Ducati Panigale 1199 resmi diluncurkan diIndonesia. Ancene apik pol!!…

Bro dan sis sekalian…kemarin tanggal 6 Mei 2012 pada jam 4 sore, secara resmi Superbike Panigale 1199 resmi diluncurkan. Bertempat di Luna Negra Coffe Jakarta…kuda besi bertenaga 195 Hp dibanderol termahal pada angka 500 juta on the road Jakarta….

Dihadiri oleh pers serta komunitas Ducati Indonesia, Panigale seakan menghipnotis para audiences yang hadir. Terlihat beberapa artis hadir disana salah satunya Ari Wibowo. Aktor berbada tegap ini memang menjadi komunitas Ducati sejak resmi meminang Diavel. Berkumpul jam 3 sore, kerudung dibuka jam 4 diiringi suara musik membahana. Yup…Panigale sudah bisa dinikmati para biker Indonesia. Edannya…motor berbanderol termahal 500juta rupiah ini sudah banyak yang booking brosis. Btw gimana sih rupa aslinya??. Wis…ancene apik tenan!!. Kalau melototin secara langsung IWB jamin sampeyan bisa ngelu bin mumet saking ngilernya :mrgreen: . Berikut harga resmi OTR Jakarta…

  • Panigale 1199 S Tricolore – Rp 500.000.000 otr Jakarta
  • Panigale 1199 S – Rp 440.000.000 otr Jakarta / Bandung
  • Panigale 1199 ABS – Rp 385.000.000 otr Jakarta / Bandung
  • Panigale 1199 – Rp 378.000.000 otr Jakarta

Menurut Pak Nugroho (Presdir Ducati Indonesia) cepatnya Superbike berkode 1199 dibawa ketanah air merupakan bentuk komitmen Ducati Indonesia untuk selalu memberikan produk terbaru buat konsumen tanah air. Menilik kelasnya yang masuk dalam level premium, tidak ada target khusus yang dipasang oleh Ducati. Namun sejauh ini animo masyarakat atas kedatangan sikuda besi begitu luar biasa. Terbukti inden sudah mengular hingga 5 bulan kedepan. Tidak heran sebab Panigale adalah sebuah loncatan brilian. Untuk motor produksi masal, 1199 Panigale terbaik dikelasnya. Mulai dari desain serta teknologi….1199 diracik secara hati-hati. Dibekali oversquare engine dengan piston 112mm (terbesar untuk mass product bike), electronic control paling advance namun bobot sangat ringan membuat Panigale mampu memuntahkan tenaga hingga 192BHP.

Dari sisi electronic control pabrikan bologna menyuntikkan teknologi  slippery clutch, DCT atau Ducati traction control, ABS, 3 basic mode race yang meliputi setingan wet, sport dan race. Selain itu supensi juga bisa diatur berdasarkan porsi distribusi antara depan dan belakang guna menyesuaikan berat rider. Sedang slippery clutch adalah kemampuan mengurangi gejala engine brake berlebihan. Bisa diilustrasikan ketika mzbro menggeber dalam kecepatan tinggi pada gear 6 dan dituntut mengurangi gigi akibat masuk tikungan…hard braking, dan tiba-tiba kita mengurangi gear secara simultan dari 6 ke 2. Untuk motor tanpa teknologi ini akan terjadi sliding atau ngesot jika porsi tidak sesuai keinginan akibat resistensi engine brake. Pada Ducati Panigale, efek ini akan diminimize lewat slippery cluth supaya mesin tetap smooth….

Last…Ducati Indonesia tahun lalu sukses menjual 290 motor. Dengan makin banyaknya dealer diseluruh kota, mereka percaya tahun ini bisa tembus 500 motor. Untuk mendukung cita-cita tersebut, para mekanik sebagai ujung tombak mendapatkan pelatihan dengan dikirim keluar negeri secara konsisten. Sebab pelayanan 3S adalah komponen penting diluar sales itu sendiri. Top dah!!. Ducati 1199 Panigale?? emang juoz brosis..!!. Btw monggo intip jepretan kemera pocket amatir IWB pada event peluncuran Ducati. Semoga berguna….(iwb)

Advertisements

80 thoughts on “Ducati Panigale 1199 resmi diluncurkan diIndonesia. Ancene apik pol!!…

  1. Disinyalir prediksi penjualan panigale di indonesia moncer ga kyk penampilan di motogp, makanya mbah satar berani masukin panigale duluan.

    Like

  2. Stengah milyar….
    Wuiiih….
    Ngayal aja ga brani kang….
    Dapat rumah tipe 36+n250+cbr250+suzuki ertiga
    buat orang yg punya kebon duit aja tuh… 😀

    Like

  3. @ 11. gustinR
    Katanya knalpot beda bro…
    @ 20. gc133hijrah, 4. cah ndeso
    He eh…cuma iso ngiler tok bro hehehe…

    Like

  4. Gila…
    Itu duit kalo dibikinin rumah petak dpt berape biji? Kontrakin deh tu, lama2 bisa dpt yg lebih mangstab!

    Like

  5. PERINGATAN
    Melihat gambar ini dapat menyebabkan
    susah tidur,jantung berdebar,khayalan
    berkepanjangan

    jika gejala berlanjut segera hubungi dealer DUCATI terdekat di kota anda

    Like

  6. mongtor regane setengah milyar kok ora ono SKS nya,,,,,,,
    pasti nanti jadi incaran maling,,,, kalo nggak percaya,,, tanya aja fbh,,,,

    Like

  7. nah mtr ginian donk yg masuk?jgn 2tak,bebek,sm matic yg dibwah spek pcx yg masuk?mtr payah tuh!udah ga jaman lg…..jamannya sekarang moge dong?bosan sm yg itu” aja

    Like

  8. mas iwb top markotop dah,,
    slain foto ducati yg udah klewat ganteng tuh motor,.
    dselipin tuh dancer nya yg kga klah bening…
    piss

    Like

  9. diBeli= menghmbur2kan duit
    dipake= biar diliatin bnyk orng, biar dblang keren
    g da manfaatnya sma skali…. “Blanjakan harta untk msa depan yg kekal….”

    Like

  10. 8. gustinR – Mei 7, 2012

    Tipe std sama ABS selisih 7jt.
    Berarti teknologi ABS Cbr250r sama kyk panigale? (selisihnya hampir sama je)

    Salah, mahondut ngasih harga untuk versi ABS sangat operpress.
    TVS apache cuma selisih 2 jutaan yg versi ABSnya.

    Like

  11. waw pengin massss iwaann ! haha
    tapi ngimpii,

    tuku vixion sing rego 21jutaan we nyicile lumayan, lha iki ducati beratus ratus juta ???? 😀
    buat beli vixion dapet 25 biji tuh 😀

    Like

  12. 56. harisxyz – Mei 7, 2012

    menunggu matius saja aaahhh …

    bener bro, pengen denger crita CS wannya yang hampir ngasepin er6, coba ducati panigale ini bisa diasapin apa engga 😀

    Like

  13. goeh80 berkata:
    Ducatimana meunang
    duitna… peningpale..
    —————————-
    kudu nyegik heula atawa miara tuyul hehe…

    Like

  14. motor begitu cocoknya ame orang yang udah kebanyakan duit..
    ane dengan ninin 150 rr aje udh syukur alhamdulillah
    tapi ngiler juga
    hehehe
    apalgi m cwek2 nya
    haha
    mau g ya diajak m rr
    ckckckc…

    Like

  15. 32. Rei – Mei 7, 2012

    PERINGATAN
    Melihat gambar ini dapat menyebabkan
    susah tidur,jantung berdebar,khayalan
    berkepanjangan

    jika gejala berlanjut segera hubungi dealer DUCATI terdekat di kota anda
    —————————————————————————————
    wkwkwkwkwk ngakak 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s