Suzuki GW250 koq nggak ada gaungnya ya??….

Bro dan sis sekalian…..kabar hangat tentang new Vixion dan teralis ternyata tidak dibarengi dua silinder 250 Suzuki GW250 atau Inazuma. Minimnya spyshot serta bisikan alus membuat sikuda besi seakan terlupakan….

Soal produk, Inazuma tidak kalah garang. Bahkan jika sudi mengelola dengan baik, tidak menutup kemungkinan dilirik biker yang doyan motor turing. Sayang SIS kurang greget memberikan bocoran-bocoran ataupun manuver layaknya kedua pabrikan besar lain. Mereka malah sibuk dengan produk matic yang memang menjanjikan profit menggiurkan. Tidak salah sih, cuma sudah sepatutnya propaganda lewat Inazuma ditajamkan untuk mengangkat produk flagship……

Suzuki….keangkeran nama ini diera 1990an tidak diragukan. Bukan omong kosong mzbro, namun memang kala itu begitu greget serta berani menggebrak pasar lewat produk mumpuni. Hanya saja, untuk jaman sekarang…produk saja tidak cukup. Komunikasi atau informasi intens wajib dilakukan khususnya kemedia atau dunia maya. Kalau tidak??. Siap-siap aja anyep tanpa garam. So, Suzuki GW250?? kalian nunggu nggak sih bro sebenarnya??. Koq nggak ada satupun yang nanya jadwal perilisan yak??…….(iwb)

Advertisements

91 thoughts on “Suzuki GW250 koq nggak ada gaungnya ya??….

  1. suzuki memang harus mengangkat lagi paradigma lama… motor kenceng… tuh satria sudah… tinggal yang lainnya….

    Like

  2. Layu sebelum berkembang…. minat orang sini langsung padam begitu dapet bocoran harganya ga jauh jauh dari 40jt.
    Coba kalo pricing-nya di sekitar 28-32 jt… pasti banyak yang pertimbangin untuk bawa pulang…. motor touring 250cc, harga jauh dibawah kompetitor….

    Like

  3. emang betul, performa saja tidak cukup mas iwan. meskipun suzuki terkenal dengan ketangguhan mesinnya tetapi dengan desain yang bisa dibilang “kurang gaul” menjadikan suzuki tertinggal oleh pabrikan lain, cmiiw

    Like

  4. soal mesin suzuki jngn ditanya.. Tp gw250 kyk montor.nya bapak2 yg doyan ma turing..
    Harganya jg mahal kyk cbr/ninja..,
    sya sbg anak muda kurang dmen ma itu model..
    Mending suzuki bwa gsx125/150/gsx250 dimari..
    Pasti anak muda yg sneng mongtor balap dr penunggang ninja n cbr bakal keder liat tu motor,..

    Like

  5. ada spy shootnya lagi dites jalan, liat di tabloid otomotif bro..kynya eklusif bgt, tahap awal tiap dealer cm kbagian plg byk 3 stiap bulannya

    Like

  6. motor GW made in china….. seharusnya suzuki bandrol motor tsb sprt kasus HP madeincina……
    biar langsung booming…

    Like

  7. terlewatkan dan kalah dalam perjalanan menuju perang. Jdi belum masuk ke pasar krna msih bnyak produk dr merek lain yg belum kelar.

    Like

    1. @ fitready
      Mengecoh ya mzbro? Yo wis tak gantine :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p
      @ Visy
      Kalau ini saya setuju. Desain nomer satu…
      @ Aa
      Aminnn, moga aja mzbro
      @ Suzy
      Wihhh…eksklusif beneran berarti
      @ Ujang lele
      RGR motor favorit saya tuh dulu
      @ mareline
      Ha ha ha…bisa aja. Ya udah, saya ganti ah judulnya biar ‎​​​ƍäª bikin bingung
      @ julius
      Masukan buat SIS tuh. Moga pak Paulus dengar :mrgreen:

      Like

  8. aku sih nunggoni mas…ga ada kabar berita apa2 semenjak spyshot GW250 yang di pabrik Suzuki dan berita tentang jumlah awal impor motornya.. abis itu tenggelam ama berita new vixion ama teralis honda… betul kan?

    Like

  9. lha apa yg mau di ekspos? lha wong produknya sdh definitif. bisa di cari di dunia maya. jadi misteriusnya kurang.

    kan beda sama si teralis yg di amplifying sama blogger2, lha di utak atik ke sana kemari. atau next vixion juga.

    Like

  10. mungkin suzuki mau bikin kejutan, dan semua informasi tentang inazuma bener-bener disimpan rapi untuk mengoncang pasar..

    Like

  11. yach.. gimana mau rame mas..!!!

    lha wong impornya cuman sedikit… mungkin seminggu dibrojolin udah langsung abis tuchhh…!!!

    jadi… suzuki ada benarnya juga…”ngapain juga gembar-gembor.. lha wong seminggu jualan udah langsung abis…!!
    lagian biaya buat “bikin gembar-gembornya” gak sepadan ama hasil keuntungan jualannya…!!!

    Like

  12. produk suzi sebenernya produk bagus dan berkualitas namun kayak ogah2an ya, padahal dulu jaman 2 tak, moncer

    sebelas duabelas ma kawasaki, cuman kawak berani maen lini premium trus

    Like

  13. aku pernah liat beberapa bulan yang lalu didaerah bogor, dan aku yakin itu gw 250. pengennya aku putar balik untuk perhatiin, tapi malu lah. bentuknya bikin naksir tapi setelah dengar isu bocoran harganya aku rasa terlalu mahal.
    idealnya 30 an juta.

    Like

  14. Kemahalan bro Iwan. Saya tadinya mau indent di dealer daan mogot, tp gak jadi saat sy diksh tau ancar2 hrgnya yg ternyata di kisaran 48jt. Gak pantes lah hrg segitu utk produk made in China, beda kalo CBU Japan, gak bakal saya mikir2 lagi.

    Like

  15. gw 250 harusnya dijual kisaran 27-30jt hrg yg cocok untuk sebuah motor yg dirakit di cina.kalo 40jt?kaga bakal ada yg noleh lagi.

    Like

  16. Iye nih Si Suzy pegimane si..kagak ada taringnye selaen EPYU ape yak.. maap kate nih..tapi desain kgak ada nyang oke.. New FXR kek dibojolin…harga versus Piksen begonooo..

    Like

  17. @mas IWB, maaf oot mas! Saya lihat berita di DETIK OTO hari ini, kata bos AHM gak ada tuh yg namanya HONDA TERALIS?? Doi malah menyangkal berita itu yg ada malahan PAGER TERALIS kata si BOS AHM itu! Bijimana nih mas?? Bisa2 si jaos tholel ame nobitol pd ngakakk nih! 😡

    Like

  18. @ 36. Nugraha
    Bener juga bro…
    @ 48. kodokijo
    Walah, mosok segitu bro. estimasi saya padahal berkisar 43 jutaan
    @ 55. stealth
    Hhhmm, segitu rahasianya ya sampai dibantah. Menarik nih bro…

    Like

  19. Jangan cuma coment yg negatif ttng GW250…coba aja blum! bagi saya Suzuki ttp motor yang selalu inofatif dalam mengeluarkan produk…Sukses buat GW250

    Like

  20. iya nih si suzi malah masukin yang 250 cc, susah laku euy! mana udh ada yang maen dikelas 250 cc dengan model dan teknologi yang lebih baik.
    Kenapa enggak FXR aja hidupin lagi trus poles dikit bodina warna baru, dijamin laku keras kaya fu.

    ntar Bapaknya pake FXR anaknya pake FU, mantap dah.

    Like

  21. Mungkin suzuki lagi fokus ke penjualan matik – bebeknya kali mas,apalagi nex lagi kenceng-kencengnya promo iklannya.

    Like

  22. capek mikirin suzuki, saran ga bakal didenger…tetep aja brojolin new product se_kehendak hatinya, mesin bandel, irit, kencang…tp tampang bego, capek promosiin nya, pertimbangan model ttp pilihan pertama ketika org beli motor…suzuki ttp keras hati, trll idealis(biar dibilg beda sndiri), pdhl ini adlh pure bussines, siapa yg ngertiin pasar dialah jawaranya….., saran aja utk/bloger/media…ga ush lg deh diberitakan all ttg motor suzuki, biar koit skalian..(maaf, sdh kcw bgt sm suzuki)

    Like

  23. 7. ivanks – Mei 16, 2012

    makin terlupakan….
    malah ada yg bilang kalo satria produk dr ymh… saking kurang terkenalnya sisuzi
    ======================================================

    wah BC g jelas, nih sumber darimna , ngawur paling ,
    Yang jelas dan Pasti HONDA Vixon ,Honda Mio Semproty,Honda Satria .,, mo fakta terjun tu kelapangan .,, 😀

    Like

  24. NB: inazuma 250, motor keren koq, prcy deh kalau liat lgsg…tp plis deh jgn over price…, cbu cina tp standar kualitas suzuki global, don’t worry bray…

    Like

  25. FXR reborn + arm murni banana,refress body ,cat n stiping , taruh diangka 28-30 jt .lgsg geger dunia permotoran .
    ups da bekas org yamaha nya yah,.,. alllllaaahhh pasti mikir2 lagi xlo mo ngeluarin produk.,,.,

    Like

  26. sosialisasi dan harga ga sejalan…ujung2ny nasih nya sperti sodaranya tundi 250cc…ilang ga jelas trus turun cc separoh…wadoh….

    Like

  27. Saya termasuk yg menunggu nehh motor….. 😀
    ngk ada gaung ya ngak majalah, bukan nungguin gaung….tp yg di tunggu motornya….besok tgl 18 – 19 – 20, ajang temu pengguna GSX 250 thunder di bandungan , ambarawa dan klo ngk salah sehh GW 250 di perkenalkan di acara tersebut

    Like

  28. gw 250, bulan depan sdh lgsg dijual didealer2 limited bgt, yg pengen skuter fashionnya tunggu di bulan september, lgsg pakai injeksi, yg nunggu model baru slain gw 250, fashion scooter, ga bakal ada lg sepanjang 2012.. ,yg udah ngebet GW inden dari skrg aja, kl bisa kasih tanda jadi gede, biar kbagian

    Like

  29. Khusus suzuki dah capek buat artikel ttg mereka. Sepertinya mereka konsen bgt ngegarap pasar metik yg jelas2 honda n yamaha ga bs mereka kalahkan. Mnrt saya pasar sport 250cc keatas jauh lebih menjanjikan. Liat aja gmn kawasaki dr yg bukan sapa2 skrg sangat2 diperhitungkan di jagat >250cc

    http://www.dk8000.co.nr

    Like

  30. gw 250, bulan depan sdh lgsg dijual didealer2
    limited bgt, yg pengen skuter fashionnya tunggu di
    bulan september, lgsg pakai injeksi, yg nunggu model
    baru slain gw 250, fashion scooter, ga bakal ada lg
    sepanjang 2012.. ,yg udah ngebet GW inden dari
    skrg aja, kl bisa kasih tanda jadi gede, biar kbagian

    Like

  31. orang indonesia lebih suka motor sport naked atau fairing ketimbang touring spt inazuma….. ane ga yakin ni motor bisa bersaing dengan yang laen. coba buat mini GSX -R dengan mesin 150cc dengan harga terjangkau dijamin moncer….

    Like

  32. 7. ivanks – Mei 16, 2012

    makin terlupakan….
    malah ada yg bilang kalo satria produk dr ymh… saking kurang terkenalnya sisuzi
    ————————————————————————————
    ga mungkin ga ada yg kenal suzuki, satria dah dimulai dari eranya 2tak, dipelosok2 kampung walaupun 1-2, PASTI ada tuh motor suzuki, silahkan cek sendiri…. Suzuki sangat terkenal, ntah positip (tenaganya oke), entah negatif (sparepart mahal, harga jual jatuh).. itu buktinya suzuki terkenal…

    Like

  33. indomobil lg bingung nentuin bandrolnya
    realitisnya 30jtan krn pabrikan china, tuh jg sdh laba tp tipis kali
    kalo liat spec-nya pantes dibandrong 40jtan

    bingung?????? boleh, tp jangan kelamaan & jangan salah pasang bandrol bisa gagal total …………..

    hihonjin indomobil hrs diyakinkan jangan sampe salah!!!!!!!!

    ini indonesia broooooooooooooooo.

    Like

  34. satu lagi ketingggalan,,,,,,,penting banget nich menurut gue ………
    fender rear/spagbor belakang harus dimodify dulu bro!!!!!sblm dijual.

    bikin eneg pengen muntah liatnya,,please deh!!!!!!!!!!!!!

    Like

  35. Ane pernh liat di BDG warna Biru mantaf Sport Touring abeess…
    gagah banget CBR 250 Lewaaaaaaaaaat
    mundur jadi Okt lantaran dari Thailandnya om…

    Like

  36. kalo dicermati suzuki kurang inofatif untuk produk mongtor sportnya beda ama y dan h kalo masih cuma ngandelin thunder ya sapa yg mau beli bahkan cuma satria aja yg dapet nama dari pada bikin skuter yg ngos2san penjualannya dan perasaan emank bener kalo skuter suzuki jrng yg mau beli trus skrng kalo cuma ngandelin inazuma doank susah juga mendongkrak bikin aja kelas 150,200 tapi mongtor sport desain yg sporty toh kurang apa sih suzuki produk dah komplit dari mulai hayabusa kalo cuma gini2 gitu2 mulu bukan mustahil suatu saat suzuki di salip produk indihe yg getol memasukkan mongtor2 baru siap2 turun tahta jadi motor yg nomor sekian

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s