Yamaha Mio-Fino akan dirilis diJakarta besok….

Setelah sukses meluncurkan siklasik didua kota besar Bandung dan Kuta Bali, maka besok…..giliran Jakarta bakal diguncang kedatangan Mio-Fino. Bertempat diPlaza barat Senayan Gelora bung Karno…jadwal acara dimulai jam 16.00 Sore….

Sebagai skutik yang baru diperkenalkan kepublik dua minggu lalu, ternyata Fino sudah mendapatkan respon yang lumayan positif dari para konsumen. Terbukti menurut kabar, dealer telah banyak menerima inden untuk meminang siklasik. Karena itu untuk memperkuat gaung Mio-Fino, sesi kedua dilakukan oleh pabrikan garputala diJakarta. Acara peluncuran dimulai jam 4 sore hingga selesai acara sekitar jam 10 malam. Disana YIMM akan memperkenalkan sekaligus memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menimati hiburan yang disediakan….

Dancer serta band plus door prize adalah beberapa menu yang akan disuguhkan. Kemudian bagi mzbro atau sisย  yang ingin jajal handling dan kehandalan Mio-Fino….panitia juga menyediakan test ride gratis. Oh iya…untuk test ride dimulai pukul 16.00-18.00. So penasaran event launching Mio-Fino??. Langsung datang saja kelokasi yang IWB sebutkan. Ocreee...(iwb)

Advertisements

30 thoughts on “Yamaha Mio-Fino akan dirilis diJakarta besok….

  1. Persaingan tahun “ฬฎ รฏฮฎรฏ “ฬฎ pastlah sangat kompetitif..honda,yamaha dan .dari underdog bajaj,sayang bai belum masuk data AISI

    Like

  2. buset tuh fino belakangnya jelek banget yah typical mocin murah …apalagi lampu belakangnya spt konde ngondoy :mrgreen:

    Like

  3. Brarti hari ini di jkrt Mio-Fino nya brojol…
    Tp kok pada bilang klocowok ga boleh naik fino???
    Emang ukuranya kecil buanget…
    Klo gitu keadaanya ya gimanalagi. Hehe

    Like

  4. scoopy plastik bantet yg sebenarnya niru fino.
    emang di ina duluan siplastik bantet tp di thai fino lhr thn 2005 n sibantet scoopy thn 2009.

    Like

  5. Lht aja sibantet scoopy lampu sein blkng pake tangkai n rentan patah, ngga kaya fino sein blkng tertanam dibody imutnya.
    apa sih n dimana sih enake scoopy, jok keras. busa tipis, ketinggian buat cewek n warna cpt luntur. satu lg, itu scoopy lampu dpnnya mirip telor busuk.

    wkwkwkwk

    bc bc ah

    Like

  6. Barusan tadi pagi ke dealer Yamaha Cengkareng, Niaga Motor, ambil BPKB Byson. Kalo mau beli motor boleh tuh di sono, krn pelayanannya bagus. Emang udah dipajangin baik itu Mio Fino maupun Mio J. Dulu sih pengen banget, soalnya Fino itu nama panggilan anak saya :mrgreen: Sempet coba duduk di joknya, ternyata posisi ridingnya agak beda ama Mio biasa, lbh nyaman buat saya. Saya gak demen ama posisi stang yg tinggi soalnya. Boleh lah…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s