TVS Rockz 125 CC diakui sebagai ” Best bebek 125cc” …

Boleh saja mereka tidak sebesar pabrikan Jepang, namun kalau membicarakan prestasi…TVS ternyata bisa bersaing. Fakta tersebut bisa kita lihat atas penghargaan yang diterima pabrikan kuda berlari dalam Otomotif Award 2012…..

TVS RockZ 125 cc meraih “Best Bebek 125 cc” di ajang penghargaan bergengsi Otomotif Award 2012. Sejak kehadirannya pada 2009, TVS RockZ mampu membikin diferensiasi karena sarat dengan fitur dan teknologi yang diusung.  Dengan 5 aspek penilaian yakni desain, performa, handling, fitur dan teknologi, konsumsi bahan bakar dan harga, Rockz 125 dianggap unggul dibanding produk lain….

Sebagai informasi, TVS Rockz 125 dibekali suspensi Canister Gas Absober yang bakal mendongkrak handling. Selain itu mereka juga mempunyai Teknologi roller follower yang diklaim bisa meningkatkan keiritan komsumsi bahan bakar serta daya tahan mesin yang lebih awet. Terus gimana dengan larinya?? wah, kalau soal itu mah dijamin brosis. Mengusung mesin 125 cc oversquare, disinyalir siitik memiliki power yang responsive dan bertenaga. Puntir gas…langsung nagcir, mungkin begitulah kira-kira….

Dari sisi fitur, TVS RockZ dilengkapi Integrated Music System (IMS) dengan mp3 player dan FM radio. Lewat terpasangnya sistem musik ini, pengendara dapat memantau kondisi lalu lintas dan menghindari kemacetan berkat informasi yang didapat dari siaran radio FM. Hebatnya…tombol-tombol kontrol diklaim kedap air yang tahan terhadap serangan hujan deras sekalipun. Namun seabrek kelebihan performa serta fitur tersebut tidak serta merta menjadikannya mahal….

TVS Indonesia hanya membanderol Rp 13.190.000 (Tipe CW) dan SW Rp 12.190.000. Semua merupakan harga on the road Jakarta untuk Rockz 125. Cukup murah brosis. Jadi, tidak heran…Otomotif memilih TVS Rockz 125 menjadi ” Best Bebek 125cc”. Desain, performa, handling, fitur teknologi, konsumsi bahan bakar dan harga merupakan paket komplit tak terbantahkan. Ada komentar??…(iwb)

Advertisements

42 thoughts on “TVS Rockz 125 CC diakui sebagai ” Best bebek 125cc” …

  1. Wiiihhh !!!
    mantappp dong kalo gitu . .
    cuma 1 yg kurang mas iwan,DESAIN’nya kurang gregettt . .
    #gutlak deh buat TVS . . 😀

    Like

  2. Masalahnyakita orang beli motor ga sekedar bicara fitur,performa,ato fungsi. Tapi juga mikiri 3S. Dan yang ke dua adalah harga jual kembali. Dan sebagian orang juga mikirin gengsi. Dan ini masalah buat pabrikan kecil/baru : “Bagaimana mereka mau melayani 3S yang hebat jika produknya belum selaris produk2 mapan?” Maka,salah satu cara agar produknya laku adalah dg menjual lebih murah dg kompetitor! Tapi…….lagi2 tapi. Banyak dari kita orang merasa malu punya motor dg harga murah! Repot ya Gan…..?

    Like

  3. mirip sama REVO yang lama..
    tapi lebih ramping TVS Rock 125CC ini!!!
    bebek paling the best???
    kog bisa dikatakan begitu???

    Like

  4. Klo sy cr mtr yg bisa banyak nama, mantap dan aman dr gangguan maling ?? Punkrockz – rockz&roll – rockzstar dll,cm sayang atpm tdk menyiapkan s.c di bengkel resmi yg suka rusak. Pdhl s.c cadang ada di pabriknya !! Dan kurang cepat tanggapan dr yg berkompeten mslh s.c. Sy adalah pengguna tvs rockz sdh 2 th 3 bln dan tdk/blm pernah mengalami trouble di jln, pek sy sbg peg ekspedisi di kadin tk 1 dki dgn wilayah acak di perkantoran harmoni dskrnya sy satu-satunya pengguna TVS~ROCKZ,yg lainnya msh pd ragu-ragu.

    Like

  5. bro, mau tanya nih : bisa distel transimisinya jadi kopling manual seperti motor sport atau juga semi otomatis seperti bebek ya ???
    Ada USB port di systemnya ???
    Kalau touring lewatin kebun teh dan pinggir bukit enak juga niih … makin romantis ….

    Like

  6. Untuk TVS RockZ & Neo spare part (komponen kaki2 dan mesin )ga usah terlalu pusing mikirin, banyak komponen yg bisa tukar pake dengan punya bebeknya SUZUKI (SGP/Indo Part), trus tinggal pasang lagi n ga perlu diubah. Saya pake TVS Neo (dari awal 2008 s/d akhir 2009) trus ganti pakai TVS Rockz 125 (akhir 2009 s/d hari ini) krn model n tenaga lebih siip dari neo. sampai hari ini ga ada masalah yg berarti (daya tahan n kemampuannya istimewa)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s