Tidak diragukan Stoner memang kencang!!!….

Absen test hari pertama tidak menghalangi ketajaman siAussie dalam menaklukkan sirkuit Sepang. Record terbaik ditorehkan doi pada lap ke-19 bersama Honda RC213V 1000cc dan tidak ada satupun rider yang berhasil memecahkannya sampai test berakhir hari ini…

Stoner sukses menjadi yang tercepat dengan raihan waktu 2โ€™00.895, dibuntuti Spies yang lebih lambat 0.157detik. Penampilan pembalap tandem Lorenzo tersebut memang cukup menjanjikan sehingga doi sempat menjadi yang terbaik pada awal test hari ini. Sementara posisi tiga dihuni olah Lorenzo yang unggul tipis 0.016detik dari Pedrosa pada posisi empat. Kemajuan terus ditunjukkan duo pabrikan Jepang…Honda dan Yamaha. Lha terus kenapa Rossi makin melorot??…

Ternyata tim Ducati sedang mencoba berbagai part anyar. Progress sebenarnya terjadi namun sayang hal ini juga diikuti pembalap dan tim lain sehingga terkesan mandek dijalan. Padahal nggak juga mzbro. Sebagai komparasi raihan waktu The Dokter kemarin masih diatas 2m 2detik kini sudah ditembus 2m 1.8detik. Memang lumayan lambat jika dibandingkan Spies yang mampu melompat hingga nyaris dua detik. Yah…ibaratnya progress tim Ducati seperti naik bus ekonomi sedang tim Jepang bus Patas :mrgreen: . Tapi ujung-ujungnya?? Jangan diremehin dulu karena kekuatan sesungguhnya kala race nanti…

Last…hasil diatas jelas membuktikan bahwa Stoner memang kencang. Tidak diragukann! Skill mumpuni dikombinasikan motor tangguh macam RC213….yo wis susah ditekuk jadinya. Last but not least….apakah dominasi Stoner bisa diruntuhkan pembalap lain?? kita tunggu saja…(iwb)

Hasil official test Sepang hari kedua:

1. Casey Stoner AUS Repsol Honda 2m 0.895s (Lap 19/29)
2. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing 2m 1.052s (14/37)
3. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory Racing 2m 1.068s (34/40)
4. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda 2m 1.508s (34/35)
5. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech 3 2m 1.565s (32/42)
6. Hector Barbera ESP Pramac Racing 2m 1.788s (50/50)
7. Valentino Rossi ITA Ducati Team 2m 1.886s (30/44)
8. Alvaro Bautista ESP San Carlo Honda Gresini 2m 1.933s (45/46)
9. Andrea Dovizioso ITA Monster Yamaha Tech 3 2m 2.160s (37/42)
10. Nicky Hayden USA Ducati Team 2m 2.354s (2/41)
11. Stefan Bradl GER LCR Honda 2m 2.414s (9/41)
12. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing 2m 2.598s (52/66)
13. Katsuyuki Nakasuga JPN Yamaha Test Rider 2m 2.941s (24/40)
14. Franco Battaini ITA Ducati Test Rider 2m 4.311s (29/38)
15. Colin Edwards USA Forward Racing (Suter-BMW CRT) 2m 5.603s (30/37)
16. Ivan Silva ESP Avintia Racing (FTR-Kawasaki CRT) 2m 10.297s (8/16)
17. Jordi Torres ESP Avintia Racing (FTR-Kawasaki CRT) 2m 11.893s (2/2)
18. Robertino Pietri VEN Avintia Racing (FTR-Kawasaki CRT) 2m 12.546s

Advertisements

63 thoughts on “Tidak diragukan Stoner memang kencang!!!….

  1. @Cipluk, Beda, kalo fbh bc, hanya meng-counter bc dari fby, dan pabrikannya juga gak ikut-ikutan nge-bc. Sedangkan fby baik dari kalangan fanboy maupun pabrikannya sama2 gemar nge-bc, tonton aja tuh iklan2 nya.

    Btw, mantap stoner, patahkan tuh takhayul sesat yang bilang rider bernomor motor 1 gak bisa juara lagi, bukti nyatanya ada yang bisa, doohan. Fans motogp banyak yang terpengaruh takhayul si “rider dewa” yang gak mau make nomor 1.

    Like

  2. @joe black,
    Iya tp AHM banyak NGIBUL in konsumen.
    makanya bnyk konsumen yg ngedewa2in merek h BARONGSAI.

    wkwkwk.

    *fby mode.

    Like

  3. @qwerty, Gak salah tuh? Justru yamehong sering ngibulin tuh. Perhatikan iklannya yang mengekspos diasil silinder dan forged piston, masa sih si mekanik bilang piston lama kayak baru? Ini niatnya mau ngibulin konsumen piston nya awet, tapi jatuhnya malah memberi kesan mekanik yamaha bego gak bisa bedain piston lama dan baru. Kalo ada piston lama yang kayak piston baru ya itu pistonnya lama dalam kotak, gak pernah dipasang, wakakak.

    Like

  4. orang ngga normal ky gue, ngapain ngebela2in merek.
    mau honda ngibul selalv ngaku irit kek..
    yamaha ngibul selalv ngaku kencang kek..

    EGP…
    h3h3he

    *tambah lg umpan pancingannya.

    Like

  5. @CIpluk…
    gw pemerhati otomotif
    sales ymh Black campaign uda laamaa sejak 2009..
    bahkan iklan2nya berbau BC dan sombong.

    klo Ada FBH yg BC … itu semua berdasarkan reaksi dari BC yg selama ini di dapat dari sales2 ymh.

    ada aksi ada reaksi

    Like

  6. Saya mau tanya, memang ada motor yg dirakit di Indonesia yang menggunakan teknologi dari MotoGP. Sebab saya sering lihat komentar “kenapa si Anu ga mau beli motor merk anu, karena merk anu ga ikut MotoGP”. Kasihan yg komen saperti itu

    Like

  7. Ben Spies tercepat? coba ingat dia alumnus mana? Superbike 1000cc…semoga tahun ini adalah tahun alumnus wsbk tuk raih juara dunia…

    Like

  8. Rossimin sekarang lawannya cukup bautista sama dovi…maklum usia sudah sepuh, jadi tugasnya utamanya bukan lagi membalap tapi seting mesin sampe amburadul..
    Tp para fans jangan khawatir musim ini dipastikan balapan makin seru, tapi di barisan tengah-belakang.

    Like

  9. Tapi…
    jam 10 hari ini…posisi-nya adalah :

    1. Casey Stoner 1.59.xxx
    2. Dani Pedrosa 2.00.xxx
    3. Ben Spies 2.00.xxx
    4. Jorge Lorenzo 2.00.xxx
    5. Valentino Rossi 2.00.xxx

    ๐Ÿ™‚

    Like

  10. weeee….

    diatas gw ngapaiiiin siiih argumen tentang produk gak abis2….neh treet motogp…gak usah jualaaan dooong……

    betewe,,,gara2 di ultimate ama yamaha, si spies jadi sadis…..kalo jadi melempem bakal digantikan ama si dovi keknya…..maju terus spies!

    Like

  11. Honda kencenggg euyyy…
    ga ada yang bisa nandingin nie Honda…hahahha..
    apalagi yang nunggangin nya bro Stoner…wallaaaahhhh…melaju sendirian dha di depan…
    manttaaappppp….
    Gud Luck yaa Honda…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s