Tags

,

Geger!!!…..gonjang-ganjing kemunculan gen anyar Pulsar 200NS ketanah air menjadi hot topik yang membuat IWB sendiri penasaran. Setelah mendapatkan link dari para pengunjung warung….meluncur kelokasi, dan IWB hanya bisa bengong tidak percaya. Kenapa?? jebule motor bertenaga 23,5BHP tersebut sudah ditongkrongi seseorang (disinyalir orang Indonesia) dengan celana pendek berpose sambil memberikan jempolnya. Tidak diragukan, P200NS diam-diam telah diboyong BAI ketanah air….

Image awal diupload oleh bro dengan nickname creativefive diforum Kaskus jam 6.29 malam kemarin. Sebuah penampakan Pulsar 200NS berwarna hitam tanpa plat nomer. Kenapa IWB sangat yakin bahwa kuda besi racikan KTM-Bajaj tersebut memang sudah diIndonesia?? brosis bisa perhatikan lokasi gambar. Yup….gambar diambil didepan gedung lazimnya toko-toko atau ruko tua Indonesia. Faktor pendukung lain…..monggo perhatikan secara detil sisi sebelah kanan atas. Disana terlihat meteran khas milik PLN. Yang kedua bendera kecil merah putih dikabel listrik….merupakan ketidak sengajaan yang bisa dijadikan patokan. Dari sekian bukti pendukung, satu yang membikin IWB tidak meragukan fakta ini yakni postur dan perawakan orang yang ter-capture. Yup…anatomi khas orang kita brosis, bukan biker India yang jangkung serta rata-rata berkulit gelap…..

Dugaan bahwa gambar merupakan kreasi digital juga mental tidak terbukti. Mencoba melakukan checking, zooming, serta mengamati secara detil, foto terlampir bukanlah hasil editan (silahkan yang ahli photoshop dicek ulang untuk memastikan). Kecuali tentu saja bagian muka model yang di-blur untuk menghilangkan identitas. Last….tidak diragukan bahwa Pulsar 200NS diam-diam memang sudah diboyong ketanah air. Disinyalir BAI ingin melakukan uji coba, test ride mengukur durability, kemampuan mesin dan beberapa hal teknis guna memastikan komponen cocok dicuaca Indonesia. Mendapatkan input yang berguna untuk mencapai kesempurnaan kala peluncuran nantinya…..itulah tujuan yang diharapkan. TPT sudah sukses….tinggal uji produk dijalanan tanah air. Wajar brosis. Bajaj Pulsar 200NS?? memang patut kita tunggu. Ada komentar??…(iwb)

Advertisements