Walah…koq seorang ibu bisa sekejam itu yak??!!!…

Biadab….betul-betul biadab!!. Kepala IWB serasa cenut-cenut menahan berbagai perasaan yang bercampur aduk melihat link video yang dikirim teman via BBM.  Seorang bayi yang disinyalir masih berusia sekitar 1 tahun dipukul menggunakan tangan, remote bahkan sandal jepit. Tidak perduli bayi tanpa dosa tersebut meraung-raung meminta iba…secara naluri merangkak pelan mendekati sang pelaku yang ternyata adalah ibunya guna meminta perlindungan…tapi yang didapatkan tamparan dimuka kembali!!. Miris brosis…..

Selama hidup lebih dari 30 tahun lamanya, baru kali ini IWB melihat seorang bayi lucu disiksa tanpa belas kasihan. Cubitan, tamparan, tendangan, pukulan, jambakan….dilancarkan bertubi-tubi. Video yang berdurasi 4menit19detik serasa berjalan begitu lama. IWB saja gemetar mengikuti detik demi detik kekejaman sang pelaku. Serta merta mengubek-ngubek informasi tentang kejadian diatas dan diperoleh konfirmasi  dari note sang up loader bahwa mereka merupakan warga Malaysia. Lokasi tepatnya diPetaling Jaya yang merupakan daerah terbesar dan termaju diSelangor. Siibu sudah ditangkap pada tanggal 29 Mei 2011 dan dijatuhi hukuman penjara selama 18 bulan…..

Jaman ini sudah edan brosis!!!. Koq ada ibu sekejam itu!. IWB yakin….diluar tontonan diatas, banyak kejadian serupa yang tidak terendus khalayak umum. Ingat…anak adalah titipan Illahi yang harus dijaga dengan baik. Sekalinya kita melenceng dari amanah yang diberikan, hukum karma bakal berjalan. Sayangi buah hati sebab jika dewasa nanti…merekalah yang akan menyayangi kita. Jika umur sudah renta kelak tidak ada yang paling nikmat kecuali kasih sayang anak yang tulus ikhlas merawat orang tuanya. Tatkala sakratul maut menjemput, anaklah yang akan mendampingi pertama kali….bukan orang lain.

Atas peristiwa tersebut kiranya pihak medis perlu memeriksa kejiwaan siibu yang disinyalir tidak waras. Karena jika ditangkap perMei 2011, artinya pelaku sudah menjalani hukuman satu tahun lamanya dan 6 bulan lagi sudah bisa bebas. IWB kuatir, jiwa psikopatnya belum sembuh dan akan mengulangi perbuatan kejamnya pada sikecil. Semoga saja tidak….(iwb)

Advertisements

122 thoughts on “Walah…koq seorang ibu bisa sekejam itu yak??!!!…

  1. Cuma satu kata “biadab!!!!” Buat ibu yang menyiksa darah dagingnya sendiri apalagi masih balita yg mengerti apa2

    Like

  2. bayi segitu belum bisa ngomong, kl dia ngerasa gak nyaman ya nangis…ini yg kadang membuat ortu sebel hilang kesabaran. kl diamati, dalam kosakata saya, sebenernya ibu itu masih ada perasaan gak tega, walaupun cuma 0.5%, masih terlihat diawal video, ibu memukul pk bantal masih ngambang, tapi setelah beberapa lama masih nangis, rasa tidak sabar plus hasutan setan, akhirnya rasa sebelnya jauh lebih muncul dari rasa tidak teganya. sekali lg…bayi segitu hanya bisa menginformasikan ketidaknyamanan yg ia rasakan dengan nangis. lupakan umpatan2 kita, ambil pelajaran bhw bayi menangis karena dia belum bisa omong. minta perlindungan dari godaan setan.
    dan kl bisa mempertaruhkan nasib bocah terlalu lama untuk mengambil gambar barang bukti (memang tanpa barang bukti nyata seperti video ini, kadang laporan2 kemungkinan hanya dianggap angin lalu).namun saya kira separempat menit pertama sudah terlalu cukup untuk dijadikan barang bukti.

    Like

  3. Weleh” biadab tuh ibu !!!!
    Dulu sy juga pernah dpt video dr ввм,, anak kecil disiksa sama pembantunya kejem bgt dah …….
    Lagi” di malaysia masbro,,, tp lebih kejam ini yg notabene adl ibunya sendiri …… 👿

    Like

  4. Ibu nya gila,,,
    yg ngerekam juga gila,,,msok dibiarin aja ada sorang anak yg dpukulin ibunya ampe kyk gitu! Malah direkam,
    eeee…semprul!

    Like

  5. jiahhhhhhhhhhhhhh
    kalau matius ada dsna
    ibu nya bakalan matius
    pukul juga pake tankki BOCOR
    sampe oblak tuh kostir,,,,eehhh kepala kligon ehhhhh kepala si ibu maksud matius

    Like

  6. bangun pagi2 disuguhin artikel mas iwan yg lain drpd yg lain..
    Cukup baca aja, ga kuat mo liat videonya. Nih kasus bikin sy tringat film Pintu Terlarang. Nonton tuh film aja dah ga kuat, apalagi kisah nyata kyk begini..trauma sayah.

    Like

  7. ga tega Q liatnya mas,,,,,kok ad ya ibu semacam itu……..sbesar apapun slah anak kita sbgai orang tuanya kita seharusnya ga bleh brtndak spt video tu td mas,kita ttp harus dengan kepla dngin mnghdpinya,klupun ingin mnghkum tp jgn kyk td caranya,ap lg dya kan msih kecil y mas,mna ngrti dya apkh yg dya lakukn itu salah ap ga…Bner”ibu itu sakit jiwa mas….

    Like

  8. semoga si ibu cepat sadar dan mau bertobat, gak nonton ah videonya, sedih ane dah lama ingin punya anak, ini malah….

    Like

  9. dapat kabar dari salah satu Fp yang di pesbuk klo ibu yang terdapat dalam rekaman tersebut merupan warga negara malaysia, dan kejadian tersebut telah berlansung 1th yang lalu, pihak kepolisian setempat sudah menangkap dan memproses pelaku sesuai prosedur hukum.. benar atau tidak itulah berita yang saya dapatkan dari Fp tersebut.. 😀

    Like

  10. Saya cm bisa nntn 30detik mas,ga tega mas Liatnya.ApLg anaknya seumuran anak saya.Yg buat saya tmbah kesal ya yg pegang kamera.Bukannya nolongin anak kecil tsb malah asyik merekam.Harusnya yg merekam di tangkap jg mas.

    Like

  11. biasanya yang kyk gitu adalah bayi yg tidak diinginkan lahir,,kyk hasil kumpul kebo, atau diluar nikah..jadi kesel..klo anak yg diidam2an..ngak mungkin si ibu perlakukan seperti itu…wong anaknya cacat aja di sayang, klo emang di inginkan…

    Like

  12. 15. umarabuihsan – Mei 10, 2012

    bayi segitu belum bisa ngomong, kl dia ngerasa gak nyaman ya nangis…ini yg kadang membuat ortu sebel hilang kesabaran. kl diamati, dalam kosakata saya, sebenernya ibu itu masih ada perasaan gak tega, walaupun cuma 0.5%, masih terlihat diawal video, ibu memukul pk bantal masih ngambang, tapi setelah beberapa lama masih nangis, rasa tidak sabar plus hasutan setan, akhirnya rasa sebelnya jauh lebih muncul dari rasa tidak teganya. sekali lg…bayi segitu hanya bisa menginformasikan ketidaknyamanan yg ia rasakan dengan nangis. lupakan umpatan2 kita, ambil pelajaran bhw bayi menangis karena dia belum bisa omong. minta perlindungan dari godaan setan.
    dan kl bisa mempertaruhkan nasib bocah terlalu lama untuk mengambil gambar barang bukti (memang tanpa barang bukti nyata seperti video ini, kadang laporan2 kemungkinan hanya dianggap angin lalu).namun saya kira separempat menit pertama sudah terlalu cukup untuk dijadikan barang bukti.
    ————————————————————————————

    gw malah gak tega… kalo nangis emang bikin kesel tapi biasanya gw gendong juga dah diem… di peluk2 ama di elus jg tar diem sendiri…

    Like

  13. Hadoohhhh….ga tego sam, iki ngunu njaluk di lebokno chamber, trus di drop test, maringono packaging test 7 hari 7 malam …..trus di break down ambek bocah2 RnD

    Like

  14. Jika emosi sudah meliputi hati, amarah s*tan di bawa tidak perduli bayi atau bukan, maka berdoa lah pada yang diatas agar selalui di lindungi dari Godaan S*tan.

    Saya yakin, setelah emosinya hilang , ibu itu baru menyesal kemudian.

    Like

  15. ya allah, moga2 g terjadi didaerahku.kalaupun ada dan aq ngelihat sendiri,pasti aq tolong itu anak bayi dan aq gampar pula ibunya yang biadab itu. Sungguh biadab perbuatan ibu itu……..jd g tega mas brow…………

    Like

  16. Demi Allah saya menangis mas IWB.. Mendengar kisah tsb, sy g berani nonton tidk tega saya..
    Saya sama istri sudah berumah tangga hampir 10 thn dan blm memiliki buah hati yg sangat kami dambakan, berbagai upaya telah kami coba, berobat ke dokter sampe pengobatan tradisional tp Allah swt blm memberikan kepercayaan
    Demi membaca kisah diatas sy menangis melihat kebiadaban ibu terhadap sang buah häti..

    Like

  17. tak patut tak patut..celaka mak macam tuh….jare wong banyuwangi..asu jancuk mak koyo ngono iku…njaluk di gorok gulune..edan sarap….

    Like

  18. ya Allah ni orang gak niat jadi ibu….
    padahal banyak orang yang menginginkan punya anak, nangis saya lihat video ini….

    Like

  19. setannnnnn..seandainya gw yx jdi bayi itu gw akn ingat masa2 ini dan kelak d masa yx akan dtang gw bunuh itu iblis..
    dlam ajaran agama juga ada waktunya orx tua durhaka kpda anak..

    Like

  20. astaghfiullah mas…. napa di ekpose lagi, saya kmarin sempat liat lewat K***** sampai2 baru beberapa detik muter video saya uda g kuat trus buru2 saya tutup videonya. kok ya tega2nya seorang wanita berbuat sampai seperti itu. saya aj yang laki2 ngliatnya g tega, sampai2 masi terngiang di kepala sampai sekarang, sedih. dalam hati saya berdoa mudah2an si anak g ada trauma, sehat dan dikuatkan. dan semoga wanita yang tega menganiaya segera mendapatkan hidayah. amin.

    Like

  21. Bener tuh, sy juga gak sanggup nonton sampai hbs. Hati ini terasa seperti disayat2. Saya seorang bapak dan saya sampai kapanpun gak bakal tega/sanggup menzolimi darah daging saya sendiri walau sebesar apapun amarah saya.
    Dunia udah semakin gila! Semakin edan! BAH…!!!

    Like

  22. tidak terasa air mata tertetes…. sering liat kecelakaan di youtube dari yang ancur sampe jadi iwak peyek masih lebih biasa ketimbang video ini

    Like

  23. bangsaatttt…!!! gw g kuat ngeliat yg kedua kali…. parah… di otak gw jd teringan2…
    klo gw nyari cwe yg ahlaknya baik ah rajin ngaji tau agama… percuma klo cantik biadap…

    Like

  24. pengen punya anak aja susah 😦 ngalamin sendiri betapa berat mencoba segala cara untuk mencoba mempertahankan anak kedua… akhirnya Allah berkehendak anakku hanya bertahan 10 hari…

    kok ada ibu yg tega seperti itu 😦

    Like

  25. mas, saya ga berani ngeliat… d liat dari judul postingan ama komen2 dari para brosis, nampaknya itu kelakuan adalah kelakuan makhluk tak berotak… lebih parah dari binatang…!! !!!!!!!!

    semoga si pemukul dan si perekam kejadian di timpa siksaan dunia akhirat…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Like

  26. kasian si bayi,,,,,mngkin ungkapan GAK AD ORG TUA YG INGIN ANAKNYA SENGSARA saat ini dah g ada,,,,di gantung aj tu org bangsattttttttt!!!!!!!yg nyuting juga biadab……g cepet2 di tolongin malah asik ngeshoot,,,gusti allahhh pengeraaaaaaaaaaaaaaaannnnnn

    Like

  27. ibu yg sangat biadab, dan yg lebih biadab lagi adalah yg merekan vidio tersebut, dan sepertinya pada detik k 43 ada satu org lagi yg menyaksikan,,, sunggu biadab orang2 tsb,

    Like

  28. Astaghfirullah… sedih eui liatnya.
    Semoga anak itu sekarang berada di tangan orang yg penuh dengan kasih sayang.

    Like

  29. Gw gak berani klik play…gw punya anak 2 dan gw sayang banget…gak tau deh kalo gw selingkuh trus bini gw stress…mungkin anak gw bakal dihajar juga kali…tapi yg gak habis fikir soalnya gw gak berani nonton…yg ngamera itu siapa???kok didiemin aja???atau masak dia bikin buat dokumentasi??

    Like

  30. jiahhhhhhhhhhhhhh cessssssssssssssssssssss
    ini komentator IWB tampang kayak tison
    hati meriam belina smua nya cessssssssssss
    kakakakaka ngakak matius lihat nih komentator
    padahal matius tahu lo stegah dari wajah2 ni yang komen
    kebayakan beda dikittttttttttttttttttttttttttttttt ja wjah nya ma budi anduk
    cesssssssssssssss
    matius wajah nya juga ngak bagus2 amat kok
    cuma beda dikit aja ama VJ DANIEL ,CESSSSSSSSSSSSSSSSS

    Like

  31. bener4tu dai bahsanya tu bahSA MLAYUsinting si ibu q lihat rasa mau nangis mas iwan kasihan tu anak jika dia panjang umur dan ingat akan kejadian ini pasti dia dendam

    Like

  32. ni orang udah GILAAAA..!!!!! kali ya…???? jangan bikinnya aja yg seneng…. hapus aja videonya mas.. kaga kuat nontonnya…

    Like

  33. bro saya mau liat kepala dipenggal,..badan jadi dua tapi masih nggomong,.. orang dimakan singa,… semuanya … tapi video ini maaf saya ga berani…

    Like

  34. Mas iwb, sya dh nonton videox’ hal pertama yg sya ingin lakukan saat menonton video tersebut adalah sya rasax ingin msk kdlm video tersebut n menghajar langsung tu ibu!! Yg jdi pertaxaan sya kesalahan apakh yg mampu sibayi lakukan sampe si ibu begitu trga menghajar si kecil’ maka lucu n montok lgi >,<
    Pertaxaan 2 knp si perekam begitu bodohx merekam kejadian tersebut' bukan menghentikan si ibu atau menbantu si kecil dari serangan sang Ibu!!
    pulang kerja istri yg tdk menahu soal video ini' sya ajak nonton' dia tidak tega seperti saya.

    Like

  35. Ane punya anak bayi yang kira2 seumuran sama kaya di video itu, ngebayangin ane liat peristiwa itu, wahh.. ga bakalan pikir panjang lagi deh, hajar dah tuh orang, injek aja kepalanya tuh orang, buat apa punya otak kalo ga di pake+malah nyengsarain bayi ga bersalah.

    Like

  36. dsar gila…bukan mnusia itu mah…hewan aja gk gk mngkin nyiksa anaknya sendiri…
    dsar ibils….dajjal….setan….anjinnnkkk….
    kelak dineraka di jongkrakin ke neraka sama tu anak nya….
    buruan aja mampus di penjara….
    hmmmm…gregetan aq..

    Like

  37. Ya ALLAH…Tunjukanlah jalan yang lurus buat Ibu yg sdh tega menyiksa Bayi tersebut…Mas IWB jujur tak terasa Air mata saya menetes liat itu video….karena saya juga seorang Bapak Muda yg baru punya 1 Putri Kecil Berumur 2 Th..saya krja jauh..jd ndak bisa tiap menit bersama anak saya, Kami berjumpa 2 hari sekali…sy jd teringat anak tercinta saya..saya sangat menyayanginya…smoga ALLAH mengampuni Dosa-Dosa Ibu itu..dan Si Anak malang tersebut diberikan Kekuatan Fisik & Mental…..Amien…

    Like

  38. kita do’ain supaya si pelaku di panjangkan umur’a untuk mengeluarkan shetan dri tubuh nya dan do’ain juga supaya si anak nya tidak “tingalkalongeun”,amin

    Like

  39. separah it ibu memukul kita dgn secara paksa,anak yg msh kecil di gebuk kasian anaknya,
    seharusnya jadi seorang ibu tidak boleh memukulnya tanpa ad bukti,kecuali ana itu bersalah tapi jgn d pukul
    berilah nasehat

    Like

  40. Nauzubillah! 83 kes pendaftaran anak luar nikah setiap hari di Selangor

    SHAH ALAM: Seramai 83 kes membabitkan kelahiran anak tidak sah taraf (anak luar nikah) dilaporkan di Selangor setiap hari.

    Pengerusi Jawatankuasa Tetap Hal Ehwal Islam, Adat Istiadat Melayu, Infrastruktur dan kemudahan Awam Datuk Dr Hasan Mohamed Ali, berkata jumlah itu direkodkan pada 2008 membabitkan keseluruhan anak tidak sah taraf di negeri itu iaitu seramai 257,000 orang.

    Beliau berkata, jumlah sebenar bilangan anak tidak sah taraf bagaimanapun belum diketahui kerana ada kes yang tidak dilapor atau didaftarkan di Jabatan Pendaftaran Negara (JPN).

    “Masalah ini serius dan ia berpunca daripada kurangnya didikan agama yang mendorong ke arah perlakuan zina dan pelbagai masalah lagi.

    “Justeru semua pihak harus peka dengan perkara ini kerana ia membabitkan masalah moral,” katanya ketika sesi soal jawab Sidang Dewan Undangan Negeri (DUN) di sini, semalam.

    Beliau menjawab pertanyaan mulut daripada Dr Abd Rani Osman (Pas-Meru) yang mahu tahu bilangan anak tak sah taraf di negeri itu dan pencegahannya.

    Hasan (Pas-Gombak Setia) turut mengakui penguat kuasa agama untuk menangani masalah itu agak sukar berikutan kekurangan pegawai penguatkuasaan di Jabatan Agama Islam Selangor (Jais). “Ini kerana nisbah pecahan anggota penguat kuasa agama ketika ini ialah 1 bersamaan 25,000 orang.

    “Justeru saya minta kerajaan negeri menambah bilangan anggota penguat kuasa agama Islam bagi membolehkan pemantauan dan membanteras aktiviti tidak bermoral di kalangan masyarakat Islam di negeri ini,” katanya.
    http://www.hmetro.com.my/articles/83kespendaftarananakluarnikahsetiaphari/Article/

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s