Suzuki rilis warna dan striping baru untuk Sky Drive….

Bro dan sis sekalian…awal tahun adalah gerbang pembuka untuk menunjukkan eksistensi pabrikan dalam memanjakan konsumen. Tidak mau kalah dengan dua pabrikan raksasa Honda dan Yamaha…kini yang terbaru Suzuki dalam press releasenya juga brojolin warna dan stripe anyar untuk Sky Drive. Seperti apa?? Monggo diintip official press release dari Sis….

PT. Suzuki Indomobil Sales dengan bangga meluncurkan Sky Drive dengan warna dan striping baru yang mulai dilakukan pengiriman awal bulan Febuari 2012.Konsep warna dan striping pada Sky Drive dikembangkan dari tema “Dart” dengan dipadu gambar jarum Dart dan latar belakang papannya yang populer di kalangan kawula muda modern pada dunia dinamis saat ini.Sky Drive memiliki mesin 125cc yang responsif pada tarikan awal karena didukung silinder SCEM yang terbuat dari alumunium sehingga berbobot lebih ringan dan mampu melepaskan panas lebih cepat dari pada silinder umumnya….

Mesin Sky Drive juga telah dilengkapi dengan sistem PAIR sehingga emisi yang dihasilkan tetap ramah lingkungan, irit konsumsi bbm dan telah lulus uji emisi EURO 2.PT. SIS menyediakan 3 pilihan warna yang bernuansa fun dan modern yaitu Putih – Orange (Brilliant White – Candy Midnight Orange), Hijau (Pearl Flash Green) dan Merah (Candy Summer Red). Sky Drive semakin aman dari pencuri karena sudah dilengkapi dengan kunci pengaman bermagnet, serta semakin praktis dengan bagasi di bawah jok dan kompartemen di bagian depan untuk menyimpan barang-barang. Sedangkan Harga OTR Jakarta tidak berubah dari model sebelumnya yaitu sebesar Rp 13.300.000…(Iwb/press release Suzuki)

Noted : Klik untuk memperbesar gambar
Noted :

Advertisements

29 thoughts on “Suzuki rilis warna dan striping baru untuk Sky Drive….

  1. @mas iwb; karna udah kiciwa sama smash mbien, sampe sekarang masih trauma sama suzuki, jadi buat skuter tetep di mio soul ajalah!
    kalo di motor batangan tetep di ninin rr dulu lah!
    tapi tetap mendukung suzuki biar selalu memberikan yang terbaik!
    selalu semangat mas bro iwb

    Like

  2. Apapun yg dilakukan,sepanjang tidak merombak designnya,tak akan ada pengaruhnya Bung Iwan. Tolong sampaikan ini pada pihak SUZUKI. Dalam hal motor matic,performa itu no 2. Yang utama adlh design. Ambil contoh: Mio. Meski banyak yg bilang boros,tp ttp saja laku. Vario,meski kurang responsif dibanding Spin,tp tetap laris manis. Coz,design keduanya begitu manis. Dan hal ini tak akan terjadi pd Soul dan Spacy! Karena keduanya juga kurang menarik.

    Like

  3. @ 12. aam sbb rr
    Ooo…trauma ya critanya. Masukan tuh buat Suzuki
    * Siap bro, pasti!! tq supportnya
    @ 13. Prabu Melaz
    Hhhmm…bener juga. Desain memang sangat berpengaruh. Semoga komentar mzbro dibaca orang Suzuki….

    Like

  4. Pernah ketemu penunggang skydrive puter2 di kebon jeruk buat cari cover knalpot varasinya tapi ga nemu. Apa memang populasinya sedikit jadi jarang ada variasinya??
    btw bagus koq ditambah striping jadi luwes dan ga kaku 🙂

    Like

  5. males make matik suzuki, sparepart sulit dan mahal apalagi yg berada di daerah… dan seandainy mesti beli matik suzuki lbh baik beli yg seken soalny harga bekasny jatuh bgt

    Like

  6. Kok jadi norak gitu ya, bagusan yang resing strip limited edition sama white edition.
    Desain lampu rem skydrive lumayan cakep di keluarga suzuki, mirip lampu rem moge, dan nggak terlalu menonjol seperti lampu rem suzuki yang laen, sayang lampu sein dan behelnya mengurangi kecakepannya.
    Bagian lain yang kusuka :
    -Knalpot, bentuknya, pelindung panasnya, suaranya.
    -velg palangnya
    -desain spatbor belakangnya
    -sokbeker depan belakangnya
    -desain rumah cvtnya
    -desing mesinnya

    Like

  7. suzuki bagus kok, kata siapa desainnya jelek, ato boros… orang indonesia masih ngejar brand dan model, beberapa desain suzuki bagus, tapi beberapa jelek , masih kurang konsisten, satria F150 bagus, shogun terbaru bagus, tapi skydrive jelek, spin terlalu simpel, thunder ancur banget plus jadul, … eh satu lagi yang cakep :GSX series …heheheh…..

    Like

  8. yang dirubah harusnya desain body, bukan desain striping. kasihan deh suzuki, cuman fu yang cakep. thunder? salah tagline, harusnya: “sport retro”, hua..ha..

    Like

  9. @rocky arema

    Setuju sama bro rocky, btw ada satu lg yg ane suka, hayate, menurut ane keren aja model hayate..
    Btw bro rocky dlu penunggang fu150 ya? Yg mash 1st generation dan salah satu pendiri clubnya d malang..
    Maaf kalo salah orang 😀

    Like

  10. jiah..suzuki,mending beli yang pasti2 aja deh.mio ato vario dijual kembali gampang,coba matic suzuki..jarang ada pedagang motkas berani ambil

    Like

  11. ahhh klo dibilang jelek, kayaknya ngak juga, tiap produk pasti ada minusnya, coba liat design buritan vega zr, blakangnya wagu aneh, trus liat gimana mio naro foot step nya, dibawah, aneh ngeganggu kaki bgt, kecepretan klo ada genangan, liat cs 1 ngak lakuuuu, trus yamaha lexam, honda revo at, ngak lakuuuu…jadi klo suzuki jelek….ngak juga kan hehehhe pisss bro 😀

    Like

  12. brtul mas bro…vega zr ane malah suka model lama…kalo mikirin harga jual monggo pilih yamaha atau honda…kalo mikirin kenyamanan dan bandelnya mesin suzuki mantep….untuk titan sparepart malah lebih murah dari lainya…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s