Betapa nunggingnya Yamaha R15 versi 2.0….

Banyak biker ditanah air sangat menyukai tampilan motor nungging. Tidak jarang adaptor ditambahkan supaya kuda besi kesayangan layaknya Motogp tanpa memperdulikan handling menjadi morat-marit akibat rusaknya distribution weight. Nah…tanpa sengaja IWB menemukan sebuah gambar Yamaha R15 versi 2 digeber berboncengan. Dan disaat itulah, IWB baru sadar…betapa nunggingnya motor fairing racikan Yamaha tersebut…..

Boncenger sampai terlihat nongol keatas kendati sudah berusaha menunduk. Pabrikan garputala jelas memposisikan R15 gen anyar sebagai pure sport bike. Racy dan nunduk menjadi ciri khas kuda besi racing. Walau dari segi kenyamanan menurut beberapa info review yang bekembang membuat boncenger kadangkala harus melorot jatuh ketika hard braking akibat split seat berundak ekstrim.  Namun tidak bisa diingkari, desain seperti inilah yang rata-rata disukai biker tanah air. Sayang YIMM belum berminat membawanya ketanah air. Padahal kalau sedikit mau berusaha, IWB yakin motor ini akan laris manis diIndonesia. Gimana menurut brosis semua??….(iwb)

113 thoughts on “Betapa nunggingnya Yamaha R15 versi 2.0….

  1. 2013 yimm akan membawa ke indonesia dalam bentuk YZF-250R bukan R15

    SEMOGA BERGUNA …SILAHKAN DIKUNYAH2 DULU

    Like

  2. ngga usah r15 v2.0, dimari pake piksen udah melorot terus boncengernya, sampe sakit punggungnya buat nahan tangan boncenger.

    Like

  3. walau ra pengen tuku n ra kuat.ridernya pegel,apalgi klo macet n jarak jauh,yang di boncenh juga ga enak posisinya,dari samping apik motore,dari depan matane mlolo tenan,kurang sexy

    Like

  4. mending yamaha bikin aksesori original,pabrik buat vixi, yaitu fairing depan r 15,plus buntutnya,semua bisa di pasang tanpa merusak konstruksi body vixy,hampir pnp lah,harga seset 3jtan.mungkin bisa menambah penjualan vixy,dari pada pake fairing variasi malah culun,he2,sekalian paket rem cakram blk,cukup 1,5 juta aja,pasti yang punya vixi yang pengin naik kelas ga usah bayar mahal2 n nungguin r 15 yang ga datang2,

    Like

  5. Kalo ane bawa motor ini jelas gak mau bonceng cowo… model gini mah idaman boncenger maho…. hehehehe…

    Like

  6. Extreme nunggingnya. Nebeng vixi yang depannya turun dikit aja udah kagak nyaman apalagi nebeng vixi 2.0 seperti diatas, bisa-bisa jalan ngangkang abis nebeng tuh motor.

    Like

  7. sering liat abg yg beginnian
    apapun motornya mo metik mo bebek duduknya model begitu, entah takut jatoh ato gimana pelukan kaya motor dikecepatan 100 kpj ja

    Like

  8. motor gak cocok buat boncengan….yg bonceng pegel….yg boncengin juga ikut pegel krn ikut menopang berat badan boncenger….

    Like

  9. di surabaya sudah ada importir umum yg datengun ini motor mas iwan,sempet liat2…sumpah dari belakang,samping apalagi depan,keren buanget ini motor.sampe ngiler ngeliatnya…

    Like

  10. banyak fby buta nih.selama ini membanggakan power speed. tapi dah jelas kalah ma mesin cber. molai deh ngeles klo tampilan oke banget.padahal jujur saja mirip mirip minerva atau motor modipan.
    klo liat nyatanya sih belum tentu yang digembar gemborkan selama ini.terlallu nampak modipan banget tampangnya.
    R15 aja kalah ama cs 1 dan fu alay..heheh
    (fbh & fbs mode on)
    lempar truk tangki lpg..kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    Like

  11. ^^wangwa, emang lu sudah lihat R15 V2 wira-wiri di Indon, R15 aja susah banget nemuinnya, terus terang smpe sekarang belum nemun scra lngsung, justru ymaha vixion modif R125 sudah beberapa kali nemun di jalan, vixion sma R15 itu beda cung, stelan, speed gear sma ECUnya beda… lebih kenceng R15 klw lu bandingin jgn vixion karena vixion standar dari pabriknya YIMM tuhh dibikin supaya bisa irit tpi msih cukup kencang..

    Like

  12. motor mantep sih,wong belom nongol udah dibandingin sama cbr..fby koplak..motor mimpi inimah..jangan dibandingin sama cbr150 yg NYATA!!!..tidur dulu sana para mahoers,biar bisa mimpi r15 lagi!!..ckckckck

    Like

  13. 60. Tukang ojek – April 15, 2012
    Harusnya bonceng depan, ngadep beLakang …
    =================
    boleh tuh style boncengnya, asal yang bonceng mbak Yeyen

    Like

  14. @ 35. ax125
    Diomongi koq hehehe…
    @ 53. falax
    Yup, saya setuju sama sampeyan. Motor ini emang tidak fotogenik. Tapi kalau lihat aslinya dijamin ngiler…

    Like

  15. di surabaya sudah ada importir umum yg datengun ini motor mas iwan,sempet liat2…sumpah dari belakang,samping apalagi depan,keren buanget ini motor.sampe ngiler ngeliatnya…

    —————————————————————————————
    di daerah mana gan ???

    Like

  16. Kalau motor ini dijual oleh YIMM gak pake banyak cingcong vixion dan scoopy langsung gw jual untuk meminang motor ini, secara aura design jauh mengungguli cbr series. Orang indonesia nyari motor yg pertama dilihat Design.

    Like

  17. kata fby motor sport itu yg penting performa…., tampilan gak penting.., ini klo yg diomongin CBR250 vs Ninja250…, Tiger vs klingon…

    tp klo yg diomongin NMP vs Byson atau CBR150 vs R15 jd kebalikannya…, performa gak penting yg penting desain…!!
    wkwkwkk…

    dasar fans boy ngomongnya plintat-plintut

    Like

  18. buat kalian yang awam jangan terpengaruh komentar sales honda yang selalu menjatuhkan produk yamaha. di amerika masyarakatnya berdasarkan penelitian terbaru lebih mengenal brand yamaha dibandingkan harley davidson,ini membuktikan bahwa masyarakat amerika yang “cerdas”mengerti benar kualitas sebuah sepeda motor yang memang dimiliki oleh yamaha.jangan mau kita dibodohi oleh sales2 honda yang memang dibayar dan dipekerjakan untuk merusak citra produk pesaing.pembeli dan pengguna motor yamaha itu orang cerdas.biarkan saja honda bersikap “kampungan” karena user yamaha adalah orang2 yang mengutamakan kualitas produk, bukan sebatas embel2 fitur ini dan itu.saling menghormati sesama biker.apapun motornya yang penting beli pake uang halal, masih dibeliin ortu juga ga masalah.keep brotherhood and safety riding.salam damai dari kami pecinta yamaha.

    Like

  19. brotherhood – April 15, 2012

    ====================

    terus gimana donk dengan sales yamaho yang jelek2in honda? thole misalnya?

    Like

  20. ni motor bukan pure sport, tapi sport wannabe… secara performanya memble, gampang disalip cs1 n abs revo series 😀

    salam OneHEART / SeHATI / MaHO ——ndahhhhhhhh

    Like

  21. dulu ane demen banget liat ni motor, tapi sekarang mah ogah, ra minat, mending ane beli blade aja…. racing spirit gitu lhoooo

    salam OneHEART / SeHATI / MaHO —–ndhaaaaaaaaa

    Like

  22. Kyknya ga setinggi itu deh blakangnya..liat2 foto2 yg lain..itu ada boncenger aja tinggi bngt..gmana klo ga ada..tmbh nungging kali ya..

    Like

  23. GA BIKIN ENCOK TUH?

    Seeing is believing..
    Containt is basic,
    packaging is the winning formula!

    Get FREE MotoGP Guidance 2012
    just follow, RT, # or fave us now!
    Follow @motogpdistro

    Like

  24. 85. brotherhood – April 15, 2012
    —————————————————–
    sebelom comment harusnya sampeyan ngaca dulu bro ….

    Like

  25. Bakal laris bgt dimarih cz biker disini suka bgt mtr2 berfairing…liat ajah betapa larisnya ninja rr..

    Like

  26. nagus sih bagus yaa kalo kita pake motor laki gitu,kita sebagai pria terlihat tambah keren dan sangat cool,tapi aku tuh paling ga suka namanya pake motor yang terlalu nungging banget,soalnya cepet banget sakit nih pinggangku dan juga cepet pegel nih pundak..
    efek samping dari motor cowok bikin badan cepet pegel #rangkuman.. 😀

    Like

  27. bagus sih bagus yaa kalo kita pake motor laki gitu,kita sebagai pria terlihat tambah keren dan sangat cool,tapi aku tuh paling ga suka namanya pake motor yang terlalu nungging banget,soalnya cepet banget sakit nih pinggangku dan juga cepet pegel nih pundak..
    efek samping dari motor cowok bikin badan cepet pegel #rangkuman.. 😀

    Like

  28. kalo teori darwin katanya evolusi manusia dari bungkuk jadi tegak, kalo motor sport kebalikannya, dari masa kemasa dari tegak lama lama makin bungkuk 😀 mungkin 10 tahun lagi posisi boncenger bakal sejajar dengan bahu rider, atau malah nemplok dikepala rider 😀

    @85 brotherhood. iya. di amerika bangkrutnya harley davidson karena penjualannya babak belur dihajar yamaha roadstar /roadliner /roadstar warrior yang juga sama2 punya suara khas cruiser klasik dengan single crank pin – narrow angle (HD 45 derajat, Roadstar 48 derajat) tapi dengan model, kualitas dan harga yg ditawarkan yamaha jauh lebih baik.

    Setelah bertahun tahun penjualan dalam negri anjlok hingga HD bangkrut dan sahamnya dibeli Buffet untuk menyelamatkan perusahaan, tahun 2012 Harley meraup keuntungan besar setelah merubah target pemasarannya fokus ke asia (termasuk indonesia) dan penjualan di luar negrinya sukses melonjak. Ironis, merk yang menjadi Ikon Amerika malah terpuruk dan mulai ditinggalkan di negerinya sendiri, tapi masih disanjung sanjung dan laku laris di indonesia. mirip dgn kasus tembakau, sejak lama marlboro country sudah bukan lagi amerika, tapi indonesia sejak sampah yang sudah ditinggalkan dinegara asalnya itu sangat gencar dijual di indonesia.

    Like

Leave a comment