Yamaha tertarik membawa Majesty 150??…

Yamaha Majesty FI 125….

Ajang kumpul dengan pabrikan adalah kesempatan untuk saling mengenal sekaligus mengorek informasi. Dalam pertemuan 3 jam diExcelsior Coffe Radio dalam, IWB mendapatkan hembusan berguna bahwa Majesty akan menjadi produk “next” yang dirilis ketanah air…

Entah bercanda atau tidak itulah yang IWB dengar. Guyonan yang sepertinya mengandung arti ini bahkan berani mengungkapkan kubikasi. Yup…Majesty 150 sepertinya bakal diadu secara head to head melawan Honda PCX 150. Upgrade kubikasi sendiri dipastikan sudah masuk dalam agenda AHM….so make sense jika YIMM gatal untuk mencoba memasang mastic kelas premium yang saat ini masih kosong. Tapi kapan waktunya?? sepertinya masih lama brosis. Kata-kata “next” bisa disimpulkan jangka panjang. So bisa tahun depan atau bahkan periode berikutnya. Yah, namanya aja rumor….yang penting kita tampung aja dulu, ya nggak!

Majesty pernah mewarnai market roda dua tanah air disekitar tahun 200an. Sayang produknya yang mahal karena didatangkan secara BU serta mindset konsumen yang belum tertarik terhadap matic membuatnya mandeg ditengah jalan. Btw gimana kalau Majesty benar diboyong ketanah air??. Monggo berikan komentarnya….(iwb)

Advertisements

108 thoughts on “Yamaha tertarik membawa Majesty 150??…

  1. asalkan harga dbawah 30 juta,dengan konsumsi BBM 60 km/liter,tanpa fitur yang aneh2 mgkn skutik model gne akan berkembang

    Like

  2. jelekkkk modelnya jadul. bagusan PCX kemana-mana dibandingkan gambar yg mas iwan munculin.
    mending launching penerus nuovo, liat tuh suzuki lenggang kangkung sendiri dengan skywave.
    Mio GT memang macho, tapi teteup aje rodanya imoet. mending masukin nouvo, baru matic macho beneran. Mau lebih macho? R15 V.2

    Like

  3. wisssssssss,,,,,,,,,,,
    jetsky pa motor ni ya,,,,,,,,
    tak cek dulu ahhhhhh……….
    krek,,,,cerek,,,,krek,,,,,crekkkk…
    jetsky kali

    Like

  4. halahh gak perlu majesty, filano aja masukin sini harga sama kek fino, pasti laku. dasar yimm budeg.

    *fbhmengharapprodukyamaha.mode

    Like

  5. sama 2 3s nya bakalan ancur, saya lebih milih kymco super dink. .. mahar 33 juta lebih velue ketimbang pcx atau majesti…

    Like

  6. daripada pcx yg bentuknya g karuan lebih kerenan majesty.. Tapi lebih keren lagi cs1 (kalau d lihat dari lubang jarum tentunya)

    Like

  7. heran ma pikiran petinggi yamaha indonesia…gag belajar dari lexam&revo AT gt?
    bog baegna dilihat dahulu pasaran honda pcx150 gimana…kl moncer br deh brojolin…

    Like

  8. Saya punya Majesty 125 , dibanding PCX , MJ125 ( YP125 ) bodynya lebih gambot daripada pcx , tetapi saya pikir untuk komuter harian yang macet terutama di jakarta lebih baek pake matic yang kecilan,asli majesty 125 bodynya gambot dan berat …gak cocok untuk orang tinggi 170cm kebawah . PCX sebelahan sama YP125 = si pcx terlihat kecil . Untuk tenaga saya pilih pcx 125 yang lebih bertenaga… majesty 125 cocoknya dipakein kit boreup 180cc dari taiwan

    Like

  9. Oya majesty saya taon 2004 masih pake karbu vakum…agak lelet tarikan awalnya …. majesty cocoknya untuk turing luar kota , ini sesuai tertera di dashboardnya LUXURY CRUISING . Saya setuju yamaha ngeluarin majesty FI supaya spare partnya masuk lagi dan lebih bertenaga , si FI kan jepang masih produksi hehehe……

    Like

  10. Soal nyaman … pcx kalah nyaman , jendolan di pcx bikin pegellll dan sakit di pantat…kalo majesty nyamannnnnnnnn ( tempat duduknya )

    Like

  11. 57. EXYBAND – Mei 8, 2012
    honda ngeluarin skutik retro ikutan.
    honda ngeluarin skutik premium, ngikutin.
    jyan apa gak punya ide lain ya?
    ————————-
    dulu yamaha mempopulerkan skutik, honda juga ngikut
    ymh bikin motor 110cc, Hendi juga ngikut
    Ymh bikin 150cc (vixi) ehhhh…si hendi juga bikin NMP 150cc
    apa gak punya ide lain πŸ˜€

    Like

  12. YIMM masukin R15 v2.0 donks…. masa skutik mulu….

    ———————————————————————————-
    57. EXYBAND – Mei 8, 2012

    honda ngeluarin skutik retro ikutan.
    honda ngeluarin skutik premium, ngikutin.
    jyan apa gak punya ide lain ya?
    ——————————————————————————-
    Suzuki nelorin Sprinter, Honda nelorin Tena.
    Suzuki nelorin RGR, Honda nelorin NSR
    Suzuki nelorin Injeksi, Honda nelorin Injeksi
    Suzuki nelorin Arashi, Honda nelorin Revo dan Blade
    Suzuki nelorin Hayate, Honda nelorin Vario 125i

    Yamaha nelorin metik, Honda nelorin metik Beat
    Yamaha nelorin Mio Soul, Honda nelorin Spacy
    Yamaha nelorin MX, Honda nelorin CS1

    piye jal???

    mw gw sebutin dari taon jebot???

    Like

  13. 58. EXYBAND – Mei 8, 2012

    kira2 klo majesti amsih pake fitur velg peyang gak ya?
    jgn2 fitur amphibi juga ada nih…
    ————————————————————————–
    gak sih, cuma tengki bocor ama bletak dhuar di pabrikan sebelah ada tuh

    :mrgreen:

    Like

  14. disinyalir kalo kayak digambar gak bakalan laku mas Iwan. orang sini mindsetnya matic pake ban ring 14, itu digambar kayaknya kecil banget….

    Like

  15. saya tunggu kehadiranmu…..
    kalau masuk indonesia harus lebih tangguh dari yang laen harus lebih didepan….

    Like

  16. 64. Roy Gracie – Mei 8, 2012

    YIMM masukin R15 v2.0 donks…. masa skutik mulu….

    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-
    57. EXYBAND – Mei 8, 2012

    honda ngeluarin skutik retro ikutan.
    honda ngeluarin skutik premium, ngikutin.
    jyan apa gak punya ide lain ya?
    β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”-
    Suzuki nelorin Sprinter, Honda nelorin Tena.
    Suzuki nelorin RGR, Honda nelorin NSR
    Suzuki nelorin Injeksi, Honda nelorin Injeksi
    Suzuki nelorin Arashi, Honda nelorin Revo dan Blade
    Suzuki nelorin Hayate, Honda nelorin Vario 125i

    Yamaha nelorin metik, Honda nelorin metik Beat
    Yamaha nelorin Mio Soul, Honda nelorin Spacy
    Yamaha nelorin MX, Honda nelorin CS1

    piye jal???

    mw gw sebutin dari taon jebot???
    ——————————————————–

    lo sama aja nyebutin telor duluan atau ayam duluan……

    Like

  17. 64. Roy Gracie – Mei 8, 2012
    57. EXYBAND – Mei 8, 2012

    dua2nya maksa bngt……..kaya gak liat tret2 taon 2008 an…..

    Like

  18. Majesty pernah mewarnai market roda dua tanah air disekitar tahun 200an.

    Buset dah udah dari zaman batu nih motor udah ada πŸ˜†

    Like

  19. 57. EXYBAND – Mei 8, 2012

    honda ngeluarin skutik retro ikutan.
    honda ngeluarin skutik premium, ngikutin.
    jyan apa gak punya ide lain ya?

    tipikal ignorant fanboy:
    1. dateng
    2. gak baca artikel
    3. komentar nonsense
    4. kabur πŸ˜†

    wkwkwkwk

    Like

  20. @Roy Gracie

    Udah lo gak usah ngeladenin EXYBAND dkk. Mereka itu udah buta dengan fakta. Hati mereka udah gelap gulita karena tertutup kegelapan πŸ˜†

    Bagi mereka apa pun motornya, biarpun tangkinya bocor, mesin overheat, rangkanya coak, bodinya getar, yg penting merknya honda πŸ˜†

    Gw udah muak sama fanboisme

    Like

  21. kalo jadi langsung saya tebus mas bro,,,, saya pernah menggunakan PCX selama 7 bulan, karena saya tertarik dengan body yang bohai dan mesin mumpuni, akan tetapi kekurangan di pcx cumann satu “tidak ber sensasi” selebih nya OK… sensari dalam artian power yang ga ada lebih nya, sehingga saya jenuh euy….. setau saya motor2 yamaha punya kelebihan tersendiri (ada sensasi berkendara)…. saya tunggu majesty !!!

    Like

  22. Dulu pernah nyemplak make punya alm bapak yg 125, terus terang nyaman bgt, wenak….klo suruh milih sama pcx…hehhehehe saya tetep milih majesty ini….klo bener tuh isu wehehehe mantabs

    Like

  23. 78. gigabyte – Mei 8, 2012
    @Roy Gracie

    Udah lo gak usah ngeladenin EXYBAND dkk. Mereka itu udah buta dengan fakta. Hati mereka udah gelap gulita karena tertutup kegelapan

    Bagi mereka apa pun motornya, biarpun tangkinya bocor, mesin overheat, rangkanya coak, bodinya getar, yg penting merknya honda

    Gw udah muak sama fanboisme

    ————————————————
    sama sama fanboi gak boleh muak muakan ..

    Like

  24. Ukuran ban PCX depan + belakang 90/90 + 100/90 Ring 14 , sedang ukuran ban Majesty 120/70 + 130/70 Ring 12 … disitu aja udah ketahuan beda gambotnya….coba si pcx dikasih ban 120+130 bakal LEMOT πŸ™‚ … lagian pcx body belakang kecillll tapi depannya gede

    Like

  25. 57. EXYBAND – Mei 8, 2012
    honda ngeluarin skutik retro ikutan.
    honda ngeluarin skutik premium, ngikutin.
    jyan apa gak punya ide lain ya?

    ah ikutan?, dulu tahun 2002 aja udah ada tuh di dealer yamaha deket tempat ane si Majesty 125 harga >25jt, jadi siapa yang ikutan dong..

    Like

  26. 15. rexraider – Mei 7, 2012

    Mending Beli Dink atau sekalian Grand Dink πŸ˜€

    Setuja yg enih aj ah….
    Ga ikut eyel2an..

    Like

  27. pcx dan majesty mah beda kelas. majesty tuh sekelas sama burgman/skywave. nah kalo honda (honda lho bukan ahm) itu forza.

    mbandingin pcx dengan majesty mah ibarat mbandingin harrier dengan RX. meski volume cc mesinnya sama, bentuknya mirip.

    Like

  28. halooo kakak-kakak semua.. saya mau promosi sesuatu yang mungkin menggiurkan juga untuk anda..

    “Ketika kita baru melihat peluang, Seorang pemikir baru merencanakan peluang itu. Tetapi seorang Entrepreneur sudah sukses menjalankan peluang itu….”

    banyak yg tidak percaya, krn mereka takut rugi dan tidak mau mencoba..
    mari teman ku kita jadi pembisnis yang jujur, saya sudah mencoba, saya tidak bohong, krn saya sudah membuktikan sendiri, biaya hanya Rp.18.000..
    gabung saja di http://18ribu.com/?id=fentarei … dan baca petunjuk penggunaan.

    Like

  29. masih sangat jelas ingatan saya ketika yamaho meledek habis-habisan vario yang katanya metik ko gede.. tapi apa nyatanya, sekarang hanya mio jadul yang bodynya kecil.. sisanya badannya besar..
    sebelum ngebrojolin si mio fino, yamaho dengan lantang menyatakan tak akan ngeluarin matik retro, karena sekarang bukan jamannya retro, retro itu jadul.. tapi apa kenyataannya??yamaho brojolin matik retro juga kan..
    disini saya bisa simpulkan kalau yamaho itu si mulut besar tukang nelen ludah sendiri, pabrikan sampah sang follower sejati..

    Like

  30. GAk usah muluk2 deh, masukin aja Yamaha Nouvo SX dan Honda AirBlade, itu udah cukup laki kok drpd matic2 kecebong yg ada sekarang yg penampilannya kyk motor mainan.

    Like

  31. tuh fby2 alay diatas2 sana dungu semuanya…..

    dulu yamaha cuma bisa jualan gitar….
    nah ngomongin motor, CPD……..

    merek Jepun seperti Yamemek, suzuki dan kawak serta merek2 yg lain cm follower semua…… kwakakakakakakkkkkkk

    woiii fby kultuser bangun….ini bukan di blognya juragan alay kalian…….

    Like

  32. hahaha.. hayooo.. mau munculin majesty.. kelarin aja matic yang baru.. PCX uda muncul dari kapan.. keliatan basi kan.

    Itu juga kan mio soul ada keluaran yang terbaru ya? model memang banyak tapi Honda muncul duluan. gimana dunk?
    ayoo atuh, katanya terdepan

    Like

  33. @88. afan – Mei 8, 2012

    pcx dan majesty mah beda kelas. majesty tuh sekelas sama burgman/skywave. nah kalo honda (honda lho bukan ahm) itu forza.

    mbandingin pcx dengan majesty mah ibarat mbandingin harrier dengan RX. meski volume cc mesinnya sama, bentuknya mirip.

    =================

    Akur gan. Makanya kalo disuruh milih merem dah milih Majesty-nya. πŸ˜†

    Like

  34. maafkan boleh numpang tanya kira2 harga PCX n MAJESTY kisaran berapa ya?? saya suka 2,2 nya cuma saya cuma mau pilih salah 1..tapi saya belum tau harganya,, makasih

    Like

  35. majesty 125 udah ga keluar sis monica, ada tapi seken. terakhir keluar 2003/2004, harga tergantung kondisi.

    kalo pcx bisa cek di honda langsung πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s