Yamaha new Vixion dan Honda teralis….tidak ada bedanya koq!!

IWB hanya bisa tersenyum simpul melihat beberapa komentator yang begitu kritis dan kadang super reaktif ketika IWB memposting artikel tentang Honda teralis. Ada yang mengangkat isu “pemecatan” yang dilakukan oleh pihak AHM atau bahkan tidak jarang mereka menuding warung ini terlalu mengagung-agungkan motor yang belum tahu wujudnya. Apakah demikian??….

AHM bukanlah perusahaan kacangan. Ada prosedur yang kudu dilakukan sebelum tindakan ” terminate” dijatuhkan kepada seorang karyawan. Jika memang secara employment mereka “terbukti” menyalahi rule serta regulasi yang telah disepakati….tentu saja kudu ada konskwensi yang diterima. Jika tidak?? ora usah kuatir!. Dan hal itu tentu saja sangat disadari oleh sang sumber IWB. Lucunya…ada pihak-pihak tertentu yang berusaha membuat opini bahwa bocoran yang IWB lakukan bisa membahayakan ribuan karyawan yang bersinggungan dengan project ini. Entah dari kolom komentar bahkan hingga fake called. Sungguh luar biasa ikhtiar yang dilakukan. Anehnya ketika IWB cek keteman yang bekerja di AHM…..mereka malah bingung, bocoran yang mana?? ancaman pemecatan apa?? semuanya adem ayem tidak ada masalah. Sebuah ungkapan menyejukkan akhirnya IWB terima….bahwa sepengalaman mereka, manajemen tidak akan ngawur asal comot. So…jika secara personal tidak terlibat apa-apa, buat apa gelisah??. Nah lho…kepriben iki??. Karyawannya aja tenang-tenang aja. Koq yang diluar malah pada kebingungan yah?. Terus….emang gimana sih yang termasuk membahayakan eksistensi kita sebagai karyawan??….

Ketika belum waktunya….desain motor secara utuh dijepret dan diumbar kekhalayak. Kala manajemen menginstruksikan secara tegas….”no picture ooiii!” sampeyan tetap bandel….mengabadikan dan kemudian menyebar kepihak lain. Disaat itulah sampeyan siap-siap kudu angkat koper. Nah sebagai Blogger….IWB juga tidak hanya mengandalkan pabrikan saja. Banyak buntut dibelakang sebuah produk bisa tercipta (tentang hal ini IWB tidak bisa terangkan lebih jauh). So….kita juga bisa telusuri dari sana. Aksi toleh kanan-kiri senantiasa dilakukan. Baru dikerucutkan dengan melakukan cek silang kebeberapa koneksi. Yah…namanya aja nyontek mzbro, makanya IWB selalu tekankan kata “disinyalir” (minjam istilah wak Haji :mrgreen: ) atau tanda tanya “?” sebagai perwakilan bahwa pandangan kita tidak bisa jelas 100%……

Bagi IWB….apapun motornya tidak ada beda. Mau new Vixion ataupun teralis…..dua-duanya kudu digali agar tersingkap pelan-pelan. Sayang…sejauh ini akses untuk mengorek gacoan garputala cukup minim. Tidak banyak info yang bisa IWB kumpulkan. Sementara hal ini berbanding terbalik dengan motorsport Honda yang lumayan cukup lancar. Entahlah kedepan….apakah Yamaha bisa sedikit berbaik hati memberikan satu dua buah petunjuk untuk kita?? Semoga saja. Toh dua-duanya memang patut kita tunggu. Last…sebagai Blogger IWB akan tetap konsisten share info yang masuk kemeja warung. Sedang sebagai komentator, IWB harapkan supaya menjaga kondisi tetap kondusif, damai serta lepas dari unsur fitnah, mengacau, menghasut atau kegiatan yang bersifat meracuni. Boleh menyuarakan pendapat, tapi monggo yang wajar aja. IWB akan tetap meminimize tindakan “Banned”, tapi kalau sudah keterlaluan…tidak ada pilihan lain. So mau new Vixion atau Honda teralis??. Tidak ada bedanya koq!!. Sama-sama kudu dikorek habis-habisan….(Iwb).

Noted : Sketsa kiriman dari bro Adeva/Madura. ( Thanks bro…welldone)

Advertisements

222 thoughts on “Yamaha new Vixion dan Honda teralis….tidak ada bedanya koq!!

  1. bener mas, ora usah kuatir kok, justru blog kaya sampean gini yg bantu Produsen2 motor itu
    justru produsen2 motor itu sengaja memberikan “peringatan” tdk tertulis biar informasinya keluar sesuai yg mereka inginkan, alias bikin penasaran
    tetep semangat mas bro, blog ini sgt bermanfaat buat para bikers

    Like

  2. memang musti di batasi komentarnya (ada adat istiadat dalam berkomentar)…. masak tiap komentar dan mulai asik materinya ujung2nya kobongan lagi… kobongan lagi dah….

    Like

  3. @ 7. irwan adhi wibowo
    Saya cuma ingin meluruskan beberapa komentar atau opini yang menggiring kepada unsur fitnah bro. Supaya semua sama-sama enak….membaca Blog ini tanpa prasangka buruk. Btw tq supportnya…
    @ 11. ivank
    Jiahhh… :mrgreen:

    Like

  4. yoi mas iwb…klo foto motor sblm launching atw soft launching di umbar itu petaka buruk yg jepret, naah klo karyawan AHM yg melakukan pasti akn di PHK, spt kejadian saat NMP 5 org karyawan di PHK, 3 kary kontrak, 1 kary tetap, 1 kary setingkat kepala seksi.

    AHM bukanlah YIMM yg senang dispy shot…tp.dahulu pernah dgr jg pemecatan karyawan yimm atas bocornya foto jupiter mx edisi lama,

    Like

  5. Sip,lanjutkan korek2 infonya kang,kalo ada komentator yg membuat suasana jd panas bin kbong,sy stju klo ada yg di filter komenya biar jd adem.

    Like

  6. Klo foto iya….. Bisa di proses pemecatan…. Tapi klo info omongan yo pabrikan malah seneng to soale makin heboh yo makin banyak yg nunggu ni mongtor

    Like

  7. Sip mas IWB…
    Yang ngasih koment kaya gitu itu mas,, itu sbenernya org2 yang sirik aja, bisa jadi dia juga seorg bloger yg iri krn warungnya gk serame warungnya mas IWB…
    Gk usah digubris org2 yg kya gitu mas.. Maju trus pntang mundur..
    Toh apapun yg mreka katakan, saya yakin mas iwb lah yg lbih tau, dan mas iwb psti udh mmperkirakan dn mmkirkan sgala kamungkinan..
    Mkanya saya paling demen warungnya mas iwb, postingannya paling berkualitas bila di bandingkan dngan warung yg lain..
    Mkanya mas iwb bisa jdi yg nmor satu.
    Maju terus mas iwb,, ttap smangat..
    Pokoknya saya tunggu setiap infonya dari mas iwb, baik tentang si honda teralis, new vixion, dan semua jenis motor.. Kalo infonya dari mas iwb, enak bacanya.. Bahasa penyampaiannya lugas dan smart serta netral. Makanya enak di baca nya..
    Hidup IWB…

    Like

  8. Maju Terus Bro Iwan, Paling yang suka ngoceh gak karuan kalo Bro Iwan Tulis artikel ttg Honda Trelis, Itu semuaSales2 YAMAHA yang Mulutnya BAU, dan FanBoinya termasuk juga Blogger Sebelah (BLOGGER KOPLAK BIN STRESS BIN MONYONK) yang Ikut Bantu Jelek2in Motor HONDA…

    Like

  9. Saingan warung itu kang iwan.
    Biarin aja kang, toh knytaannya apa yg mreka ktakan gak bner & gk terbukti. Toh akhirnya mreka bkal malu sndiri.
    Tu pasti maksudnya biar kang iwan gak posting tntang honda teralis, krn dia tau postingan kang iwan tntang si teralis paling ramai, jadi dia tkut warungnya kalah saing.
    Tapi ternyata dia salah… La wong kang iwan yg pny teliksandinya langsung kok.. Ya kang iwan pstinya lbih tau klo trnyata gak ada apa2 aka adem ayem..
    Weee… Gk malu lu…
    Warungnya gak seramai punya kang iwan yak,, mkanya bikin isu palsu gajelas.
    Makanya kalau pengen warungnya rame kaya kang iwan, ya harus baik hati kaya kang iwan, yang mmberikan info apa adanya…
    Maklum kang iwan, ibrat pepatah mengatakan. Insana men kompori meleduk yang artinya smakin tinggi phon mka smakin kencang pula terpaan angin. Yg penting tetap lkukan apa yg mmang harus kang iwan lkukan. Yaitu memuaskan dahaga para pmbaca yg haus akn informasi..
    Maju terus kang iwan,
    biarkan Allah yg mmbalas mereka.

    Like

  10. Tugas fanboy memang selalu mengacau komen, berusaha saling menyudutkan lawan, padahal saya sebagai pembaca yang notabene sangat menunggu kedua montor ini, sangat2 mengharapkan secuil dua cuil info ttg kedua montor ini, tanpa ada istilah bosen..

    Like

  11. karyawan itu akan di phk, salah satunya “”apabila memberikan informasi yang bersifat RAHASIA menyangkut perusahaan kepada pihak lain yang tidak berhak””

    Like

  12. pada lebay lo smua! Udh ketahuan ini adalah bagian dari grand strategy nya ahm agar seolah-olah si teralis ini memang (harus) bikin penasaran.. Itu kuncinya!

    Like

  13. kehadiran new vikison sebenarnya adalah upaya dari yimm untuk meredam pemberitaan si teralis yg sangat gencar di kalangnan blogsphere..
    tapi apa daya karna memang new vikison itu sebenarnya proyek yg masih lama, so dengan sendirinya ya kalah! Karna masih prematur.

    Like

  14. Seharusnya semua pbrikan itu justru harus berterima ksih kepada bloger sekalas mas IWB, dan salah besar jika pabrikan mlh mmecat kryawannya… Karena apa yg di lkukan mas IWB justru sebenarnya telah berhasil mendongkrak antusiasme masyarakat terhadap motor yang di beritakan.. Baik honda teralis dll…
    Jgn dengarkan kata2 mereka yg ingin menjatuhkan mas.. Pabrikan seharusnya membutuhkan seorang sprti mas IWB untuk mlkukan beberan2 berita tentang mtornya agar dapat mendongkrak antusias msyrakat trhdap mtor ciptaannya.
    Di sisi lain masyarakat pun membutuhkan org sprti mas IWB untuk mengetahui segala informasi tentang suatu jenis mtor yg ingin di ketahui..
    Jdi pabrikan dan msyarakat sma2 mmbutuhkan bloger sprti mas IWB.. Dan sudah seharusnya pbrikan mtor dn msyrkat brtrima ksh kpd mas IWB..
    Dan semoga honda teralis cepet berojolnya deh.. udah gak sabar lagi untuk segera meminangnya..
    Berdebar debar rasanya…

    Like

  15. @judge

    kalo nggak keberatan.. ane mau nanya nih… bagai mana pendapat masbro bila nanti setelah produknya brojol nggak seperti yang masbro harapkan… 🙂
    mislnya:
    tampilan.. fitur… harga….
    santai aja ya masbro.. saya hanya ingin diskusi sehat…. 🙂

    Like

  16. btw, kalau vixion ganti ban lebar, harganya bakal naik sekitar 2 jutaan, jadi rentang harga menjauhi si bison. nah dengan naiknya harga vixi, leluasalah si teralis (kalau ada) bermain, dia bisa pasang di 25 juta. sama dengan tiger? mungkin, tiger sudah saatnya disuntik mati atau ganti total.

    kayaknya sih skenarionya begitu.

    Like

  17. sejak pemberian “foto buram” dari telik sandi bro iwb tsb.
    sudah terlihat betapa ada kecurigaan saya bahwa honda bersasis tralis dgn mesin dohc 150 seharga vixion itu hanya rekaan semata kawan bro iwb..

    karena foto tsb adalah motor nc700 yg jelas jelas itu adalah kebohongan publik,
    yg jadi pertanyaan..
    kenapa bro iwb ga meminta “foto buram” tersebut lagi? sehingga tau bahwa si tralis itu bentuknya begini.. karena “foto buram” waktu itu kan bukan dikirim melalui bluetooth, melainkan jepret langsung mnggunakan kamera hp non auto fokus, sehingga menghasilkan foto yg buram.

    kenapa “part 2 yg lain” bisa dikirim dgn jelas, tapi foto buram tsb malah tidak diminta sampai dua kali(pertemuan pertama katanya kan waktunya sempit) sehingga mendapatkan gambar yg jelas?

    apa karena “foto buram” tsb sudah ada yg “membuka” sehingga publik menjadi tahu bahwa itu adalah bukan calon motor sport honda baru malah melainkan produk luar ber kapasitas besar, yakni honda nc700 helm in?

    Like

  18. gixxer
    kayaknya nu piksen brojolnya nunggu si trelis om.. sma kayak kasus bison NMP.. jadi yimm punya posisi bisa menjegal si tralis dari sisi pricing…

    Like

  19. Benerkan apa yg gw bilang kmarin wktu di infonya kang iwan tentang honda tralis red line 11 rbu RPM.
    Wktu itu ada seorang komentator yg bilang kalo postingannya mas iwan bkal mmbuat pkerja AHM di pecat.
    Gw lawan tu komentator yg bilang gitu, gw blang gak mungkin lah..
    Ehh.. Trnyata bner toh.. Ternyata adem ayem tentrem..
    Lagian kalo gak ada info tntang honda tralis gw jadi BeTe..
    Gw sllu mengikuti info tntang mtor satu ini, soalnya gw pngin banget sama ne mtor, jdi info secuil apapun trasa sngat berarti buat gw. N gw dah siap beli lw si tralis brojol.. Dah siap ne dana besar, walaupun gw sangat berharap ne mtor harganya di kisaran 20-21 jeti., dh gak sabar menjajal sensasinya mengendarai the mini ducati ini. DOHC man…. Yuhuuu…
    Menikmati sepanjang jalan aspal dengan kenikmatan sensasinya..

    Like

  20. @ Peyek
    kalo seandainya si teralis gak sesuai dengan apa yang saya harapkan ???
    Ya santai aja tho mas peyek.. Orang mau beli itukan pasti di jajaki secara mendalam dulu toh mas… Kan motornya dulu keluar, baru deh kita beli kalo klop dengan slera kita..
    Ya,, di lihat dulu, di coba dulu, di baca dulu info2 yang ada, di lihat dulu spesifikasinya bgaimana…
    Setelah klop aka cocok dengan selera.. Baru deh beli..
    Kalo gak cocok ya santai aja.. Kan masih bnyak pilihan lainnya…
    Tapi untuk skarang di prioritaskan untuk menunggu si tralis dulu..
    Nah,, gitu lah kira2…
    Ya.. Itulah enaknya jadi konsumen..
    Tinggal pilih aja,, mana yg bagus ya itulah yg di pilih..
    Betul bro..???

    Like

  21. Sudah biasa mas iwb..klo didunia maya bnyk yg berani asal ngomong atau mpe menfitnah orng lain bgitu…soale kgk keliatan tuh wujud yg komen..klo tatap muka lngsung ya blm tentu berani….

    Klo ane sih santun itu udah kebiasaan hidup..jd dmanapun berusaha santun ma orng lain..walo di dunia maya skalipun..

    Suwun mas iwb..

    mode on: anti provokator jmode on

    Like

  22. @ 17. joeloe2
    Nais inpoh mzbro…
    @ 55. Exel, 47. MangkuRondo, 30. Judge, 20. Putra blora, 44. Hendra Super, 64. brotherhonda
    Sip, thank you dukungannya mzbro…
    @ 31. Ari CX Rider
    Nah…tuh kan bro, ada unsur fitnah dan adu domba to. Opo kuwiiiii :mrgreen:
    @ Peyek
    Memang sebagai konsumen harapan kita pasti begitu tinggi kepada pabrikan. Tapi tetap…mental kudu dipasang agar tidak kecewa nantinya
    @ 77. no brand minded
    Sudah kita usahakan bro. Tapi sekali lagi sumber adalah kenalan adik ipar dimana doi datang hanya sesekali kekantor. Untuk proses menggunakan Bluetooth ternyata juga kesulitan sebab BB dan Nokia lawas susah dilakukan pairing. Anehnya setelah didesak sang sumber malah ketakutan tidak mau ngomong banyak. Klik disini untuk artikelnya http://iwanbanaran.com/2012/02/11/prototipe-honda-tiger-sudah-ada/ . SO bagi saya….akurasi sumber masih dipertanyakan. Jadi bukan tidak mau berusaha lho ya bro
    @ 86. Mareline
    Mantep bro…bener juga sih

    Like

  23. sejak awal aku nenggepin bloger yg menyebarkan ketakutan dg isu pemecatan … terlalu lebaay …. .. sip mas iwan tak tunggu info2 mu … seneng dg bloger netral smncam njenengan n kang haji topik ,,,

    Like

  24. dukung mas IWB ketik 999_IWB oyeee xixixi,

    lanjut mas, biasa komentator ada yg fitnah, nyampah (komennya dmn2 itu2 aja) dan ada yg damai, tentram, positif thinking.

    ingat mas makin pohon tinggi pasti diterpa angin yg kencang…suuuiiit

    Like

  25. 91. cahlaa – Juni 19, 2012

    sejak awal aku nenggepin bloger yg menyebarkan ketakutan dg isu pemecatan … terlalu lebaay ..
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    pabrikan jg sayang om klo mecat salah 1 dri 10 org terbaik yg dpercaya..

    Like

  26. @ 90. Levinez
    Risha cuma senyum-senyum tuh bro. katanya sudah telat, mau nikah Juli nanti :mrgreen:
    @ 91. cahlaa
    Nggak tahu juga bro dari siapa. Saya cuma nggak mau pembaca salah persepsi bahwa blog ini membahayakan hajat hidup prang bnyk.Btw tq supportnya…
    @ 94. Easy
    Jiahhh….dah kayak kuis xixixi

    Like

  27. ahh itu cuman bloger yg iri sma warungnya mas iwb yg laris maniss mas iwan..
    * honda tralis sma new vixion adlh berita yg paling aq tunggu..
    Lbh penasaran lg sma honda teralis, produk baru, bkn penerus kaiak vixion yg sdh bisa d tebak”.

    Like

  28. @iwanbanaran,
    thnx bro iwan….
    sbenarnya saya menjadikan blog ini sbg referensi tentang produk baru. ataupun review tentang motor.
    dari byson, p200ns, ataupun vario 125..

    walaupun jarang komen, tp stiap hari slalu mampir..
    hehehe..

    Like

  29. @ Judge

    Setuju bro..

    Klo teralis ga sesuai harapan toh msh ada produk lain, ato merk lain yg bisa dipertimbangkan..membeli itu kan hrs melihat dl, mencoba dl , dipegang, dielus2 klo perlu..
    😀

    jd ga asal beli ato asal percaya satu merk..beli kacang goreng aja kudu liat2 dl tuh kacang kadaluarsa ato ga..apalagi nih motor yg harganya puluhan juta..

    Suwun..

    mode on: anti provokator :mode on

    Like

  30. teralis ini jelas berbeda kasusnya spt nmp vs kebo dulu.. Si teralis jelas lebih dekat waktu peluncurannya! Dan disinyalir si teralis ini akan UNGGUL DI SEGALA ASPEK! CATAT!!! Kecuali DESIGN yg mungkin bisa berimbang..

    Like

  31. nyantai aja….nanggapin komen gitu aja kok repot…sbb yg gw tau di negeri ini banyak jagoan komen, bola,tinju,balapan,politik,ekonomi dll, sbg contoh sepak bola prestasi kita ga bagus tapi komentator kita seolah lebih pinter dari pemain bahkan pelatih internasional sekalipun, cuma yaitu komenya bisa jd cerdas/bodoh….

    dan yg mas iwb/kita harapkan komen yg cerdas,baik dan tdk mencemooh/fitnah…..

    Like

  32. Kalo gambar honda teralis di atas itu bner2 honda teralisnya…
    Weww…. Honda jangan kelamaan deh menahannya..
    Kalo emang itu wujudnya..
    Beh.. Jan manteb tenan rek…..
    Mauuuuuuuu………
    Wer wer wer… iler ku selak banjir kie…
    Liat mesin DOHC yg kekar jelas langsung gak ketap ketip meneh matane, melotot wae ki jelas…
    Si mbok uwes njaluk di gonceng motor apik wae maring kondangan.. Si mboke kita kan gaul temenan gitu lho..
    Tenang wae si mbok,, kie ana motor apike pol arep mbrujul.. Tapi si mbok kayane numpake balkal radak njinjit cokore.. Lha wong si mboke kita cendek yak.. Haha…
    Tapi yo ra po2 jarene si mbok,, sing penting kereeeennnnn le kaya mongtor mbalap…..
    Hahaha… Ana ana bae jan si mbok kie….
    Wes kana si mbok juput ndimen duite sing nang bank yak.. Kie kayane dilit maning mberujul motorek..

    Like

  33. judge feat mareline

    ane jg setuju.. tapi kalo ekspektasi terlalu tinggi (seperti bro judge sampe berdebar2 segala) itu namanya nggak bijak sana.. (maen ke warung bang haji deh..)
    won juga barange belum ada.. piye jal… kecuali barangnya udah ada.. (kacang).. kayak yang bro mareline bilang….

    Like

  34. Stau sy utk suatu project pasti confidential perush, bkn konsumsi publik. Jd kl ada yg bocorin, brarti dia langgar aturan confidential perush tsb. Krn melanggar, mk ada sanksinya. Dr surat teguran/pringatan s/d pemecatan, tergantung aturan yg blaku di perush tsb.

    Tp bukan tdk mungkin perush tsb sengaja bocorin utk mempengaruhi opini publik, ini strategi namanya. Kl yg ini, biasanya sdh disetujui oleh management perush tsb. Tujuannya adalah memecah konsentrasi penjualan kompetitor, konsumen akan menunda pembelian produk kompetitor. Y & H pernah lakukan hal ini.

    Ada jg strategi dr kompetitor perush tsb, yg mengirim data seakan-akan bocoran tetapi hny hoax. Yg tujuannya utk menaikkan ekspektasi publik shg saat launching product kompetitor tsb akan mengecewakan publik. Harapannya berdampak pd tidak lakunya product tsb. Tp kalau bocorannya byk meleset, biasanya hny berdampak sesaat saja.

    Jd kl sampai ada kary yg dipecat, brarti bocorannya bener & confidential. Dan kary tsb memang sudah tau resikonya kl ketauan. Nah kl bocorannya bener tp gak ada pemecatan, brarti mmg strateginya bgitu. Nah gimana kalau bocorannya ternyata cuman hoax????

    Smua terserah pembaca nyikapinya …… 😀

    Like

  35. 98. iwanbanaran – Juni 19, 2012

    @ 90. Levinez
    Risha cuma senyum-senyum tuh bro. katanya sudah telat, mau nikah Juli nanti :mrgreen:
    ………………………………………………………………………………………….
    alamaaakk.. hancur hati amboo…

    Like

  36. Tralis oh tralis..
    Sngguh engkau telah menghebohkan dunia persilatan eh permotoran deng.
    Yang pentil eh yg penting, ( tu kan jdi ketularan peyek nih ane ),
    yang penting.. Mantabz….
    Kalo new vixion kelamaan keburu redup pesonanya,
    Kayaknya new vixion muncul nanti gak bakalan seheboh si teralis deh,
    Apalagi kalo orang beli teralis dan mrasa puas atas performa dan kualitasnya.
    Bisa2 new vixi muncul org dh mles ngeliriknya..

    Like

  37. Jujur gw pecinta yamaha
    krn ymaha gak pke fitur ngorok is sekseh,
    Ymha gk pke fitur bodi geter dan berisik.
    Tapi klw bentuk si tralis emg spt yg di atas itu..
    Hemmm gw jdi trtarik juga..
    Depannya sport bget. Trus blkang street fighter..
    Lumayanlah….
    Ya.. Semoga gk kaya produk2 ahaem yg sbelomnya.

    Like

  38. Setuju mas iwan,lanjutkan cari infonya,toh menurut polling ini motor yg paling di tunggu….yg suka resek kelaut aja lo….maju terus mas iwan aku mendukungmu…….

    Like

  39. Roy (Ducati Wannabe –
    Trellis Edition) pada Juni 19, 2012 pada 11:19 AM berkata: @Stealth sama kek CBR150 n CBR250
    ya… digadang2 30HP… eh gak
    tw nya… kwekwekwek
    ______________

    masih mending lah dari pada R15 V2.. Digadang2 25hp gk tw nya malah 16,7hp!! Kagak di jual di marih lagi!! Ngiler2 dech ente!! Wkwkwkwek.

    Like

  40. Mereka hanya iri & sirik sama Kang iwan…. Sudah pada dewasa tp mereka demen bgt nyindir2 sesama bloger, cuekin aj kang iwan, mereka hanya *nj*ng ompong yg menggonggong… 😀 Sukses & maju terus buat IWB… 🙂

    Like

  41. bagi yg komen,cerdas dikit aja,jgn membandingkan atau menjelekkan blog lain.lain otak lain isinya lain tulisannya.netral aja bro.

    Like

  42. oh, ini jawaban dari komentator yang nulis bla bla bla setelah foto headlamp tersebar (aneh, yg nulis kalo ga salah FBH deh, no offens) dan warung sebelah yang colek-colek itu ya?

    Like

  43. 126. kareem – Juni 19, 2012

    TRALIS vs NEW VIKSON: fitur. DOHC vs SOHC…
    6SPEED vs 5SPEED…
    RDB vs TROMOL…
    TRALIS vs DELTA BOX…
    ——————————————————-
    ehem

    Trellis jendela vs nupiksen
    sama2 6 speed
    sama2 rdb
    trallis jendela vs deltabox

    130. roy – Juni 19, 2012

    apa yg badannye segede kingkong?? :ngikik:
    ———————————————————
    yang bisa ngorok bro… kikikiki

    Like

  44. 107. peyek – Juni 19, 2012
    ———————————————————————–
    dah insyaf om, komenya sekarang dah smart nich

    Like

  45. hahahaa, setuju mas…. banyak yg terlalu hiperbola…. tetep posting terus mas, kl orang suka silahkan baca, kl gak suka lupain aja…+gak usah protes,,,, kl mau counter opini silahkan bikin blog sendiri, tp jangan BC yaa… 🙂
    “waktu akan menjawab semua misteri trellis dan new vixi”

    Like

  46. Nah… Ane heran ma komen2 yang sok baik, sok perhatian, sok jujur, dll.
    Asumsi yang berlebihan tanpa dibarengi dengan data yang bisa dipertanggung jawabkan secara ilmiah, bisa menimbulkan fitnah. Dan fitnah yang bisa merusak moral kita.
    ____________________________________

    Lembut tanpa ketegasan adalah kelemahan
    Tegas tanpa kelembutan adalah kesewenangan
    Keduanya akan menimbulkan fitnah

    Kebaikan itu ada 2 pilar:
    “Benar” dan “Santun”
    Benar tanpa Santun maka akan membuat siapapun melecehkan kebenaran
    Santun tapi gak Benar adalah Pendusta

    Like

  47. 147. peyek
    ane sebenernya nggak ngarep sama tuh dua motor… untuk sekarang cukup pake inline 4 silinder DOHC dah cukup..
    ——————————————————————————-
    @ peyek lg jual mahal……toke* toke* toke*…wek wek wek…mbek mbek mbek……

    Like

  48. Ternyata bener. Honda belum berbenah sma sekali.
    Bhong itu yg blang honda udh berbenah. Brusan gw pnjem mtor blade keluaran terbaru pny tmen, temen kredit bru 3 blan, bodinya bergetarrr. Khususnya yg paling parah adlah di daerah lampu depan dan blakang, dan di daerah sekeliling sepidometer.
    Liat gambar honda teralis di atas tadi smpet tertarik, tpi skarang mulai ragu lagi.
    Pkoknya ya gitu lagi, gitu lagi.
    Ais udahlah.. Bner2 gk bisa di jadiin mtor pilihan AHM nih..
    Nunggu new vixion aja dah, manteb skrang pilihan gw.
    Manteb di yamaha.
    No bodi berisik.

    Like

  49. lebih baik jangan terlau di blow up g seru nanti bosan bca artikel iku2 wae…..biarkan mngalir nnti juga tiba waktunya mank klo bntuknya keren pada mw beli semua apa?????

    Like

  50. sama-sama manteb bang..
    ditunggu brojolnya

    #Fb,,udah” gak usah BC lagi, toh sudah punya selera masing” nikmati aja.. 😀

    Like

  51. @Exel
    @Roy
    Kalau NJZ lampu stopnya mentul-mentul, itu memang perbaikan dari yang dulu ya? Trus performa kalah dengan yang dulu juga kemajuan ya? Pates terus melorot MS-nya.

    Like

  52. @ roy,peyek,mildut,tholelol,jaos,qwerty
    dan
    grombolannya >>> ati2 mrk adl bandit
    sampah,barangsiapa trkena bujuk
    rayunya sngt ykn sekali korbannya
    dbuat nyesel seumur hdp atas pilihan
    yg bnyk dpengaruhi mrk….ciri2 bandit
    sampah
    1. sll komen yg diucapkan
    menyanjung,trnyata komen mrk sampah
    2. komen2 mrk drangkai dgn teknik
    tinggi,tp mengacu pd sampah
    3. krn pkrjaannya d tiap trit sll
    komen,waspada setiap komen
    mngandung unsur sampah wlopun trit
    itu tdk mngandung unsur honda
    4. sll bc bismillah sblm m’baca komen
    sampah krn bg yg tdk waspada bs
    ketularan nyampah mcm samsi suardi
    dan akhirnya namanya brubah samsi
    suampah tmbahan lg exel sampah
    5. krn yg m’buat bandit sampah khusus
    utk roy yg dlm pkrannya sampah…sll
    ada ciri2 kata sampah “ngorok is
    sekseh”
    6. provokator sampah yg mngajak orang
    utk bs nyampah brsama bandit sampah
    kawakan mcm mildut,jaos,peyek dan
    gerombolan
    >>> oleh karena itu,bg kwn2 yg bru
    gabung ingatlah sll bhwa ada sampah d
    antara qta yg layak hrs qta buang ke
    tmpat sampah….salam kedamaian say
    not to SAMPAH….from mantan jetic (jember
    tiger club) yg santun dlm berkendara dan bersikap

    Like

  53. Sedang sebagai
    komentator, IWB harapkan supaya menjaga
    kondisi tetap kondusif, damai serta lepas
    dari unsur fitnah, mengacau, menghasut
    atau kegiatan yang bersifat meracuni. Boleh
    menyuarakan pendapat, tapi monggo yang
    wajar aja.
    ====================================
    nah,apa yg dkatakan mas iwb sangat benar sesuai dgn kriteria grombolan sampah salah satunya menghasut/mengajak/memancing orang utk mngucap kata2 yg tdk pantas…smoga bg roy dan grombolannya bs lbh sopan dlm brtutur kata dan berkomen ria…tp tetap sekali honda ya tetap honda

    Like

  54. salut sama mas IWB, meski diserang dengan Fitnah kejam dr FB Yamaha Semart itu mas IWB tetap slow… sumpah gue salut,
    cos saya yakin mas IWB adalah Bloger Independent….

    secuil info tentang New Vxion dan Honda trelis sangat dinanti sama konsumen, janganlah krn fitnah2 pihak tertentu mas IWB jd takut untuk memberi berita yg IWB tau,,,,

    berita apapun layak untuk diberitahukan,

    dan kita (kecuali FBY) senang…..

    Like

  55. Trimakasih byk ki atas no.ritual 4Dnya Alhamdulillah tembus…berkat akilah saya bisa menang togel..walau pun sedikit tapi saya sangat bersyukur ki…sekali lagi trimakasih byk ki..yg ingin no.ghoib hasil ritual, 2D 3D 4D HK/SGP dijamin tembus hub: AKI NAWE no. hp: 0853-9694-1787

    Like

  56. percaya dengan obyektifitas mas IWB.tp soal sanksi sumber bocoran,klo emang ini project yg sangat rahasia AHM tentunya tidak semua karyawan tau seluk beluknya termasuk rule2 yg diterapkan dlm project ini,pihak pabrikan tentunya jg pilih-pilih sp yg terlibat didalamnya.ga ada salahnya jg sih mikirin dampak2 yg mungkin terjadi bagi sang pemberi bocoran.

    Like

  57. manteb memang bro iwb gak bales menyerang komentator yg sudah “memfitnah” bro sendiri. Jgn kaya blogger sebelah yg dikritik dikit sama komentator malah nyerang balik tuh komentator, u know lah dia kan bloger ningrat !!!

    Like

  58. @ peyek

    gak ada masalah… saya cuma kasih saran aja… janganlah dilihatkan semua masalah anda, kalo bengini kan semua jd tau kalo anda lagi linglung dan gelisah,,,, jadi… biasa aja kali… :peace: 🙂

    Like

  59. 181. SNTBT – Juni 19, 2012

    manteb memang bro iwb gak bales menyerang komentator yg sudah “memfitnah” bro sendiri. Jgn kaya blogger sebelah yg dikritik dikit sama komentator malah nyerang balik tuh komentator, u know lah dia kan bloger ningrat !!!
    ====================================================
    saya pernah juga kasih saran diwarung sebelah…
    langsung diceramahin tuh….
    yg dibilang pura2 gak ngerti kek…
    jadinya ya udah gue biarin aja sesukanya… tinggal gue koment sesuka aku juga…

    Like

  60. salam hangat mas IWB

    justmyimage
    bukan kamsute menggurui mzbro, hanya saran aj.
    Kepala boleh panas tp hati ttp cool.. 😎
    tetap membumi aja mzbro, dikhawatirkan seperti mbah satar bilang..ada upaya sistematis dlm blogger.. Jgn jdi korban berikutnya mzbro 😈

    bila kurang berkenan #abaikansaja#

    Like

  61. kalo cuman teralis, minerva jg bs bikin. ahm mesti pake ide rangka yg beda. kecuali kalo mau disamain sama minerva. pake model rangka triump spef triple aja. biar beda.

    ahm lg bingung. gak ngeluarin yg baru vixion melenggang sndirian. mau ngeluarin yg baru ntar vixion ngeluarin yg baru. inilah akibatnya sebuah kesombongan. kerjane ngenyek tanggane. saiki mumet ndhase!

    Like

  62. nek memang isu… ya syukur mas….

    tidak usah reaktif mas. jangan saling berbalas artikel di blog…. saya dari dulu gak suka…. bagi pembaca yang gak tahu, kesannya ada perang terbuka. padahal ini kan cuma guyonan para blogger ibu kota.

    *effek lainnya malah jadi banyak comment yang memfitnah balik. mosok kejadian masa lalu mau terulang lagi…. jangan ah….

    Like

  63. Sib…informasi yang di sajikan selalu update dan bikin kita semakin pengen ngerti apa2 yang pabrikan akan berikan dan sangat membantu tentang masukan2 atau komen2 yang masuk, guna menjembatani antara peminat dan pembuat. Dan kalo boleh saran untuk informasi yang di gali akan lebih luas lagi dan tidak hanya seputar sosial media atau para biker, pengennya akan lebih bisa mewakili komen yang ada di masyarakat luas, diharapkan iformasi yang digali semakin kongkrit dan tetep ajib… 🙂

    Like

  64. Yamaha jelas pelit ngasih bocoran ttg New Vixion krn Vixion yg sekarang adalah market leader & cash cow mereka, klo info New Vixion yg jelas akan memberikan banyak improvement smpai bocor scr gamblang, apa ga ancur tuh jualan stok Vixion yg ada sekarang ?? Kan launchingnya masih lumayan lama, malah ada yg bilang smpai awal tahun depan.

    Lain cerita dgn si Teralis, jelas Honda ga gitu khawatir bocoran produk anyar nya ini akan mengganggu jualan motor sport mrk, karena bisa dibilang motor ini akan menyasar segmen yg berbeda dbanding motor2 sport AHM yg ada sekarang. Mereka malah ingin “mengganggu” jualannya Vixion sbg direct competitor, dgn mempermainkan ekspektasi konsumen.

    Tentu hal tsb ga akan efektif klo ga ada saluran yg tepat, dan blogger sejuta hit adalah sarana yg sangat tepat utk keperluan tsb, sbg “pion” yg paling gampang dimainkan dgn remah2 roti bocoran rangka sampai pentil yg bertahap dikeluarkan. Itu semua adalah sangat logis adanya, ga ada yg perlu diherankan.

    Jadi temen2 ga usah khawatir sm siapapun yg membocorkan info2 ini, lah wong ini memang diinginkan & direstui sama yg punya hajat kok. 😀

    Like

  65. honda ajah…banyak bengkelnya…gampang ngurus …. yamaha repot…bengkel resminya dikit (sorry gak pake statistik), tapi di lingkungan ane ada 3 bengkel resmi honda dalam radius 1 km tapi bengkel yamaha cuman 1. Beli honda aja…aman… 🙂

    Like

  66. HALAH BOSEN BACA ARTIKEL BEGINIAN MULU…TOPIK,RUDI,DOHC.IWB..BAGINI MULU..APA GA ADA YG LAEN YG BISA DIBAHAS YA…BELUM KELUAR AJA WUJUDNYA DAH MUAK GW BACA CERITA MULU..

    Like

  67. Yang bikin isu2 itu orang yang ngiri ma produk yang lg mas iwan bahas. Namanya jg disinyalir,tidak menjamin benar 100%. Toh mas iwan jg hati2 bikin artikelnya,ga sembarangan,hanya ingin membantu pembaca mendapatkan pengetahuan lebih. So…fine2 ajalah,ga usah dibikin ribut. Xixixi…

    Like

  68. nah kan sdh kebiasaan dr jaman jup z dsain yamaha sllu di tiru smpe yg ini jg…bhkan cm skdar ilustrasi gmbr palsu pun si pembuat gmbr bs nebak dgn tulus kmna arah desain yg katanya di sebut vxion killer??? ati2 dgn istilah ini bs2 tu besi pagar tralis bekas yg dlumat vixi dan new vixi. (intinya desain new vixi yg prnah muncul spyshotnya jd bahan contekan hondo2ng pagar bekas)

    Like

  69. si ondong2 dr dulu mana brani bkin sesautu yg baRU beda dr yg laen dgn ide sndiri yg orisinil,dr jman astramek,lagendot,smpe sisuprifitak cm ganti baju itu2 melulu dr taun 90an smpe 2006,barongsai,beladong,bang tagor megiprett buruk rupa,hasil nyonyek aja ms bego pa lagi hasil ide sndiri ?????? dasar motor sampah ane jamin skali ondong ngluarin mtr psti akan muncul dsain motor aneh brwujud alien dr desa entah brantah..hahahahaha….trbukti si barongsai, beda dgn yamaha mn ada produk yamaha yg nyontoh mrek laen, suzuki pun trmasuk brdiri dgn model sendiri

    Like

  70. Andai dari segi visual yg ampir kemiripan…!!! yah paling tidak fitur n teknologi beda di masing2 kedua pabrikan ini…! yah milih mana suka 🙂

    Like

  71. Honda akan selalu memukul lawannya… ketika produk lain mengeluarkan Fitur yang baru, Honda akan membuat Fitur yang sama pada motor barunya.

    Bukan sekali ini Honda begitu…. ketika Shogun 110 lahir dngan design Underboundnya maka Supra 100cc lahir, dngan Indikator Gear persis Shogun/Suzuki RC.

    ketika Shogun 125 lahir dngan Fitur SKS, maka dngan cepat KarismaX di stop produksi dan ganti SupraX125 dngan Fitur SKS.

    ketika JupiterZ 115 laku, dan Blade 110 dngan Garis Design Mirip Arashi 125 mulai memudar, maka New Honda Blade keluar dngan Design JupiterZ115.

    yg kasihan sbenarnya bukan yamaha tapi Suzuki, Yamaha masih punya idealisme dlam hal produk. kasihannya Suzuki Setiap Inovasinya tidak diakui/ ke tutup karna mereka selalu digebuk, dan diikat oleh Honda.

    apa jadinya bila Sonic 150 lahir… akankah satria FU digebuk kembali??

    ingat Thunder 125 gak laku bukan karna Vixion, tpi karna New Honda Megapro lahir.

    Like

  72. Blog sotoy…. wakakakak….beli yg ada dulu……gw yakin yg pada komeng neh…pasti gerombolan bebek;bebek…wakkakak…yg cm pengen doang….pas brgnya ada….teriak maaaaahaaaaalllll…..
    TEMPE tuh murah…..wakakakak…wakakakak….

    Like

  73. berikan insya allah pasti anda jauh dari hutan mengapa kami mengatakan demikian angka buat pasan togel yg kami ingin merubah nasib anda dengan cara main togel asalkan yakin dan percaya dengan angka yg kami berikan nantinya sudah kami masukkan angka ghoib jinn, yg kami sembah sebelum mendapatkan angka bocoran togel sgp/hkn maka dari itu jangan remehkan,,,,,,karna tidak semudah yg anda pikirkan dengan apa yg terjadi dangan kami,sebelum bergabung anda pikir baik2 karna tidak samasekalih ada paksaan atau rayuan””””” jika butuh angkla ghoib /riktual_2d_3d_4d_untuk togel sgp/hkn di jamin jebol selama 7x putaran silahkan anda call/sm{ki,sana di_0_8_2_3_3_1_7_5_3_3_7_9_bliu mengeluarkan angka ghoib yg bener2 pas dan akurat;;;;;;sebelum bergabun andaharus menjadi member conto/ketik/nama,alamat dan provinsi,anda memilih paket,2d,3d,4d,atau call/sms/ki,sana di 082331753379 aky ronggeng pasti bantu bliu setiap putaran thenk’z roomnya shobat”

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s