Eeee…jebule banyak penghargaan yang sudah diterima TVS mzbro!!…

Bro…tak kenal maka tak sayang, pepatah itu IWB rasa ada benarnya. Selama ini kita kurang memeperhatikan sepak terjang pabrikan India TVS. Maklum….pesona pabrikan Jepang sulit dilawan khususnya bagi pendatang baru seperti TVS. Butuh kerja keras yang luar biasa untuk memantapkan posisinya dimata para biker. Tapi bukan berarti karena kalah gaung kualitas juga tersungkur. Buktinya beberapa penghargaan telah disabet oleh pabrikan kuda berlari atas produk racikannya….

Sekilas pandang….dalam kacamata IWB ada dua produk yang saat ini menjadi andalan TVS Indonesia….yaitu Apache RTR 160 dan Tormax 150. Apache dipersenjatai  mesin 160cc dengan kemampuan accelerasi mumpuni yakni tembus 4,8detik untuk meraih 60km/jam (klaim pabrikan). Begitu juga dengan Tormax, bebek super dilengkapi dengan horisontal canister (gas) monoshock suspension membuat kenyamanan saat berkendara dan juga rem cakram ganda petal 290 mm. Dengan high stiffness chassis and lower vertical CG, TVS Tormax 150 cc membantu superioritas handling sikuda besi….

Kelebihan lain adalah sisi speedometer. Yup…pertama diIndonesia, bebek  dilengkapi dengan racing digital meter yakni speedometer dengan fitur-fitur unik seperti takometer, jadwal servis rutin, indikator aki, indikator posisi gigi, spidometer, indikator bensin dan waktu pengisian bensin, tripmeter sebagai informasi jarak tempuh dari satu tempat ke tempat lain. Komplit tenan mzbro!!. Atas semua inovasi serta kehandalan menyuguhkan produk revolusioner berkualitas tinggi, tercatat 4 kali TVS menyabet gelar The Best Performance & Handling, The Best Fuel Consumption serta The best Construction. Ealah…IWb juga baru tahu tuh mzbro :mrgreen: . Btw….produk apa saja yang mendapatkan penghargaan??. Monggo diintip…

1. TVS Apache 160 : OTOMOTIF AWARD 2009 The Best Design

2. TVS Apache 160 : OTOMOTIF AWARD 2010 The Best Performance & Handling

3. TVS Apache 160 : OTOMOTIF AWARDS 2011 The Best Performance & Handling, The Best Fuel Consumption

4. TVS Tormax 150 : (IMOTY) 2011 The best Construction

Nah bro…dari mengamati data diatas, tidak bisa diingkari bahwa produk pabrikan kuda berlari tidak bisa dipandang sebelah mata. Tinggal bagaimana pihak TVS mampu mengedukasi konsumen kemudian secara pelan-pelan merubah mindset mayoritas biker bahwa produk mereka bisa disejajarkan dengan produk Jepang. Apalagi hanya TVS yang berani memberikan garansi produk hingga 5 tahun….

Dan satu lagi yang penting….hukumnya mutlak yakni 3S. Yup jaringan diperluas diyakini akan membuang keraguan konsumen untuk meminang TVS. Jika sisi terakhir tersebut tidak mampu disempurnakan…jangan pernah berharap bersaing dengan pabrikan Jepang yang sudah menancapkan kukunya dimarket Indonesia nyaris 45 tahun lamanya. So…TVS, kami dukung eksistensimu. Berikan kami produk mumpuni, powerful, modern design, value tinggi dan tentu saja 3S jempolan. Kita tunggu inovasimu. Ada komentar mzbro??…..(iwb)

Advertisements

26 thoughts on “Eeee…jebule banyak penghargaan yang sudah diterima TVS mzbro!!…

  1. di palembang 3s nya kurang, dealernya juga belum ada yang menyebar, malahan gk pernah ngelihat tvs lewat!
    pingin juga ndelok pie motor tvs tormax, tvs sekali! padahal kalau di palembang ake dealer-e mungkin bisa bersaing karo mopang, kualitasnya bisa di adu gitu!

    Like

  2. Yg saya tau dr tvs..: klo g salah dlu bintang iklannya iwanfals?klo g salah.. Selebihnya, gak mau coba-coba-.-“) *lg nunggu si fino/spacy injection

    Like

  3. Gw pake Apache dah 3,5 tahun, gak pernah ada masalah tuch ampe skr, bahkan accu aja belum pernah ganti.
    Yang pernah ganti sparepart cuma kabel kopling, maklum jakarta macet jd banyak pencet kopling…..
    Saran u/ TVS ya tingkatkan aja 3S nya….

    Like

  4. Saya gak tau TVS ini fokusnya ke mana, daerah sasaran marketnya itu lho. Saya sih gak ragu ama kualitas TVS, tapi di daerah jakarta barat dealernya pada tutup. Cukup berat, bahkan sangat amat berat kalo TVS disuruh ngembangin jaringan 3S, karena kalo nyari rekanan yg mau kerjasama buka bengkel resmi TVS pasti pada ogah, buktinya yg dulu ada aja udah pada tutup, sedangkan seandainya TVS yg modalin sendiri buka bengkel resminya, harus ngucurin modal berapa banyak secara per-lokasi aja bisa menelan modal lbh dari 1 milyar.

    Like

  5. Aq pmakai apche dh 2.5 th ga da trobel apa2 ,bln kmrn adiku beli byson tryata dinamo stater ko mrkya sma kya apachequ (lucas tvs) brtti tvs mang bkan mtor mrhan bktnya spertpatya ja di pake byson

    Like

  6. Bro, tvs sbnrnya sdh di akui di kalangan anak2 tongkrongan ? Dan ta buktikan dgn kuda bernyanyi, mrk mengakui kehandalannya !! Tp mereka meragukan mslh s.c dan sistim cr pesan s.c yg jelimet, bin lelet. Mas bro kuda bernyanyi sdh ada yg pake sbg ojek ?? Tkp ada di bwh jembatan prapatan matraman jkt. Sdg sy kerja sbg mr postman dgn wil acak.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s