Siteralis Honda akan hadir pada semester dua 2012…

Banyak yang bertanya keIWB….kira-kira kapan sih new Motorsport teralis Honda akan brojol ketanah air??. Pertanyaan tersebut seakan menjadi kekuatan khusus…mampu memotivasi guna berani menggali informasi lebih jauh. Dan alhamdullilah, sekali lagi petunjuk berguna berhasil IWB dapatkan….

Pelan-pelan mulai terkuak. Motor anyar Honda yang digadang-gadang akan dinobatkan sebagai lawan Yamaha Vixion masih dalam proses penggodokan. Mulai dari desain, durability, performa hingga kesiapan dealer.  Bukanlah hal yang sederhana semudah membalikkan telapak tangan. Semua kudu dipertimbangkan secara masak, akurasi gabungan strategi serta kesiapan produk itu sendiri. Dan….menurut bocoran yang IWB peroleh, siteralis akan hadir pada semester dua 2012. Bahkan siJepun dengan gamblang mengungkapkan bulan keramat sijagoan. Bulan apa??…

Menurut penuturan beliau, motorsport teralis Honda direncanakan hadir sekitar bulan Agustus atau September 2012. Untuk sementara….dalam buku agenda mereka, anatar kedua bulan itulah yang dipilih. Walah…masih lama dong??….yah memang kudu bersabar mzbro. Toh buat apa terburu-buru kalau hasilnya malah kurang maksimal. Last...kabar memang kurang menyenangkan bagi yang sudah ngebet meminang sementara duit siap dikantong. Tapi akan menggembirakan bagi mzbro yang masih dalam tahap menabung…..8-9 bulan lagi euy. Yo wis…kita pantengin terus kelanjutan berita ini. Siapa tahu ada revisi timing. Who knows……(iwb)

Advertisements

91 thoughts on “Siteralis Honda akan hadir pada semester dua 2012…

  1. RDB + body kekar + ban lebar + model spakbor belakang yg gk konyol ( macem kebo n piksen :D) pasti jadi piksen killler tuh!
    kalo masalah harga DOHC,kyk nya honda sangat mampu bikin harga murah! liat aja deh satria FU,suzuki aja bisa apalagi Asli Honda Murahan 😀

    Like

  2. o iya, DOHC boleh aja DOHC tapi jgn pelit2 kasih klep nya 😮
    gk lucu kan kalo DOHC tpi cmn 2 klep? 🙂
    trus cam nya kasih 2 gundukan donk,jgn cmn rocker arm bercabang 🙂

    Like

  3. ada yg terpukul krn ini kluar ada yg senang ini kluar, wajar strategi bisnis, vixi butuh pesaing yg mumpuni dan terjangkau dikontong..biar gk dimonopoli….bgtu jg matic ayo yamaha kreatif byk dong….jgn mau tertinggal jauh..

    Like

  4. clue mesin ny dah dibeberin ama warungDOHC…nih motor 150cc make kick stater = mesin CS-1 = SOHC tpi di stroke up (mensiasati putaran bawah CS-1 yg lemot abis)…nah tinggal nuggu bocoran desain ny nggilani ato keren…dan juga banderol harga ny brp…hohohoh

    Like

  5. Mau sohc 2klep atau dohc2klep (ada yah?) kagak masalah
    Daripada 4klep tapi klepnya banci dan kecil2 kayak mx misalnya..hasilnya meskipun dikasi bonus cc lbh besar dan kompresi lbh tinggi masi aja powernya kecil..tewas ditebas ama sohc 2klep gede2 yg cc nya lebih kecil si cs1
    ::malu2in nangis darah

    Like

  6. korelasi vixion – byson – si teralis – NMP – Tiger : intinya kalau launching Agustus terlalu kelamaan… kue NMP – Tiger bisa2 diserobot byson yang kemaren katanya mau memperbanyak jumlah produksinya… seharusnya si teralis harus bisa launching dalam waktu dekat ini agar byson tidak sempat bernafas dan menggalang kekuatan baru bersama vixion…. kan masalahnya desain byson itu menurut saya susah dikalahkan dalam waktu dekat ini dalam hal desain… beranikah si teralis meng head to head desain byson dengan ban besar, body besar, pelk besar, dan besar2 yang lainnya… apa ga takut ikutan jadi “lemot” dengan top speed yang katanya cuma 118 kpj itu (perasaan NMP top speed juga kisaran segitu lho) … dan satu lagi yang ketinggalan… Honda harus membenahi banyak kualitas partnya dan daya tahan motornya… jangan sampe tragedi NMP terulang lho … so Ayo cepetan teralis munculll dimari….. —> nunggu teralis sambil nginden byson xixixixi

    Like

  7. namanya juga honda, terlalu pintar memanipulasi kata2, irit lah, dijual lagi tuh motor harga stabil lah, mesin tahan lama lah,spartpart murah.. di lapangan ga semua kata2 itu benar bung….

    kecewa sangat saya dengan NMP, motor baru 1,5 tahun tangki nya bocor, padahal selalu di isi dengan pertamax…… parah sejakali… kapok beli motor honda di bawah harga 20 jutaan, motor murahan semua………

    dan sekarang mau di jual ni NMP ada yang nawar murah karena tau tengki nya bocooorrrrrrrrrrr. SIAL nih NMP

    Like

  8. makin penasaran dng motor Sport Honda yg akan diluncurkan.
    apa akan menjadi si V-xion killer?
    yg pasti kehadiran Sport Honda 150cc banyak yg nantikan 🙂

    Like

  9. hehehehe….
    sudah tidak ada lagi rahasia2-an….
    padahal september masih jauhhhhhhh….
    ngikutin strategi pabrikan sebelah dgn isu2….
    tapi yg ini lebih parah…wujudnya belum jelas gak ada spaisut
    wkwkwkwkwkwk…
    akhirnya AHM juga terbawa arus…..

    hahahahaha…..

    Like

  10. DOHC dengan harga murah, mana mungkin bisa…
    Liat aja FU, Bebek DOHC 6 speed., sekarang harganya udah selangit jadi 18-19jt…
    Kalo Honda ngeluarin DOHC + Sasis teralis + 6 speed + Tapak lebar + RDB + Injeksi, jelas harga gak bakal kompetitif sama Vixion, paling Honda masang di harga 23-25jt…
    Paling kalo bisa 21jt itu juga harga promo, lama-lama pasti naik….
    Tapi patut di tunggu

    Like

  11. tigi spec alakadar nya aja 25 jeti, mau ngasih spec di atas tigi harga nmp 😥
    nmp yg alakadar nya aja harga nya 11:12 sama vixi
    percaya deh AHM bisa kok bikin tapi harga produk lama kemahalan
    jadi binung mau taruh harga, bukan matiin lawan malah matiin temen.
    tapi ploduk-ploduk AHM udah banyak yg jadi pion untuk di qurban kan di suntik mati, kita tunggu ploduk-ploduk apalagi yg nunggu giliran di suntik mati

    Like

  12. wkwkwk geli liat sekumpulan orang2 tolol lokal di ymki , udah 40 tahun ngeden dan tiap tahun ngebacot gede , jualan ngak naik2 malah nyungsep , gaji juga segitu2 aja … lihat saja ketololan mrk masa bikin togel 2M sepanjang masa di bilang strategi …udah pake togel aja masih nyungsep …wkwkwk…akhirnya di tebas abis sama jepangnya …pada kocar kacir bececeran kemana2…wkwkwk…dan spt biasa (dejavu) di awal tahun mrk mulai ngebacot BC gede lagi kalo lihat produk2 baru honda…

    Like

  13. bang, harga gimana? apa sanggup dibawah 25jt? kalo liat si FU sih gak mungkin ngikutin harganya, kiloan besinya aja selisih jauh… apa sanggup harga murah?

    Like

  14. togel = totoan (taruhan) gelap… duit di taruhin tanpa ada sesuatu yang dipertaruhkan… sedangkan undian mio 2M itu konsumen harus beli motornya dolo dan bonusnya berkesempatan dapat 2M … apa termasuk judi? nah point penting judi adalah jika ada yg dirugikan.. entah itu materi, atau barang yang dipertaruhkan.. sedangkan undian mio kan konsumen sudah dapat enaknya yaitu naek mio… kalah undian pun mionya ga ditarik dealer lha wong statusnya dibeli… gampangnya seperti sampeyan beli motor trus dapet bonus jaket + helm “jika tersedia” lha kalo ga dapet jaket + helm yang diharapkan ya jangan marah lha itu statusnya bonus….

    Like

  15. memberikan bonus, undian berhadiah, penurunan harga, atau bahkan diskon itu adalah salah satu strategy marketing dasar… artinya stategy paling gampang dan mudah dilakukan bahkan untuk orang bodoh sekalipun dalam dunia marketing… yang susah itu jika harga mahal, sedikit budget promosi tapi bisa laku keras… monggo belajar lagi ilmu marketing sebelum koar2 ga jelas dan terlihat bodoh sendiri

    Like

  16. hanya pemimpin bodoh yang diisi bawahannya yg bodoh2 yang bisa membuat dealer2nya perang harga , perang diskon besar2an … dan yang lebih bodoh lagi ada orang yang menganggap itu sebagai strategy marketing ..wkwkwk… dasar bloon nya ngak ketulungan…

    Like

  17. Kelihatan deh fby pada kederrr…atuut klo vixinya tewas ditangan trelis 😀
    Santai mas pakde semua
    Ini bisnis mana pabrikan yg mau berubah menjadi lebih baik dan mana yg kehabisan napas sejak lama dan akhirnya cuma ngasi permainan warna kecil2an..
    Mana yg dulu dibilang pabrikan kolot sekarang mau berbenah dan mana pabrikan yg menciptakan alay sekarang cuma bisa gonta ganti striping,kredit digedein dan gk bisa ngasi kesejahteraan pekerjanya
    Mana yg iklannya mendidik dan elegan dan mana yg iklannya sruntulan dan alay
    Yamaha dah diujung tanduk nih….rekanan pabrikan komponen dah balik arah lho 😀

    Like

  18. Jet Aviation 1 fuel : Hooh setuja mas sama komentarnya… “mana pabrikan yg menciptakan alay sekarang cuma bisa gonta ganti striping” masi menganggap BELANDA MASIH JAUUUUHHHHHHHHH…. !!! atau memang sebenarnya ada udang dibalik sandal?? tapi memang pabrikan “yang menciptakan alay” itu sudah membuat pabrikan yang tadinya kolot jualannya ABC doang jadi punya senjata mematikan kemana2… cuman harus terus diperhatikan ya kualitasnya.. jangan semakin kesini semakin jadi kerupuk… kuat kelihatannya tapi mlempem seiring waktu karena terkena angin terus menerus… jangan terus komentar pasrah terus berkata “dari 1 juta produksi pasti ada yg gagal lah”… emang ada konsumen mau dapet barang yang gagal itu? engga kan? kecuali yang koment para Fans Boys ….

    Like

  19. HONDA TIDAK BISA DIHAPAKAN UNTUK MOTOR SPORT ANAK MUDA BRO..PALING2 DESAINNYA KOLOT, JADUL,LEBAR KAYA NMP,( PENANTIAN GUA DARI MULAI NMP DAN CBR SIA2,,GUA GA SUKA DESAINNYA, GURAT DESAINNYA TERLALU KOLOT) COBA DECH HONDA KALO EMANG KAMU INGIN MELAWAN VIXION BUAT KE MOTOR YG DESAINNYA RAMPING, ELEGAN, ENAK DIPANDANG, YA MIRIP2 VIXION LAH, GUA UDAH GA SABAR DARI DULU NUGGU PRODUKMU YG BENER2 MOTOR SPORT UNTUK ANAK MUDA, GUA ANAK MUDA, TOLONG LAH BUAT DESAIN YG SESUAI DENGAN ANAK MUDA, DAN PASTI GUA BELI,,MASA DARI SEKIAN NEGARA PEMBAUT HONDA,GA ADA SATUPUN DESAINER YG BECUS BUAT DESAIN YG OK,,KALO SI TERALIS DSAINNYA OK PASTI GUA BELI,,KALO JELEK BYE2 SAJA..

    Like

  20. baru tau gua motor yg berkualitas itu adalah motor yg fuel pumpnya rusak sampe bensin ngocor , stang oblak , rangka karatan , shock ambles …wkwkwk ..ngakak guling2 mode on

    Like

  21. Honda terlalu banyak bacot…Yamaha jg krg kreatif…smua pada ribut…ga tau nya Kawasaki Brojolin..Ninja 150 4 Tak, DOHC, itu baru motor impian…

    Like

  22. Woii Sales YIMM gak usah banyak bacot kalian semua. Pikson Lemot, Power ngemposs, 5 speed, miskin RDB, Trondol, komstir oblak, deltabox karatan itu yg kalian banggakan.
    Thole & dkk ketakutan bentar lagi piksonya dibantai Trelissnya ahm..!!!
    Motor SOHC sampah busuk,
    kw4, 14 ps dijual.
    Siap2 aja YIMM bangkrut total..!!!!!
    Hahahaha….

    Like

  23. @24. Virus – Januari 25, 2012

    “clue mesin ny dah dibeberin ama warungDOHC…nih motor 150cc make kick stater = mesin CS-1 = SOHC tpi di stroke up (mensiasati putaran bawah CS-1 yg lemot abis)…nah tinggal nuggu bocoran desain ny nggilani ato keren…dan juga banderol harga ny brp…hohohoh”

    Ni orang dari dulu sok taunya enggak abis abis…oke kalo pake kick stater anda benar tapi sisanya???Strooke up???sotoyyyy….Silaken diitung dah diameter piston 63.5 mau stroke berapa supaya 150cc.

    Like

  24. @77. DOHC PALSU – Januari 25, 2012

    Salah yang bener viksen itu DOHC palsu 4 valve tapi satu camshaft ibaratnya DOHC nyamar…karna orang udah ter paradigma 4 valve ya DOHC…4 valve SOHC agak agak mubazir ….

    Like

  25. @Yangmahal
    beginilah kalo fbh udah mulai sok tahu soal teknis permesinan

    vixion dari dulu gak pernah mengklaim diri sebagai DOHC,,
    Justru malah bagus dong, SOHC 4 klep, lebih efisien untuk mesin silinder. DOHC untuk mesin 1 silinder justru yang mubazir udah gitu ternyata DOHC nanggung pula.

    gembar-gembor produk global, eh ternyata DOHCnya banci, kopling cepat ambyar dan bonus helikopter,,

    atau lebih parah lagi teralis yang ngaku vixion killer ternyata cuma punya 2 klep mirip mesin bebek,,

    wakakakakak

    Like

  26. @ 24. Virus – Januari 25, 2012

    “clue mesin ny dah dibeberin ama warungDOHC…nih motor 150cc make kick stater = mesin CS-1 = SOHC tpi di stroke up (mensiasati putaran bawah CS-1 yg lemot abis)…nah tinggal nuggu bocoran desain ny nggilani ato keren…dan juga banderol harga ny brp…hohohoh”
    ================

    wakakakaka, SOHC 2 klep doang ya? sekelas mesin bebek dong! ini mau bunuh vixion atau mau bunuh vega zr sih?

    wakakakaka

    Like

  27. Jangan mulut doank pada gede..
    Buktiin di jalan klo emang honda bisa lari.. Dari mulai balap liar ampe resmi ngesot semua.. Teknologi namanya doank, tulisan doank x y! Bodi jg pada kropos, warna cepet pudar.

    Like

  28. jadi gimana kabar si sport wanabe …tampang sport mesinnya bebek alias over stroke 😆

    ada apa dengan si komstir oblak , rangka deltabox karatan , fuel pump bocor, shock becker ambles ??? wkwkwkwk

    Like

  29. muak liat fbh berantem ama fby,
    woii kalo mau berantem jangan di sini, menyampah aja
    admin, tolong dong ditendang aja itu yang koment sampe masuk ragunan itu, ngerusak pemandangan di warung aja

    Like

  30. Kira-kira head to head sama Duke 200 juga sama Bajaj Pulsar 200NS, bagus mana…? mana yang lebih layak ditunggu, terus mana tuh yang bakal duluan nongol dan kisaran harganya brp…? udah gak sabar neh lama menanti…
    Tolong mas di komparasi Duke 200 VS Pulsar 200NS Vs Tigy150 teralisnya… dengan budget <30 jt mana yang layak ditunggu untuk dipinang….?

    Salam Bikers dan Terimaksih

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s