Diam-diam Kawasaki rilis new striping Ninja 150L….

Tidak seperti dua pabrikan besar yang informatif dalam membagi info, Kawasaki termasuk adem ayem tidak banyak bicara. Seperti manuver yang terbaru yakni dirilisnya striping anyar sininin 2 tak. Seperti apa??….

Beda dengan versi sebelumnya, striping motor bertenaga 30HP ini cenderung lebih kalem. Nuansa elegan memancar dari tiap lekukan sketch yang membulat, melengkung tanpa adanya kesan angker. Entah apa maksud yang ingin disampaikan tangan dingin dibalik sketsa striping…namun yang pasti IWB menangkap coretan flower art. Tudung kepala…diteruskan ketanki kemudian menuju keburitan. Tulisan font Superskips juga direvisi….cukup apik. Overall….not so bad kendati IWB lebih demen striping lawas….

Sayang IWB tidak berhasil mendapatkan informasi apakah ada penambahan varian color dengan nongolnya new stripe. Sebagai informasi….Ninja 150L terdapat 3 opsi yakni merah, putih dan hitam. Dibanderol 25jutaan, kuda besi yang kondang dengan jambakan setannya ini tidak pernah sepi pembeli. Disinyalir refreshment striping untuk menyegarkan tampilan SKIPS engine. Tertarik brosis?? Monggo intip aja kedealer terdekat. Semoga berguna….(iwb)

Advertisements

93 thoughts on “Diam-diam Kawasaki rilis new striping Ninja 150L….

  1. Motor yang jarang laku ditempat saya… Padahal powernya termasuk besar dengan range harga yang masih terjangkau. Apakah karena 2 tak itu? ditambah jaringan 3Snya yang sangat kurang ( ibukota provinsi cuma 2 3Snya..). Jujur lebih elegan CBR series atau Ninka 250… No offense ya……anyway good job for Kawasaki.

    Like

  2. pabrikan lain da yg ngomong ganti striping atau warna dibilang ‘new’ blablabla…plus koar2 harga tetap laagh
    MOSOK…

    Like

  3. 19. Cr7 – Mei 8, 2012

    Hari gini msh 2 tak???!!! Apa kata dunia! Skrang udah zaman EURO 3 !
    ———————————————————————————
    gw yang oon or ni komeng yang gak berbobot???

    O_o

    bukannya Aprillia RS125 udah lulus Euro 3??? trus Ninka L ini udah lulus Euro 2???

    :mrgreen:

    kalo bego jangan di piara mas… 2 tak ama 4 tak bisa lulus Euro 3 kok…

    4 tak juga bisa ngebullll…

    :mrgreen:

    Like

  4. Yoi, Nambah 60 Jt bro hehe

    **********************************
    32. arc the land – Mei 8, 2012

    zidane
    nanggungnya banyak bngt bro…hahahaha….

    Like

  5. tarikan awal sih biasa aja untuk motor 2 tak, tapi begitu super KIPS bekerja, badan serasa ditarik ke belakang, muantep dah yg pernah nyobain ni motor,,,
    25jt kencang…BBM masih mampu 20-25km/liter+oli samping iliter untuk ratusan KM, bisa lebih kadang…
    vs tiger 25 jt 17 HP
    vs scorpio 24jt 18HP
    sama2 euro 2 lhoooo

    Like

  6. @bro roy gracie

    hanya CS 1 yg ga pernah ikut test euro,ntah itu euro brp,soal ny disinyalir ce es wan sudah tercanggih..sehingga tdk perlu mengikuti standarisasi tsb..
    betul ga broo????

    XD 😀

    Like

  7. @ubikukus
    Ce es wan ai mah dah euro 5 brott..
    Lamborghini Black Reventon mah gak bakal bisa ngejar ce es wan ai..
    wakakakakkkk…
    Hidup mateus masuk sorga..
    Bukan begitu fby???

    Like

  8. Mas ane mW tanya…kips ane sering bgt kendor klo abis dibetot ampe mesin negjrit..rpm rendahnya langsung down trus motor jadi ga ada langsamnya..kira2 knp y..trus hrus gmn??

    Like

  9. aprilia tuh msh euro 2 jg..syg distop produksi..ganti nya ada rs4 125rr…makanya gaulnya jgn sm 2tak mtr sampah dan bebek” ga berguna…beli tuh aprilia rsv4 dong?udah ga jaman sm motor abal”

    Like

  10. 54. billy mcgregorr – Mei 8, 2012
    aprilia tuh msh euro 2 jg..syg distop produksi..ganti nya ada rs4 125rr…makanya gaulnya jgn sm 2tak mtr sampah dan bebek” ga berguna…beli tuh aprilia rsv4 dong?udah ga jaman sm motor abal”
    ===================================================

    sini aprilia mu lawan cs1 matius yang sudah lulus euro sorga dan neraka

    Like

  11. 19. Cr7 – Mei 8, 2012

    Hari gini msh 2 tak???!!! Apa kata dunia! Skrang udah zaman EURO 3 !

    apa kata dunia kalo ente belum tau ada motor 2 tak yg lulus euro 3 😆

    Like

  12. 54. billy mcgregorr – Mei 8, 2012
    aprilia tuh msh euro 2 jg..syg distop
    produksi..ganti nya ada rs4 125rr…
    makanya gaulnya jgn sm 2tak mtr
    sampah dan bebek” ga berguna…beli
    tuh aprilia rsv4 dong?udah ga jaman sm motor abal”
    ======================

    Hahahaha…ababil…

    Like

  13. @ 17. Mas Huda
    kayaknya nggak ada bro
    @ 21. Ujang lele
    Hhhmm…gothic. Bener juga…
    @ 34. Vadhil Atjah
    Yang tipe L 2012 awal setahu saya nggak ada yang ijo ya bro
    @ 52. ginanjar
    Kayaknya ada masalah sama mekanisme tuasnya Skipsnya bro. Coba dicek kebengkel aja biar lebih jelas…
    @ Matius
    Hehehe…..(sumpah senyum bro baca komentar sampeyan. Khas matius soalnya :mrgreen: )
    @ Hourex
    Wis duwe soale xixixi…

    Like

  14. Nice info bro Iwan. Sayangnya agak susah nemuin semua warna komplit dipajang di dealer utk dijadiin perbandingan langsung, soalnya kdg wrn di brosur ama penampakan aslinya bisa beda. Kadang suka kesel ama dealer, motor pajangan kaga ada dan brosur pun gak ada, jadi kyk beli kucing dlm karung. Pas ditanya, jawabnya cuma kira2 kyk gini, kira2 kyk gitu. Apalagi kalo stripping baru, pasti brosurnya blm ada.
    oya bro, Ninja ini udah pake fitur AHO blm ya? Mdh2an sih blm deh :mrgreen:

    Like

  15. KMI masih sayang dg image moto” 2 stroke-nya, padahal Nin250 yg 4 stroke jg lumayan punya image & daya tarik yg lumayan gede tp kenapa KMI masih aja pengen memproduksi 2 stroke??
    Bukan cuma Emisinya tp Efisiensinya jg udah tidak sesuai dg konsep penghematan BBM yg lg digalakan.
    semoga aja KMI mengganti varian 2 strokenya dg motor2 sport 4 stroke kelas 150cc/200cc dg sistem injeksinya.
    bravo KMI

    Like

  16. keren bro…. tanyain dong bro kanapa kawasaki websitenya jelek bener…. gak informatif gak seperti kompetitornya…..

    Like

  17. @roy gracie
    motor ini baru euro 2 kan? Bukan euro 3! Situ bilang bisa masuk euro 3 tapi blm masuk kan?! Situ yg bego d plihara oon lagi. . Wkwkwkwk. .
    Emang 2 tak bs masuk euro 3 tp efeknya tenaganya tdk sangar lg jd loyo!! 2 tak ko loyo. . .

    Like

  18. 67. Cr7 – Mei 9, 2012

    @roy gracie
    motor ini baru euro 2 kan? Bukan euro 3! Situ bilang bisa masuk euro 3 tapi blm masuk kan?! Situ yg bego d plihara oon lagi. . Wkwkwkwk. .
    Emang 2 tak bs masuk euro 3 tp efeknya tenaganya tdk sangar lg jd loyo!! 2 tak ko loyo. . .
    ———————————————————————————
    Ente ngomong 2 tak kan???

    24dk di 125cc??? wewww…. ada gak 4 tak 125cc dengan power 24dk std???

    125 24dk loyo??? apa kata duniaaaa????

    Like

  19. yg tdk msk euro3,honda:c70,astrea black,legenda,supra series,blade,revo,tiger,megapro,beat,vario,spacy+mobil”nya

    yamaha:smuanya ga ada yg euro3 kecuali mogenya
    suzuki:sama dengan yamaha
    kawasaki:hanya er250r dan er6 series….
    ducati:euro3
    hyosung:euro3
    megelli:(spek mesin indo)euro2,spek mesin japan(euro3)

    Like

  20. Roy gracie

    emangnya ada yg ngomong megapro ma tigor udah ueuro 3 gt??? Atau ada yg ngomong 4 tak udah euro 3??? Wkwkwkwkwk. . .
    ^_*

    Like

  21. cr7..sma”….
    saran…drpd beli mtor cm bt balapan,mending dukung pemerintah untuk menyediakan transportasi umum yg layak..dan yg pasti euro3 jg…angkot,damri,dan kendaraan roda4/lebih harus dibatasi baik dari cc/replacement capasity dan regulasi euro3..itu wajib kl mo diblg negara maju….bravo indonesia

    Like

  22. 73. Cr7 – Mei 9, 2012

    Roy gracie

    emangnya ada yg ngomong megapro ma tigor udah ueuro 3 gt??? Atau ada yg ngomong 4 tak udah euro 3??? Wkwkwkwkwk. . .
    ^_*
    ————————————————————————-
    terus point lu yang meremehkan 2 tak gak lulus euro 3 dimana???

    (-_-#)

    Like

  23. 75. billy mcgregorr – Mei 9, 2012

    cr7..sma”….
    saran…drpd beli mtor cm bt balapan,mending dukung pemerintah untuk menyediakan transportasi umum yg layak..dan yg pasti euro3 jg…angkot,damri,dan kendaraan roda4/lebih harus dibatasi baik dari cc/replacement capasity dan regulasi euro3..itu wajib kl mo diblg negara maju….bravo indonesia
    ———————————————————————————
    Regulasi Euro 3??? Kelaut aje deh di negri ini

    :mrgreen:

    dukung pemerintah??? pake apa??? tindakan???

    :mrgreen:

    Like

  24. ninja emank oke.. tapi yang ini kurang menarik ya..
    motor 250 itu yang muantep itu Repsol CBS. klw 150 cc nya kerenan punya honda CBR nya.
    tapi gak salah sih 250 ninja emank keren.. tapi Dunia tahu Honda nomor 1. Juara kita (Stoner) Honda kan.
    tuh…………

    Like

  25. 80. KURMA – Mei 9, 2012

    ninja emank oke.. tapi yang ini kurang menarik ya..
    motor 250 itu yang muantep itu Repsol CBS. klw 150 cc nya kerenan punya honda CBR nya.
    tapi gak salah sih 250 ninja emank keren.. tapi Dunia tahu Honda nomor 1. Juara kita (Stoner) Honda kan.
    tuh…………
    ————————————————————————————-
    Kerenan N150RR All New…

    Honda juara 1 setelah Rossi keluar dari Yamaha ya????

    owwwww…..

    Like

  26. @roy gracie

    point gw cm ngeramein ni warung! Klo lu ga mau d panggil oon or bego jgn manggil orang demikian!
    Lo nyolot2 komen gw emangnya lu yg punya pabrik nie motor. . .

    Like

  27. congratulation dech ,,, buat kawasaki … yg pasti apa pun yg mereka coment , gw kagak perduli yg pasti 2 tak gwe bgt … oke

    Like

  28. pemboikotan sj bro…a usah beli produknya lg. pasti ga macet dan jumlah ozon di bumi kita ini akan terselamatkan….

    Like

  29. Hem , ninja 150R emg power ny oke ..
    Harga na trjangkau ,,
    lari ny bs tmpuh 190Kpj, cm dgn uang 27 jt .
    Cb yg lain , CBR 150,250 . Ato pun ninja 250 , smua it harga nya selangit , gak imbang dgn lari ny . .

    Like

  30. bro sekalian aku maw nanya naikin shockbreaker ninja L gmn .. duh kalo gonceng tman spakbornya nurun ampe bawah jadi gak sreg kalo d liat dari samping.. mohon bantuannya suhu2 ninja 🙂

    Like

  31. tadi s0re ngliat d jalan nh m0t0r,asli manis bgt warna’y gan…nyesel dah dlu gk mau d kirimin warna ini,nunggu warna putih malah inden ampe skarang…huuuft….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s