Mengintip bengkel Ducati Indonesia yuk….!!

Rela Boyok pedhot kalau dah gini :mrgreen: (courtesy SL.com)

Ducati Indonesia adalah salah satu ATPM yang cukup berhasil mengembangkan populasi produknya. Tahun demi tahun komunitas bertambah. Solidaritas dan rasa kekeluargaan sangat kuat terasa. So walau sampeyan bukan berasal dari club mereka, dijamin akan disambut secara hangat ketika nyambangi markas Ducati. Begitulah yang IWB rasakan…

Motor boleh kelas premium. Kuda besi boleh berharga ratusan juta rupiah. Namun persahabatan tetap dijunjung tinggi. Arogansi sepertinya tidak ada dalam kamus. Wira-wiri secara bebas bersama mbah dukun..dikenalkan para Ducati’s Rider. Hingga blusukan ngintip aktifitas mereka dibengkel resmi. Yup, penasaran brosis. Seperti apa sih rupa bengkel Ducati?? bengkel yang notabene hanya bisa disambangi rider kelas atas??…

Jebule santai dan rileks bro. Lupakan kemewahan sebab tidak ada kesan formil disana. Tempatpun seperti umumnya bengkel yang sering kita temui, namun jauh lebih bersih. Bedanya lagi…kiri kanan teronggok motor dengan bentuk sangar. Sasis atau tulang frame sebesar jengkol membuat atmosphere Ducati sangat kuat. Terlihat dua mekanik sedang serius mengerjakan satu Diavel menjadi pemandangan unik yang jarang kita lihat…

Ducati terus melebarkan sayapnya. Jika tahun kemarin menjual sekitar 250 unit, target di2012 ditingkatkan dua kali lipat menjadi 500an unit. Apakah mampu?? jika melihat eforia biker ditanah air sepertinya bisa brosis. Apalagi rata-rata penunggang Ducati mengatakan puas memiliki siDesmosedici engine. “Torsi bawahnya mantap, beda dengan motor Jepang yang baru terasa diRPM atas. Jadi buat nyelap-nyelip diJakarta cocok…” ujar satu owner Superbike yang berdomisili diPondok Indah Jakarta Selatan.

Hhhmm…memang sih, tenaga Ducati sudah liar dari bawah. Tapi kalau diJakarta nunggang Superbike apa ora boyoken ya??. Salut dah. Ducati?? kalau punya doku mah IWB juga nggak nolak kendati dlosor meluk tanki tersiksa dijalan. Keren je :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements

64 thoughts on “Mengintip bengkel Ducati Indonesia yuk….!!

  1. @ 13. peyek
    Bercanda bro wkwkwkwk….
    @ 14. fiesta43
    Monggo bro, semangat nulis ya
    @ 15. gigabyte
    Emang ada bro?
    @ 16. ipanase
    Ngedol wedus, bebek, sawah sing ora cukup bro. Iso tuku Ducati mari ngono mbambung :mrgreen:
    @ 17. white vario
    Bisa mzzz…datang aja kembah dukun hehehe

    Like

  2. motor baru kok wes diobok-obok… ❓
    belum ada setaun,, july2011 toh kui… 😉
    misale aku sing duwe iku,, weleh pingsan,,, 😥

    Like

  3. mas.,sekali servis rata2 berapa duit mas????
    Wah.,disinyalir CS1 nya matius servisnya ikut disitu…kenceng n liar mesin CS1 nya.,mirip2 kyk desmo..

    Like

  4. buset dah , bannya gede bener . . Ckckck . Punya ducati kaga perlu modif2 , standaran aje dh bikin ngiler ampe netes .

    Like

  5. halah,,motor apaan tuh,,,kalah ama punya matius, wkwkwkwk
    powernya bisa narik tronton segara.
    #matius memang fenomenal,,bikinin artikel tentang matius dong mas iwan, pengen tau komentarnya, hahahaha koplak

    Like

  6. @ 21. nak muda
    Kompor…
    @ 24. sinbe
    Oalah…ora ono to bro..
    @ 25. Rei
    Kompor tapi jujur lho mzbro :mrgreen:
    @ 26. Tito
    Ditambahi bantal, bablas langsung wkwkwk…
    @ 27. Rudy Sou1
    Aminnn, sama-sama berdoa bro…
    @ 28. Mareline
    promosi…
    @ 33. milky bo
    Ditelanjangi…katanya habis jatuh
    @ 34. jimy
    Saya lupa nanya bro…
    @ 37. joko
    Brandingnya mantep tuh emang xixixixi….
    @ 39. cbr 250 the ninja assasin
    Setuju soal itu…
    @ 42. ax125
    Asem…wis tuwek tenan berarti saya hiks hiks hiks

    Like

  7. jiahhhhhhhhhhhhhhhhhh
    ngomong motor apaan nih
    cek dulu ah,,,crekk…krekkk…crettt

    cessssssssssssssss ngak brani komen
    ahhhhh takut nanti didatengin jin
    pliaraan mbah dukun satar

    wisssssssssssssssssssssssss
    jin nya angker lo
    agak mirip2 dikit ama mas yudi batang
    cesssssssssssssssss ihhhhhhhhh

    Like

  8. “With four valves per cylinder, the total
    number of valves is sixteen – Desmosedici means
    desmodromic distribution with sixteen valves
    shortened in Italian.”

    kayaknya yg ada di pasaran adalah desmodromic engine, bukan desmosedici engine yg punya 4 silinder dg 16 katup, masbro..

    Like

  9. @ 45. ax125
    Ora po2, ikhlas aq ono sing ngembari hehehe….
    @ 48. Leafy
    Nggak ada bro gambarnya, sudah diremoved. Punya copynya nggak??
    @ 49. go
    Bener bro, saya kurang teliti. Tq koreksinya…

    Like

  10. memang laen pelayanan utk moge, mu curhat ah biar yang laen tau. Baru aja servis mtr honda di bengkel AHASS Clara JakBar deket SMA 65, setelah nunggu hampir 2 jam lebih dari mulai bengkel blm buka sampe berebutan sama org yg baru dateng trs mu duluan. Harapan bengkel memberikan pelayanan yang membahagiakan ternyata tidak. ketika mtr digas lalu kopling dilepas kok rasanya responnya beda dari yang biasa, ternyata kopling terlalu jauh, sangat aneh utk montir yg sudah sering stel kopling gas dan baru pertama kali ini mendapat kejadian sprti ini stelah hmpir berpuluh2 taun naek mtr kopling. lalu saya balik minta tlg agar kopling di setel ulang. montir bilang kejauhan koplingnya?setelah disetel dng cueknya dia tinggal begitu saja tanpa ada komen maav atau apa. 2 bln sblmnya servis di tempat yg sama ketika dibuka bodi, bagian di bawah jok pengendara tepat di atas pijakan kaki ada plastik yg patah, tah bingung sapa yg mematahkan, karena letaknya ketutupan oleh bodi dan sebelumnya servis di AHASS Serimpi. Dulu juga saya pernah servis mtr bebek di AHASS Ramayana, setelah bbrp hari ko batok kepala lampu bunyi, ternyata ada plastik penompang baut yang patah juga. balik komplen namun alasannya karena getara pada kondisi jalan. dan setau saya ga pernah servis di bengkel selain honda. Apa memang seperti pelayanan mtr honda skr? itu saja bagian2 yang memang ga terlalu vital apalagi yang vital bisa ilang nyawa. Sudah 3 tempat yaitu Ramayana, Clara dan Serimpi JakBar semuanya mengecewakan, padahal yang namanya kasih uang tips selalu diberikan. Mudah2an jadi peringatan buat yang laen utk servis di tempat tersebut. dan sekalian minta saran utk bengkel AHASS yg memang bnr2 bisa dipercaya.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s