Yamaha Bersuara Bantu Genset Desa Keseneng Sumowono…..

Yamaha kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Yamaha Bersuara untuk kedua kalinya. Kali ini bekerjasama dengan Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Peduli, offroader dan motorist Yamaha dan komunitas otomotif Salatiga. Bersuara artinya Berkumpul Sesama untuk Indonesia….

Pertama kali diadakan tahun lalu di Desa Gunung Batu Jonggol, Jawa Barat. Di Batu Jonggol, Yamaha bekerjasama dengan komunitas Peduli Negeri dan YRCI. Di tahun kedua ini Yamaha Bersuara digelar di Salatiga, 29 Juni – 1 Juli dengan tema “Yamaha Peduli Energi Indonesia”. Acara ini turut dihadiri Walikota Salatiga Yuliyanto, Wakil Walikota Salatiga Moh.Haris, Kapolres Salatiga AKBP Asep Jaenal Ahmadi dan Dandim 0714 Salatiga Letkol JXB Nones. Tahun ini Yamaha Bersuara berkenan memberikan bantuan generator listrik untuk masyarakat Desa Keseneng Sumowono, Salatiga. Bantuan genset berkekuatan 12 ribu watt itu sangat berarti bagi masyarakat desa terpencil setempat yang belum memiliki penerangan listrik. Genset ini dipergunakan untuk menciptakan energi listrik yang bisa membantu kehidupan warga desa khususnya di malam hari.

Hal ini sejalan dengan inovasi yang diciptakan Yamaha melalui teknologi YMJET-FI yang ada di produk unggulan motor Yamaha. Teknologi YMJET-FI dirancang untuk penggunaan bensin lebih irit bagi konsumen sekaligus untuk menghemat BBM yang juga menjadi energi vital di Indonesia . ”Program Yamaha Bersuara masih akan terus berlanjut. Ini adalah program CSR dan kepedulian Yamaha terhadap kesejahteraan masyarakat dan pendidikan. Ke depannya Yamaha Bersuara akan dilaksanakan lagi tapi masih dicari tempat yang layak untuk ini,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia.

Kepedulian Yamaha terhadap pendidikan ϑαņ mendukung masa depan anak-anak bangsa dilakukan dengan penyerahan motor peraga bagi 5 SMK (SMK Negeri 3, SMK Saraswati, SMK Al Falah, SMK Muhamadiyah, SMK Negeri Tingkir Tengaran dan 1 Karang Taruna. Pawarsa juga mendukung dengan memberikan bea siswa untuk atlit berprestasi.

Di Salatiga kali ini, Yamaha juga turut mendukung pelaksanaan Gebyar Otomotif yang diisi berbagai aktivitas menarik untuk dinikmati. Seperti workhsop / seminar gratis bagi pengguna motor mengenai safety riding, defensive dricing & eco driving ; pameran modifikasi kendaraan bermotor Salatiga oleh klub komunitas motor di sana ; display produk Yamaha ; stand penjualan motor Yamaha ; demonstrasi free styler oleh komunitas BMX dan Yamaha Salatiga ; malam hiburan bagi masyarakat setempat ; dan sunatan massal 100 anak….(YIMM PR)

Advertisements

32 thoughts on “Yamaha Bersuara Bantu Genset Desa Keseneng Sumowono…..

  1. Mas Iwan, Bukannya Desa Keseneng, Kecamatan Sumowono itu masih masuk kab. semarang ya? ane kkn disana soalnya.. cmiiw

    Like

  2. 9. EISCELL – Juli 4, 2012

    kok cuma 100.. panboy nya khan jutaan.. lempar LPG 3KG biar rame warunge

    ————————————

    langsung mas Iwan tepok jidat.com :mrgreen:

    Like

  3. nah klo promo kaya gni kan asyik… bsa membangun negeri!…. tpi ngomong2 gensetnya make solar pa premium?… kan katanya pengenalan YMJET-FI klo ga salah genset kan make solar!… ????????????

    Like

  4. keliatankhan mana yg sering bikin rusuh fb mana coba….kalau ni brita soal honda pasti dah kebakaran nich artikel sbg bahan ejekan .. jd FB pun musti “smart” katanya

    Like

  5. yup semoga semua juga berlomba dalam hal csr……

    dah lo pade [ada bakar2an dah…byar atpm nya berlomba2 bikin csr….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s