Kini giliran Balikpapan disambangi Ducati…

Bro dan sis sekalian…..setelah membuka dealernya di kota-kota Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, Yogyakarta, dan Banjarmasin, Ducati Indonesia kembali menegaskan komitmentnya untuk terus mendekatkan diri pada pecinta Moge di tanah air, Ducati memulai sejarah baru dengan hadir di wilayah Kalimantan Timur melalui DUCATI Balikpapan. Dealer DUCATI BALIKPAPAN yang beralamat di Sentra Eropa II Blok AB 9 No. 17-18 Balikpapan Baru, Balikpapan Kalimantan Timur 76114 No Tel (0542-7021555), akan mulai resmi dibuka dan beroperasi pada tanggal 7 Juli 2012 Sabtu hari ini….

Sebagai dealer resmi Ducati, DUCATI BALIKPAPAN, akan menampilkan berbagai varian motor Ducati seperti Ducati Monster, Street Fighter, Superbike, Diavel, Hypermotard, dan Multistrada. Para pecinta Moge tidak hanya akan di manjakan dengan berbagai pilihan Moge Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan mereka masing-masing, namun juga akan didukung dengan ketersedian After Sales Service bagi motor-motor mereka. Disamping itu, berbagai jenis Aparel dan Aksesoris juga akan tersedia dan dapat di peroleh di Dealer DUCATI BALIKPAPAN ini.

Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia menambahkan bahwa β€œini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders. DUCATI BALIKPAPAN juga memberi kesempatan bagi para pecinta Moge untuk memperoleh Motor, Aparel, dan Aksesoris Ducati. Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat Moge Ducati yang ingin membeli Motor Ducati secara kredit. Dan bukan hanya itu, setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia, termasuk DUCATI BALIKPAPAN ini akan memperoleh factory warranty selama 2 tahun tanpa batasan kilometer.”

Komitmen Ducati Indonesia untuk mendekat dan melayani para pecinta Moge di tanah air tetap konsisten dan berkaitan dengan itu Ducati juga segera akan hadir di beberapa kota lain di Tanah Air yaitu Semarang, Medan, Batam, dan Malang dalam waktu dekat ini. So…selamat atas pembukaan DUCATI BALIKPAPAN, semoga kehadiran Ducati di Kota tersebut dapat memuaskan para pecinta Moge di wilayah Daerah Kalimantan Timur dan sekitarnya….(Ducati PR/iwb edited)

Advertisements

33 thoughts on “Kini giliran Balikpapan disambangi Ducati…

  1. kenapa nggak ada konglomerat indonesa yang beli saham dulcati..
    trus buat mongtor 150sese – 250sese…
    trus dijual untuk pasar asia… RnD nya di indonesa…. 😦

    Like

  2. manteb bang iwan, pangsa pasar Indo mulai dilirik Ducati, tandanya daya beli masy. sudah mulai meningkat, semakin ada chance buat pabrikan atpm laen buat nelurin moge secara real bukan lagi lewat importir umum, paling ga makin banyak variasi :mrgreen:

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s