Kehilangan Pole Qatar?? Stoner menyalahkan penyakit chatter pada RC213V…..

Stoner adalah raja Losail??…tidak terbantahkan. Dari 5 balapan yang dijalani doi mampu menggasak 4 kemenangan. Namun…perjuangan untuk mempertahankan mahkota Qatar nampaknya tidak mudah. Doi dikepung oleh pembalap Yamaha yang terlihat superior kala kualifikasi dini hari kemarin….

Kendati menjadi yang terbaik dari seluruh pembalap Honda, Stoner masih tidak rela posisi pole direbut Lorenzo. Pembalap Yamaha tersebut sukses mengungguli 0.2detik dari siAussie. Tentang gagalnya pole, Stoner menyalahkan penyakit chatter yang saat ini menjangkiti Honda RC213V…

“I’m not really happy with how qualifying went for us, it should have been a lot better especially on the soft tyre which we hadn’t used all weekend. Last night [Friday] we were happy with what we had improved and with the set-up in general. Then tonight we tried to improve that set up and we just made it worse and worse. In the end we did a full circle and came back to what we had on Thursday night and we have huge chattering problems again,”

-Stoner/Crash-

Yup…perjuangan masih panjang. Balapan yang akan disiarkan langsung oleh Trans7 jam 2 besuk pagi akan disodori pemandangan menarik. Sebab seluruh pasukan Yamaha berada terdepan, dengan Honda nyempil nomer dua plus Ducati diposisi 5 (Nicky Hayden). Hayden berjanji akan bertarung diQatar habis-habisan untuk merecoki dominasi Jepang. Sedang Rossi?? haduh, sedih bro. Doi terlempar pada posisi 12. Sebuah posisi yang akan menutup kansnya fight dibarisan terdepan…(iwb)

Advertisements

52 thoughts on “Kehilangan Pole Qatar?? Stoner menyalahkan penyakit chatter pada RC213V…..

  1. rossi gak ada harapan tuk 5besar,,,aplg podium pertama,,,,ngimpi tenan,,,klo stoner pst bakal bertarung habis”an,,,,v lorenzo jg gk bkl nyerah gt aj dr stoner aplg pembalap lainnya,,,,jd gk sabar pgn nonton

    Like

  2. Stoner adalah raja Losail??…tidak terbantahkan. Dari 5 balapan yang dijalani doi mampu menggasak 4 kemenangan. Namun…perjuangan untuk mempertahankan mahkota Qatar nampaknya tidak mudah. Doi dikepung oleh pembalap Yamaha yang terlihat superior kala kualifikasi dini hari kemarin….
    ————————————————————————————

    what, pembalap yamaha terlihat superior mas?
    ohhh no, pasti salah liat tu, kalaupun itu benar maka pasti itu hanya faktor keberuntungan saja, atau kesengajaan dari stoner yang merasa kasihan ke pembalap lain…..

    Like

  3. Hmmm . . Sesuatu bgt yah . .
    wahh gaswat dong kalo gitu mas iwan . .
    *Ni mas iwan ane punya cerita lucu

    suami : ma….didalam perut papa isinya
    apa hayooooo…..?

    istri : banyak pa….ada usus, limpa, hati,
    jantung dll

    suami : salah donk ma….inikan bukan
    belajar anatomi tubuh….. istri : trus apa pa?

    suami : isinya GAJAH….

    istri : kok bisa pa?

    suami : coba liat belalainya ada
    dibawah….

    istri : papa ada ada aja….hehe….

    istri : sekarang mama yg nanyak…. kl dlm perut mama apa?

    suami : pasti isinya usus, hati, jantung dll..

    istri : salah juga donk pa….dlm perut
    mama isi telpon umum….

    suami : kok bisa ma ?

    istri : ni liat lubang koinnya…..

    suami : ya kl gitu sini ma….GAJAH nya mau NELPON……
    hahahahaha…… 😀

    Like

  4. gw sih gak heran cb213v getar parah… lawong motor massalnya getar semua…. setang getar, footstep getar, handgrip getar, ampe biji jokinya juga ikut getar 😆

    Like

  5. Horeeeeeee Lorenzo juara………..
    Yamaha semakin di depan……….
    Habis nonton motor Gp langsung sarapan terus mandi dan persiapan untuk kerja.
    Salam dari temen2 Korea.

    Like

  6. Horeeeeeee Lorenzo juara………..
    Yamaha semakin di depan……….
    Habis nonton motor Gp langsung sarapan terus mandi dan persiapan untuk kerja.
    Salam dari temen2 Korea.
    =====================================================
    ngapain lo dikorea tong,,, dsini aja juga bisa nonton

    Like

  7. Hei ketek lu emang co2k di namai ketek,klaw ngomg pkek otak,lu pern juar ap pleng mtormu pern jurdun adu blap ama sepeda ontel, lu ud bangga ya, mlutmu jgn kyak ketek lu it yg bau ban gke, orang kirim komen tp smua sopan, gk kyak lu mlut mu yg bau bangke ngert gk.mister ketek.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s