Beli Suzuki Satria FU 150 mendapatkan knalpot Yoshimura asli Jepang!!…

Suzuki sepertinya tidak mau terlena. Walau sales gen engine FXR ini terus mengalami peningkatan, jurus iklan diam-diam tetap dilancarkan. Salah satunya print ad dikoran terkenal metropolitan. Tidak hanya sekedar iklan produk, tapi disana ada sebuah tulisan menarik bahwa siapapun yang membeli siDOHC engine akan mendapatkan knalpot Yoshimura asli Jepang…bukan KW atau abal-abal!!!  wihh sadis euy…..

Tapi jangan senang dulu mzbro sebab promo berlaku untuk pembelian produk Satria FU per 15 Maret- 30 April 2012. Selain itu….karena jumlahnya terbatas hanya 200 unit, maka sistem undi akan diberlakukan. Artinya….tidak semua konsumen bisa menikmati penawaran menggiurkan dari Suzuki. Satu lagi yang patut disayangkan…promo hanya berlaku didaerah Jabodebek saja…..(iwb)

Advertisements

65 thoughts on “Beli Suzuki Satria FU 150 mendapatkan knalpot Yoshimura asli Jepang!!…

  1. suangarrrrrrrrrrrr
    good job suzuki,
    yg ngata2in dan jelek2in palingan cuma sirik motornya cuma dikasih jaket dan helm gratis abal2 doang, hehehe.

    Like

  2. spa blg pake knalpot racing kena tilang pada baca berita ga c dasar bego’, noh liat di detik.com pernah dbahas blm ada undang2x, yg nilang brati polisix yg sengaja nyari2 duit! mau aja dbego’in polisi sukurin…

    Like

  3. di jepang emangnya ada FU
    apakah kenalpot tersebut juga di pakai di jepang?
    atau hanya buatan jepang tapi untuk market asean (atau negara yang jualan FU)?

    Like

  4. “siapapun yang membeli siDOHC engine akan mendapatkan knalpot Yoshimura asli Jepang…bukan KW atau abal-abal!!! wihh sadis euy…..

    Tapi jangan senang dulu mzbro sebab promo berlaku untuk pembelian produk Satria FU per 15 Maret- 30 April 2012. Selain itu….karena jumlahnya terbatas hanya 200 unit, maka sistem undi akan diberlakukan.”

    saling bertolak belakang..

    Like

  5. g minat sama skli … fu brani cm ksi gtuan coba brani pake body laki ,kaki kekar ,velg n ban lebar .brnix cuma pke body bebek otomatis larix cepeeeet…. jjr q speedlover tp g minat ma fu 150 body bbek tp klo fu body laki bru q minat 1000%… slm srudukkk

    Like

  6. Walaupun 200 doang di undi, tpi dalam jangka waktu 1,5 bulan, yg beli satria ga kan sebanyak kyk beli krupuk kan yg jelas? Peluang dapet nya bakalan gede lah

    Like

  7. beli suzuki satria FU 150 mendapatkan knalpot Yoshimura asli jepang!!!
    masak siih???
    emang apa si keunggulan dan bedanya kenalpot itu dengan yang biasa???
    tapi ini di artikel hanya ada 200 unit knalpot,itu diundi untuk seluruh konsumennya di Indonesia???

    Like

  8. makin mantep yah
    kecil2 tapi tenaga nya WOW…

    dibandingkan si V punya Yamaka, ane masih pegang Fu..
    soalnya ane udah pernah jalan jauh pake si V, kalo udah panas, berat nya minta ampun, bisa kebalap sama S 125 punya hon**.

    ane coba si Fu, masih mantep walau udah jalan jauh.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s