Ducati menjadi milik Audi disinyalir hanya tinggal menunggu waktu….

Pasti semua sudah tahu tentang rumor Audi yang sedang intens mendekati Ducati. Kendati mendapatkan saingan dari Mahindra dan Hero India, nampaknya perusahaan yang tergabung dalam grup VW tersebut tetap berada diatas angin. Kenapa?? sebab tawaran mereka merupakan yang tertinggi dibanding kompetitor….

Audi sangat berambisi memiliki Ducati dikarenakan adanya proyek Eagle…yakni sebuah proyek yang digagas Ferdinand Piech (keturunan keluarga pendiri Volkswagen). Piech awalnya ingin menghidupkan sepeda motor merek Horex yang pernah berjaya pada era 1936-1956 diJerman. Namun dikarenakan motor ini kurang dikenal masyarakat dunia…maka informasi Ducati ingin menjual sahamnya merupakan kabar menarik bagi Piech. Akhirnya doi putar haluan dan mendekati pabrikan Bologna secara serius. Saat ini yang menjadi saingan berat Audi hanyalah Daimler yang berani menawarkan harga kompetitif. Namun…nama besar grup VW yang menaungi mereka diduga kuat menjadi faktor penting keberhasilan Audi….

Seperti dilansir GPone, Audi berani menawarkan 750 juta Euro untuk mengakuisi saham Ducati. Angka jauh lebih tinggi dibanding penawar sebelumnya yang berkisar 300 juta Euro. Atas tawaran tersebut….diprediksi kemenangan Audi hanya tinggal menungggu waktu. Apalagi infonya, mereka kini sudah membentuk tim kecil untuk memuluskan rencana mengakuisi pabrikan Bologna. Dan…jika tidak ada aral melintang, April 2012 menjadi saat penting bagi kedua pabrikan. Kenapa?? Sebab sejarah baru diduga bakal terukir dibulan tersebut. So…Ducati menjadi milik Audi? sepertinya tinggal menunggu waktu. Terus….apakah dengan berpindahnya kepemilikan bakal berperpengaruh terhadap kelangsungan bisnis tim merah??.

Dengan menjadi payung Volkwagen grup, IWB yakin Ducati malah makin bersinar. Kredibilitas grup tersebut untuk menciptakan kendaraan berkualitas tinggi sudah tidak diragukan. Siapa nggak kenal Audi, Lamborghini, VW, Seat, Skoda, Betley Scania dll. Mereka adalah pabrikan yang tergabung dalam payung Volkswagen Group. Nah…dengan gabungnya Ducati, Volkswagen tentu akan mencurahkan segenap kemampuan guna mengelola secara maksimal. Lawong perusahaan roda dua anyar…pasti disayang to. So…seperti yang mbah dukun (indobikermaz) bilang, Ducati menjadi milik Audi, why not??.  (sebagai informasi mbah Dukun sekarang mobilnya memang Audi brosis, klop dah). Nyuwun sewu lho mbah, sudah menjadi topik diartikel. Soale banyak yang nanya tuh :mrgreen: . Yo wis ah…monggo disruput kopine, IWB tak mandi dulu. Semoga berguna…..(iwb)

Advertisements

41 thoughts on “Ducati menjadi milik Audi disinyalir hanya tinggal menunggu waktu….

  1. ga kaget tuh,kalo yang beli orang indonesia pasti bisa gonjang ganjing dunia otomotif nasional dan bakal ada motnas yang berdesain dan berteknologi ducati,bisa ketar ketir dah pabrikan jepun ama india

    Like

    1. @ frkun
      Beighh…diborong beneran nih. Mantep bro :mrgreen:
      @ evan, adietninja
      He eh bro, koq tahu?
      @ roedi
      Kumsalammm
      @ domba
      Apa tuh bro artinya. ‎​​​ƍäª k ngerti :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p

      Like

  2. @mas iwan
    maf kang pemula, baru belajar komen . .eh ternyata bisa . .ijin nimbrung yo mas
    @absoluterevo
    iya bro, tp jenis domba yg kaya shaun the sheep harganya 3.8m lho . .

    Like

  3. Setujulah kalo Audi yg gaet Ducati, selevel dlm hal teknologi dan disain. Yg satu produsen mobil dgn disain elegan, minimalis dan futuristik, sedang yg satu lagi produsen motor eksotis. Saya paling suka disain mobil2 Audi, saking cakepnya saya kehabisan kata2 utk mengungkapkannya. Mdh2an suatu saat nanti kesampaian utk punya Audi dan Ducati.

    Like

  4. 4 cincin dan mobil rakyat selalu sukses buat anak perusahaannya josss om. lihat saja lambo, dulu terseok2 lawan ferrari sekarang makin rambo aja si banteng. ducati yang ga ada masalah lawan kompetitor bisa diharapkan lebih kentjanggg lagi nih!!!
    mungkin ga ya ducati bikin divisi motor kecil murah meriah….? buat hadang honda yamaha suzuki kawasaki. Dengan merek lain ga perlu kehilangan citra juga kan, asal racikannya ducati….. :mrgreen:
    moga2 audi-vw kepikiran gituh…. 😛

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s