Motogp : Ditahun 2012…Rossi memilih gondrong!!

Sudah lama kita tidak melihat rambut asli Valentino Rossi. Rambut keritingnya yang khas dibuang doi sejak musim 2008. Sehingga berbagai foto yang terpampang merupakan rambut plontos atau Mohawk  style yang sempat didemostrasikan doi kala membalap diMugello pada musim 2010 kemarin. Namun pemandangan sekarang berubah. Yup…The Doctor memutuskan kembali gondrong seperti masa 4 tahun silam…

Pembalap kelahiran Urbino pernah melontarkan guyonan kepada mendiang Marco Simocelli agar memotong habis rambutnya supaya keberuntungan berpihak kepada sobat dekatnya. Entah hanya sekedar intermezzo atau ada maksud serius didalamnya?? tidak ada yang tahu. Akan tetapi sebagai Italia, doi sangat percaya dengan hal mistis. Hal ini pernah diungkapkannya dalam buku biografi pribadi. Maklum brosis….prestasi The Doctor memang langsung menanjak pasca mahkota keritingnya dilengserkan. Dari musim 2007 yang begitu suram…menjadi cemerlang pada musim 2008….

Yah, tentu saja rambut tidak ada sangkut pautnya dengan prestasi. Itu namanya tahayul. Terbukti….rambut plostosnya tidak mampu berbuat banyak ketika penampilan memburuk pada musim 2010. Seakan tidak percaya…pada musim 2011 dilanjutkan dengan style yang sama. Dan….bergeming tidak berubah. Masih saja terpuruk…bahkan lebih parah. The Doctor seakan kehilangan rasa percaya diri. Masa sulit dilalui dengan penuh perjuangan mengharapkan dewi fortuna datang menghampiri. Sayang semua hanya mimpi belaka….

Nampaknya Rossi sendiri kini sudah tidak terlalu percaya dengan jokenya. Alhasil…pemandangan baru disodorkan pembalap Urbino. Permusim 2012….silegendaris memutuskan memelihara rambutnya kembali. Yup…Rossi sekarang gondrong brosis. Khas The Doctor yang kita kenal. Apakah mahkota keritingnya akan mampu membantu menarik perhatian dewi fortuna?? kita tunggu saja :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements

39 thoughts on “Motogp : Ditahun 2012…Rossi memilih gondrong!!

  1. gondrong lebih nasty-looking dalam arti yang positif, bahwa itu bisa berpengaruh pada gaya VR46 menaklukkan keliaran GP12

    Like

  2. photo sing terakhir iseh ganteng tenan, sayange saiki wes rodho keriput 🙂 apakah prestasi juga ikut kriput!!!! blm tentu jg 😛

    Like

  3. Dulu Rossi waktu masih kecil n remaja* nggak keriting loh, kenapa bisa jadi keriting ya??
    * )seperti terlihat disamping kanan

    Like

  4. Ducati GP12 menuntut pembalap “ban belakang” untuk bisa menaklukkannya!
    Tahun depan Ducati harus berani untuk tidak mengontrak kembali pakde Rossi dan menggantinya dengan pembalap dari benua Amerika & Australia yang kental dengan feeling mengendalikan arah motor dengan menggunakan ban belakangnya.
    Kemudian lihat apa yang terjadi!

    Rossi harus menerima kenyataan bahwa di usianya yang sekarang, kemampuannya untuk mengubah gaya balap tidak sebaik seperti sewaktu dia masih muda dimana dia dengan mudah dapat mengubah riding style saat berpindah dari 125cc-250cc-500cc-990cc-800cc.
    Berpindah dari Aprillia-Honda-Yamaha.
    Apalagi secara natural, dia adalah pembalap “ban depan” secara sejak belajar berjalan telah memakai teknik tersebut.
    Jangan kuatir, ada rumor bahwa Coca-Cola tertarik untuk membuat tim balap dengan mengandalkan Rossi & M1 di musim depan.
    Mending focus saja dengan rencana Coca-Cola ini.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s