Motoprix Kejurda seri 2 region 4 Kalimantan…TVS Tormax makin tajam!!

Pabrikan satu ini semakin menunjukkan keperkasaannya. Walau bisa dibilang masih pemain baru, Tormax berhasil mendominasi balap Motoprix Kejurda seri 2 region 4 Kalimantan…..

Disirkuit Sultan Sy. Abdurahman Pontianak, tim balap TVS Fast Racing Team Kalbar membuktikan bahwa TVS Tormax tak tertandingi di event balap IMI-TVS-MOTUL-NHK-MRT-IDEA MOTOPRIX Kejurda Seri 2 Kalbar 2012 (5-6 Mei). Di kelas bebek 4 Tak 150cc Open, TVS Tormax 150 cc…..lewat pembalapnya Edi GB dan Uray Anan berhasil menyabet juara 1 dan Runner-up. Mereka bertarung ketat melawan kuda besi pabrikan Jepang. Menurut Usep sang mekanik, kemenangan mutlak TVS Tormax 150 bukan hanya suatu kebetulan saja, melainkan bebek TVS ini memang memiliki banyak keunggulan yang menunjang jika dibanding dengan motor kompetitor lainnya.

“Torsi motor TVS Tormax ini dari putaran bawah sudah terasa, juga sudah memiliki 2 klep in. Dan sistem pelatuk klep dengan 2 penyempurnaan yaitu Universal Foot Tapet dan Roller Follower komponen tersebut dapat mengurangi gesekan serta meningkatkan daya kerja mesin hingga memiliki durability mesin saat balap yang baik,”

-Usep/mekanik TVS Tormax 150 cc-

Sayang, di kelas lain seperti MP5 dan MP6…pabrikan India gagal menyapu bersih podium. Mereka harus puas menempati posisi 3 dan 5 lewat sumbangsih TVS Fast Racing Team. Tapi menurut Tjun Hie, GMD PT Gemilang Surya Motorindo, Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah Kalbar…kegagalan seri 2 akan menjadi pencambuk semangat guna memperbaiki prestasi pada seri 3 nanti. “Kejurda seri ke-2 kali ini kita hanya puas di juara 3 dan 5 di kelas MP6. Untuk seri 3 nanti serta Kejurnas mudah-mudahan kita akan sabet kembali juara langganan kita, di MP5 Dan MP6,” lanjutnya.

Last...bukan tidak mungkin 5 atau 7 tahun mendatang, tim TVS menjadi tim yang ditakuti pabrikan Jepang. Grafik yang terus menanjak dibarengi dukungan penuh dari pabrikan menjadi modal penting tak terelakkan. Gimana menurut brosis semua?? monggo berikan komentarnya….(iwb)

Hasil Balap Motoprix Kejurda Seri 2 Region 4 Pontianak Kalbar

Bebek Open s/d 150 cc 4 TAK STD
Pos No Nama Asal Team Merk
1 287 Edy GB Pontianak TVS Fast Racing Team TVS
2 727 Uray Anan Pontianak TVS Fast Racing Team TVS
3 75 Berly R Singkawang Ungga Jaya RT YMH
4 5 Wahyu Dink Dong Singkawang AldoTim RT SZK
5 84 Sani Qinoy Pontianak TVS Fast Racing Team TVS
Advertisements

30 thoughts on “Motoprix Kejurda seri 2 region 4 Kalimantan…TVS Tormax makin tajam!!

  1. Warning: fopen(rss.xml) [function.fopen]: failed to open stream: Permission denied in /home/ kaniba01/public_html/rss.php on line 6 Warning: fwrite(): supplied argument is not a valid stream resource in /home/kaniba01/public_ html/rss.php on line 14 Warning: fwrite(): supplied argument is not a valid stream resource in /home/kaniba01/public_ html/rss.php on line 25 Warning: fwrite(): supplied argument is not a valid stream resource in /home/kaniba01/public_ html/rss.php on line 25 Warning: fwrite(): supplied argument is not a valid stream resource in /home/kaniba01/public_ html/rss.php on line 25 Warning: fwrite(): supplied argument is not a valid stream resource in /home/kaniba01/public_ html/rss.php on line 25 Warning: fwrite(): supplied argument is not a valid stream resource in /home/kaniba01/public_ html/rss.php on line 25 Warning: fwrite(): supplied argument is not a valid stream resource in /home/kaniba01/public_ html/rss.php on line 28 Warning: fclose(): supplied argument is not a valid stream resource in /home/kaniba01/public_ html/rss.php on line 29 Warning: Cannot modify header information – headers already sent by (output started at /home/
    kaniba01/public_html/rss.php:6) in /home/ kaniba01/public_html/index.php on line 3…..

    Tolong agan2 semua, ada apa sm gadget ane

    Like

  2. Pemain baru udah bertaji di balapan, tinggal poles di penjualan. Ayo TVS bikin produk sport khusus Indonesia seperti halnya tormax, jangan bawa-bawa desain asli apache ke sini.

    Like

  3. 8. e63 – Mei 8, 2012

    Tolong agan2 semua, ada apa sm gadget ane

    androidnya error tuh
    solusinya: lem biru (lempar, beli baru) :mrgreen:

    Like

  4. 17. iwans – Mei 8, 2012
    makan tuh cs1 enek w dgr koar2 yg pnya cs1 yg ngasepin ninja lah,vixi lah berak. Nyatanya lwan “bjaj” pulsar aj ud g ad napasnya.
    ====================================================
    wissssssssssssssssssssssssssssssss cessssssssssssssssssssss
    jagan salah bro, kalau belum pernah jajal cs1 jagan mencela
    bawa cs1 tu punya trik tersendiri
    usahakan ngegantung rpm setinggi tingi nya 14k rpm
    jessssssssssssss kerasa tuh tenaga tuh motor mencak2
    ,,,,,,,,,,,,,,,,ekeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    Like

  5. @matius

    CS1 kan bisa di RPM 16rb… kalo FU mentok di 11rb an… yah biar bagaimanapun mesin balap turunan dari NSR 500 yang nota bene buat balap menurun pada CS1…. denger2 RC213V juga diturunkan dari CS1… oleh karena itu RC213V tenaganya liar…

    edaaaaannnnnnnnnnnnnn…… CS1 basis motor sport Honda… mulai dari RC213V, CBR Family….

    ck ck ck….

    Like

  6. tormax mah kenceng banget, ane liat waktu muri 70 jam di sentul tuh…temen ane khan ridernya. ajib…ajib….

    Ini temen ane lagi waktu naek gunung….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s