Peringati Hari Kebangkitan Nasional, AHM Gelar Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 6.318 KM

PT Astra Honda Motor  (AHM) menggelar Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo untuk menemukan para pejuang kehidupan yang berada di tiga pulau Sumatra-Jawa-Sulawesi. Turing dengan jarak lebih dari 6.318 KM ini juga bertujuan untuk membuktikan ketangguhan Honda Absolute Revo melalui uji durablitas mesin dengan kondisi nyala sekitar 400 jam nonstop.

Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, AHM berupaya merekam jejak semangat para pejuang kehidupan yang telah berhasil mengukir prestasi dengan berbekal sepeda motor sebagai sarana transportasi penunjang kehidupan. Mereka merupakan sosok-sosok sederhana yang tangguh dan bekerja dalam diam mewujudkan impian dan memberi kontribusi bagi lingkungan sekitarnya. Para pejuang tersebut berasal dari beragam profesi di antaranya pendidik dan pekerja sosial.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menyatakan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo ini memiliki misi untuk membuktikan bahwa sepeda motor ini memiliki peran dan nilai fungsional yang tinggi dalam mendukung masyarakat mewujudkan mimpi. Para pejuang kehidupan yang ditemui rombongan nanti membuktikan sendiri bahwa sepeda motor Honda merupakan alat transportasi yang sangat bermanfaat dalam mencapai mimpi hidup serta menunjang pengabdian mereka terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Kami sangat menghargai mereka yang sudah menginspirasi banyak orang untuk terus maju seperti para pejuang kehidupan yang dijumpai rombongan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo nanti. Kami memiliki kesamaan dengan para pejuang kehidupan ini yaitu ingin bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Selain mengapresiasi sosok pejuang kehidupan, Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo ini juga melakukan berbagai kegiatan sosial lain seperti pemeriksaan kesehatan ringan gratis untuk masyarakat di setiap titik pemberhentian, aksi donor 500 kantong darah, dan juga program promosi penjualan khusus bekerja sama dengan jaringan main dealer.

Sesuai dengan filosofi perusahaan yaitu One Heart atau Satu Hati, AHM berkomitmen untuk memberikan bantuan 1 unit sepeda motor kepada para pejuang kehidupan yang ditemui dalam ekspedisi ini. Dengan bantuan ini, perusahaan berharap dapat terus menemani dan mengantarkan para pejuang kehidupan ini mengukir prestasi dalam berkontribusi bagi lingkungan sekitarnya.

Semangat dan ketangguhan para pejuang kehidupan ini diharapkan mampu menginspirasi masyarakat terutama konsumen setia Honda, termasuk 60 rider Ekspedisi Nusantara Honda Absoute Revo. Mereka ini akan membuktikan sendiri durabilitas mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110cc yang diusung Honda Absolute Revo dalam uji durabilitas mesin nyala sekitar 400 jam nonstop sekaligus menempuh perjalanan lebih dari 6.318 KM .

Ketangguhan Honda Absolute Revo ini akan sangat bermanfaat untuk menemani masyarakat Indonesia dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan berbagai rute dan kondisi jalan, yang akan dibuktikan melalui jalanan ekstrim di luar Jawa seperti Sumatra dan Sulawesi yang terkenal penuh rintangan dan tantangan. Tentunya kelebihan lain juga melengkapi keunggulan Honda Absolute Revo, seperti sangat hemat bahan bakar, design yang tajam sehingga tampil sangat sporty.

Model sepeda motor bebek Honda ini dilengkapi 3D leg shield yang fungsional namun tetap memberi ruang kaki yang lapang. Selain itu, juga memiliki unsur utilitas dan fungsional terbaik melalui bagasi serbaguna di bawah jok berkapasitas 7 liter. Sementara fitur secure key shutter yang diaplikasikan di model ini menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

Honda Revo series tercatat sebagai model terlaris di segmen bebek low end dengan pangsa pasar 55% dengan angka penjualan sebesar 152.860 unit sepanjang Januari-April tahun ini. Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2007, model ini sudah terjual sebanyak 4.128.459 unit…..(AHM PR)

Advertisements

46 thoughts on “Peringati Hari Kebangkitan Nasional, AHM Gelar Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 6.318 KM

  1. Motor bebek honda jelek2, ttp bagusan matic vario 125, cibier 150, ciber 250, sang legendaris Tiger,,,

    Salam One Heart.

    Like

  2. Waahh…
    Emang honda revo mantap,buktiny revo ane thn 2007 tangguh,irit,bandel…
    Uws hampir 5 thn tdk ad masalah tu revo ane…
    Salut buat honda

    Like

  3. Bukti ketangguhan mesin honda tadi terlihat,
    Ketika 2 NMP berjalan beriringan dgn responsif melibas jalanan cinere – gandul,motor kompetitor ada yg mencoba mengganggu, namun naas , tidak seresponsif NMP. Jadi semakin jauh di belakang. Ada yg panas ngga ya wakaka

    Like

  4. ah..
    Masih tangguh shogun kebo 98 saya dlu…
    Sgala medan terlampui..
    Synk skrg dah dganti new smash sr 2008..
    G’ terlalu tangguh sich, tp bisa bwt ngasepin revo ma vega di jalanan..
    Xixixi..

    Like

  5. seandainya saja ane bisa ikut. . . . ???
    pasti jadi muman berharga deh. . . .
    mas IWB kapan sih ada acara separti itu di dairah pedalaman kalimantan selatan (kandangan). . . . .???
    kalu ada ajak ane ya mas. . ..

    Like

  6. 27. Suzuki Mania – Mei 25, 2012

    Suzuki Axelo Lintas Sulawesi menempuh hampir 7.000 km. Suzuki Titan Jelajah Negeri menempuh hampir 20.000 km
    ————————————————————————————-
    hush,… kalo Suzuki ‘katanya’ sparepartnya mahal… dan lagi ‘harga’ jual kembali nya jatuh…

    :mrgreen:

    Like

  7. afika…. iyaa, naik motor honda revo yuukkk… (kyk iklan di TV gtu) motor nya udh di uji ketanguhan nya lho.. di jamin pasti mantap ketangguhan mesin nya… ntar mnta ama papa nya afika ya buat beli honda revo… hehehehehe

    Like

  8. wah ane crita dikit nih,tadi mlm pulang kerja motor ane dipotong wush…..2 motor dikasi lampu2 pernak-pernik lampu LED,to club touring entah dari mana.dengan kecepatan tinggi 2 motor tersebut saling melambai tangan ngobrol, buset ni mang jalan moyang nya pa??,langsung setelah to mereka tancap gas lagi,ane ikutin to, ane ganti salip wush satu motor terlampaui (HONDA MEGAPRO lama), tinggal satu lage……wuih lumayan lincah ni motor, ane kuntit trus pas di belakang,begitu sepi wush…….ane salip yg ke 2 (absolute revo) dia berusaha ngejar tapi…..sory kagak bisa ngejar dan pasrah,tapi ane heran to absolute ko larinya kenceng apa dah gk standart???makanya di jalan jangan seenaknya sendiri…….main potong aja

    Like

  9. Roy Gracie pada Mei 26, 2012 pada 7:27 AM berkata:
    27. Suzuki Mania – Mei 25, 2012

    Suzuki Axelo Lintas Sulawesi menempuh hampir 7.000 km. Suzuki Titan Jelajah Negeri menempuh hampir 20.000 km
    ————————————————————————————-
    hush,… kalo Suzuki ‘katanya’ sparepartnya mahal… dan lagi ‘harga’ jual kembali nya jatuh…
    ————————————————————————————-
    “Beli motor mah untuk di pake om. Bukan untuk di jual. Hehe #Peace# ”

    Btw, satria-F kok gak ada ya jelajah indonesia dari sabang sampai merauke gitu ya?
    Apa cuma ‘motor bebek’ doang yah yg ada gelar acara jelajah negeri beginian?
    Padahal orang2 beli motor bebek mah untuk pergi ke kantor, ke pasar, jalan2 sore.. Bukan untuk keliling indonesia. Wkwkwk..

    Like

  10. samsi suardi pada Mei 26, 2012 pada 12:40 AM berkata:
    motor lemot bin vibrator mencoba keliling indonesia… semoga gak ambrol dah krn operheat…..
    ===========
    Abis keliling indonesia pasti rider nya langsung mengalami gangguan ejakulasi dini. Wkwkwk..

    Like

  11. 37. puguh – Mei 26, 2012

    wah ane crita dikit nih,tadi mlm pulang kerja motor ane dipotong wush…..2 motor dikasi lampu2 pernak-pernik lampu LED,to club touring entah dari mana.dengan kecepatan tinggi 2 motor tersebut saling melambai tangan ngobrol, buset ni mang jalan moyang nya pa??,langsung setelah to mereka tancap gas lagi,ane ikutin to, ane ganti salip wush satu motor terlampaui (HONDA MEGAPRO lama), tinggal satu lage……wuih lumayan lincah ni motor, ane kuntit trus pas di belakang,begitu sepi wush…….ane salip yg ke 2 (absolute revo) dia berusaha ngejar tapi…..sory kagak bisa ngejar dan pasrah,tapi ane heran to absolute ko larinya kenceng apa dah gk standart???makanya di jalan jangan seenaknya sendiri…….main potong aja
    ——————————————————————————-
    pasti nya dah gak std… ane coba revo temen mentok di 95kpj on speedo… gaspoll gak nambah2 test di kawasan Hyundai…

    ane sendiri pernah di potong n di blayer ama Revo ABS… dijalan x malang… ane berdua ama temen pake RC110 Suzuki yang sudah tua renta… di x malang ane mengalah karena 2 jalur… pas masuk ke kawasan MM2100 tuh Revo ABS yang begaya depan motor ane langsung ane tebas di gear 3… ketinggalan…

    wkwkwkkwkwkwkwk… padahal ane ber2 n motor nya juga udah tua renta 12 taon…

    mw begaya pake revo… ngajak duel segala bused dah… mending pake CBR gitu…

    hadeeehhhh…

    Like

  12. Mantap dah Honda,
    selain melakukan touring, juga melakukan baksos buat sesama & test endurance si New Absolute Revo melintasi 3 pulau selama 400jam nonstop. kereeeeeen.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s