Motogp : AGV test helm baru buat Rossi….

Bro….sis, ingat artikel lawas tentang sebuah penampakan helm AGV yang dibubuhi tulisan 46 project diMilan Paris? (klik disini). Helm tersebut kini dikenakan Rossi pada test Sepang kemarin. Bercorak hitam karbon bersama coretan stiker ” 46 Project”….Rossi mengatakan bahwa bentuk helm seperti di film-film. Terlihat agresif serta aerodynamic…

Berdasarkan informasinya, AGV membenamkan teknologi visor terbaru yang mampu meningkatkan pandangan atau vision. Kemudian…yang paling menarik perhatian adalah moncong. Yup….perbatasan kiri kanan moncong depan terlihat tajam menekuk kedalam menambah rasa sangar. Hhmm…mantep juga desainnya. Sayang….apakah ada revisi konstruksi shell atau bahan material?? tidak ada keterangan resmi….

Sebagi informasi, AGV memang menjadi langganan Rossi sejak doi memutuskan terjun kedunia racing. Karena itu jangan heran kalau Rossi identik dengan AGV…atau sebaliknya AGV serasa kurang tanpa icon The Doctor. Dalam perjalanannya, berbagai penyempurnaan terus dikembangkan dengan tujuan mendapatkan tingkat safety maksimal. Namun…dengan desain agresif yang ditawarkan “46 project”….helm AGV terlampir tak ayal menjadi sasaran bidikan kamera para pemerhati Motogp. Btw…..kira-kira kapan bakal diproduksi secara masal??

Ditunggu saja mzbro. Disinyalir AGV biasanya mengeluarkan duplikatnya lewat seri GP-Tech. Tentu saja tidak instan.  Bisa sampai 10 bulan setelah helm tersebut dikenakan The Doctor dalam ajang balap Motogp. Kalau tertarik mending nabung dari sekarang karena harganya lumayan nampol. Saat ini saja yang versi ” Five continent” dibanderol sekitar 7,8juta rupiah. Sedang yang baru??….sampeyan tebak aja. Tidak mungkin lebih murah to……(iwb)

Noted : Image courtesy GPone

Advertisements

33 thoughts on “Motogp : AGV test helm baru buat Rossi….

  1. mantep tuh helm … sangar gitu … nti kalo mongtor-nya udah keren bisa tuh beli helm itu … coba bayangin kalo pake supra emprit trus helm AGV,,,kakakakakakkakakak …

    Like

  2. kalo tidak salah, desain helm dengan rear spoiler seperti diatas diperkenalkan pertama kali oleh SHOEI lewat seri X-12 nya, baru yg lain pada nyusul, CMIIW.. makin canggih helm2 racing jaman sekarang ya..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s