“Kami tidak mau banyak berbicara…silahkan buktikan” ujar pak Eko Prabowo (YIMM)

Bertepatan dengan break time pasca sholat Jum’at, Pak Eko Prabowo (YIMM) melakukan wawancara ekslusif dengan media serta perwakilan klub didealer Yamaha Sumber Baru Motor Kebumen. Disana MC mempertanyakan apa saja keunggulan Mio-J dan kenapa harus susah-susah mengajak media untuk turing bersama skutik injeksi anyar?…

” Sebab kami tidak mau berbicara banyak…supaya mereka membuktikan keiritan dan performanya secara langsung..” ujar pria penting Yamaha tersebut terlihat confidence. Pada kesempatan itu pula pak Eko mengungkapkan kelebihan injeksi YMjet yang mampu mendongkrak komsumsi bahan bakar 30% lebih irit….kemudian target market Mio-J yang menyasar ke anak muda. Dengan kemunculan pertama skutik Mio pada tahun 2004, dan butuh hampir 7 tahun (2012) hingga akhirnya pabrikan garputala merombak total engine….lewat revolusi all new Mio-J. Harapannya…semoga bisa memuaskan konsumen loyal Yamaha. Terus gimana dengan testimoni tester??

Rata-rata positif mzbro. Salah satunya bro perwakilan dari club. Doi mengatakan dengan teknologi injeksi, kini Mio-J tanpa cuk dibanding dengan versi lawas…kemudian accelerasi juga lebih enteng plus hemat bahan bakar. Terlihat dari jarum indikator yang lambat turun padahal sudah menempuh jarak 135km. Selain itu kelebihan lain adalah handling yang enteng tapi stabil. Sedang bro Iksan dari Detik.oto menggaris bawahi sisi stylish dan keputusan Yamaha mempertahankan dek tetap lebar. Hasilnya…nyaman buat selonjoran kaki

Selesai wawancara ekslusif, pak Eko melakukan tanda tangan disebuah kertas berframe tentang Mio-J diikuti seluruh media yang hadir. Saat ini turing baru saja dilanjutkan. Posisi masih diKebumen dengan arah Purwokerto. Cuaca mendung putih mengakibatkan hawa betul-betul membuat dehidrasi. Yo wis segitu saja mzbro, IWB pamit dulu….next report will issue soon. Ocreee….(Iwb)

Advertisements

47 thoughts on ““Kami tidak mau banyak berbicara…silahkan buktikan” ujar pak Eko Prabowo (YIMM)

  1. entong : cep,,, lu suka mongtor metik nggak cep,,,,
    encep : nggak,,,, masak laki2 suka mongtor metik,,, sekalian aja pake lipstik,,,, laki2 pake mongtor semprot dong,,,, :mrgreen:
    entong : mrgreen:

    Like

  2. Intinya Yamaha jualan motor seperti ini atau seperti itu adanya…… #Yamaha ora Dodolan/Kulakan UMUK# … Semoga peserta turing di beri kesehatan dan keselamatan… Lanjoooootttt…!

    Like

  3. Oh, ho, ho it’s magic, you know
    Never believe it’s not so
    It’s magic, you know
    Never believe it’s not so

    Lagunya TVC mio-J enak jg ya 😀

    Like

  4. biarpun ini lebih irit dari tetangga sebelah dan gak pake ngibul tetep aja metik tetangga sebelah banyak yg beli. Bukankah orang bodoh jumlahnya lebih banyak dari orang pintar..

    Like

  5. ya mau gmana lagi,Yamaha kan udah terlanjur dicap paling boros,jadi gak perlu koar2 entar malah dkatain ngibul

    bro IWB,mohon pencerahan tentang touringnya,apakah dikawal Polisi?

    Like

  6. om @rollerman namanya touring seperti itu biasanya dikawal pulisi dahh.. demi keamanan dan kelancaran di jalan raya.. tentu pihak APM apapun akan meminimkan resiko dijalan omm..

    Like

  7. biarpun ini lebih irit dari tetangga sebelah dan gak pake ngibul tetep aja metik tetangga sebelah banyak yg beli. Bukankah orang bodoh jumlahnya lebih banyak dari orang pintar..
    ————————————————————-
    CADAS.. lihat komentar sales H di atas.. Prihatin gw..

    Like

  8. Masak injeksi lawan karburatornya nex aja tewas…malu maluin…gitu kok komennya nggede pak eko pak eko silahkan buktikan…apa yang mau dibuktiin borosnya…

    Like

  9. mas iwan sya mnta ulsan tentang SUPRA X 125R ( ramping ) vs new jupiter mx tanpa kopling….tlong djelaskan mengenai “performa mesin,perawatan,top speed,tarikan,handling,tingkat keIRITAN,ketahanan mesin dipakai krja +/- 50 KM/hari,pkoknya kelebihan dan kekurangan kedua mtor ini mas iwan,,soalnya saya ada rencana mau beli (kredit) mtor tpi bingung pilih antra kedua model trsbut…tlong penjelasannya mas iwan krna penjelasan mas iwan ini akan saya pakai buat panduan saya beli motor nantinya…tlong dibantu mas….trmaksih…..

    Like

  10. mas iwan sya mnta ulsan tentang SUPRA
    X 125R ( ramping ) vs new jupiter mx
    tanpa kopling….tlong djelaskan mengenai
    “performa mesin,perawatan,top
    speed,tarikan,handling,tingkat
    keIRITAN,ketahanan mesin dipakai krja +/- 50 KM/hari,pkoknya kelebihan dan
    kekurangan kedua mtor ini mas
    iwan,,soalnya saya ada rencana mau beli
    (kredit) mtor tpi bingung pilih antra
    kedua model trsbut…tlong penjelasannya
    mas iwan krna penjelasan mas iwan ini akan saya pakai buat panduan saya beli
    motor nantinya…tlong dibantu
    mas….trmaksih….. justmyimage

    Like

  11. 26. saynotofb – Februari 24, 2012

    biarpun ini lebih irit dari tetangga sebelah dan gak pake ngibul tetep aja metik tetangga sebelah banyak yg beli. Bukankah orang bodoh jumlahnya lebih banyak dari orang pintar..
    ———————————————————————————-
    kalo komen kayak udah pinter ajah loe ………………….

    Like

  12. 25. redlight – Februari 24, 2012

    banyak komen panik dari fbh 😀
    ————————————————————————-
    hehehehehe ngga usah paniklah tunggu ajah hasil akhirnyah ……………..

    Like

  13. hahahahahaaa…..
    Pak Eko said # lihat saja dan silahkan buktikan sendiri.
    = Mio ini d jamin lebih kencang k SPBU…
    bhuahhahahahahahahahaahahahaha,.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s