Ini Honda CB100 apa Yamaha Scorpio yak??..

Jiannn ediaannn biker tanah air. Tidak diragukan kreatifitas mereka kadangkala menabrak garis batas rambu-rambu merk dagang. Tidak peduli apa kata orang yang penting hati puas. Seperti yang terjadi pada motor berikut ini……..

Mengintip dari depan??…Honda CB. Nengok kebelakang??…tetap garis kalem motor lawas besutan Honda. Namun setelah diamati dari samping…..modar tenan mzbro!! :mrgreen: . Enginenya padat dan besar. Butuh beberapa saat untuk mencerna sebelum akhirnya sadar bahwa apa yang terpampang didepan mata bukanlah klan CB. Melainkan Yamaha Scorpio….sikalajengking yang terkenal akan keganasan engine yang disandang….

Siempu masih mempertahankan sasis asli, spatbor depan, foot step, piringan cakram, knalpot, stang, komstir serta engine tentunya. Frame double cradle tetap dipilih. Wajib hukumnya untuk menggendong mesin 225 sikalajengking yang besar. Kemudian tanpa ada rasa sayang siempu memotong sasis bagian belakang supaya kelihatan  pendek. Sedemikin rupa dikawinkan dengan swing arm serta dualshock Showa yang diikatkan pada buritan sasis. Barulah tanki retro emblem Honda (disinyalir handmade), jok, rear stop lamp dipasang untuk membangkitkan kesan klasik. Hasilnya??….

Cukup berhasil. Kalau sampeyan bertemu motor ini dijalan…pasti memori dalam otak akan menangkap siluet Honda CB100. Baru sadar jika sampeyan diajak sprint….bisa terbengong-bengong. Lawong PWR makin enteng….pasti larinya juga nggilani. Salut dah buat kreatifitas biker Kerangalam atau arek Malang. Cuma kenapa harus nyomot Scorpio ya bro??. Hanya siempu yang tahu alasannya….(iwb)

Advertisements

60 thoughts on “Ini Honda CB100 apa Yamaha Scorpio yak??..

  1. byson rasa pio ada gak yahhh… xixixi… btw saya koq sangat penasaran ama byson rasa ninja 250 kemaren… koq gak ada kabarnya lagi yahh..

    Like

  2. punya temen ane tu gan waktu menghadiri HBD (honda biker day). Tengok aja lainya m.facebook.com/photo.php?fbid=334762749873268&id=100000186361776&refid=17

    Like

  3. Emang keren dan kreatif tapi sadar gak kalau ada razia lalu lintas pasti langsung diangkut tuh motor, la wong motor honda kok mesinnya yamaha…….

    Like

  4. itu mengingatkan kita bahwa sudah bukan jamannya kita gontok2 an performa merk, toh akhirnya ada yg bisa merukunkan 2 musuh bebuyutan he.. he..he ..

    Like

  5. skrng bny cb yg pake pio dan tiger bro. Td sore ane disalip cb kenceng banget. Gw heran pake ninin lari 120 km/jam kq bs disalip ama cb, ane buntutin trus ane jejerin ternyata tuh mesin gede banget dibandingkan motornya..eh trnyata pny pio.
    Beberapa tahun lg mgkin cb pake mesin ninin boreup lg..he..he..wuss….

    Like

  6. wah belum tahu cb 100 engine tiger. Cb 100 engine tiger 200cc. Pulser pake thunder 250. Coil satria hiu, per kopling honda karisma. Pengapian thunder 250. Cbr 150R tebas bro. Fu adu drag 200m beda 1,5 detik bro. Jangan ngeremehin.

    Like

  7. Biker penyemplak motor sport baru sperti vixi,kebo,macan,pio,nmp monggo ber alay2 ria di jalan kalau ingin memperbesar kemaluannya eh mendapat malu hehehhehe…karena di asapin oleh motor tua,honda cb gt loh…di sinyalir hanya ninin 250 yang blm bisa diasapin baru sebatas mengimbangi aja….salut n bravo honda cb…to insinyur2/begawan honda cb yg sedang meriset pakai mesin cbr 250 smoga sukses…keep brotherhood

    Like

  8. Disinyalir si empunya ikut 2 club skaligus..
    Club CB n Clup Pio… >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡‎​
    Disinyalir jg Dia punya 2 fuel tank & 2 seater…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s