Yamaha brojolin new color Xeon. Boleh juga nih…!!

Soal main grafis serta warna pabrikan garputala memang terbilang berani dan nyleneh. Jujur kadangkala membikin decak kagum atas kreatifitas yang dilakukan. Dan kali ini…sekali lagi mereka melakukannya kepada matic Xeon!!….

Dilabelin new Xeon, tidak ada yang berubah dari sisi dapurpacu. Hanya permainan warna dan grafis yang menghiasi tubuh sikuda besi. Uniknya YIMM berani menawarkan purple color untuk varian Xeon. Sebuah opsi yang jarang kita temui pada produk lain. Dipadu putih plus goresan tulisan biru laut…wajah skutik 125cc semakin bersinar. Tercatat 3 warna mengiringi kemunculan siungu yakni….hijua-putih, merah-hitam dan merah-putih. Detil terlampir….

Dalam pandangan IWB…jujur balutan warna anyar memang membuat Xeon terlihat makin keren. Detil striping serta kombinasi font ditata apik sedemian rupa. Not to bad kalau tujuannya sebagai iktiar untuk membendung Honda Vario 125 sebelum versi injeksi YMjet FI brojol. Namun kalau boleh saran…lebih cepat lebih baik sebab konsumen sekarang semakin kritis. Last...monggo intip new color Xeon 2012 dan monggo berikan komentarnya….(iwb)

Advertisements

65 thoughts on “Yamaha brojolin new color Xeon. Boleh juga nih…!!

  1. Perpaduan Warnanya mirip. Xeon thailand(mio125), ada lagi satu warna. Biru kuning, katanya terinspirasi. Warna2 Mobil balap F1 new xeon

    Like

  2. Waouuuuuuuu yg ungu keren abis mas iwan mantap dah……!!!!!
    Naksir mas iwan…. Podiummmmmmm…

    Oh ya mas iwan kok sering ada inbox dr mas iwan ke akun inbox tweeter dg bahasa inggris…..????? Yg saya kurang tahu maksud nya…???

    Like

  3. Xeon karbu 15.95 jt.
    vario 125 injeksi + ESP Engine + ECG Atarter + PBL + SSS cuma 15.1 jt.
    kayaknya cuma org awam sama org fanatik buta aja yg masih mau beli Xeon.
    BUKAN BEGITU SAUDARA2?

    Like

  4. Kapan ya vario125 stripingnya seperti click125fi.. lebih exclusive dan nggak norak seperti vario125.
    Tapi bagaimanapun juga STRIPTEASE lebih sexy..

    Like

  5. Warna ungu adalah warna yang duluan dipake suzuki shogun 110 maupun shogun 125, ya nggak apa sih sama-sama segmented kok(kalau nggak mau dibilang nggak laku) .

    Like

  6. 22. anu – April 28, 2012
    Xeon karbu 15.95 jt.
    vario 125 injeksi + ESP Engine + ECG Atarter + PBL + SSS cuma 15.1 jt.
    kayaknya cuma org awam sama org fanatik buta aja yg masih mau beli Xeon.
    BUKAN BEGITU SAUDARA2?
    —————————————
    sama juga kasus honda tiger 16HP 26juta, mesin jadul jaman purba…
    VS scorpio 18HP 24juta.mesin turunan SE.
    “kayaknya cuma org awam sama org fanatik buta aja yg masih mau beli tiger.”

    tuh komenmu gua balikin lagi, hahaha….

    Like

  7. Jorge Lorenzo berhasil merebut pole position keduanya musim ini usai kualifikasi MotoGP Spanyol. Di sesi ini Lorenzo mengalahkan Dani Pedrosa dan Nicky Hayden.

    Pada sesi yang dihelat di Sirkuit Jerez, Sabtu (28/4/2012) Lorenzo mencatatkan waktu tercepat 1 menit 39,532 detik. Pole position ini adalah yang kedua untuk Lorenzo setelah tiga pekan lalu di Qatar.

    Rider Yamaha ini unggul 0,135 detik dari Pedrosa (Repsol Honda) yang start di posisi kedua.

    Sesi kualifikasi ini digelar dalam cuaca cerah namun kondisi udara tetap dingin, setelah pada tiga sesi latihan bebas sebelumnya sirkuit selalu diguyur hujan.

    Hayden melengkapi tiga barisan terdepan setelah mencatat waktu 1,031 detik lebih lambat dari Lorenzo. Dua pebalap yang melengkapi urutan lima besar adalah Cal Crutchlow dan juara dunia tahun lalu, Casey Stoner.

    Ben Spies, Andrea Dovizioso, Alvaro Bautista, Stefan Bradl dan Randy De Puniet berurutan di posisi keenam hingga ke-10. Lalu di mana Valentino Rossi akan memulai balapan besok? The Doctor harus puas ada di posisi ke-13 pada sesi kualifikasi ini.

    Hasil kualifikasi MotoGP Spanyol selengkapnya.
    Pos-Pebalap-Tim-Waktu

    1. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing (YZR-M1) 1m 39.532s
    2. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 39.667s
    3. Nicky Hayden USA Ducati Team (GP12) 1m 40.563s
    4. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech3 (YZR-M1) 1m 40.570s
    5. Casey Stoner AUS Repsol Honda (RC213V) 1m 40.577s
    6. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing (YZR-M1) 1m 41.090s
    7. Andrea Dovizioso ITA Monster Yamaha Tech3 (YZR-M1) 1m 41.180s
    8. Alvaro Bautista ESP San Carlo Honda Gresini (RC213V) 1m 41.447s
    9. Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP (RC213V) 1m 41.550s
    10. Randy De Puniet FRA Power Electronics Aspar (ART CRT) 1m 41.700s
    11. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing (GP12) 1m 41.724s
    12. Hector Barbera ESP Pramac Racing (GP12) 1m 41.871s
    13. Valentino Rossi ITA Ducati Team (GP12) 1m 42.961s
    14. Aleix Espargaro ESP Power Electronics Aspar (ART CRT) 1m 43.135s
    15. Michele Pirro ITA San Carlo Honda Gresini (FTR-Honda CRT) 1m 43.363s
    16. Mattia Pasini ITA Speed Master (ART CRT) 1m 44.308s
    17. Yonny Hernandez COL Avintia Blusens (FTR-Kawasaki CRT) 1m 44.467s
    18. Danilo Petrucci ITA Came IodaRacing (Ioda-Aprilia CRT) 1m 44.645s
    19. Ivan Silva ESP Avintia Blusens (FTR-Kawasaki CRT) 1m 44.717s
    20. James Ellison GBR Paul Bird Motorsport (ART CRT) 1m 45.724s
    21. Colin Edwards USA NGM Forward Racing (Suter-BMW CRT) 1m 46.200s

    Like

  8. Tiger berapa hp sob….? Hanya orang goblok dan picek aja yang milih tiger.lawan satria f aja ngus2ngusan gak ngejar sama skl,dan setahuku tiger sama scorpio gak ada apa2 nya..gede2 gombong.karo satria wae tiger keok cc 200 lawan DOHC 150 cc aja orang nya kalah dan di lampu merah ngajak berantem.hanya orang picek yang mau sama tiger yg sudah ompong taring nya

    Like

  9. wkwkwkwk……katanya harga jual honda lebih bagus???
    gak terbukti tuh, tiger umur 3 taun aja dah dilego 15 juta itupun masih nego, hahaha, padahal belinya aja 26juta, apa gak nyesek tuh…

    Like

  10. @30. joko – April 28, 2012

    Blade udah cakram belakang 14.1 jt.
    NajiZ yg masih tromol 14.95 jt.

    cuma org yg OOn dan fanatik buta aja yg masih mau beli NaJiZ

    BUKAN BEGITU SAUDARA2 SEBANGSA SETANAH AIR??
    wkwkwkk

    Like

  11. jiaaah….
    banyak komengtator yang lagi mabok bensin oplosan nich…
    judulnya apa tapi yang di bahas apa
    wes lah podo gelut dhewe2 ae
    :mrgreen:

    Like

  12. kang IWB sya dnger dr tmn sya karywn yamaha ktnya xeon g lma lg bkal stop produksi kang…..mhon cri tau info yg sbnernya kang…atau mgkin yg karbu stop produksi truzzz ganti xeon YMJET-FI kang?????

    Like

  13. 37 JOKO
    Ah gak mungkin 3 tahun yang lalu harga tiger 26 juta, gue rasa 3 tahun yg lalu (2009) sekitar 22 juta (pertama kali rezim picek).
    Itu tiger 15 juta gue rasa kondisi nya uda kurang gitu bagus kalee???, setau gue pasaran 2009 itu 17-18 juta.

    Like

  14. Joko.

    Kamu kalo beli obat nyamuk ke pasar pasti nanyanya “Mas ada baygon gak?”, padahal merek obat nyamuk itu semanjur baygon itu banyak, contohnya merk HIT,,tapi kenapa sampe sekarang kamu bilang baygon? hehehe….

    Honda itu melegenda di indonesia tahun 60an, jaman itu honda adalah motor jepang pertama 4 tak yang ada di indo, merek lain pada 2 tak., imAge honda begitu melekat karena 3Snya dan juga sparepart KW nya yang minta ampun banyaknya deh…hehehehe……jadi sampe tahun 2012 orang beli motor itu sebetulnya “minum” merek.

    Like

  15. Lagu lama Ganti striping doang dulu jaos donkey cs ngatain ahm gonta ganti striping la skrang ketularan.
    Yimm pabrikan bangkrut kehabisan modal kale bukan begitu konsumen nkri. Salam bangkrut..

    Like

  16. @ 16. mas bro
    Akun saya dihijack bro…
    @ 44. ony_occi_28
    Saya juga denger bro. Cuma masih semriwing….yup perlu digali

    Like

  17. Xeon payah…
    Sparkboard depan’a kecil, baru saya ganti Ban Mizlli M77 80/80 udah hampir kena sparkboard’a…
    om iwan tolong d share k pihak YMI untuk buat lebar sparkboard’a diperbesar, kita butuh kenyamanan dan keamanan dijalan…
    jadi kalo mau ganti ban gede sparkboard kudu di coak…
    thanks

    Like

  18. hoaaammmmzzzzZzz….Ganti striping doank..
    keren siiihh warna-warnanya..palagi yang unguu…mayan laa..
    tapiii ga sekeren new vario pgm-fi..

    Like

  19. 22. anu – April 28, 2012

    Xeon karbu 15.95 jt.
    vario 125 injeksi + ESP Engine + ECG Atarter + PBL + SSS cuma 15.1 jt.
    kayaknya cuma org awam sama org fanatik buta aja yg masih mau beli Xeon.
    BUKAN BEGITU SAUDARA2?
    =====================================
    sales maho! mesin jadul tuh, ahahaaa

    Like

  20. busyeeeetttt…
    warnanya keren euy,ga nahan!!!
    warnanya gokil-gokil..
    cucok untuk kalangan anak muda,tapi ini ga pake injeksi dan sangat disayangkan!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s