Hahhh…bulan Juli-Agustus 2012 Pulsar 200NS meluncur ditanah air??

Bro…secercah harapan timbul menyusul ungkapan pak Rizal Tandju, Event & PR Manager PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) bahwa kemungkinan besar Pulsar 200NS akan datang keIndonesia tahun ini. Menurut estimasi hitungan beliau…..sekitar Juli-Agustus 2012 atau paling lambat akhir tahun 2012, sikuda besi sudah bisa dinikmati oleh para biker tanah air. Modiaaarrr tenan!!!!….

Ungkapan pak Rizal tentu membuat mayoritas biker bersorak gembira. Gimana nggak…baru brojol diIndia, eforia biker tanah air begitu luar biasa mengharapkan kedatangan gen anyar Pulsar diboyomg kemari.   So….kalau apa yang diucapkan petinggi Bajaj itu benar, berarti BAI sudah melakukan tindakan yang tepat. Ibaratnya….mumpung lagi membara kudu segera dikasih daun kering biar makin kobong. Terus piro regane?? seperti dilansir Motorplus, menurut  pak Rizal ancer-ancer harga diatas P220 (18,6juta) namun masih dibawah 25 jutaan (Honda Tiger). Wiihhh juoozzz. Sik sik bro…….tapi jangan terlalu girang dulu. Karena niat tersebut bisa saja meleset jika target yang dicanangkan pihak Bajaj tidak tercapai. Maksudnya??….

Seperti artikel IWB terdahulu, hasil tanya jawab Motoroids dengan Bajaj India menyebutkan rentang 6-12 bulan. Artinya kalau pada perjalanannya Bajaj diIndia tidak mampu melayani permintaan lokal, bisa saja keputusan eksport ditunda hingga 12 bulan pasca rilis……

Will the Pulsar 200NS be exported?

The company anticipates that the domestic demand for the bike will keep the plant busy for at least 6-12 months after its launch. Any decision on exports will be taken only after that phase passes by….

– Motoroids Bajaj India interview-

Nah…jelas to maksud IWB. Semoga memang ada perlakuan khusus dari Bajaj India untuk market Indonesia. Tapi yang pasti jangan sampai ungkapan pak Rizal hanya iming-iming belaka karena akan banyak hati biker yang tercederai. Last…gimana menurut mzbro jika seandainya P200NS brojol tahun ini dengan banderol 23jutaan sementara disaat itu pula sasis teralis Honda nongol dipatok dengan pricing identik atau lebih murah satu juta dibanding siPulsar?? monggo berikan opininya……….(iwb)

Advertisements

123 thoughts on “Hahhh…bulan Juli-Agustus 2012 Pulsar 200NS meluncur ditanah air??

  1. Menurut saya Pak Rizal telah membaca bagaimana pasar Indonesia yang kemarin Dunia perblogeran telah dikejutkan dengan bocoran dari pulsar 200NS trsbut, yang mana bahwa respon pasar Indonesia begitu ‘Wah’ untuk segera menantikan kedatangan dari produk tersebut CMIIW
    nitip usaha ya Mas Iwan

    MENJUAL BERBAGAI MACAM PARTS/AKSESORIS MOTOR
    http://facebook.com/profile.php?id=100003386250366&slog=340936502&seq=190726985&st=friend&fbtype=2048&refid=46
    NIKMATI KEMUDAHAN BERBELANJA BERSAMA KAMI

    Like

  2. Jangan Ngomongin Yang nggak pasti(Teralis HONDA),
    Mbahas yanh Pasti2 aja Kang.
    Kalau PULSAR 200NS Bakalan NGASPAL Dimari,
    Tentunya Ini HAL yang POSITIF,bagi BIKER TANAH AIR,
    MANTAAAAAFFFFFF.

    Like

  3. ayo mbeleeeh kebooooo…
    hehehe
    tapi menurutku mzbro,ni motor buat pasar Indonesia,liat aja semua fitur adakah favoritnya biker disini dan ga ada sari guardnya,masalah bilang mau ekspor 1 tahun lagi jangan2 strategi untuk memancing si tralis agar mbrojol duluan…
    CMIIW

    Like

  4. terpaksa teralis (motor angan2) akan mati sebelum berkembang, hahaaha..go pulsar. 3 busi karbu euro 3 tanpa injeksi, mantap inovasinya, yg lain euro 3 masih harus injeksi

    Like

  5. hemm, kemaren pas servis si Kebo, sekalian ngobrolin si Pulsar ini, katanya emang juli/agustus bakal meluncur, en besok Maret, mekanik uda di kasi training,

    *belum tau bener apa ga, soale masi ‘katanya’

    Like

  6. Rasanya kok bajaj indonesia dpt perlakuan khusus ya
    secara yg ngomong seorang rizal tandju
    klo emang bener, ini mestinya yg dilakukan pabrikan ketika konsumen teriak akan kehadiran sebuah produk di indonesia. Tetapi ttp perhitungan bisnis dipake ya..
    Halo yamaha? Mn neh r15 v2 nya? Hmm pnonton kecewa smua neh

    http://www.dk8000.co.nr

    Like

  7. yang jelas kelimpungan si trelis, sebelum brojol p200ns, targetnya cuma bisa diatas vixi sedikit baik performa maupun tampang, saya yakin sekarang ahm pusing tujuh keliling…., kalo lebih jelek dr p2oons bakal di kuyo-kuyo uwong sak jagat…..

    sedang posisi vixi sbg juara bertahan di kelas ini jg sbg acuan performa minimum yg harus dilampaui justeru berada di atas angin, saya yakin update vixi menunggu perang strategi si trelis lawan p200ns, dan vixi update saya yakin nanti keluar lebih sangar dan mumpuni….

    Like

  8. 17. JEPUNCYCLEFU*K – Februari 10, 2012
    lets see, nmp, scorpi, pikson, tuger modarrr kbeh
    ——————————————————————————
    belum di launching aja bulan kemarin, Si Klingon Scorp** cma terjual atau terdistribusi 16 unit (CMIIW)

    29. Areif – Februari 10, 2012
    waduh ud t’lanjur ambil p220,klo tau gini mah dulu ngga ambil p220, tuker tambah bisa ga ya….peeengggggeeeeeenn p200ns
    ——————————————————————————
    Sama, malahan bulan besok udah lunas

    Like

  9. Lha wong motor semua masih belum datang kok mimpinya ketinggian……Teralis Honda belum mbrojol, R15 Yamaha belum nongol, P200NS belum loncing, kok semua MALAH TERPANCING? Mbok yang sabar, nanti kalau sudah ada baru di lihat dan dirasakan mana yang sip beneran

    Like

  10. katanya malah ada yg udah buka indenan (kata komen warung sblh).
    lha padahal katanya lg (kata warung yg lain) biasanya kepastian datang jika sdh terbit tpt. lha ini tpt aja blm muncul blasss

    ya opo iki rek??? 😀

    *tambah galau* wkwkwkwk
    😀

    Like

  11. R15 Ke Indo? Mimpi kali yeee…..!
    Selama piksen masih laku ya pasti dicekokin itu terus (jepun mode on) ,,,hahaha…

    Beli yang pasti bakalan kesini….
    Welcome Pulsar 200 ns…..”The Fastest Indian”

    Like

  12. tinggal 2 permasalahan kalau itu motor emang masuk sini…

    – After Sales Service

    bengkel resmi diperbanyak, dan mekanik harus dilatih dulu, mengingat mesin dan semuanya baru, resiko harus melatih mekanik lagi…

    – Durability

    Setahan apa parts” dari motor ini? kalau bisa sama atau lebih dari motor jepun, top markotop deh…. tapi kalau masih sama kaya motor sebelumnya? kecewa berat…

    untuk menang tempur disini ga gampang, merubah mindset dan meningkatkan kualitas wajib dilakukan… karena kami orang indonesia bukan konsumen bodoh…..

    Like

  13. momen yg pas!
    Sebelum lebaran dan sebelum yg lain pada mbrojol.
    Tapi sebelum diedarkan sebaiknya di tes endurance dulu, kan mo dipake buat mudik.

    Like

  14. Kita liat aja tampang honda terallis sangar apa biasa aja (rasanya ga mungkin deh honda bikin motor sangar) liat aja design honda yg ada saat ini .. tidak ada yg ekstrim

    Like

  15. 56. divi – Februari 10, 2012

    Yamaha bkl keluarin r15 v2.0 soale dtmpt ane krj dh trial part paintingan’a
    ——————————————————————————-
    woww … ditunggu update lainnya, hati2 jgn sampe di cut

    Like

  16. diwarung sebelah lagi bahas mimin mau bikin klonengan YZFR125 …. Kabar gembira bagi pengguna vixion yg pengen pake fairing … Woii YIIMM apa kabarmu ?????

    Like

  17. Pulsar 200ns memang bagus. tapi ada 1 kelemahan fatal.

    yaitu:

    * KOMPRESI TINGGI (setara duke 200).->BAHAN BAKAR WAJIB PERTAMAX PLUS
    * spek kompresi sengaja disembunyikan.

    karena itu bajaj mempunyai 2 option.

    option 1.

    -> Bajaj impor pulsar 200ns tanpa downgrade.

    dampaknya:
    jika konsumen faham-> bahan bakar di isi pertamax plus-> motor normal.

    jika konsumen tidak faham -> bahan bakar di isi premium-> mesin terjadi knocking-> konsumen ngeluh ke bengkel-> image 200ns jelek sebagai motor yang gambang rusak.(padahal di sebabkan kurang tahunya konsumen sendiri).

    option 2:

    -> bajaj impor pulsar 200ns dengan downgrade premium

    dampaknya:
    tenaga mesin akan turun sampai 18 HP.

    jika konsumen faham-> hal itu adalah tindakan yang bijak (layaknya cbr 150) karena untuk kelas mid end konsumen mayoritas tidak sadar akan bahan bakar.

    jika konsumen tidak faham-> bajaj kena caci maki layaknya cbr 150. karena menurunkan spesifikasi.

    Like

  18. Tadi ada di warung sebelah (lupa) bilang pas PRJ datengnya mas… Piye iki? Gpp lah.. Pas to..pas dateng pas duite sudah terkumpul.. Sik asik..

    Like

  19. Bakalan kepincut nih minang P200ns buat ngantor, n250r ane buat weekend aja… S̤̥̈̊є̲̣̥м̣̣̥̇̊ά̲̣̣̣̥πG̲̣̣̣̥ά̲̣̣̣̥τ̣̣̥!!!!!!!

    Like

  20. Pulsar 200ns memang bagus. tapi ada 1 kelemahan fatal.

    yaitu:

    * KOMPRESI TINGGI (setara duke 200).->BAHAN BAKAR WAJIB PERTAMAX PLUS
    * spek kompresi sengaja disembunyikan.

    karena itu bajaj mempunyai 2 option.

    option 1.

    -> Bajaj impor pulsar 200ns tanpa downgrade.

    dampaknya:
    jika konsumen faham-> bahan bakar di isi pertamax plus-> motor normal.

    jika konsumen tidak faham -> bahan bakar di isi premium-> mesin terjadi knocking-> konsumen ngeluh ke bengkel-> image 200ns jelek sebagai motor yang gambang rusak.(padahal di sebabkan kurang tahunya konsumen sendiri).

    option 2:

    -> bajaj impor pulsar 200ns dengan downgrade premium

    dampaknya:
    tenaga mesin akan turun sampai 18 HP.

    jika konsumen faham-> hal itu adalah tindakan yang bijak (layaknya cbr 150) karena untuk kelas mid end konsumen mayoritas tidak sadar akan bahan bakar.

    jika konsumen tidak faham-> bajaj kena caci maki layaknya cbr 150. karena menurunkan spesifikasi.
    ====================================================
    setuju,,,

    Like

  21. Honda harus memiliki 2 kelebihan untuk bisa take ofer vixion dan p200ns, klo design bagus, tp tenaga letoy..preeet ngak guna, klo tenaga bagus tapi design dibawahnya p200ns juga preet…

    Tenaga harus lebih baik dari vixion, dan design harus lebih baik dari p200ns….iso po ra ?

    Like

  22. taktik dagang, dibilang p200ns keluarnya taon depan!! gak tahunya pertengahan 2012 da brojol dsini…….. klo bgini bsa pusing pabrikan lain buat bikin strategy baru>>>>>>

    Like

  23. @gustinr..
    setuju…
    vario yg jelas2 matic lemot saja kompresi tinggi…
    vixion yg jelas2 sport rasa bebek kompresi tinggi ditambah pake injeksi tetep laku… plus pada pake premium…

    @enstein… pernyataan anda tidak cocok…
    dan lagi dr mana anda tau klo p200ns itu high kompresi??

    lihat saja p220 dengan kompresi 1:9,5 saja tembus 21hp,, padahal sama dengan scorpio kompresinya tp kenapa p220 bisa lbh besar powernya dibanding kompetitor yg bahkan lbh besar ccnya(scorpio 225cc),,

    jawabannya ya kompresi ledakan pd mesin pulsar lbh baik dlm arti pembakarannya lbh sempurna.. ditambah p200ns pake 3 busi yg di kontrol ecu…
    duke gunakan injeksi saja lebih boros dibanding p200ns yg 3 busi…

    Like

  24. SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MBAH ROWO,NOMOR YANG MBAH KASI 3D[568]sio[8],TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 3D DAN SIONYA, PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG MBAH ROWO KIDUL DINO:081350666097 ,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN MBAH ROWO TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 2X BERTURUT2 MENANG.

    Like

  25. Kalo pulsar 200 ns harganya 21 juta, aq beli tp kalau lebih maka aq mending beli produk honda (NMP atau tralis) atau yamaha (byson atau vixion). Gak masuk akal produk baru belom jelas kualitas, lemah 3S serta yg pasti harga jual kembalinya terjun bebas mau ngejual diatas 21 juta.

    Like

  26. BAI dari dulu janji mulu, ditunggu buktinya aja ah, daripada ngurusin Avenger yang segmen-nya sangat sempit, mending fokus di Pulsy200NS, biar nama bajaj makin top dan orang bisa melupakan faktor 3S-nya yang masih kacau

    Like

  27. mari sama-sama menundukkan kepala dan berdoa semoga pulsar 200 NS beneran masuk ke indonesia dibulan juli – agustus 2012.
    berdoa mulaiii….

    amiiiiiin….
    selesai…..

    Like

  28. @eddo

    Setelah baca-baca, DOHC itu bagus untuk putaran atas, sementara putaran bawah (tarikan) agak berat. Jd, untuk motor touring, ada baiknya juga pakai SOHC

    Like

  29. Mengenai kompresinya gimana tuh bro??? Power Up biasanya kompresinya tinggi, walhasil kudu sedott pertamax plus…
    Koq sampai sekarang kompresinya masih disembunyikan oleh bajaj masih jadi pertanyaan besar…

    Like

  30. tunggu jandanya aja lah mas brow yg penting masih peret soalnya selama ini yg jadi kendala masalah partnya sukur2 bisa kanibalan kalo ga bisa yo konyol bisa dipastikan kalo disumatra tiap2 kabupaten ga ada dealer ama yg jualan part pulsar tapi salut buat bajaj yg udah nelorin produk kek gini ampe ngiler2 mode on

    Like

  31. SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MBAH ROWO,NOMOR YANG MBAH KASI 4D[2591],TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA DAN SIONYA, PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG MBAH ROWO KIDUL DINO:085-317-121-274,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN MBAH ROWO TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 2X BERTURUT2 MENANG.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s