Apakah Lorenzo akan tetap setia bersama Yamaha??….

Dengan hilangnya Stoner…..praktis Lorenzo adalah salah satu rider yang akan diburu para pabrikan besar. Skill mumpuni, konsistensi serta umur masih muda menjadi modal utama tak terelakkan. Kendati sebelumnya sempat mengutarakan ingin pensiun bersama Yamaha, niat tersebut bisa saja berubah jika tawaran sesuai keinginan….

Hal ini terungkap oleh GPone lewat pernyataan doi…

Money can’t buy you happiness but nobody throws it away…”

-Lorenzo/Gpone-

Dalam pernyataan yang doi keluarkan, sejauh ini dia akan tetap setia bersama Yamaha, dan itu tidak akan berubah. Namun Lorenzo tidak menampik…jika seandainya tawaran baru datang kepadanya, semua akan dipertimbangkan dengan matang. Artinya tidak serta merta menutup pintu secara membabi buta…

For the moment.Β  Right now I have to consider ever offer presented to me, and there is no reason to rush.Β  I need to calmly decide which is best, as I always did when signing new contracts throughout my career.

Lorenzo/Gpone-

Sekali lagi uang berbicara. Jadi jika Honda sudi mendekati spanish, bukan tidak mungkin kesetiaan doi bersama Yamaha akan terenggut. Apakah Lorenzo akan tetap setia bersama Yamaha?? monggo disimpulkan sendiri brosis :mrgreen: ...(iwb)

Advertisements

83 thoughts on “Apakah Lorenzo akan tetap setia bersama Yamaha??….

  1. tampaknya peta kekuatan tahun depan banyak berubah secara drastis.
    entah itu dari rossi yang (mungkin) migrasi atau lorenzo yang tergiur rayuan duit.
    tapi semenjak rossi hengkang dari honda, disitu mulai terkuak alasannya. diantaranya (menurut pendapat saya) masalah siapa yang hebat antara motor dan rider (terulang di era stoner). dan tentunya berimbas ke masalah finansial. IMHO

    Like

  2. Objectively, tetap stoner yg terbaik dan terjantan.

    Meski matius pake MX, matius dukung stoner, pilihan stoner pensiun, pilihan terbaik bagi matius,

    Like

  3. Stoner saja yang jelas2 juara motogp kemarin minta naik gaji tidak dipenuhi apalagi mengontrak lorenzo yang mahal sepertinya tidak mungkin, sepertinya honnda pake jurus loby regulasi untuk bisa rekrut marquez musim depan lumayan murah meriah dan bisa dimanfaatkan seperti stoner.

    Like

  4. Yah,,kita tahulah kekuatan duit hrc sangat berpengaruh di motogp
    Dengan sponsor yg bejibun…riset yg mamadai…sangat menggoda iman…

    Lihat ntr gaji yg ditawarkan hrc ke lorencong…klo trnyata sangat mnggoda ya yamaha siap2 manggil the doctor atau dovizioso….krn kekkuatan finansial yamaha jaauuuh dibawah hrc

    Like

  5. Kalau masalah gaji, harusnya bisa mempertahankan Stoner yang sudah jelas cocok bisa cepat beradaptasi dengan motornya, tapi sayang Stoner mau pensiun dini, memang faktor anak istri, tapi faktor yang lainnya entah karena apa ?

    Like

  6. imho, selama musim 2012 lorenzo terkesan ‘menjilat’ ke hrc. coba ingat2 sikap n komen ybs di hampir setiap usai balapan.

    Like

  7. seandainya, sekali lagi seandainya lorenzo jadi ke honda, maka pedrosa pun dapat dipastikan hengkang dari HRC, πŸ˜‰

    Like

  8. overlap – Mei 19, 2012

    imho, selama musim 2012 lorenzo terkesan β€˜menjilat’ ke hrc. coba ingat2 sikap n komen ybs di hampir setiap usai balapan.

    ==========================

    motor stoner cepat..tak bisa dikejar, mustahil kejar stoner..bla bla dst dst

    Like

  9. Serupa dengan pemikiran ane….
    Dipastikan stoner bukan masalah gaji….hrc gitu loh….bahkan beli dorna sport aja bisa tuh klo dihalalkan da diperbolehkan πŸ˜€

    Yg susah ya yamaha….rossi dulu keluar selain krn udah merasa cukup di yamaho tp gaji gk dinaikkam ama yamaho…yamaho hanya mampu membayar lorencong yg prestasinya mulai melejit…

    Contoh nyata keuangan yamaha factory seret => Wsbk dikorbankan demi kenaikan gaji lorencong πŸ˜€

    Like

  10. masih ngarep rossi yang ngegantiin tempatnya stoner meskipun kecil peluangnya rossi bakalan menceraikan ducati yang sedang terpuruk

    Like

  11. emang si hendi risol pelit koq ke stoner………udah telat mau naikkin gaji. Ini kebiasaan lama buruk gak tau malu si hendi risol, motor first rider second. Persis ditiru bulat2 oleh para fbhongkong tukang tipu sekalian.

    bgmanapun si anu risol akan berusaha mendekati george, demi keluar dari situasi yg complicated….

    salam one heart.

    Like

  12. HADUUH2… mau ketawa gue baca komen2 FBY yang menyebar berita bohong kalo Honda pelit gaji sama Stoner sampe dia mau pensiun, hhaaaaaaaa… kalian itu ngomong tapi buktinya kagaaak adaaa sama sekaliiii, haha.. πŸ˜€

    gileee elu pada saking benci sama Honda sampek2 sebar berita bohong.
    orang juga pada baca lagi alasan Stoner kenapa dia mau berhenti dari motogp. ga ada kaitan sama uang sama sekali.
    stoner mah ga matre jaoos.

    orang malah menilai kalian itu menghalalkan segala cara biar Honda jatuh di mata orang lain,ckckck…

    Like

  13. trus nanti stoner keyamaha(andai berubah pikiran ga jd pensiun)

    matte lo bingung mo komentar apa

    ztoner zuper ztroongg?

    wkwkwkkkk….nggak banget deh

    Like

  14. salut ma yamaha, yg penting bertarung, mau ganti regulasi, ngikut aja, meski dana terbatas.. petarung sejati. ngga banyak protes,

    sekali 2 kali bela yamaha ah. πŸ™‚

    Like

  15. risih nih kalau lagi nonton tv, iklan yamaho keseringan banget.. ampe segitunya ya ngiklaninnya, kelabakan dagangannya ga lirik alias GA LAKU..wkwkwkwk

    Like

  16. sudah jelas bahwa statemen stonerbahwa doi mundur krn masalah passion yg hilang akibat regulasi motogp,penyakit laktosa dan keluarga….
    eh fby malah nyolot2 masalah gaji…
    ngakaks….

    itulah fans dari pabrikan yamaha yang miskin…agak sensi ama gaji πŸ˜€

    Like

  17. @tni
    wow……itu fakta. Si hendi baru mau naikkin gaji stoner ketika stoner mau ancang2 pensiun. Tapi sayang udah terlambat, keputusan stoner udah bulat. Dan jangan lupa, stoner gak bicara duluan dengan hendi risol yah……

    Passion yg tinggi dr stoner jg menghasilkan output yg luarbiasa….dan output luarbiasa akan kelihatan dihargai apa nggak dgn how much you pay selayaknya.
    Point ai: yg termasuk gak menghargai itu si hendi risol jg. Profesionalitas mesti dihargai mahal doong, itu termasuk pertimbangan jg WALAU BUKAN FAKTOR UTAMA buat passion stoner. Dan pas pula, passion stoner udah hilang, jadi lengkap sudah. That’s why bujukan naikkin gaji (telat) bla bla bla…….GAK MEMPAN lg.

    sorry yee, stoner bukan tipe yg menggerutui pabrikannya baik yg dulu (duc) maupun yg sekarang….walau dia tau ada kelemahan di pabrikan itu (cnth: komen2 dia soal duc dulunya). Lgpula gak etis koar2 kurang gaji bg dia……….hahahah

    salam one heart.

    Like

  18. @fanboi hongkong sekalian
    Ini contoh aja buat kalian. Ai punya pertanyaan buat kalian, apa mau properti kalian, cnth rumah, saya tawar dengan harga rp.200 jt padahal harga pasarannya di 600jtan? Kalian pastinya mencaci maki ai kaan? Knp, krn ai gak menghargai properti kalian..artinya ai pembeli murahan. ya kaan? iya doong.

    Nah,sama dgn halnya stoner jg. tapi dia lebih baik dari kalian…dia gak caci maki si hendi risol.

    salam one heart

    Like

  19. hahahah………si hendi risol lebih ngiler george dan mau kalo dapat daripada kalian. Artinya hendi risol memang cerdas pake otak soal siapa yg mesti membawa gelar WC daripada kalian yg gemar pake berperasaan lembut lemah dan cengeng….

    tapi soal berhasil apa nggak, yg jelas hendi risol lagi pusiiing…….dgn situasi pemilihan rider.

    salam oneheart

    Like

  20. @overlap: itu bukan menjilat bro, itu artinya mengakui keunggulan lawan……. memuji keunggulan lawan ane rasa ngga menjilat malah sportif apa iya klo lawan lebih unggul harus kita kita jelek2in atau maki2.

    Like

  21. 12. Prakiraan – Mei 19, 2012

    Lorenzo to HRC
    Rossi back to Yamaha
    ————————————
    ini bakal jadi pertarungan yg sangat hebat

    Like

  22. @66
    fokus ya….itu gaji stoner njomplang kali. Kalo mirip2 tapi rendah dikit ya masih dimaafin. Tapi kalo njomplang rendahnya, ini bukti gak ada penghargaan yg nyata atas pengorbanan stoner. Lebih baik kemahalan daripada kemurahan kalo soal menghargai masukan profesionalitas.

    salam one heart

    Like

  23. akankah lorenzo akan tetap setia dengan yamaha???
    jangan – jangan ini modus ya..
    dengan keluarnya si stoner dari HRC tiba – tiba yang masuk menggantikannya adalah lorenzo ( bisa jadi )!!!
    hahaha,,main tebak…

    Like

  24. lorenzo realistis bukan fanatik buta
    karna ga selamanya diatas maka tawaran terbaik patut dipertimbangkan walau ane lebih demen marquez yg naik kelas apakah tetep kompetitif di barisan depan ato malah melempem seperti juara wsbk yg hijrah ke moto gp

    Like

  25. faktanya….sudah clear statemen dr stoner krn regulasi motogp yg semakin carut marut krn kekangan dorna sport,adanya crt dll’
    belom lagi faktor keluarga
    gk ada hubungan dengan gaji…
    yg ada honda minta stoner perpanjang satu tahun,,tapi maunya stoner hanya setahun setelah itu retire…krn honda tidak mau sethaun (maunya dua tahun) akhirnya stoner memilih percepat pensiun

    gk ada hubungan gaji gk ditambah,,,stoner gak bermental seperti lorencong yg setia asalkan gaji tiap musim naek,,sampe mengorbankan yamaha wsbk yg akhirnya harus ditutup krn yamaha krisis keuangan dan sponsor

    satu lagi,,,honda bukan pabrikan yg mementingkan adanya team order utk menang,,yg diinginkan semua rider factory hrc bisa menunjukan kemampuan terbaiknya…

    gk kayak yamaha yg ingin titel juara dunia dengan mengorbankan satelitnya untuk dibuat keroyokan

    #bedanya tim dari pabrikan beneran ama tim yg ngejar2 sponsor krn kekurangan duit

    Like

  26. masa juara motogp digaji cuma setengahnya pembalap peringkat 7 ckckck.. tega honda.. semoga stoner cuma pensiun setahun terus pindah ke yamaha ganti spies yang ke honda..

    Like

  27. kok pada tau klo gaji stoner kecil ya gaji lorenzo besar ya,pada tau dari mana ya?klo dari media apa itu semua hasil wawancara dari para pembalap tersebut?apa cuma perkiraann media masa n ditambah gosip dari orang sekitar pembalap2 tsbt?klo cuma itu semua orang juga pada tahu klo gaji rossi masih yg tertinggi walau dia lagi terpuruk pun,

    Like

  28. dulu dari berbagai media memang rossi pas pindah ke yamaha gajinya sangat melebihi dari yg dia terima dari honda,blom lagi yg dia terima dari sponsornya,n gosip lagi lorenzo pas dah kompetitif minta agar gajinya ga terlalu njomplang ma rossi eh akirnya rossi sendiri yg hengkang dari yamaha,n yamaha kayaknya dah menuruti itu,sampe2 habis2san di motogp n memilih mudur dari wsbk karena ingin fokus di motogp termasuk juga ducati juga menarik diri dari ajang wsbk,walau masih menyisakan tim2 privater ducati berprestasi,mungkin juga demi menuruti kemauan riset rossi n juga gaji rossi yg amat besar,

    Like

  29. kans paling besar emang Lorenzo ke team HRC lha si sponsor Repsol pengen 2 Spainard jadi 1…kepentingan sponsor lbh jelas

    Like

  30. 66. EISCELL – Mei 20, 2012

    kalau gaji karyawan Y..lbh rendah ketimbang H analoginya gimana om jaos?
    ——————————————————————————-
    kan MS om… MS hendi risol kan gede jadi wajar aja…

    secara gitu…

    Like

  31. lorengzo jangan ke honda deh..kasihan ntar gak seru lagi..
    nanti yamaha motor2nya pada gak laku krn kalah mulu..mending stay di yamaha atau ke suzuki aja…

    Like

  32. buat om Saos… eh, Jaos..

    Jadi untuk honda mending pilih mana..? Lorenzo ato Rossi…
    kalo menurut ai… Hayden aja, gimana..?
    mayan tuh, bayaran gak terlalu mahal, tp bisa bw sponsor… tp kalo untuk juara dunia lagi… tau deh.. hehe…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s