Kubu Yamaha mencak-mencak atas kecerobohan Bautista…

Disaat rider unggul 25 poin, disaat itulah posisi terasa mantap menatap kedepan. Apalagi selama balapan mereka begitu konsisten tidak pernah terlempar dari podium. Sayang…semuanya langsung amblas terenggut oleh Bautista hanya dalam hitungan detik. Tentang bencana ini, tim manajer Lorenzo, Wilco Zeelenberg menyebut pembalap Gresini bodoh….

” Kecelakaan yang begitu bodoh, serangan terlalu awal dari Bautista membuat kecelakan fatal ini terjadi..” ujarnya berang. “Untungnya Lorenzo tidak cedera….kabar ini cukup bagus agar Lorenzo bisa melanjutkan balapan.” serunya menghibur diri. Kekesalan Wilco ternyata juga dirasakan oleh Lorenzo. Doi mengganggap Bautista sudah selayaknya dihukum berat. Hal ini berkaca pada pengalamannya ditahun 2005 lalu….

” Hari ini betul-betul bencana. Pergerakan Bautista sungguh gila. Aku menemui dia pasca kecelakaan, dia sudah minta maaf dan kami berjabat tangan. Tapi menurut pendapatku itu saja tidak cukup. Ketika aku dulu membuat kesalahan diJepang tahun 2005, aku mendapatkan penalti tidak boleh ikut satu race. Sekarang Bautista hanya dihukum start diposisi paling belakang diSachsenring. Kita berharap akan lebih beruntung kedepannya. Namun jika pembalap tidak dihukum dengan benar, kami kuatir manuver gila seperti hari ini bakal terulang kembali..” serunya.

Dengan disodoknya Lorenzo hingga mesin M1 mengalami kerusakan, praktis tim Yamaha kudu mengulang dari nol. Poin imbang 140…akan membuat pertarungan makin ketat. Gembira dikubu Honda….nyesek ditim Yamaha. Last, menurut brosis semua…sudah pantaskah jika Bautista dihukum seperti usul Lorenzo untuk absen satu race?? . Monggo berikan komentarnya….(iwb)

Noted : Sumber Crash

229 thoughts on “Kubu Yamaha mencak-mencak atas kecerobohan Bautista…

  1. Ben kapok,,, saya suka motornya tapi gak suka ridernya,,, coba stoner yang pake M1 lain ceritanya,,, wakakakaka
    Tapi apapun bisa terjadi dibalapan…

    Like

  2. Katanya sih bukan start paling blkg di grid 21 tp start dibalik grid, stlh pembalap masuk turn1

    Like

  3. pikiran kotor… takutnya jadi nggak sportif jika kejadian ini hanya manuver kotor honda, toh gresini juga biakan honda… bahkan mereka bisa merubah aturan gp, klo hanya intrik seperti ini jauh lebih mudah

    Like

  4. Gak tau siapa yg salah tapi sikap lorenzo yg marah sehabis ndlosor juga terlalu “lebay” gak bagus menurut Fbh ^^

    Like

  5. Bautista perlu dihukum atas tindakan konyolnya itu, dan ternyata tidak sekali ini saja bautista melakukan manuver konyol, masih inget valencia 2011 kan?? saat itu bautista membabat dua rider ducati sekaligus, benar2 ngawur bautista ini
    ternyata bautista cuma dihukum start posisi paling belakang saat gp jerman nanti, namun menurut lorenzo itu belum lah cukup, jika dibanding dengan hukuman yang ia terima saat gp jepang 2005, dimana lorenzo mendapat hukuman larangan sekali ikut race

    Like

  6. namanya juga balapan..
    PEMBALAP SEKELAS ROSSI AJA PERNAH JATOHIN STONER ,BAHKAN LORENZO JG,SUPERSIC JG PERNAH MENJATHKAN SESAMA HONDA # DAPED MLH PE CEDERA ABSEN 3 SERI,JD INI ADALAH BALAPAN,APAPUN BS TRJDI DGN MOTOR KENCANG,PE STONER AJ MAU PENGSIUN TKT KNAPA2, BKAN MSLH KONSPIRASI..

    Like

  7. Lorenzo jatoh,,dia mencak2..,kumpulan Fby tulen hardik sana sini.
    dasar BANCI TAMAN LAWANG.
    nyantai aja bego !!!!

    Like

  8. ƗƗɑ​ƗƗɑ‎​ƗƗɑƗƗɑ​ƗƗɑ‎​ƗƗɑ=D.. Namanya juga balapan.. Kayak anak kecil aja. Ingat ga tahun kmren waktu tribute 4 Simonceli beberapa pembalap crush olh Bautista trmasuk rossi [y̅g̲̅] memakai helm bercorak Super Sic, Capirossi [y̅g̲̅] memakai mtor brnmr 58. Wkt itu si Lore blang ap (krna dia ga ikut crash)?? :d
    Intinya, jgan senyam senyum Merendahkan pembalap Lain. Dlm blapan apapun bisa terjadi, faktor LUCK juga. :d kasian de elu Lore. :d
    Yamaha Motorku. Pembalapnya ƍäª ϑĭ hati.
    ªªKªªKªªK=))•̃-̮•̃=))ªªKªªKªªK

    Like

  9. tim order kayaknya…dengan dijatuhkan ga repot ngejar poin. Lagi pula 22nya pembalap kuning ga kuat mentalnya, udah lari didepan biasanya dapat dikejar dan dilewati lorenzo.

    Like

  10. ah masa gak tau sih. tim gresini kan memang menerima order buat memangkas poin repsol dari tim yamaha 😀

    tahun kemarin hohe jg digituin ama gresini rider 😀

    Like

  11. yang namanya balapan biasa klo ada kejadian tbarakan, dan jatoh….jadi ga usah koomentar lebay!!!!apalagi dihubung2kann dengan mitos….seri balapan masih panjang…coy!!!nikamatin aja…..

    Like

  12. Mnurut gw emg si bautista ini suka bikin esmosi rider lain, imho wktu simöncelli tewas pun dia itu kepancing sma ulah si bautista ini coba liat lgi deh bbrp lap sblm simoncelli crash dulu.

    Like

  13. Kecelakaan saat balapan itu biasa. Tapi ceroboh saat balapan hingga merugikan orang lain itu GAK BIASA. Liat saja videonya… murni kecelakaan atau celaka akibat kecerobohan … orang waras bisa bedain keduanya !!!

    Like

  14. pdhl pake mesin baru loh
    apa jadinya jika nanti jatah mesin udh habis sementara sisa race masih ada? start dr pit?

    Like

  15. pdhl pake mesin baru loh

    apa jadinya jika nanti jatah mesin udh habis sementara sisa race masih ada? start dr pit?

    Like

  16. @53. Mas Wit – Juli 1, 2012
    kalo liat video di atas,terlihat bautista jatuh dibelakang lorenzo..

    Like

  17. yaa namanya juga balapan mass .. tapi kalo lihat videonya memang waktu itu bautista terlalu nekat, dia mendahului banyak pembalap padahal di depan udah tikungan, jadi motornya terlalu kencang dan susah dikendalikan waktu masuk tikungan … apalagi ban belum panass ..

    Like

  18. bego yg nyalahin lorenzo, wajar z x dy marah, bukan soal biasa atau gk biasanya tp lu liat z efeknya.
    1. karena jatuh poin sekarang sama, tdnya udah ada gap yg jauh bro.
    2. mesin m1 rusak, inget penggunaan mesin di motoGP itu di batas buat 1 musimnya, terlebih mesin yamaha itu gk powerfull klo dipake semakin sering yah performanya smakin menurun jg

    pihak honda jd sangat untung slain poin stoner jd sama, mereka unggul di jumlah mesin motor yg bisa di pake sampai akhir musim

    bukan konspirasi ?. 70:30

    Like

  19. Bautista sudah dapat hukuman start paling buncit dijerman atas insiden kemarin dengan lorenzo
    Pertanyaanya adalalah:
    apakah hukuman itu juga berlaku kalau yang melakukannya adalah seorang valentino rossi?atau malah sebaliknya lorenzo yg nabrak bautista?

    Sepertinya aturan itu ngga bakalan berlaku
    ini adalah contoh nyata ketidak adilan dimotogp

    *halah

    Like

  20. @76. salmanpedrosa – Juli 1, 2012
    Bautista sudah dapat hukuman start paling buncit dijerman atas insiden kemarin dengan lorenzo
    Pertanyaanya adalalah:
    apakah hukuman itu juga berlaku kalau yang melakukannya adalah seorang valentino rossi?atau malah sebaliknya lorenzo yg nabrak bautista?

    Sepertinya aturan itu ngga bakalan berlaku
    ini adalah contoh nyata ketidak adilan dimotogp

    *halah

    =================================

    dulu waktu Rossi ndlosor terus nyeret Stoner dapet hukuman gak sih..??

    Like

  21. Bautista sudah dapat hukuman start paling buncit dijerman atas insiden kemarin dengan lorenzo
    Pertanyaanya adalalah:
    apakah hukuman itu juga berlaku kalau yang melakukannya adalah seorang valentino rossi?atau malah sebaliknya lorenzo yg nabrak bautista?

    Sepertinya aturan itu ngga bakalan berlaku
    ini adalah contoh nyata ketidak adilan dimotogp
    tanya kenapa?

    *halah

    Like

  22. Paantas sekali mas iwan,, wong keliatang sekali dia memaksakan utk merangsek tanpa mikir akibatnya.

    Like

  23. Konspirasi ya?Kalo pun konspirasi juga saya rasa gak kan semudah itu. menurut saya, gak akan mudah ngambil posisi kaya Bautista, terus langsung nyeruduk kaya gitu.. Nyoba di game aja susah, hehehehe…
    Tapi sayang juga sikapnya Lore, sampe Marshallnya jadi korban gitu 😀

    Like

  24. ikutt komentarr ahhh…
    beberapa hari yang lalu sebelum lorenzo memastikan kontrak dengan Yamaha kaum ada FB memuja dan memuji Lorenzoo agar pindah ke honda… begitu sudah pasti ikut Yamaha ada insiden ini kaum FB itu kembali ke gen Awal nyebut lorenzo mwek lah.. banci lahh.. cengeng lahh.. hehehehe… coba memastikan ikut Honda tahun depan.. dijamin hari ini yang di cerca abis si bautista..

    Like

  25. manufer paling nekat (jika berhasil gak crash) yg pernah gw liat di motogp… Ngambil sisi dalem dg kecepatan gila..

    Like

  26. wah jujur ane sbg fbh ikut menyesal.. balapan jd gereget tp nama’y jg balapan klo ga jatuh ya tertabarak or nabrak… next time moga balapan lbh seru & lbh kompetitif.. i hope rossi go to honda biar motogp hidup lg & lbh berimbang….

    Like

  27. mestinya kalau peraturannya seperti itu ya harus adil ,kalau mau dihukum ya hukum aja semua kalau terjadi insiden seperti itu ,jangan pilih2 rider (teringat insiden rossi vs stoner)

    Like

  28. Siap – siap bagi pembalap utama yang lain untuk di tabrak pembalap tim satelit pabrikan lawan pada balapan berikutnya…..

    Like

  29. insident itu wajar tapi kecerobohan pembalap yang ngakunya profesional itu pelanggaran.. inget balapan sekelas motoGP bukan asal nekad dan ngebut ala pemikiran FB..

    Like

  30. TERNYATA BENAR YA.. TANPA LORENZO YAMAHA GA ADA APA APANYA..
    UNTUK GAK CIDERA TUH LORENZO.COBA KALAU CIDERA BISA BISA HANDUK PUTIH YAMAHA MELAYANG DEH..

    FBH..:) KABUUUUUUUUUUUR

    Like

  31. emang bodoh bautista…dengan tim uang sama dan sirkuit yg sama…adakah kemungkinan di sepang bautista bernasib sama dgn pendahulu’a….

    Like

  32. biasa aja kalee, namanya juga balapan.
    pembalap sekelas rossi aja pernah nyeret stoner ke grevel karna nafsu pengen libas stoner di tingungan, padahal dia tau trek lagi basah.
    nasib loren aja yang lagi apes, kalo aja stoner lambat masuk tikungan, bukan tidak mungkin stoner yang di libas sama bautista.
    yang pasti race makin seru ahh..

    Like

  33. wong balap tibo kok rak oleh…..kalo gak mau jatuh …duduk manis dirumah….makanya kalo gak mau resiko ga usah ikut…..

    Like

  34. Yamaha ga da apa apanya gak ada lonrenso (kata FBH).. Honda lebih gak ada apa-apanya padahal sudah ada stoner & pedrosa (kata siapa?) ntu.. kata si dovi ngasepin yang nemenin lorenzo naik podium kemarin ngasepin pedrosa.. kata lorenzo juga yang sudah 4 kali ngasepin honda.. :D… kalau kata TECH3 gak ada satelit honda yang selevel TECH3.. levelnya satelit honda Ducati Factory team…

    Like

  35. Bautista Pembalap PEKOK! “Dengan menabrak Lorenzo ini murni kecelakaan atau ada unsur Setrategi dari H*C ????” Bautista dan Team patut di hukum lebih sekedar start dri paling buncit nech!

    Like

  36. mampussss kaw pembalap pecicilan
    hukum karma

    makanya jadi orang jangan pecicilan
    kayak stoner tuh kalem

    dasar yamaho ga rider ga pembalap sama aja gobloknya

    Like

  37. lucu jg lht koment2 nya….ada yg bilang konspirasi honda….ada yg bilang bautista dibayar buat jatuhin lorenzo……..n masih bnyak yg aneh2 lg……

    apa iya ada yg mau kecelakaan dibayar? untung msh selamat….kalo mati gimana tuh….

    Like

  38. Gling tung gling tung gling tung gling..
    Hiyaaa… Plak ! Plak ! Plak ! Plak !
    Hajar…!!

    *jaranan + pencak silet eh silat.
    Hehehehe….

    Entah apapun yg telah terjadi.
    Tapi intinya balapan haruslah murni adu skil dn kecepatan, dan bukan ajang untuk main politik.
    Karena kalo yang namanya balapan bkan murni adu skil dan kecepatan dari masing2 rider, melainkan ada bumbu2 politik di dlamnya.
    Maka itu namanya bukan balapan melainkan panggung sandiwara.

    Jadi benar kata casey stoner, dia gak setuju dgn adanya bau2 politik di moto gp yg dilkukan olh dornok eh dorna.
    Sit lah…
    Tntang yg trjadi pada hohe, sabar aja kang ho he ho he ho.. Msh bnyak waktu untk mngejar kembali glar juara.

    Like

  39. Rupanya bautista mau praktekan seperi di game, ambil samping lintasan terus jd paling depan.
    Di f1 mah gini biasa, makanya tikungan pertama itu yg paling rawan.

    Simoncelli membuat pedrosa patah tulang hukumannya apa?
    Cuma ride through penalty klo gak salah.

    Rossi mengkandaskan stoner, hukumannya apa?
    Nggak ada!

    @ciaaa
    Semua motor bisa jatuh..

    Di valencia 2006, rossi dg m1 jatuh padahal rossi udah di depan.
    Akhirnya juara dunia jadi milik hayden
    Tahun 2009, lorenzo jumpalitan di m1 sampai absen beberapa seri.
    Tahun 2010, gantian rossi yg kecelakan dg m1 sampai dipasang pen di kakinya yg panjang sekali itu
    Tahun 2011, lorenzo jumpalitan lg sampai putus jarinya.

    Sama aja kan..

    Like

  40. @ menungso
    wong balapan yg dicari kemenangan, sangat2 menghindari kecelakaan /jatuh.
    Opo tumon wong balapan gelem tibo.
    Tibo ora popo yg penting g merugikan pembalap laen. Iyo lek ora cedera, lek mati piye jal.
    @ fby pemimpi
    pecicilan gmana masbero. Yg dirugikan sapa n yg merugikan sapa. Brarti yg pecicilan sapa.
    Tanya penonton, seru mana manuver lorenzo ama stoner yg kalem. Lbih menarik diliat yg mana…

    Like

  41. wangwa pada Juli 1, 2012 pada 9:36 AM berkata: TERNYATA BENAR YA.. TANPA
    LORENZO YAMAHA GA ADA APA
    APANYA..
    UNTUK GAK CIDERA TUH
    LORENZO.COBA KALAU CIDERA BISA
    BISA HANDUK PUTIH YAMAHA MELAYANG DEH.. FBH..:) KABUUUUUUUUUUUR
    ====================
    menurutku gk juga.. mungkin d yamaha cumn 1 yg d unggulkan,, contoh: rossi & colin edw(wkt mereka d yamaha),, rossi sllu yg d unggulkan.. klo ittu cmn faktor rider doang coba lht sekarang gimana rossi d ducati..??? syarat menang ittu gak cukup hanya rider/motor a doang. tp gimna cara agr k’dua” a bisa sling berimbang, cocok..!! Hmmm??? Trus gimana nasip honda klo gk ad stonerr mungkin gk akn jurdun,, ingat berapa lama pedrosa d hrc,, pernah jurdun gak??? Nahh gimana tuhh??

    Like

  42. ini mah akal akalanya honda aja biar selisih poin makin dikit dan kesempatan jadi jurdu terbuka makin lebar dengan bautista sebagai korban

    Like

  43. perbuma jlo koar-koar kan moto gp yg ngatur honda.. Apapun caranya akan d halalkan asal hrc bisa menang..

    Like

  44. hukuman buat bauktista menguntungkan pihak hahrese….
    dengan start paling belakang.. maka bauktista punya peluang besar untuk menyruduk rival2 hahrese yang lain… :mrgreen:

    Like

  45. Pake logika aja, dengan posisi racing line dan kecepatan saat memasuki tikungan seperti itu, sudah selayaknya bautista tidak terlalu memaksakan diri utk mem-push motornya terlalu dalam yg mengakibatkan hilangnya traksi di roda depan.
    Bautista sudah tau itu berbahaya tapi masih saja memaksakan sehingga terjatuh dan menghantam pembalap lain yang berada di racing line yang benar.
    Sudah selayaknya pembalap yang membalap secara brutal seperti itu dihukum suspensi 1 race, tak peduli siapapun yang menjadi korban.
    Namun secara global, kejadian seperti ini adalah bagian dari motoGp dan bautista

    Like

  46. Pada mewek tuh fbu kayak lorencong
    cengeng abis
    Liat dlu sic vs pedrobot atau rossi ngehajar stongor
    Gk beda ama ini kan?
    Dasar iri aja ama besarnya tim lawan
    Gimane klo bmw,pulsar juga masuk yah? Bisa2 yahomo makin kesedot sponsornya 😀

    Eh tu yamaha m1 cuma keseret doang bisa kebakar gitu yah? Dasar gerobak sate
    Mirip kasus r15 kebakar di indie
    Untung selangkangan hoheho gk ikutan kobong Lol

    Lain kali balapan bawa tabung pemadam ya hohe

    Like

  47. kalu hohe jatoh ngapain di cerca bautista, namanya juga takdir, kalu lo ngerasa mereka goblok, ya lo aja yang maen motogp, gitu aja kok repot..!

    Like

  48. wah berarti motor yamaho pada rawan kobong ya, ndlosornya hohe langsung bisa fogging assen, terus motor yang dijual disini rawan kobong juga?????
    wah ngeri nih beli motor yamaho!!!!

    Like

  49. bisa dibilang kecelakaan kemaren bikin Lorenzo kaya Ngaca ketika saat ia masih baru turun moto GP! sering bikin kecelakaan sekrang ada rookie jatuh ya wajar klo ngenain dia ya brarti lagi apes!… mirip kan kaya tempramennya si JL tapi ko ga ilang tempramennya mpe si marshal kena sasaran!… ga patut dicontoh!

    Like

  50. sebenernya poinnya menurutku adl bautista mengambil line yang ‘sangat tidak mungkin’ masuk tikungan dengan selamat.

    lihat bbrp kali video, saat para pembalap bergeser kekiri dan mengurangi kecepatan karena mau nikung kekanan, dia tetep ambil sbl kanan dengan kecepatan yg tetap. satu hal yang ‘aneh’ menurutku

    Like

  51. dulu pedrobot disikat almarhum,stingor disikat rissso jg gk selebay ini,,
    Emang mentalnya lorencong ama bos yamoho aja yg pingin serba perfect

    Ini balapan motogp mas,,bukan balapan omr yahomo race
    Klo takut kena apes ya gak usah balapan dimari
    Jangan mbacot mewek2

    jgn sampe mewek kyk fby yg taunya mbacot
    klo lorencong keganggu ama dovi udah maen tangan,ndlosor apes gini jg mwek emang dasar lorencong bencong bin mewek,,

    Mending balap karung sono,sambil bawa tabung pemadam kebakaran biar gk kobong 😀

    Like

  52. hmmm kalo di bilang konspirasi, …….itu brarti :
    1. Bautista hebat bgt bisa tau dgn benar dimana posisi nya si Jl saat tikungan pertama dalam hitungan sepersekian detik dengan kecepatan nyaris 200km/jam. Coba anda2 lakukan percobaan di Game MotoGP di PS ato PC dengan skenario yg sama dan lakukan dalam 1 kali percobaan….bisakah ????
    2. Bautista berani mati. anggaplah dia sengaja nabrak si JL, tp bagaimana dia tau dengan pasti posisi rider dibelakangnya. Apakah dia bakal tau posisinya saat jatuh 100% aman dan tidak ada kemungkinan ditabrak ato terlintas rider dibelakangnya ???

    Like

  53. yang bilang dalam motogp diseruduk atw dsenggol ngajak dlosor biasa dlm moto gp mnurut gw aneh, berarti klw dia naik motor sehari-hari terus diseruduk mtor orang dbelakang smpe jatuh, bilang begini “gue nggak cengeng kok, (sambil mesam-mesem) nggak apa2 kok sudah biasa dalam balapan berangkat kerja” wkwkwkkwkk tepok jidat :mrgreen:

    Like

  54. 147. numpangliwataja – Juli 1, 2012

    hmmm kalo di bilang konspirasi, …….itu brarti :
    1. Bautista hebat bgt bisa tau dgn benar dimana posisi nya si Jl saat tikungan pertama dalam hitungan sepersekian detik dengan kecepatan nyaris 200km/jam. Coba anda2 lakukan percobaan di Game MotoGP di PS ato PC dengan skenario yg sama dan lakukan dalam 1 kali percobaan….bisakah ????
    2. Bautista berani mati. anggaplah dia sengaja nabrak si JL, tp bagaimana dia tau dengan pasti posisi rider dibelakangnya. Apakah dia bakal tau posisinya saat jatuh 100% aman dan tidak ada kemungkinan ditabrak ato terlintas rider dibelakangnya ???
    ——————————————————————————-
    1. KLO UDAH NIAT YA BISA AJA, GAK MUSTI DI TIKUNGAN PERTAMA AJA. CASE CLOSED

    2. LIAT NOMER 1. KLO NIAT NUBRUK YA BISA CARI POSISI AMAN, MOTIF ORANG JUGA BEDA2x…..ORANG KEPEPET UTANG JUGA BERANI MATI NGERAMPOK…WHO KNOWS

    Like

  55. 150. achmad – Juli 1, 2012

    yang bilang dalam motogp diseruduk atw dsenggol ngajak dlosor biasa dlm moto gp mnurut gw aneh, berarti klw dia naik motor sehari-hari terus diseruduk mtor orang dbelakang smpe jatuh, bilang begini “gue nggak cengeng kok, (sambil mesam-mesem) nggak apa2 kok sudah biasa dalam balapan berangkat kerja” wkwkwkkwkk tepok jidat :mrgreen:
    ———————————————————-

    TEPOK JIDAT JUGA WEKEKEKEKE :mrgreen:

    Like

  56. 147. numpangliwataja – Juli 1, 2012

    hmmm kalo di bilang konspirasi, …….itu brarti :
    1. Bautista hebat bgt bisa tau dgn benar dimana posisi nya si Jl saat tikungan pertama dalam hitungan sepersekian detik dengan kecepatan nyaris 200km/jam. Coba anda2 lakukan percobaan di Game MotoGP di PS ato PC dengan skenario yg sama dan lakukan dalam 1 kali percobaan….bisakah ????
    2. Bautista berani mati. anggaplah dia sengaja nabrak si JL, tp bagaimana dia tau dengan pasti posisi rider dibelakangnya. Apakah dia bakal tau posisinya saat jatuh 100% aman dan tidak ada kemungkinan ditabrak ato terlintas rider dibelakangnya ???
    =====================================================

    hhmmmm… ini baru pemikiran cerdas, silahkan para FBY coba dan buktikan sendiri.

    Like

  57. @152 :
    1. situ komen ngeles.
    Coba situ lakukan percobaan deh di game simulasi MotoGp (mau yg 2007 ato 2008 ato yg plg baru…. terserah). Targetkan satu aja rider di game tersebut untuk situ tabrak dengan skenario yg sama (salah satu rider dengan posisi row 1 tentunya di trek yg sama). Coba saja lakukan dan lihat seberapa susah hal tersebut dilakukan dalam kecepatan tinggi dan pengereman mendadak. Saya sudah coba berkali kali dan tak pernah dengan sukses menabrak target yg diinginkan, yg ada malah ditabrak rider yg lain (rider non target).

    2. situ komen ngeles lagi
    Cari posisi aman untuk menabrak rider di tikungan pertama selepas start dalam kondisi semua pembalap masuk tikungan pertama tersebut dalam waktu yg hampir bersamaan sangat susah dilakukan. Hampir bisa dikatakan 50-50.
    Situ juga lupa Bautista masih tergolong pembalap berusia muda, masa dia rela mengorbankan masa depannya yg masih panjang. ya kalo mati selesai perkara (mungkin)… nah kalo cacat seumur hidup bagaimana ??.
    Kepepet??? seberapa kepepet sih seorang pembalap motogp yg gajinya rata2 besar tersebut

    Anda terlalu berpikiran negatif… menjurus ke Fitnah
    ck…ck…ck

    Like

  58. 147. numpangliwataja – Juli
    1, 2012
    hmmm kalo di bilang
    konspirasi, …….itu brarti :
    1. Bautista hebat bgt bisa tau
    dgn benar dimana posisi nya
    si Jl saat tikungan pertama
    dalam hitungan sepersekian
    detik dengan kecepatan
    nyaris 200km/jam. Coba
    anda2 lakukan percobaan di
    Game MotoGP di PS ato PC
    dengan skenario yg sama
    dan lakukan dalam 1 kali
    percobaan….bisakah ????
    2. Bautista berani mati.
    anggaplah dia sengaja
    nabrak si JL, tp bagaimana
    dia tau dengan pasti posisi
    rider dibelakangnya. Apakah
    dia bakal tau posisinya saat
    jatuh 100% aman dan tidak
    ada kemungkinan ditabrak
    ato terlintas rider
    dibelakangnya ???
    ======================
    komen cerdas, amazing

    Like

  59. Tim HRC emang hebat strateginya^^ biar pake cara malu maluin yg penting jurdun

    kelihatan banget kalo bautista emang sudah ngunci target ke lorenzo sebelum start dari posisi 8

    kalo kata Fbh inilah balapan apa aja bisa terjadi , kalo ndlosor gak boleh mencak mencak “itu lebay kata Fbh” cukup dengan mengepalkan tangan dan ngacungkan jari tengah saja seperti kelakuan stoner ke rossi :mrgreen:

    Like

  60. Lorenzo dan Rossi kalo ngerayakan kemenangan juga terlalu berlebihan (terlalu lebay) menurut Fbh

    Coba contoh stoner yg kalem dan biasa aja dalam merayakan kemenangan karena gak punya fans yg bisa ajak selebrasi

    Like

  61. hehehehahahahaha.. sebenarnya kan pihak Yamaha Factory dan lorenzo tidak menuduh bautista sengaja nyeruduk toh?….
    pointnya itu pembalap sekelah motoGP seperti bautista koq tidak bisa memperkirakan aksinya tersebut berbahaya atau tidak.. kalau bagi FB yang kkoar koar sih jatuh itu biasa.. bagi profesional balap.. dengan cara bautista jatuh itu bodoh dan konyol…. gak beda jauh dengan bunuh diri..

    Like

  62. Piye to iki ceritane? Aku ra nonton pertamane je. Ngerti2 wiruh si lorenzo wis ning paddock.
    Ono Fbh/Fby barang ki opo to sakjane artine?

    Like

  63. Ya gak mungkin lah pihak yamaha factory langsung menuduh sehabis insiden

    yg pasti sebagai tim provesional walau ada kecurangan cukup mereka yg tau karena emang gak bisa diapa apain lagi :mrgreen:

    Like

  64. @158
    sadar om ente cuma gamer, lud jurdun brp x di gamenya ?
    reflek ente mencet tombol uda = dengan reflek pembalap pro motogp ?
    Klo gitu uda bisa lamar ke hrc buat gantiin cs1 donk ?
    bisa2nya bandingin skil game anda dengan rider motogp :mrgreen:
    buat yg biasa pake metic ngorok seh susah buat bikin objective seperti ini 😀
    *salam fb koplak 😆

    Like

  65. Kalo ada isu rekayasa atau konspirasi atau apalah itu tuk jegal lorenzo itu omong kosong, mereka team profesional dan tidak akan melakukan tindakan serendah itu. murni kebodohan bautista dan pantas diganjar hukuman berat supaya kejadian tersebut tidak terulang lagi……

    Like

  66. Mana berani pihak moto gp menghukum berat bautista beserta tiimnya ???wani piro ?

    Konyol banget :
    1. semua pembalap & Tim pun tahu bahwa ban belum stabil di lap2 awal tapi bautista melakukan hal bodoh, gila ..!!!!
    2. Tak seperti biasa bautista mengambil start langsung gasspoll, seolah2 sudah mengincar sesuatu
    3. Seorang FansBoy menghubung2kan kejadian ini disuruh simulasi persis di dunia game …( apapun bisa terjadi di dunia nyata yang tak bisa dilakukan di dunia game)

    gue salut sama Yamaha or Ducati walaupun di ajang moto gp seolah-olah sudah dikuasai oleh satu pabrikan tetapi mereka menunjukkan kualitas dan eksistensinya secara nyata di dunia balapan/produsen tanpa tanda bintang kecil. Bukti bahwa merekalah produsen motor terbaik.

    Like

  67. Hanya satu jawaban yang paling diplomatis :
    ” Inilah balapan, kejadian seperti itu adalah biasa” —-> Setuju biasa tapi dampaknya yang luar biasa .

    Like

  68. KAMI SKEDAR ME,NYAMPAIKAN KEPADA SELURUH PENGGUNA ROOM DGAN PECINTA TOGEL { SGP&HKG 2D.3D.4D.}HHASIL RITUAL DR ALAM GHOIB UNTUK PUTARAN SPG/HKG DI JAMIN TEMBUS SILAHKAN ANDA HUB: NO.HP: KI NAWE_085_396_941_787_MARI KONCO KONCO KITA GABUNG DAN MENDAPTAR JADI MEMBER KARNA PENDAPTARAN MEMBER CUMA ME,MERLUKANG 10,ORANG SAJA TRIMA KASIH.

    Like

  69. Tiger vs scorpio…….menang sapa??
    NMP vs Vixion…….menang sapa??
    Megapro lawas vs Vixion…….menang sapa??
    CS1 vs F1Zr …….menang sapa??
    Supra 125 vs Mx…….menang sapa??
    CBR 150 injeksi vs MX blok vixion…….menang sapa??
    Honda Grand vs Yamaha Alfa…….menang sapa??
    Absolut Revo vs Vega R…….menang sapa??
    ……..
    Semua menang yamaha kan…..

    Like

  70. @ 113. Vyzex – Juli 1, 2012

    Rupanya bautista mau praktekan seperi di game, ambil samping lintasan terus jd paling depan.
    Di f1 mah gini biasa, makanya tikungan pertama itu yg paling rawan.

    Simoncelli membuat pedrosa patah tulang hukumannya apa?
    Cuma ride through penalty klo gak salah.

    Rossi mengkandaskan stoner, hukumannya apa?
    Nggak ada!

    @ciaaa
    Semua motor bisa jatuh..

    Di valencia 2006, rossi dg m1 jatuh padahal rossi udah di depan.
    Akhirnya juara dunia jadi milik hayden
    Tahun 2009, lorenzo jumpalitan di m1 sampai absen beberapa seri.
    Tahun 2010, gantian rossi yg kecelakan dg m1 sampai dipasang pen di kakinya yg panjang sekali itu
    Tahun 2011, lorenzo jumpalitan lg sampai putus jarinya.

    Sama aja kan..
    ——————————
    ane tau berita2 anciden ntu,
    tp kenyataan motor rc213v kurang stabil ditikungan, kalo dipaksa nikung dg kecepatan tinggi ya otomatis dlosor, hanya si stoner bisa bawa motor tipe power yg gde dengan teknik slideing ditikungan,

    Like

  71. monyet2 fby ngapain disini lagi??……. lo pade bego bin dungu ga da duanya …….. sama ky juragan kalian sok tau segalanya………

    Like

  72. setidak nya insiden ini bisa membuat sinetron moto gp sedikit seru,kalo ga’ penonton dan penggemar moto gp ga’ terpancing adrenalin nya…

    Like

  73. se7 ma numpang lewat aja.yakin bautista ga sengaja,mungkin dia masih semnagat n termotivasi hasil gp inggris lalu,sehingga dia pengin nyodok kedepan n malah terlalu dalam di r1 n jatuh,apesnya nyeret lorenzo,klo pun sengaja keterlaluan bgt,kan sesama sepnyol,klo pun disuruh nabrk lorenzo karena konspirasi bautista terlalu nerani klo nglakuin di tikungan pertama,secara masih rame bgt,bisa2 klo apes nyusul mend super sic,mending sabar aja ikutin ntar lap2 aga lama,pas tinggal head to head resiko ga terlau besar,,

    Like

  74. ini yang dikatakan legenda hidup motogp Valentino Rossi:

    “Bautista mengerem sekitar 20 atau 30 meter lebih lambat ketimbang biasanya. Ketika saya melihatnya menyalip pembalap lain dengan begitu cepat, hati saya berkata, “berapa banyak pembalap yang akan ia seret keluar lintasan?”

    Valentino Rossi saja melihat ada yang janggal.. :mrgreen:

    Like

  75. si juragan neon bloon ini emang goblok amat y… Tergantung sudut pandang logika berpikir aja… Kalo orang goblok kek lo yg berkesimpulan gitu gw si maklum.. :mrgreen:

    Like

  76. klingon =new scorpio z katain binatang mas iwan tolong dikarungin sepertinya dia nggak pernah sekolah yah kayak mony*t kah

    Like

  77. @juragan oon yup bener bro rossi g salah kalo komen kayak gitu, cuman masalahnya disaat doi berpikir begitu, fanboy maho tengik kayak ente ini malah menggiring opini negatif,,, emang loe g liat posisi cs1???

    Like

  78. juraganneon pada Juli
    1, 2012 pada 10:45 PM
    berkata:
    ini yang dikatakan
    legenda hidup motogp
    Valentino Rossi:
    “Bautista mengerem
    sekitar 20 atau 30 meter
    lebih lambat ketimbang
    biasanya. Ketika saya
    melihatnya menyalip
    pembalap lain dengan
    begitu cepat, hati saya
    berkata, “berapa banyak
    pembalap yang akan ia
    seret keluar lintasan?”
    —————————–
    artinya dia berpeluang menyeret beberapa pembalap, termasuk stoner dan pedrosa

    Like

  79. 184. achmad – Juli 1, 2012

    ente klonengan baru kemaren sore nongol disini mingkem aja nyet…..

    Like

  80. 186. overlap

    monyet2 fby macam neon harap maklum ae….. pasti mereka percaya perkataan Juragannya……. liat aja apa yg dikatan juragan mereka bahwa yamaha cuma maen sandiwara……. ampe detik ini fby2 dungu masih pegang omongan juragan mereka…….

    Like

  81. Masi pada mewek juga ya??
    Kasian,,takut amat yah lorencong gagal juara tahun ini? Gagal=yahomo makin ditinggal sponsor,makin miskin

    Paling juga yahomo nerapin team order yg jelaas2 diminta ama lorencong dan direstui 110% ama pabrikan miskinnya,,
    Sambil jurua lambaian tangan dan meweknya 😀

    Takut jatuh? Ya pasang roda tambahan kayak sepeda balita aja di m1,sambil jgn lupa bawa tabung pemadam kebakaran,,takutnya kesenggol dikit dah kobongan engine m1nya kayak r15 😀

    Sekalian minta pengawalan mobil patwal polisi layaknya pejabat ketika race,dijamin aman

    Gimana fby? Saran gw manteb nih,,
    Semoga yahomo kuat bayar voojrider ama mobil patwal ke pak pulisi 😀

    klo punya opini keterlibatan hrc,diadukan aja ke FIM/DORNA,klo mewek2 disini gk guna oy,,,jg gk bakal nyelametin penjualan ymaho yg makin nyungsep,betul?? 😀 😀

    Like

  82. @ achmad! Udah lo g usah byk cingcong! Lo salah masuk kamar.. Kamar maho ada noh di sebelah! Bukan di marih :mrgreen:

    Like

  83. gpp bautista mu d hukum off 1x pertandingan jg.. nanti dia psti melesat lg d dpan, cos motor yg d pke RC213V…
    “apapun mkananx minumx teh botol sosro…”
    lho yg podium k-3 kan pentolanx REPSOL HONDA???hahahaha

    Like

  84. apapun bisa terjadi di dunia ini,xlo pun ini sebuah konspirasi perlu suatu hitungan yg sangat2 akurat,jadi semua sudah di set dari awal, dimana kah letak pembalap2 honda berada, n pembalap sasaran yg mo dijatuhin berada di start no brp,perlu simulasi dgn computer serta program yg mumpuni,bukan dgn PEES yg terprogram (wlo bbrp x dicoba tgkat keberhasilan cuma 1%).
    ~ Penghitungan kecepatan n tiupan angin serta hambatan angin ,dgn kecepatan brp ni si rider penabrak hrus mampu sampai bbrp derajat menuju si target,trus go,.,slidiing
    ~ penempatan rider si algojo dan si target sangatlah penting,dia hrus start diposisi brp, cos disitulah hitung2an nya dilakukan,brp kecepatan yg hrus dgeber ,sudut brp derajat yg hrus diambil,arah angin dan brp kecepatan angin saat race berlangsung ,hambatan angin yg harus dilawan(cos menentukan setingan mesin n speed yg dibutuhkan). xlo prediksi/insting si algojo sepersekian detik aja salah maka bukan target yg kena malah pembalap (temen sendiri yg kemakan).
    ~ Hal2 begini tu sebenarnya bisa dihitung n dilakukan oleh orang2 yg profesional n ddukung sama hitung2an serta alat yg mendukung .

    xlo ane cuma modal laptop butut, serta cuma modal simulasi dgn bantuan PEES disuruh ngerjain itung2aan matematikanya sampe rambut botak jg g bakalan selesai

    satu hal yg pasti kejadian tersebut bisa membuat si Songong lorenso biar lebih tidak Lebay saat selebrrasssi, n menganggap bahwa untuk skrg dia tidak da lawan lain yg seimbang
    untung dia masih dipercaya ma yamaka , coba xlo dia pke mongtor lain blom tentu bisa juara,
    lorenzo g da apa2nya ma stoner,

    Like

  85. ada yg bisa potosop? itu gambar di atas yg mau dilempar hohe jangan glove, tapi diganti LPG 3 kg…

    Like

  86. Klo ngeliat foto diatas,keliatan si lorencong anak manja,
    Merasa paling diperlukan 😀

    Selebrasinya alay pula,lebih heboh dr jurdun 9x si rossi
    Sekali jatuh eh,meweknya juga lebay,,minta dijewer nih anak alay 😀

    Mental tempe tetep aja mental tempe,, 😀
    Didikan pabrikan yamaho yg terbiasa team order
    Harus menang agar sponsor gk lari,,
    Maklum duit cekat sih,sangat tidak menjual meskipun jurdun sekalipun 😀

    mewek mewek mewek
    plus nyambi jadi tukang fogging pake asep mesin m1nya yg kobong abis2 😀

    Like

  87. stoner memang pria sejati. waktu tahun 2011 di GP jerez ketika dia di senggol rossi sehingga jatuh, tapi dia tetep kalem tuh dan menerima dengan lapang dada. ya namanya juga balapan. nah lorenzo? kayak anak kecil aja sifatnya, udah jatuh, menghina orang. aduh payah, ngambeeek ngambeek 😀

    Like

  88. Dirasa hukuman yang diberikan sudah cukup baik, dan hal yang memberatkan dari lorenso memang adanya keterkaitan masalah poin. dan poin yang dikumpulkan bukan dengan mudah. Benar dari tim yamaha hal ini memang sangat tidak bagus, seharusnya butuh selisih poin yang lebih banyak untuk berada di posisi yang aman. 🙂 http://orderdesign.wordpress.comdan ungkapan

    Like

  89. seharusnya Lorenzo yang dapet pinalti… kenapa? karena Lorenzo menghalangi jalannya Bautista…

    tuh di atas pada komplen bautista di ganjar pinalti sampe bawa2 sic segala…

    lha wong si sic langsung di ganjar pinalti di pit stop di lap berikutnya (1 menit lg)

    :mrgreen:

    Like

  90. pembalap honda main kayu
    dorna tidak berani menghukum karena takut sama honda
    bisa jadi konspirasi tingkat tinggi
    rossi saja bisa menilai
    sales fbh pesta dgn cara yg sesat

    Like

  91. kagak adil nih,, MARQUES aja ga dihukum waktu nyenggol espargaro.
    Kok bautista dihukum ? Tanya kenapa ?

    Like

  92. bautista udah 2 kali kek gitu…
    di seri valencia 2011 juga di tikungan pertama lap pertama manuver bautista yang sama sampe jatoh dan menyeret duo ducati rossi dan hayden…

    Like

  93. Yg blg konspirasi berarti ilmunya tingkat dewa…lha kenceng kayak gitu sempet2nya milih mo nabrak siapa…di balapan apapun bisa terjadi….kemarin Lorenzo br apes aja….toh yakin besok dia bakal lbh fight…alamat bakal lebih seru motogp-nya

    Like

  94. yang komen kl tuh skenario bautista nabrak lorenzo di sengaja, brarti yg komen orang bego..liat speedx mtgp brp…kl pk bom2 car br pcy bs disengaja nabrak…kcali kl lg head to head….

    Like

  95. Ada Keajdian lucu kemaren, Ada seorang pembalap berniat mengambil motornya yang habis jatuh, namun sebelum dia mencapa hal yang dimaksud dia berbaik arah sabil teronto ronto dengan ekpresi penuh ketakutan seperti melihat bom yang akan meledak di depan wajahnya, rupanya engine motornya meledug dan mengeluarkan Asap tebal. Saya akan mengingat ini sebagai kejadian palaing lucu dalam Moto GP sejauh ini. :mrgreen:

    Like

  96. @172.adi
    Tiger vs scorpio…….menang sapa??
    NMP vs Vixion…….menang sapa??
    Megapro lawas vs Vixion…….menang sapa??
    CS1 vs F1Zr …….menang sapa??
    Supra 125 vs Mx…….menang sapa??
    CBR 150 injeksi vs MX blok vixion…….menang sapa??
    Honda Grand vs Yamaha Alfa…….menang sapa??
    Absolut Revo vs Vega R…….menang sapa??
    ……..
    Semua menang yamaha kan…..

    —————————–

    NMP vs Byson……menang mana??
    CS1 vs MX………..menang mana(trek >1km)??
    New CBR 150 R vs Vixi………menang mana??
    Absolute Revo vs Vega ZR…….menang mana??
    New Honda Blade vs New Jupiter Z……..menang mana??

    selaen yang ane sebutin memang kalah, masa mx blok vixi buat nanding cbr?????
    vega zrnya kok gak diikutin????? takut kalah ya sama abs revo????
    byson kenapa gak ada????? gak kuat lari >110km/h????
    nmp & vixi sudah hampir sama powernya, hanya beda mesin & teknologi saja!!!!!!

    Like

  97. @168
    1. Mengenai Bautista adalah pembalap Konyol, bisa dikatakan saya setuju dengan pernyataan tersebut (sebenarnya sama aja dengan si Lorenzo pada awal2 kemunculannya namun Lorenzo saat ini memiliki skill lebih mumpuni dan kematangan membalap daripada Bautista)
    Kalo ada yg pernah menyimak si Bautista sewaktu masih dikelas 250cc 2tak, pasti pernah tau klo Bautista pernah melakukan hal yang memalukan untuk seorang pembalap profesional yakni mencoba melakukan Wheelie sehabis memenangkan balapan di Brno 2009 namun terlalu ekstrem hingga terjatuh (bs dilihat di: http://www.motorcyclenews.com/MCN/sport/sportresults/MotoGP/2009/August/aug1709-bautista-wheelie-crash-pictures/). Semenjak itu saya menilai orang ini adalah pembalap konyol. Saya sendiri ga abis pikir kenapa Gresini memilih pembalap yg satu ini (mungkin saja karena tidak ada opsi rider yg lain saat itu). Seorang Bautista saya rasa (maksimal) hanya akan menyamai prestasi Toni Elias saja (atau mungkin hanya menjadi seorang “De Puniet” yg lain).

    2. untuk komen ke 3….ya silakan saja anda tidak setuju jika saya menghubungkannya dengan game simulasi (mungkin anda belum pernah mencoba game tersebut hingga advance – difficulty legend dan setting gear manual tidak automatic – jadi anda bisa dengan pede meremehkan pernyataan saya…..it’s ok lah ga pa2),
    TAPI bagaimana dengan komen saya bahwa jika ini benar konspirasi, maka Bautista adalah pembalap berani mati yg bisa tau dimana posisi aman untuk ndlosor dan menabrak Lorenzo tanpa mengkhawatirkan kemungkinan tertabrak atau terlindas pembalap di belakangnya.
    Jika anda melihat screenshot ini :

    atau ini :
    http://assets.jaringnews.com//3/2012/07/01/192daed4fff4a3cf4505e280a2e9688d_1.jpg,
    anda harusnya tau bahwa kemungkinan ia tertabrak atau terlindas rider yg lain cukup besar – bahkan posisinya saat terjatuh sangat dekat dengan salah satu rider Tech3. Secara Logika saja, jika memang benar Bautista sengaja menarget si Lorenzo untuk di tabrak maka setidaknya ia melakukannya tidak di tikungan pertama di Lap 1 ketika masih banyak rider berjejalan berebut masuk tikungan pertama lebih dahulu (kecuali Bautista saking bodohnya hingga tidak sayang nyawa dan raganya padahal ia masih muda). Ingat ini masih balapan awal musim. Musim balapan tahun ini masih panjang, banyak hal masih bisa terjadi di balapan selanjutnya. (imho) Konspirasi biasanya akan dilakukan pada akhir musim dimana gelar Juara Dunia hampir bisa dipastikan siapa pemenangnya.

    3. Untuk komen anda mengenai Ducati dan Yamaha saja yg merupakan produsen motor terbaik…it’s ok lah. Mungkin benar mungkin tidak.. itu sekedar opini anda menurut saya.
    Tapi perlu di camkan; secara fakta; Honda saat ini masih merupakan perusahaan manufactur terbesar di dunia dengan penjualan produk yang sangat laris di banyak negara walau dimasa krisis ekonomi global saat ini. Dan ini pasti terkait dengan kepuasan dan kepercayaan sebagian besar konsumen di dunia terhadap produk2 dari Honda Global
    (untuk komen yg no 3 ini silakan di debat, mau saya dibilang FansBoy atau apa, saya tidak peduli, ini sekedar informasi saja, karena jujur – mau sumpah sumpahan juga boleh – saya tidak bekerja untuk Honda manapun, saya hanya seorang pengagum motor dan segala yg berhubungan dengan motor).

    Like

  98. Wajar laagh Lorenzo sewotz..
    coba kalo yg nabrak wanita cantik?! lain cerita…
    jangan munafik laagh comentnya..
    coba jg kalo sampeyan yg ditabrak Baut***a sm motornya?!
    syukur-syukur idup.. moncrot iyaa..!!
    Berdo’alah sebelum naik kendaraan itu lebih baik..

    Like

  99. hahah..g pa” lah di urutan 219 juga,yg penting…heppi,

    coba nanti kalo hohe mendominasi trus”an,pasti t**ns * ga terlalu banyak nnton karna ga ad ”fight” klasemen

    Like

  100. @172.adi
    Tiger vs scorpio…….menang sapa??
    NMP vs Vixion…….menang sapa??
    Megapro lawas vs Vixion…….menang sapa??
    CS1 vs F1Zr …….menang sapa??
    Supra 125 vs Mx…….menang sapa??
    CBR 150 injeksi vs MX blok vixion…….menang sapa??
    Honda Grand vs Yamaha Alfa…….menang sapa??
    Absolut Revo vs Vega R…….menang sapa??
    ……..
    Semua menang yamaha kan…..
    =====================================================
    lucu bngt ni komen mpe sakit perut dengernya
    dah tau dari dulu Yamha bikin motor cc nya digedein dikin dari si H tpi klo bandingin mtor 2 tak ma 4 tak ni mah gila namanya cos beda kelas Bro!… NMP VS Vixion menang NMP Bro! cos ane prnah head to head ma si vixion make NMP ane
    megapro lawas VS vixion menang megapro lawas klo di bore up kya MX yg pake blok Vixion yg ente sebutin, ga percaya liat tu juara drag bike motor apa yg dipake?… GL or Megapro kan?.. tpi U tau ga?… prcma klo ga tau!…
    CS1 ma F1ZR beda kelas Bro!… 2 tak dibandingin ma 4 tak!
    Supra 125 vs MX jga beda kelas cos MX kan 135 cc brani ga klo suprax 125 dibikin 135 kya MX mnang Supra 125 dong!…
    CBR 150 vs MX blok vixion? knp ga Vixionnya ja sekalian?… krn MX n Vixion kalah ma si CBR 150 STD…brani ga klo sma” STD?…
    Grand vs Alfa?. makin ketauan ga kenal kelas!… makin lucu
    Absolute revo ma Vega R? knp ga ma Bladenya dg cc yg sama? menang blade lah tpi brani ga?…

    NB: klo mo bandingin motor ma yg sekelas dong klo mo bandingin yg STDnya!… blajar lagi mas bwt kenalin motor!…

    Like

  101. 51. Everyone – Juli 1, 2012

    Balapan itu kenceng – kencengan mas bro… Apa aja bisa terjadi.
    _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
    tp y g asal kenceng kaya bibir ente, rada pake sikill dikit mazbro, gitu aj ko rapot,,,,,,,

    Like

  102. 154. a2b – Juli 1, 2012
    147. numpangliwataja – Juli 1, 2012

    hmmm kalo di bilang konspirasi, …….itu brarti :
    1. Bautista hebat bgt bisa tau dgn benar dimana posisi nya si Jl saat tikungan pertama dalam hitungan sepersekian detik dengan kecepatan nyaris 200km/jam. Coba anda2 lakukan percobaan di Game MotoGP di PS ato PC dengan skenario yg sama dan lakukan dalam 1 kali percobaan….bisakah ????
    2. Bautista berani mati. anggaplah dia sengaja nabrak si JL, tp bagaimana dia tau dengan pasti posisi rider dibelakangnya. Apakah dia bakal tau posisinya saat jatuh 100% aman dan tidak ada kemungkinan ditabrak ato terlintas rider dibelakangnya ???
    =====================================================

    hhmmmm… ini baru pemikiran cerdas, silahkan para FBY coba dan buktikan sendiri.
    BAGUS BGT STATEMENT-NYA Boss..
    Counter-nya Mbelgedhes payah, emosional,dan bodoh. Yakin, ini ga mewakili fby yg lain 🙂

    Like

  103. 220. ipunk – Juli 2, 2012

    @172.adi
    Tiger vs scorpio…….menang sapa??
    NMP vs Vixion…….menang sapa??
    Megapro lawas vs Vixion…….menang sapa??
    CS1 vs F1Zr …….menang sapa??
    Supra 125 vs Mx…….menang sapa??
    CBR 150 injeksi vs MX blok vixion…….menang sapa??
    Honda Grand vs Yamaha Alfa…….menang sapa??
    Absolut Revo vs Vega R…….menang sapa??
    ……..
    Semua menang yamaha kan…..
    =====================================================
    lucu bngt ni komen mpe sakit perut dengernya
    dah tau dari dulu Yamha bikin motor cc nya digedein dikin dari si H tpi klo bandingin mtor 2 tak ma 4 tak ni mah gila namanya cos beda kelas Bro!… NMP VS Vixion menang NMP Bro! cos ane prnah head to head ma si vixion make NMP ane
    megapro lawas VS vixion menang megapro lawas klo di bore up kya MX yg pake blok Vixion yg ente sebutin, ga percaya liat tu juara drag bike motor apa yg dipake?… GL or Megapro kan?.. tpi U tau ga?… prcma klo ga tau!…
    CS1 ma F1ZR beda kelas Bro!… 2 tak dibandingin ma 4 tak!
    Supra 125 vs MX jga beda kelas cos MX kan 135 cc brani ga klo suprax 125 dibikin 135 kya MX mnang Supra 125 dong!…
    CBR 150 vs MX blok vixion? knp ga Vixionnya ja sekalian?… krn MX n Vixion kalah ma si CBR 150 STD…brani ga klo sma” STD?…
    Grand vs Alfa?. makin ketauan ga kenal kelas!… makin lucu
    Absolute revo ma Vega R? knp ga ma Bladenya dg cc yg sama? menang blade lah tpi brani ga?…

    NB: klo mo bandingin motor ma yg sekelas dong klo mo bandingin yg STDnya!… blajar lagi mas bwt kenalin motor!…

    —————————————–

    pada bacot,ngga ada bukti nyata,,
    udah semua motor ada kelebihan dan kekurangan,
    pada ngoceh ngga jelas….

    Like

  104. LORENZONK MODAR !!! BRUAKAKAKAKAAKAKAKAKAKAKKKAK !!!!
    MODAR KUBU YG_MAHO !!! MODAR FBY !!!! BRUUAAAAKAKAAKAKAKAKAKAKAKAKAK

    Like

  105. 220. ipunk – Juli 2, 2012

    @172.adi
    Tiger vs scorpio…….menang sapa??
    NMP vs Vixion…….menang sapa??
    Megapro lawas vs Vixion…….menang sapa??
    CS1 vs F1Zr …….menang sapa??
    Supra 125 vs Mx…….menang sapa??
    CBR 150 injeksi vs MX blok vixion…….menang sapa??
    Honda Grand vs Yamaha Alfa…….menang sapa??
    Absolut Revo vs Vega R…….menang sapa??
    ……..
    Semua menang yamaha kan…..
    =============================================
    BEGO DIPELIHARA
    KAMBING NOH DIPELIHARA BIAR GEMUK !!!
    WKWKWKWWKK

    Like

  106. ASSLMUALAIKUM WR.WB SYA INGIN UCAPKAN TRIMAH KASIH BANYAK KEPADA [AKY DARWO] ATAS BANTUAN AKY BUAT SAYA JADI SUKSES KARNA DULUNYA SAYA TIDAK MEMPUNYAI APA APA KARNA SYA TIDAK ADA KERJAAN YANG JELAS JADI SYA BUKA BUKA INTERNET SAYA DAPAT NMOR [AKY DARWO] TERNYATA ANGKA DARI [AKY DARWO] BETUL2 TEMBUS KARNA SAYA KALAH TERUS DALAM PERMAINAN TOGEL SAYA HANCUR BISA2 MOTOR SAYA KU GADAIKAN ALHAMDULILLAH SKARANG SAYA BISA TEBUS KEMBALI GARA2 BANTUAN [AKY DARWO] KAMI SYUKUR SKARANG SUDAH LUNAS HUTANG2 SAYA DAN SAYA SUDAH MEMBUKA TOKO DAN YANG INGIN MENGUBAH NASIB SILAHKAN HUB [AKY DARWO] DI NMOR (_0_8_5_3_2_5_2_9_1_9_9_9_) SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI

    ╔╦╦═╦═╗ ╔╦╦╗
    ║║║║║╚╣ ║║║║
    ║║║╔╬╗║ ╠╬╬╣
    ╚═╩╝╚═╝ ╚╩╩╝

    ASSLMUALAIKUM WR.WB SYA INGIN UCAPKAN TRIMAH KASIH BANYAK KEPADA [AKY DARWO] ATAS BANTUAN AKY BUAT SAYA JADI SUKSES KARNA DULUNYA SAYA TIDAK MEMPUNYAI APA APA KARNA SYA TIDAK ADA KERJAAN YANG JELAS JADI SYA BUKA BUKA INTERNET SAYA DAPAT NMOR [AKY DARWO] TERNYATA ANGKA DARI [AKY DARWO] BETUL2 TEMBUS KARNA SAYA KALAH TERUS DALAM PERMAINAN TOGEL SAYA HANCUR BISA2 MOTOR SAYA KU GADAIKAN ALHAMDULILLAH SKARANG SAYA BISA TEBUS KEMBALI GARA2 BANTUAN [AKY DARWO] KAMI SYUKUR SKARANG SUDAH LUNAS HUTANG2 SAYA DAN SAYA SUDAH MEMBUKA TOKO DAN YANG INGIN MENGUBAH NASIB SILAHKAN HUB [AKY DARWO] DI NMOR (_0_8_5_3_2_5_2_9_1_9_9_9_) SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI

    ╔╦╦═╦═╗ ╔╦╦╗
    ║║║║║╚╣ ║║║║
    ║║║╔╬╗║ ╠╬╬╣
    ╚═╩╝╚═╝ ╚╩╩╝

    Like

Leave a comment