Hanya dengan uang 5 jutaan rupiah, Honda CBR150r bisa dibawa pulang….

Melorotnya penjualan akhir tahun memaksa seluruh pabrikan berlomba-lomba memberikan discount, hadiah ataupun uang muka ringan. Seperti yang dilakukan salah satu dealer Honda dimana mereka rela melakukan pameran disalah satu mall kawasan Cibubur….

Nyaris seluruh varian mendapatkan keringanan UM termasuk sang DOHC 150cc ataupun 250cc engine. Motor fairing DOHC ini mendapatkan discount DP hingga 1juta rupiah. Artinya….dengan berbekal uang 5 ,5 juta ripuah sampeyan bakal bisa merasakan keganasan power 17,5HP CBR150r. Masih kurang puas??…monggo rogoh uang lebih dalam sekitar 7juta (non ABS) atau 8juta maka Honda CBR250r sudah bisa sampeyan bawa pulang. Untuk menjawab rasa penasaran dari slogan to know the unknown……

Yang IWB sebutkan diatas hanya segelintir promosi dari sekian yang ditawarkan. Seperti free jaket eksklusif bagi para pembeli Honda Scoopy, Blade, NMP, Tiger dan juga CBR. Promosi disinyalir hanya berlaku hingga awal Januari 2012. Yup…hujan discount dan promosi akhir tahun yang tidak boleh dilewatkan. Gimana dengan pabrikan lain ?? pasti ada mzbro. Tinggal sampeyan datang kedealer terdekat untuk melakukan survei langsung. Semoga berguna…..(iwb)

Advertisements

63 thoughts on “Hanya dengan uang 5 jutaan rupiah, Honda CBR150r bisa dibawa pulang….

  1. busett
    CBR DP 5jt ??
    Bayar angsuran bulanan berapa tuh ?
    Bisa bayar DP gak bisa bayar bulanan
    Paling gak DP seharga kebo biar angsurannya murah

    Like

  2. wah..kalo dp 5jt sih pas waktunya bayar cicilan bisa jd pecicilan..gawe mumet thok.
    tmen saya ada yang bli cbr 150 dp 10jt angsuran per bulanya 1,8jt…itu udah bikin kewer kewer kang bayarnya..ampe di bela2in g ngisep rokok lg..hehe..

    Like

  3. kebanyakan orang Indonesia ngangsur 34x
    5jt+(1353000×34)=Rp 51.502.000
    jadi harga motor yg semula 30an juta jadi 50an juta
    ..
    murah cicilan belum tentu murah semuanya.
    justru biasanya malah jatohnya lebih mahal dari pada yg DP tinggi

    Like

  4. pas awal bulan desember kemarin, ada pameran n promo CBR250 di Mega Bekasi Mall, dipajang yang Livery Repsol, bikin ngiler…. tp livery…. hehe

    Like

  5. Klo akhir tahun emang pada gila2an promonya mas bro…

    ini ilakukan semua pabrikan otomotif…, klo gak ya pati penjualannya jeblok…., org mending nunggu beberapa hari sampai ganti tahun pasti akan dpt motor tahun muda… klo mau dijual lg selisihnya lumayan lho…

    contoh kecil aja harga rondo vixion thn 2009 pasarannya 13,5-14 jt tp yg 2010 masih 15-16,5 jt…. padahal bisa jd yg thn 2009 itu cuma beda beberapa hari doank sama yg thn 2010…

    Like

  6. kridit satu, trus oplos pake mesin cs1..
    Mantaf…
    Lagian Tuh atpm cuma memberikan ‘kebahagiaan sesaat’ terhadap konsumen.

    Di oplos mesine nyahoo…

    Like

  7. Naik juga penjualan CBR..
    Trik jualan di Indonesia, Pasang DP se minim-minimnya
    Smua kan dah tau, apapun yang bisa dikredit akan di beli ama konsumen …
    Katanya agar bisa di siasati…

    Like

  8. Disini banyak yang bilang bikin motor kok harga operpresss.
    Emangnya yang pada ngomong kayak gitu tu bisa bikin motor sendiri dengan harga lebih murah??? haduuuuh.
    .
    astaghfirullahaladzim

    Like

  9. Waah…konsumen lebih dimudahkan utk memboyong Honda CBR nih. Namun ingat,jgn trlalu memaksakan diri apabila cicilan tiap bulannya terlalu berat. Kan masih banyak motor Honda lainnya yg ga kalah canggihnya. Tinggal milih sesuai dgn kebutuhan kita. hehe…

    Like

  10. semua merk juga kayak gitu> FBY jangan ngeyel. Beli motor gak perlu yg dipaksain. Sesuaikan dengan kebutuhan dan kantong. Masih banyak janda-janda ehhh tipe lain yang bagus. Beli aja matik Honda biar gak capek…..(gue banget tuh)

    Like

  11. wuahhh..penjualan cbr bakal meningkat nie kalo ada promo ini…
    Honda top bangett…
    discount khusus bangett..buruan dha di boyong…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s