Banderol New Pulsar 200NS sekitar 18 jutaan rupiah………

Tercengang….nyaris tidak percaya atas apa yang disuguhkan Bajaj. Sebuah pabrikan India yang terkenal kolot dengan desain monoton kini sudah berani out of the box. Cita rasa Eropa dihadirkan disana jauh meninggalkan gen lawas. Yup…babak baru motor India telah dimulai….

Kuda besi dinamakan Pulsar 200NS kepanjangan dari naked sport. Sebuah revisi total yang bisa dikatakan new species. Dan sebagai informasi, kabarnya Pulsar 200NS hanya langkah awal sebelum Bajaj merilis Pulsar 350cc twin silinder yang rencananya bakal meluncur tahun depan. Pulsar 200NS dibekali mesin SOHC 3 busi, 4 klep, liquid cooled, 6 speed yang dikontrol oleh advanced Electronic Control Unit. Oleh karena itu tidak heran walau hanya 200cc…muntahan tenaga tembus 23,5BHP@9500RPM dan torque 18.3NM@8000RPM. Wiihhh…serem bro.  Apalagi bobot hanya 145kg…alias lebih ringan 5kg dibanding generasi Pulsar 220 yang bertenaga 21BHP….

Untuk menjinakkan besarnya power, P200NS dibekali sasis pressed steel perimeter frame dengan swing arm model kotak yang diklaim 3 kali lebih kuat dari generasi lama. Kemudian tidak lupa monoshock nitro dibenamkan pada kuda besi dengan tujuan meningkatkan kestabilan pada kecepatan tinggi ataupun cornering. Anyway berikut beberapa fakta tentang Pulsar 200NS……

1. 4-valve compression engine  dengan triple spark technology. Satu busi utama terletak diatas dan dua berada pada kedua sisi. Pembakaran diklaim lebih cepat 15% sehingga memberikan peningkatan power hingga 23.5BHP

2. Pendinginan mesin menggunakan liquid cooled, tranmisi 6 speed. Desain pelk dan monoshock nitro plus sasis full frame baru…

3. Desain piringan semi kembang untuk melepas panas. Dengan ukuran lumayan besar yakni 280mm depan dan 230mm belakang (jebule dah double disk mzbro :mrgreen: )

4. Kapasitas tanki 12 liter

5. Kabarnya kode NS untuk membedakan dengan versi fairing yang kemungkinan akan menyusul setelah brojolnya Pulsar 200 versi naked.

6. Satu-satunya didunia engine single silinder dengan teknologi tiga busi. Klaim pabrikan tentang performa new Pulsar 200NS lumayan membuat bulu kuduk bergidik. Yakni…

0-60 km/jam = 3.8 detik

0-100 km/jam = 9.8 detik

Top speed = 136 km/jam

Braking dari speed 60 km/jam = 16.33 meter

Komsumsi 1 liter bahan bakar untuk kecepatan  55km/jam berkisar 58km.

7. Tipe sasis adalah Twin spar perimeter unit frame. Informasinya…..tabung suspensi depan, petal disk, karbu plus komponen engine menggunakan part yang sama dengan KTM Duke series…

8. Unit motor baru akan tersedia didealer sekitar April 2012. Banderol kemungkinan Rs. 95000 atau jika dikonversi sekitar 18jutaan rupiah (sumber Motorbeam)

Dari fakta diatas untuk sementara, Pulsar 200NS merupakan satu-satunya motor yang memiliki PWR paling besar. Desain Eropa, power sadis dan harga ekonomis. Kemudian yang patut digaris bawahi adalah finishing. Yup…Bajaj telah selangkah lebih maju mzbro. Setidaknya didalam gambar  yang terpampang, Pulsar 200NS jauh melompat dibanding generasi lawas. Last….monggo intip foto-foto terlampir dan silahkan berikan komentarnya….(iwb)

Komparasi singkat Pulsar 200 NS vs Yamaha R15 V2.0 vs Karizma ZMR

Bikes Karizma ZMR Pulsar 200 NS Yamaha R15 V2.0
Parameters
Engine (in cc) 223 200 150
Power (in BHP) 17.6 23.5 16.76
Torque (in Nm) 18.35 18.3 15
Weight (in kgs) 159 145 136
Power To Weight 110.7 162.1 123.2
0 – 100 kmph (in seconds) 13.5 9.8 11.5
Top Speed (in kmph) 126 136 130
Price (in Rs, ex-showroom, Delhi) 95500 95000 107000
Cost Per BHP (in Rs) 5426 4043 6384
Mileage (in kmpl) 38 35 35

Noted : courtesy Motorbeam dan Bikeadvice

235 thoughts on “Banderol New Pulsar 200NS sekitar 18 jutaan rupiah………

  1. Jeng2 sini warung nya bru ja di buka loh , ngikut nimbrung yukkk,
    Jelas n pasti vixion killer. Dr dpan ,samping , belakang . Dah lah vixion 5 , xlo yg ini 8 nilainya.
    Xlo dr spek dah sama sama RDB
    Vixion RDB (Rear Drum Brake)
    Pulsar 200NS RDB (Rear Disk Brake)

    Hrg dijamin 11-12

    Scpatnya lounching aja biar mlempem tu sales yamaha

    Like

  2. mesin-e podo karo ktm. waduh muantep tenan iki. tak ijol karo ninin aq wae kah?
    indonesia wani piro?

    Like

  3. bagus bgt utk harga sgtu..
    tanda tanya besar, knpa bajaj brani ksh hrga murah utk mtr ini?
    ada apa, jgn2?
    ^gue ngga mau suudzon ah!

    kbnykn orang ina ky gue, dikasih murah ya seneng bgt, tp menimbulkan tanya.. diksh mahal dibilang operpress n di bc macam2.

    positif thinx aja deh..
    nah sbgi brand baru langkah si abang bajaj memang tepat dlm bersaing harga dgn brand jepang yg sdh membumi disimi.
    semoga aja ‘sentilan’ harga murah ini bikin atpm mtr jepang disini sadar diri, jual mtr jgn kemahalan.
    tetap kan konsumen yg diuntungkan dgn hrga murah fitur wah bgni.
    after sales dll? nah ini menjadi PR buat merek non jepang di indonesia.

    ^
    *tumben koment gue normal

    xixixi..

    Like

  4. @ghashe

    yg mlempeng bukan cuma simaho tp jg barongsai bro..
    buat simaho sales mlempem udh biasa n ngga kaget, tp buat si barongsai?

    wkwkwk..

    Like

  5. @suzuki,

    sorry bro, gue cuma mau bilang, nickname elu lebay bgt..
    kalo mimpi tanggung amat cuma jd no.2, no satu donk. geser tuh simaho n barongsai, masa sama kaoskaki aja lu keteter. ntq ksalip bajaj lg..
    wkwkwk.

    Like

  6. di indonesia mungkin sekitar 20 – 21 jtaan… Itu kalo dihitung dr perbandingan motor pulsar sebelum 2 nya.. nah sepertinya sekarang sudah dunia nya lompatan besar dalam hal desain motor… dan maap bagi yg engga sadar. .. bajaj pulsar 200 ini merupakan desain ke dua yg melakukan lompatan Itu yg sebelumnya sudah dilakukan yamaha lewat byson… (maap NMP masi sangat berbau pulsar lama / berbau motor india) nah tinggal pilih motor dengan desain masa depan anda… mau merk jepang dan jaminan 3S nya & power 13.5 dk atau tanpa merk jepang 3s Blum mumpuni Tp power sadisss puoolll… hehehee… ( Klo saya Koq dalam hati suka pulsar ini Tp apa daya masi butuh jepang Krna jaminan jual kembalinya) but someday… i want this bike….^^

    Like

  7. mas iwan coba cek offset silindernya beda sama pabrikan jepang dengan memanfaatkan keunggulan overbored ditambah kompresinya diatas 10:1 itu yang bikin tenaganya bengis.

    Like

  8. Woii BAI Tolong secepatnya ni montor lo jual disini. Oke langsung tak jual piksonku please….!!!!
    Wes ngiler ane lihat fitur
    ma teknologinya coy….!!!!
    Produk penjajah jepang keparat bangsat ke laut aje…!!!!
    Hondoon, Yamaho , suzuki, kawasaki minggat sono gak usah jualan disini..!!!
    Sales Hondoon Ceboker Nha, Nhd, Louis The Crazy Donkey aka Jappar, dkk, Ma Sales Trio JANOTHOL aka Jaos, Nobita, Thole siap2 aja dagangan kalian gak laku di bantai new pulsar series!!!
    wakakakkk..

    Like

  9. Gmna nih Duke 200, dialihkan begitu sajakah?
    Apakah Duke 200 g dtg di indo, di gantikan dengan Pulsar 200 NS ini?

    Like

  10. kapan ya brojol dimari? pengen beli euy, batalin beli kebo ireng.. haha
    dah gak sabar ni pengen liat aslinya pasti manteb abis, yamaha kalah telak, honda apalagi…
    fitur n harga oke, sayangnya 3s belum oke…….

    Like

  11. aura bajajnya ilang kecuali body bagian samping bawah jok rider, setelan rantai mirip vixion 😀
    MANTAB…….!!!!!!!

    Like

  12. Extremely great new model pulsar.. Smoga harga jual diindonesia’nya ttep dgn harga khas bajaj 😀

    Like

  13. @ 11. aghashe
    ANDA SALAH BESAR BROW..KALAU CUMA PULSAR TUH KECIL..SEBAGUS APAPUN TUH MOTOR AKAN SANGAT SUSAH KALO MAU MELAWAN PRODUK VIXION YAMAHA..ANDA TAU SENDIRI KAN BROW, MESKI PRODUK SPORT SEKARANG MELIMPAH, VIXION TETAP MEJADI RAJA SPORT, MINDSET MASYARAKAT KITA TIDAK MUDAH UNTUK DIRUBAH BROW,,APALAGI CUMA SEONGGOK PULSAR, YG NOTABENE ORANG MASIH MERAGUKAN KUALITAS PRODUKNYA,, ANDA JANGAN NGIMPI DISIANG BOLONG BROW, ANDA TAU SENDIRI KAN SIAPA INDIA, DIA HANYA SEUAH NEGARA KISMIN YG GA JAUH MISKINYA DARI INDONESIA,,MANA MUNGKIN BISA MENCIPTAKAN KUALITAS MOTOR YG BAGUS,BORO2NYA SEKELAS PULSAR, HONDA AJA DIBUAT BERTEKUK LUTUH TUH SAMA SI VIXION,,GITU KIRA2 BROW

    Like

  14. mantap…
    kalo dikasih harga seperti motor2 pulsar terdahulu dijamin bajaj bakal bikin pabrik dimari (kalo dikasih target 3000unit/bulan seperti tahun lalu)

    INI BARU LELAKI

    Like

  15. sempurna, motor ini lebih pantes main di indonesia, begitu dateng, jegeeer, lawannya bejibun, tp ini mtor siap bgt…. Power oke, fitur kumplit, tampang mantaf…

    Scorpio, Byson, Vixion, Tiger, NMP, CBR150, Ninja, semuanya, DIE. (ninja masih bsa menang kayanya)

    Like

  16. @haripangat
    gak gitu bro coba aja deh lihat si r15 v2.0 kalah telak sama bajaj pulsar yang lu bilang ga da apa” nya..bahkan ane berani taruhan motor kalo cuma piksen p220 ane menang jauh di jalan.

    Like

  17. 17. ●○ qwerty ○● – Januari 30, 2012

    @ghashe

    yg mlempeng bukan cuma simaho tp jg barongsai bro..
    buat simaho sales mlempem udh biasa n ngga kaget, tp buat si barongsai?

    wkwkwk..

    g jg bro xlo mlempem,
    masih bisa napas k si barong, cos dia mudah kebakar n cepet bertindak g kaya yamaho..,.,, kebanyakan ngoceh duang salesnya.sampai2 premature tu mio J.
    ibarat pabrikan elektronik, honda = samsung cepet menyesuaaikan keadaan (untuk skrg)
    nokia = yamaha , makin terpuruk n hancur (karna over pede dgn dagangannya ,padahal masa dah haus sesuatu perubhan n brani nrima prubhan .)

    Like

  18. SE BAGAI PENGGUNA BAJAJ P135LS DAN MANTAN PENGGUNA MOTOR JEPUN,SELAMA NI P135 GUE G DA MASALAH.BARU DENGAN P135LS JA SI MEGI DAN BYSI DAH MAMPU DIASEPIN.PA LAGI DENGAN P200 NS INI.

    Satu hal yang patut diwaspadai adalah rumor harga yang bakal dibanderoll adalah sekitar INR 80K atau sekitar 14,3 juta Rupiah. Nah bila rumor ini benar, kemudian mencontoh pada P 220 yang di India sekitar 13 juta sampek di Indonesia hanya 18,6 juta atau terpaut sekitar 5 juta, maka bila di India si P 200 gen baru ini naik sekitar 5-6 juta saja taruhlah 19-20 juta, weee yakin motor jepun bakal bertumbangan. Di sini akan patah deh mitos motor mahal Jepun, bayangkan spek lebih powerful, Scorpio yang hanya 18,2 hp, Tiger yang cuman 16,4 Hp, lalu V-ixion yang 14 Hp, CBR yang bermain di 17-an hp bakal kalah semua, Jepun kocar-kacir. Namun segitu gampankgah? Ya tentunya tidak, namun ini sebuah lengkah maju bila Si New P 200 gen baru yang sudah Liquid cooled ini dibawa ke Indonesia tentunya sedikit banyak bakal mempengaruhi peta permotoran Indonesia.

    Like

  19. Kalo dilihat, overall desainnya gado2 bgt yah… Comotan dari Honda, Kawasaki, KTM, Yamaha, dan Suzuki
    Tapi ane acungin jempol dah… Mr. Rajiv emang benar2 mendengarkan apa maunya konsumen…
    Untuk market Indo, tinggal 3S serta durability sektor body dan mesin…

    Kalo bisa sekalian aksesoris penunjang juga disediakan… braket box, single seat, windshield, etc…

    Hayoooo Bajaj ditunggu bangun pabrik dimari…

    Like

  20. @gashe,
    kalo elu fbh, kalo ya?
    knpa ngebenturin mtr india ini sm ymh vixion?
    kok pake tangan bajaj seh?
    kan hnda pnya bnyk jagoan ky nmp, cbr150 yg notabene jg sekelas sm vixion sesama jepang. ada apa nh?

    *tp gue suka sm comment elu yg ngecengin simaho.

    xixixi.

    Like

  21. Ngomong2 knalpotnya yg mana ya,kok saya gk ngeliat ya,apa nyelip di antara arm yg ada bolongan bentuknya seperti moncong knalpot?

    Like

  22. Ngomong2 knalpotnya yg mana ya mas iwan,kok saya gk ngeliat ya,apa nyelip di antara arm yg ada bolongan bentuknya seperti moncong knalpot?

    Like

  23. @gashe,
    loh kok nokia = yamaha sih?
    bukannya dr jmn jebot fbh bilang nokia = honda?
    tp analogi nya kurang pas bro kalo ke hp.
    tp ya ga apa deh.
    lanjutkan!:-)

    Like

  24. ada 200NS, brarti ada 200FS (fairing sport) juga brarti ntar. dengan full fairing kek apa ya ntar jadinya? pasti agresif gila…

    Like

  25. @wendy
    mungkin maksud bro haripangat bukan ngebandingin powernya.
    yg. Gue baca a@bro hari cuma memposisikan ymh vixion itu semntra ini sbg mtr sport merek jepang yg plng laris diindonesia.
    ya tanpa memandang remeh kejbrand bajaj tntunya bro.
    bkn bgtu bro @haripngt?
    mungkin dia trlalu brsmngt nulis pake capslok

    Like

  26. ALL Coba gambarnya kalian zoom trus pandangi dg seksama…
    Saya jamin kalian bakal ngiler ma ni montor. Sekilas downgrade KTM Duke 200 tapi model diperbarui.
    asli kerennn benerr dah.
    Siap2 tukar tambah pikson ane.
    Ane yakin mas iwan bakal ngejual kebonya buat minang ni montor…!!!
    Ayo BAI juak disini…!!!
    Mumpung dikotaku Kudus dah ada dealernya walaupun masih kecil sih.
    Ayo BAI datangkanlah….!!!!

    Like

  27. disain mesin…sangar. .kyaknya knalpot di tengah….wuiiih ga bisa tidur nich.
    brapapun hrganya gua belli asal ga opeefrice…n udah lngkap nich motor. biarpun 3s kurang yg pnting beda…pingin ngasepin ninja. dll.

    Like

  28. Sepertinya harga 18jt di india sangat wajar dan saya blg cukup pas,krn yg di benturkan utk head to head dgn cbr dan R15 v2.0 jadi sangat wajar kok dgn bajaj dgn kasta tertinggi di produknya,lah wong motor semprot dibawah 10jutaan aja ada yg dijual di india sana.tapi klo masuk indonesia bajaj jgn terlalu pede jg sih cos mindset konsumen indonesia kan masih terbelenggu oleh produk2 jepang,let it flow aja biar konsumen yg akan memilih,nanttinya jg akan bisa mendobrak mindset konsumen indonesia tuk lepas dr bayang2 motor2 jepang,tapi jg hrs dibarengin dgn 3S nya

    Like

  29. ●○ qwerty ○●
    iya juga bro. pkonya ntar p220 ane mesti dijual walaupun blm rampung kreditnya…buat ni motor..

    Like

  30. 40. HARIPANGAT – Januari 30, 2012

    @ 11. aghashe
    ANDA SALAH BESAR BROW..KALAU CUMA PULSAR TUH KECIL..SEBAGUS APAPUN TUH MOTOR AKAN SANGAT SUSAH KALO MAU MELAWAN PRODUK VIXION YAMAHA..ANDA TAU SENDIRI KAN BROW, MESKI PRODUK SPORT SEKARANG MELIMPAH, VIXION TETAP MEJADI RAJA SPORT, MINDSET MASYARAKAT KITA TIDAK MUDAH UNTUK DIRUBAH BROW,,APALAGI CUMA SEONGGOK PULSAR, YG NOTABENE ORANG MASIH MERAGUKAN KUALITAS PRODUKNYA,, ANDA JANGAN NGIMPI DISIANG BOLONG BROW, ANDA TAU SENDIRI KAN SIAPA INDIA, DIA HANYA SEUAH NEGARA KISMIN YG GA JAUH MISKINYA DARI INDONESIA,,MANA MUNGKIN BISA MENCIPTAKAN KUALITAS MOTOR YG BAGUS,BORO2NYA SEKELAS PULSAR, HONDA AJA DIBUAT BERTEKUK LUTUH TUH SAMA SI VIXION,,GITU KIRA2 BROW
    ======================================================
    pelajari lagi kasus vixion . mengapa g si megi saja ???
    pa yg membuat konsumen meminangnya ..,.,,???

    ya ,,. sebagian masyarakat dulu meminangnya karna tampang.,., tampang bro. n pikiran banyak org selalu pengin tampil beda dr siapa saja . sasis nya sudah delta box (apa tu ,q ja g tau )
    xlo skrg tu liat 11-12 ma vixion (delta box ,sama -sama RDB wlo beda arti) xlo hrg sama jg, why don’t vixion killer .mhon dilihat lagiii kasus bajaj dgn image si roda 3 .lahir ditanah air jg lgsg menggema n memakan sebagian kue mongtor semprot.(pdhl g mudah loh mengubah image org itu).
    apakah si pulsar bru ni lbh hebat .,,. time will tell (optimis , apa lagi xlo hrg sebanding )

    Like

  31. Barang display kan harusnya keliatan bersih dan kinclong, tapi koq Bajaj sepertinya tidak mempersiapkan produknya dengan baik pada saat launching? Masak ga ada tukang cuci dan polesnya?
    Coba cek gambar berikut:

    Next time kalo emang mau dipamerin ke publik, harusnya sebuah produk itu benar2 dalam kondisi perfect…

    (kayaknya ada sedikit rembesan oli deh… moga2 bukan)

    Like

  32. WUOOGH !! pembunuh !! SADIS !!!!

    desain muantabh tenan !!
    BYSON, NMP, VIXION, TIGER, SCORPIO, wes pokoke semuane LEWAT !!!
    tapi jujur mirip honda cb1000 , lampunya….

    pengen bungkus…
    ngeliat spec nya sudah bikin ngiler
    tapi masih kurang yakin dengan produk pulsar
    aftersale nya ? spareparts nya ? dll nya ?

    Like

  33. gila keren bgt nih motor..
    kode SN utk membedakan dgn yg fairing..
    ane tunggu yg fairing ny gan..
    langsung ke dealer..
    kira” harga brpa yh??
    sumpahh mata belo gede” liat nih motor..
    naked aj sangar..
    gmna fairing..
    dtunggu di INDONESIA nih motor..
    BAI jgn klamaan masukin ni motor..
    DUKE n Pulsar 200NS..!!

    Like

  34. @bro wendi n bro hari

    ok scara power bajaj pulsar ini menang diatas mtr sklsnya spt vixion, nmp, tiger atau scorpio.
    nah mksud bro hari vixion itu smntra ini msh jd raja sport alias paling laris disini bhkn plng laku dibnding mtr sport sekelas merek honda sklpn.
    jd jgn compare2an bisa saling cpt dijalanan.
    jujur, gue salut sama bajaj yg bikin sensasi harga murah fitur wah! Biar bikin hnda,ymha pada mikir bro!
    mslh 3S nya PR besar buat5 pabrikan non jepang.
    ya ga mslh kalo dikota besar, aplg mindst rata2 org kita selalu ke mtr jpng yg udh puluhan thn membumi disini susah utk digoyahkan.

    Like

  35. Hmmm.. hasil kolaborasi ma KTM ya.. katanya partnya banyak yg diambil dari Duke Series… patut diperhitungkan… Ane ngarepnya DTSi.. eh g taunya tiga busi… weleh..

    g bisa dianggap remeh lagi ni Bajaj.. Syukurlah Bajaj masuk kesini, mudah2an P200NS jg dijual disini.. ^^

    Like

  36. 48. zhe – Januari 30, 2012

    Tgl nunggu jepang ngluarn mtor murah keren performa mantap kalau ga mau ke ambl ma new pulsar kue nya
    Hahaha
    ======================================================
    setubuh , q bukan FBY apa lagi FBH ,q hanya konsumen yg peduli dgn kwalitas produk n harga jg ajib .
    sudah waktunya si yamaha ato honda(penguasa pasar R2 sekarang) brani ngeluarin produk yg ajib jg , masa qta disuguhi kaleng yg dicat warna-warni n striping mulu .

    Like

  37. Will the Pulsar 200NS be exported?

    The company anticipates that the domestic demand for the bike will keep the plant busy for at least 6-12 months after its launch. Any decision on exports will be taken only after that phase passes by.

    …motoroids

    intinya masih lama kesininya. palingan 2013
    jadi vixion ama si teralis bisa tenang setidaknya ditahun 2012 ini

    Like

  38. ayo bajaj! ksh hrga miring trs kekonsumen, 3S dilngkapi. biar merek jepang tdk mendominasi disini!, ksh trs warna beda buat konsumen.
    sbg pndatng baru, utk head to head dgn merek jepang (hnd,ymh,suzk,kwk) tntunya bajaj pk strategi obral murah ky mocin. Tp kualitas bajaj jauh diatas mocin yg slalu plagiat. gue yakin lama2 kualitas bajaj psti truji n bisa menyamai merek jepang.
    *ksh dp murah biar makin gerah tuh merek jepang!

    Like

  39. Wah akhirnyaaaa…. penantian selama ini…

    Ini dia nih motor yang sangat mewakili selera saya…
    desain naked bike eropa, power dan torque sadiss, cc mesin dan teknologi mantab, harga juga bersahabat…

    Harap BAI cepat2 memasukkan ke Indonesia… karena saya MAU CANCEL INDENT motor cap kebo saya yang saya sudah pesan dari oktober tapi blm sampai juga hingga saat ini.

    Muantab banget nih Pulsar, semoga cepat masuk Indonesia, dan saya pastikan saya akan beli.

    Like

  40. sumapah ane ngiler lihat desainnya…
    bener2 mirip CB1000R-nya Honda.
    sangat2 mirip…!!!

    mantafff……….

    Like

  41. 49. ●○ qwerty ○● – Januari 30, 2012

    @gashe,
    kalo elu fbh, kalo ya?
    knpa ngebenturin mtr india ini sm ymh vixion?
    kok pake tangan bajaj seh?
    kan hnda pnya bnyk jagoan ky nmp, cbr150 yg notabene jg sekelas sm vixion sesama jepang. ada apa nh?

    *tp gue suka sm comment elu yg ngecengin simaho.

    xixixi.

    xlo q ngeliatnya dari sisi design n hrg bro ,.,
    masa si megi ,tigor n si kebo di coumpare ma P 200NS ( org ngeliat aja udah OOT) ini secara body
    xlo CBR n KAERER di coumpare ama P200NS ( hadwehh hrgnya saya yakin dah beda kasta ) n g mungkin ni pulsar mau dijual mendekati hrg CEBEER ato KRR ,sama aja bunuh diri .(KRR bisa jg g sih secara 2 tak ,oot mode !!! )
    xlo ama pixen dari hrg n body q yakin 11-12 lah . gmn ??

    Like

  42. KEREN ABIEEESSS… 3S ga yakin???? Soal keciiiiiiill… Di indo banyak orang pinter utak-atik mesin.. Mobil aja sparepart-nya bisa di-akalin, apalagi ini cuma motor.. KECiiiiiiiLLLLLL
    Yang penting KEREEEEEEN, GANTENG….. KENCENG.. Yang penting tuh moga-moga mesinnya kaga rewel cman gara2 radiator atau businya yang 3 biji..

    Like

  43. paling g sekitar 24an lah… klo dibawah itu mefet bgt… BBN PZZ0 dijatim aja uda hampir 4jt masa dari india 18jt,dijual dimari cmn 21an jeti… g msk kangbro…

    Like

  44. Sadarkah dalam diri kita ketika Bajaj Pulsar selalu dipandang remeh, japanese mindset orang indonesia yang meremehkan pabrikan ini sebelum motor ini launching.. ketika dijalan raya pun motor Pulsar selalu tenggelam dengan kehadiran motor-motor jepang, tapi perlukah kita sekali lagi bersikap skeptis terhadap brand Bajaj??

    Saya pengendara Pulsar, kelemahan Pulsar bukan pada kualitas maupun performa, tapi saya akui memang pada 3S nya. Tapi dibalik itu ada sesuatu yang bisa membuat kita semua terperangah, heran sekaligus kagum bahwa brand Bajaj tidak bisa dipandang sebelah mata, ada sesuatu yang kita tidak tahu bahwa hari ini, seluruh dunia menyaksikan All New Bajaj Pulsar yang membuat kita sesaat berhenti melupakan motor jepang! Sadarkah??

    Antusias yang saya baca dari berbagai media sosial, blog dunia otomotif, juga para orang-orang yang meresponnya, mereka sangat menunggu hadirnya All New Pulsar 200NS ini ke Indonesia. Akhirnya, kita semua bisa terpana melihat brand ini.. 🙂

    More than Value bike, Great bike for Great person.
    Very Recommended, at least for the moment.

    Komparasi spek dengan motor lain:

    Like

  45. MAS IWAN..BACA INI YA… MARI KITA SEMAKIN CERDAS!. POWER 23 HP TERSEBUT D DPET DRMANA?? KALIAN PASTI KAGET! POWER TINGGI DOMINAN KARENA KOMPRESI DITINGGIKAN. YANG BERARTI KALIAN HARUS MENGELUARKAN BIAYA 2X LEBIH BNYAK UNTUK JARAK YG SAMA UNTUK BELI PERTAMAX PLUS. HAL INILAH YG DPKIRKAN PABRIKAN JEPUN MENYESUAIKAN OKTAN DI SINI. DAN BAJAJ MENYEMBUNYIKAN SPEC KOMPRESI YANG SANGAT SEHARUSNYA ADA DI SPEC. SAYA PREDIKSI KMPRESI NYA MENCAPAI 1:12. LAST.. SAYA SALUT MA BAJAJ. DAN MENGUTUK PABRIKAN JEPUN MONOPOLI INDONESIA.

    Like

  46. maaf bang iwan.oot dulu.kl boleh tw klanjutan kasus p135 yg difilter ada serpihan besi trz plampung pecah tu klanjutan kasusny gmn ya?kok jd spt sabotase u yg g suka pulsar brkembang di ina..!?tq.

    Like

  47. he…he….Seng podho banggain mongtor-e dhewe kuwi pasti ALAY…..sama-sama ALAY dilarang bertengkar LAY….! Damailah seperti kalo lagi kehujanan itu lo…….dikolong jembatan layang.

    Like

  48. Keren bro tapi gimana ya 3S ya? jangan2 klo sparepartnya rusak ndak ada gantinya ato nunggu 3 bulan keluar wakaaaaaaaaaak. Jgn besar hati dulu laku gak????

    Like

  49. hei bro 3S Bajaj kan untuk sekarang kan emang belum bnyak, tapi inget bro seiring dngn waktu berjalan dengan pulsar 200 NS ini sbgai gebrakan motor high performance high value & low cost cepat atw lambat penggemarnya jga makin bnyak sehingga Bajaj India bkalan bikin manufacturing di indo krna pembeli motornya sudah banyak klw ngak salah Bajaj Indonesia harus bisa menjual di atas 3000 unit per bulan baru pihak Bajaj India mau invest di indo, klw harga ini motor nggak mahal alias masih di bawah 20 juta ane yakin target tersebut bisa dilakukan, nah klw sudah investkan berarti bikin partnya bisa dilakukan di indo makin murah deh, dan ini jelas ini akan membuat ATPM Jepun ketatr-ketir sehingga masing2 antara Y dan H bakalan ngeluari jurus pamungkas dengan motor sport baru keren2 baru yang high performance value dan terjangkau pula, dengan makin banyak pilihan, ya jelaslah konsumen yang diuntungkan… 8-I

    Like

  50. knalpot nya lucu yak,kyk bajaj 3 roda 😀
    gw jg kurang suka sama fender belakang, menodai kegagahan si motor… 😦

    Like

  51. motor paling perfect sejauh ini…kalo ada fb yang bilang ni motor kurang ini,kurang itu,,,ente ke laut aja..

    Like

  52. Buat org 2 yg fanatik merek,kykny juga sudah dibikin galau dg ni motor…..Mgkn satu2nya pembelaan mrk adalah mncari celah2 kekurangan yg bisa djadikan bahan hujatan.Klo buat gue silahkankan produsen motor berlomba2 membuat motor hebat,canggih,keren,irit….Sebagai konsumen pasti menginginkan yg terbaik (tp kamus ini g berlaku buat yg fanatik merek/kolot).Yang penting konsumen menang….

    Like

  53. wujud oke, performa oke bgt, tinggal nunggu banderol harga… bila di indonesia dibanderol 20jt bisa geger jagat permotoran… bukan mustahil akan banyak biker yang pindah haluan.

    Like

  54. klo di jual sama harganya kayak Vixion, say goodbye deh NMP, VIXion, Byson, Tiger,Scorpy…..produk Bajaj yg lain juga kena imbasnya tuh………..

    Like

  55. mantaffffffffffffffffff … tapi mazih ragu mengenai S3nya. kalau saza S3nya dibenahi,,, bakalan booming nehhh

    Like

  56. maap ya… vixi, nmp, tiger, scorpio mah memang terasa jadul karena design nya mengacu sama design sport/naked tahun 2000 an… lha kalo byson???

    Like

  57. Kalo di indonesia di bawah 23jt, ane insya Allah ambil tahun depan. ,buat gantiin megapro ane.
    Wooow 3busi…?????
    Wooow.
    Woooow lagi….

    Like

  58. bener2 bikin gak bisa tidurrr….!!!

    tapi pulsar baru ini serasa tidak lengkap tanpa adanya sari guard… 😀 😀 😀

    Like

  59. halo bro sekalian, saya pengendara pulsar, dan sangat bangga dgn produknya, memang mash perlu ngyk peningkatan untuk 3 s nya. sblumnya saya puluhan thn pengguna motor jepun, dgn kepak sayap logonya, kualitas terkadang karena pbrikan besar juga sering tidak semestinya……….btulkan? sama sama lah yg namanya mass product pasti ada cacat sdikit, nah skrg tinggal itu…..mana yg value for money nya……desain yg skrg keren abis !!!!! salut bgt dgn mereka. kita smua kudu positif thinking dgn brand manapun, toh indonesia juga yg akhirnya menikkmatinya….. hanya sangat disayangkan dgn harga yg terbilang sangat tinggi u pabrikan jepun…….terlalu besar keuntungan margin yg didapat……. kutunggu motor ini di indo…….salam pulsar

    Like

  60. mo beli mesinnya aza sglondongan ah…., trus ditemplokin di mimin R200,… pan sama-2 200cc…. ada imfo..??

    Like

  61. masih lama bro kalo masuk indonesia, paling cepet tahun depan atau 2 tahun lagi.jadi nikmati tungganganya sekarang…

    Like

  62. SEMPURNA…… ini bukti bahwa Bajaj akan benar” bersaing dng motor” Jepang…. pabrikan Jepang harus was” dng kehadiran New Pulsar 200NS, krn dari sudut model, mesin, dan fitur” begitu SEMPURNA…apalgi dng karbu plus komponen engine menggunakan part yang sama dengan KTM Duke series.
    menunggu kehadiran New Pulsar 200NS di Tanah Air hehehe…

    Like

  63. pantesan honda trelis buru2 ganti engine dari (pengembangan) new megapro eh skarang santer mo pake mesin cbr150r, ini toh penyebabnya aje gile. tapi tetep gak ke banting 23 hp mo di lawan 17 hp (cbr150r) xixixi blum regone…

    Like

  64. Jual P180 ane gak ya….jual gak yaaa….jual gak yaaa…..Hmmmm, menggoda iman banget!!! kWEREN Cuy…………………awas kalau nanti masuk Indonesia, Gua beli….. * udah boleh indent belom yak????

    Like

  65. PADA GILA KLEN SEMUA….

    ORANG YANG BIKIN KRETA KLEN YANG PADA GILA ?

    BELUM TENTU NYAMPE SINI,
    DAN BELUM TENTU TU KRETA SPECKNYA SM DENGAN YANG DI TULIS ?

    INGAT MEN……..

    SMUA TU BUTUH PROSES… JANGAN NEGATIF MULU DAN JANGAN MEMBANGKAN KAN MILIK NEGARA LAIN.

    HARUSNYA MIKIR
    NEGARA LAIN AJA BISA
    KENAPA KITA NGAK BISA ???

    DASAR OON…..

    HANYA BISA RIBUT
    TP NGAK BISA BERBUAT LEBIH

    Like

  66. @simalakama,…. setuju….. kapan kita bisa bikin motor….???? mo nya cuma jadi konsumen doan…… huft

    Like

  67. @BUAH SIMALAKAMA
    Lo komen bilang orang ribut… emang ny lo gak ikut ribut juga komen yang aneh2x gitu. Realistis aja, semua orang juga pngn kita sendiri bikin motor yang bagus, tapi klo nunggu itu semua ya sampai kapan bisa pnya motor. nikmati aja lo mau beli sukur gak mau ya gak usah menggurui orang lain. Makanya gw bilang elo STRESS….wkwkwkw

    Like

  68. @pria
    Hmm. Ane rasa soal kompresi ko ga mungkin sampe 12..
    Power segitu menurut ane didapet dari penyempurnaan pengapiannya bro.. Ane berpendapat ga mungkin, karena Bajaj itu produk global, ga cuma di India aja jualannya, tapi juga di Asia Selatan, Indonesia, en Amerika Selatan… Mereka pasti udah mikir kompresi yang mampu menjabani mayoritas jenis BBM yang dijual di masing2 negara yang mereka tandangi…

    Like

  69. berkata:
    @ 11. aghashe
    ANDA SALAH BESAR BROW..KALAU
    CUMA PULSAR TUH KECIL..SEBAGUS
    APAPUN TUH MOTOR AKAN SANGAT
    SUSAH KALO MAU MELAWAN PRODUK
    VIXION YAMAHA..ANDA TAU SENDIRI
    KAN BROW, MESKI PRODUK SPORT
    SEKARANG MELIMPAH, VIXION TETAP
    MEJADI RAJA SPORT, MINDSET
    MASYARAKAT KITA TIDAK MUDAH
    UNTUK DIRUBAH BROW,,APALAGI
    CUMA SEONGGOK PULSAR, YG
    NOTABENE ORANG MASIH
    MERAGUKAN KUALITAS PRODUKNYA,,
    ANDA JANGAN NGIMPI DISIANG
    BOLONG BROW, ANDA TAU SENDIRI
    KAN SIAPA INDIA, DIA HANYA SEUAH
    NEGARA KISMIN YG GA JAUH
    MISKINYA DARI INDONESIA,,MANA
    MUNGKIN BISA MENCIPTA
    KAN
    KUALITAS MOTOR YG
    BAGUS,BORO2NYA SEKELAS PULSAR,
    HONDA AJA DIBUAT BERTEKUK LUTUH
    TUH SAMA SI VIXION,,GITU KIRA2
    BROW

    。。。。。。。。。。。。。。。。。。
    eiits anda telah buta bro.
    sharusnya qta salut ma india,,toh byrpun bnyk yg kismin,,tp mreka biza bwt produk otomotif sndri!
    sedang qt?
    negara bgt besarnya ,,ga bza bkin produk2 ky gt!
    d india sana,honda ma yamaha gada apa2ny!
    d sini,,indonsia cm jd basis perakitan doank.

    malu gua ma negri sndri!

    Like

  70. 148. yasa be – Januari 31, 2012
    ————————————————————————————-

    Terimalah dengan lapang dada bro atas kelahiran pulsar 200NS yang memang nyaris tanpa cela (IMHO), sedangkan motor jepang harus modif sana sini biar keliatan bengis

    Like

  71. tiger ompong mah ketinggalan jauh…..
    tiger emang kenceng (bunyi rantenya) & cepat (bocor tangkinya)

    Like

  72. Bro jgn lihat luarnya aja nanti kecewa lho klo tahu mesinnya kemrosak kemasukan mur/baut wkwkwkwkwk???? Bro biar ditest dulu jgn menyanjung brg yg blm ada kayak mimpi aja wkwkwkw.

    Like

  73. Pingin beliiii..
    -spakbor blkg nya jelek banget menurut saya, seperti vixion modif (R15v2 gedepale)
    -lainnya top dah.

    Like

  74. Wow,bajaj makin sadis nih,alamat kalau 3s bajaj mumpuni bisa jadi vixion killer
    Desain sangar,performa sadis,next motorsport honda kalau mau menjungkalkan dominasi vixion minimal kaya gini nih.
    Salut bwt bajaj

    Salam one heart

    Like

  75. 152. Barongsai – Januari 31, 2012
    halah apa ini.. iklannya aja berani’y lawan motor bebek. Cih !!

    =========================================
    bebek nya sih petang tang – pe teng-teng…. udah gitu sibajaj ngeladenin… pake pecicilan lg….

    Like

  76. ayooo….cpt masukin kesini BAI.body mantabbs,power bengis.pake pertamax gak pa2 dech…….asal harga dbawah 25

    Like

  77. Saya vixion owner! tapi saya pengen pulsar 200NS ini…TITIK 😀
    kalo value for money bagus dan review 6-12 bulan pertama di india sono ga banyak masalah, hmm layak deh dipinang 😀

    Like

  78. keren abiesss …. widihhhhh ga ragu ma pabrikan motor india nech. bravoooo …. tenaga mantabs – harga aje gileee ….

    Like

  79. BROW,,APALAGI CUMA SEONGGOK PULSAR, YG NOTABENE ORANG MASIH MERAGUKAN KUALITAS PRODUKNYA,, ANDA JANGAN NGIMPI DISIANG BOLONG BROW, ANDA TAU SENDIRI KAN SIAPA INDIA, DIA HANYA SEUAH NEGARA KISMIN YG GA JAUH MISKINYA DARI INDONESIA,,MANA MUNGKIN BISA MENCIPTAKAN KUALITAS MOTOR YG BAGUS,BORO2NYA SEKELAS PULSAR, HONDA AJA DIBUAT BERTEKUK LUTUH TUH SAMA SI VIXION,,

    @Haripangat: Saya sebagai warga indonesia sangat malu dengan komentar yg tidak terdidik, bagaimana anda bs menjudge negara laen secara kasar spt itu, yg nyata2ny mereka bs membuat produk/motor yg bs diekspor dan diakui dunia, bandingkan dengan qt yg hanya menjadi konsumen.
    Jgnlah bangga atas sifat konsumtif qt yg ga memberikan manfaat positif. Secara tidak langsung qt masih terjajah. Maaf qt masih blm bs seperti mereka.
    dan maaf pula kl kritikan saya telah membuat se2orang/kelompok merasa tersinggung.
    Saya hanya ingin indonesia lbh maju dengan produk sendiri.
    “perjuangan tidak seperti membalikkan telapak tangan”
    “kesabaran dan keuletan dan semangat perubahan”
    baru bs qt bilang lebih baek dr negara laen.
    THX

    Like

  80. 171. Annonymous – Januari 31, 2012

    BROW,,APALAGI CUMA SEONGGOK PULSAR, YG NOTABENE ORANG MASIH MERAGUKAN KUALITAS PRODUKNYA,, ANDA JANGAN NGIMPI DISIANG BOLONG BROW, ANDA TAU SENDIRI KAN SIAPA INDIA, DIA HANYA SEUAH NEGARA KISMIN YG GA JAUH MISKINYA DARI INDONESIA,,MANA MUNGKIN BISA MENCIPTAKAN KUALITAS MOTOR YG BAGUS,BORO2NYA SEKELAS PULSAR, HONDA AJA DIBUAT BERTEKUK LUTUH TUH SAMA SI VIXION,,
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    @Haripangat: Saya sebagai warga indonesia sangat malu dengan komentar yg tidak terdidik, bagaimana anda bs menjudge negara laen secara kasar spt itu, yg nyata2ny mereka bs membuat produk/motor yg bs diekspor dan diakui dunia, bandingkan dengan qt yg hanya menjadi konsumen.
    Jgnlah bangga atas sifat konsumtif qt yg ga memberikan manfaat positif. Secara tidak langsung qt masih terjajah. Maaf qt masih blm bs seperti mereka.
    dan maaf pula kl kritikan saya telah membuat se2orang/kelompok merasa tersinggung.
    Saya hanya ingin indonesia lbh maju dengan produk sendiri.
    “perjuangan tidak seperti membalikkan telapak tangan”
    “kesabaran dan keuletan dan semangat perubahan”
    baru bs qt bilang lebih baek dr negara laen.
    THX

    =====================================================
    ini lah masyarakat indonesia banyak keanekaragaman ,tapi tetap 1 suara bulat “we need PULSAR 200NS” ,goblok xlo bajaj menyianyiakan gaung PULSAR 200NS di indonesia khususnya .stang oblak n tangki bocor aja msh dburu org .mau nunggu apa lagi.!!!
    xlo mau ngelahirin motor produk dalam negeri saya kira bbrp thun ini qta g akan sanggup , lha wong org/masyarakat qta sendiri aja g mau mensuport, n q yakin jg g bakalan mau beli .Pengusaha pun jg ogah2an , apa lagi jelas terbayang tantangan serta kerugian yg sudah terlihat jelas didepan mata .
    Lihat saja yg diatas tu sangat mengagung2kan kaleng yg dicat ditambah striping pke tulisan capslock lagi .
    Memang qta dah siap dgn produk mobnas n motnas bikinan negeri sendiri.,,.,!!!! saya sendiri aja msh ragu ( ragu karna birokrasi n daya konsumsi masyarakat ) .
    terima dulu yg ada , jika masih menguntungkan yah ambil,xlo dah oblak n bocor bawa ke bengkel .
    maaf bro iwan …..(OOT MODE)

    Like

  81. otak kerdil di bangsa yang besar…..dah tolol ngotot lagi..kalo ngga mampu ngga usah jelek jelekin negara lain…..ngga pada sadar kalo kiblat outomotif dah ke india…thailand dah kelaut bro……dari sini terbukti india bs membuktikan dirinya sebagai negara hebat….kalo ngga suka ngga usah beli…kalo di salip ngga usah panas dah tau naek motor jadul…..mau makan merk ya jangan nangung naggung pake aja ducati sono…….ane yakin yang bilang india negara miskin pasti juga miskin..modalnya cuma bebek butut….rante ama gir dah karatan…..kalo perlu kita sumbanagan beliin dia motor baru buat bro annonymous..sok pake bahasa inggris pasti kampungan …hadduhhhhhhh……

    Like

  82. Allamdulillah MBAH SUMO
    nomor togel SGP yg MBAH
    kasih kemarin yaitu 3D “122″
    terbukti lagi mudah-mudahan
    hari ini mbah bisa menbantu kami,
    karna sudah banyak dukun
    yg kami mintai angka jitu
    cuma MBAH SUMO yang terbukti
    terimah kasih banyak mbah
    berkat bantuan mbah kami bisa
    melunasi semua hutan2
    dan mencukupi kebuhan
    kelurga kami sehari-hari
    bila mau seperti saya hub;
    MBAH SUMO di:
    0852_1522_8554
    kami sudah 7X putarang, 6X terbukti

    Like

  83. UDAH LAH,,,kita mah cuma konsumen…ambil aja yang nguntungin buat kita..merek belakangan…kalo fitur sebanding ama harga,ngapain mikir2???

    Like

  84. jadi ngelirik n tertarik nih ma bajaj secara model dan performa udah melampaui motor2 skelasnya yg ada di Indonesia…. siapa2 menunggu klo masuk disini…

    Like

  85. @ ba
    kalo ngga suka ngga usah beli…kalo di salip ngga usah panas dah tau naek motor jadul…..mau makan merk ya jangan nangung naggung pake aja ducati sono…….

    stuju mas bro…

    Like

  86. nunggu yang 200 fs. full fairing sport. yg naked udah bosan. kedinginan kalo ujan gak pake baju.. wkwkwk..

    Like

  87. Specsnya sih mantab.. Tapi menurutq, Bajaj harus mau merubah type knalpotnya cz menurutq kok dari awal smp skrg, model knalpotnya, maaf, kurang menawan. Secara bodi, rangka, mesin, warna, irit n mungkin kecepatannya q bisa bilang oke punya untuk pabrikan yg baru” ini muncul dgn “keluarga” motor sportnya.
    Y itu sih menurutq. Raganya boleh juga… Jadi kepingin “ngicipi” tenaganya si Bajaj 500NS nih…
    Thank buat infonya y bos!

    Like

  88. anjriiiiiitttt…. ane dh pake si bemo tp si bemo yg satu ne nyolok mata banget, meski jual gunung ane bakal lakonin bwt ne kuda besi…. slamat tinggal garpu tala… sayonara sayap burung…..
    kapan y bangsa kita bisa lebih baik dari negri tuan takur….?????? andai ja ni motor yg bikin bangsa kita…. ane pasti bangga banget, semuanya jg pasti bangga kan masbro?

    Like

  89. Bohong kalo gk pada tertarik ma ni motor, gue pengguna honda NMP baru 3bln ja da rasa agak kcewa kok knapa baru skrg keluar infonya. tp sbgai manusia kita juga harus bisa mensyukuri nikmat yg Alloh SWT beri atas apa yg sekarang dititipkan pada kita, dah dari sononya sifat manusia selalu kurang puas n suka yg segar2 pa lagi menantang he3x maaf kalo da salah kata.

    Like

  90. menurut gw datangin aje dulu tuh si NS 200 yg new species bajaj tu..ke indon.,! lalu tes drive disentul di tongkrongin ama wartawan otomotif & bikers mania trus coment deh!!!!!
    kalo mau jualan buruan datangin tuh si NS200…,so

    Like

  91. Cocok banget buat Special Security gue….
    Gue mau beli duluan, Gan…
    Ntar pasukan gue tarunakan utk uniform naik gajah india dech…
    DR 88 SS…bakal nopol gue nih, kliatanx oke tuch..
    BAI segera kirim yachh…
    ~PEACE~

    Like

  92. Abis gua bukain file Bajaj new arrival 2012, anak buah gue yg Honda Biker langsung nyletuk : komandan, klo yg masuk 200NS, saya siap jual Honda saya & sy ganti tunggangan dg 200NS.
    wuehehehe….napsu banget tuh anakbuah…
    ~PEACE~

    Like

  93. Bussyyeeetttttt….
    ni 200NS serius bisa lari 100km pertama dlm 9,83 detik ..????
    BUUSSYYYEEETTTTT…..C230 Kompresor gue aje gue tancep di tol 100km pertama dlm 8,9 detik,….
    wuuiikkzzz…hampir 1 detik dah nyamain Mercy gue, Gan,….
    Bussyyeettt lagiiii decchhhh….
    cepet masukin indo, GAANNN !!!!!!!!!!

    Like

  94. Satu kata aja MANTAB…kita tunggu kedatangannya..bangga ama INDIA sudah punya product berkualitas tinggi apalagi ada yang sempat mengemukakan ” NEGARA MISKIN ” nggak mungkin punya product bagus. ini adalah tipe orang yang nggak menghargai hail karya orang lain. mudah mudahan dengan produk Pulsar ini kalau sukses bisa mendorong Indonesia untuk lebih yakin dengan Produk barunya ESEMKA….Ditunggu kedatangannya Pulsar..GW PAsti Beli…..

    Like

  95. q ambil satu deh,, Bungkuuuusss…
    tinggal nunggu brojoL’y aja nih.. Brp hari Lagi ya???
    BAI tolong Langsung anter ke rumah aja ya..ga usah mampir ke dealer.. he.. (^_^)

    Like

  96. Ada Harga Ada Kualitas..Brow !
    Menurut ku Bajaj Lebih Pada Kuantitas Penjualan Daripada Segi Kualitas !!
    Mending Cari Motor Yang sudah teruji kualitas nya Seperti Yamaha Dan Honda..
    Dari Pada Lo nyesel Belakangan !!

    Like

  97. Jadi beralih nih, tdx pgen bli 135ls.. Tanggung, akhir tahun pulkam langsung bungkus dah, sapa tau juga ada cash back…
    Ahihi…
    😀

    Like

  98. mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…………………
    mamah belin yg ini dunkkkkkk…………..!!!!!!!!!!!
    😛

    Like

  99. gak nyesel deh……………..
    coz drmh udh ada yg 180DSI th 2007 msh stail aja tuh
    otor tuh trgantung yg rawat X mas…..

    Like

  100. kredit bank gue blm slsai, sabar aja dl kayaknya tuk meminang nih P200NS, 2013 awal dah lunas, moga aja P200SS dah masuk sini. Amiin…………

    Like

  101. Kapan Kawasaki bikin Motor 150cc 4 tak model sport simple ringan tapi tenaga dan performa
    kayak Ninja RR biar bisa habisin kelas 150 – 200

    Like

  102. Sangat disayangkan merk kebanggaan gue kawin sama India kepret… Kalo gini caranya gue bakal membelot ke honda atau yamaha aja .. tengsin pake bajaj..kenapa nggak sekalian aja kita bikin motor buatan negri sendiri.. masa orang indonesia nggak ada yg bisa…

    Like

  103. 40. HARIPANGAT – Januari 30, 2012

    @ 11. aghashe
    ANDA SALAH BESAR BROW..KALAU CUMA PULSAR TUH KECIL..SEBAGUS APAPUN TUH MOTOR AKAN SANGAT SUSAH KALO MAU MELAWAN PRODUK VIXION YAMAHA..ANDA TAU SENDIRI KAN BROW, MESKI PRODUK SPORT SEKARANG MELIMPAH, VIXION TETAP MEJADI RAJA SPORT, MINDSET MASYARAKAT KITA TIDAK MUDAH UNTUK DIRUBAH BROW,,APALAGI CUMA SEONGGOK PULSAR, YG NOTABENE ORANG MASIH MERAGUKAN KUALITAS PRODUKNYA,, ANDA JANGAN NGIMPI DISIANG BOLONG BROW, ANDA TAU SENDIRI KAN SIAPA INDIA, DIA HANYA SEUAH NEGARA KISMIN YG GA JAUH MISKINYA DARI INDONESIA,,MANA MUNGKIN BISA MENCIPTAKAN KUALITAS MOTOR YG BAGUS,BORO2NYA SEKELAS PULSAR, HONDA AJA DIBUAT BERTEKUK LUTUH TUH SAMA SI VIXION,,GITU KIRA2 BROW
    =================

    kenapa bangga nya ama bangsa lain sih??

    harus nya mulai mikir buat motor sendiri…
    motor aja INDONESIA kagak bisa buat… KENAPA??

    karena orang INDONESIA BANGGA BANGET naik motor luar…

    Like

Leave a comment