New Ninja 150RR sudah siap diluncurkan??…

Penantian sepertinya akan segera datang. Yup….sifairing mzbro, kabarnya unit sudah siap dan tinggal ketuk palu untuk dirilis kepasar….

Keputusan menyangkut strategi market. Nah…kendati Ninja 150 RR facelift sebenarnya sudah siap, KMI dikabarkan akan meluncurkan pada tahun 2012 nanti. Toh tahun 2011 tinggal sejengkal lagi. Isunya akan ada sedikit kenaikan harga  dibanding versi lawas. Seperti yang kita tahu…beberapa waktu lalu Blogsphere digoncang oleh spyshoot sininin. Kendati banyak yang sedikit kecewa akan gurat desain yang ditawarkan…..namun disinyalir unit masih merupakan versi mentah sebelum betul-betul matang untuk dilempar kepasar. Seperti apa jadinya nanti?? kita tunggu saja antara bulan Januari-Februari 2012. Hopefully tidak meleset mzbro…(iwb)

Noted : Image Tmcblog

Advertisements

98 thoughts on “New Ninja 150RR sudah siap diluncurkan??…

  1. motor q mesti di facelift sendiri biae kaya keluaran baru! sebenarnya ngarep di keluarin yang injeksi! tapi kayaknya masih belum deh, warna apa aj nih mas

    Like

  2. Motor-motor 2 tak mestinya dipensiunin dari muka bumi bukanya dipelihara jangan mentang2 laris dijadikan alasan buat trus produksi ni motor……………………………
    Mestinya Kawasaki mendiscontinyu ninja 150 rr 2 taknya dan menggantinya dengan produk barunya yg lbh ramah lingkungan.
    Atau jangan2 kawasaki gak ada modal buat riset mesin baru sehingga masih aja pertahanin ninja 2 taknya………………………?

    Like

  3. @ Tiger 250

    Kalo sering di asepin motor 2 tak kawak jangan jadi “SALES HONDA” …. bukannya new CBR150 versi AHM udah di downgrade dari Euro 3 versi Thailand menjadijadi Euro 2 versi Indonesia PT AHM…..
    kalo jadi “SALES HONDA” buka tuh wawasan….kalo :

    KAWASAKI NINJA 150 RR = NEW CBR 150 = LULUS EURO 2….

    dasar SALES HONDA…pengetahuannnya “RENDAH”….

    Like

  4. Bila perlu para bloger jangan ngupas motor2 2 tak deh,sebagai wujud partisipasinya dalam mendukung gerakan langit biru….
    Karena bila tidak dikupas tentu gaungnya gak terdengar lagi dan lambat laun akan punah secara alami………………
    Sorry buat para penyuka motor 2 tak,saya hanya mengharap agar pabrikan kawasaki tidak mbrojolin motor 2 tak yg baru lagi………..

    Like

  5. 20. tiger250 – November 28, 2011
    Motor-motor 2 tak mestinya dipensiunin dari muka bumi bukanya dipelihara jangan mentang2 laris dijadikan alasan buat trus produksi ni motor……………………………
    Mestinya Kawasaki mendiscontinyu ninja 150 rr 2 taknya dan menggantinya dengan produk barunya yg lbh ramah lingkungan.
    Atau jangan2 kawasaki gak ada modal buat riset mesin baru sehingga masih aja pertahanin ninja 2 taknya………………………?
    ======================================================
    He he, kalo baca komen bro tiger250 jadi ingat sama seri NSR dan nova dash yang udah lama dipensiunin honda. Padahal 2 motor ini dahsyat banget larinya.

    Like

  6. @ Tiger 250

    rendah tingginya emisi gas buang….besar kecilnya oolusi ditentukan dari kadar CO…”buka dong wawasan”….kalau New CBR 150 versi AHM cuma lulus Euro 2….apa bedanya dengan Kawasaki Ninja 150RR…” ….apalagi buat penikmat kecepatan….pasti New CBR 150 yang lemot bakalan dioprek lagi….ganti kenalpot racing….oprek mesin sana-sini….pasti tambah gak lulus Euro 2….

    kalo jadi “SALES HONDA”….masih suka buang sampah sembarangan, jangan teriak “progam langit biru” dengan menjelekkan image “Kawasaki” yg masih serius dengan 2 tak….
    “DASAR SALES HONDA”

    Like

  7. @ joe black
    Terpeliharanya bumi tetep lestari jauh lbh utama daripada mengeruk keuntungan tapi merusak lingkungan,makanya honda nsr dan nova dash di discountinue………………………….

    Like

  8. 24. Brigjen Norman Kamaru

    Aku bukan sales honda ya,saya jg pengagum motor2 moge kawasaki yg bentuknya keren2 banget tapi kalo yg 2 tak mestinya kawasaki merefreshnya menjadi 4 tak gitu……………………………..

    Like

  9. segede apa seh dampak polusi mesin 2tak buat lingkungan…
    anda jangan asal nyeplos bro tiger…liat tuh komen diatas….
    standar emisi cbr150 & ninjaRR itu sama2 euro2…

    pasti ente blom pernah nyobain mesin 2tak kan…makanya asal nyeplos gak karuan…
    kebanyakan makan mesin jadul dari honda ya jadinya begini…”BONGOK”

    Like

  10. ninja 150cc 2tak = 30dk
    kalo ninja 150cc 4tak = paling mentok 20dk,,atau kayak cbr 150cc cuma 18dk
    anda2 penggemar 4tak mau powernya dikebiri gitu ? kalo ane amit2 ogahhh N*J*S

    Like

  11. 2tak euro 3 30dk kawasaki jago bgt klo bs bikin gitu
    #gw,anak gw,cucu gw tetep NgKips n nanem pohon bt gantiin CC yg diganti knalpot racing 😀 #

    Like

  12. @ si kurus – November 28, 2011

    2tak euro 3 30dk kawasaki jago bgt klo bs bikin gitu
    #gw,anak gw,cucu gw tetep NgKips n nanem pohon bt gantiin CC yg diganti knalpot racing 😀 #

    ==========================================

    tanem aje diknalpot ninjanya tu poon, biar langsung disaring CO nya sama poon tadi 😆

    Like

  13. @tiger 250
    dengar tuh new cbr 150 super lemot dan ninja 2 T sama-sama EURO 2, masih bisa loe sok-sok bicara soal lingkungan, langit birulah, and another similiar envinrontment shit lah…. cape deh!!! bisa kasih penjelasan ninja 2T atau new cbr 150 mana yg lebih memprihatinkan ???? 2 T vs 4T tapi kadar emisi sama, malu woiii !!! new cbr aja euro 2, gimana motor 4T yang lain, jangan-jangan euro 1 aja gak lulus?? udah gitu pemiliknya malah sok-sokan peduli lingkungan lagi… benar-benar gak pake ot*k pikirnya…

    kalo loe benar-benar peduli lingkungan, gak usah pake motor bahan bakar fosil lah.. lagipula gak usah muluk-muluk euro 2,3,4 deh.. kalo pertamina aja gak bisa buat bahan bakar yang bagus, udah gitu orang Indonesia senangnya pake bbm oplosan lagi.. gak habis pikir gue, masih aja pikiran lingkungan dan langit biru… cape deh…!!!!

    mudah-mudahan harganya gak mahal-mahal ya… mw beli juga neh

    Like

  14. @tiger250

    blang aja ente gak MAMPU beli ninja RR, cuma mampunya Tiger doank..:P

    Mau go green jalan kaki / naek sepeda, dikira semua motor gx ada emisinya..:P

    Like

  15. and bagi yang mimpiin ninja 150 4 tak.. please deh..
    loe mw ya ninja jadi motor banci… pikir 1000x dulu… kalo perlu 1 juta kali lagi loe-loe pada pikir, kalo ninja diganti 150 cc 4 tak, loe pikir powernya paling berapa dk seh ??

    mau loe naik motor sekeren ninja, tapi mesin-nya banci tenaga tempe ?? pikir woi!!! kalau mau yg 150 cc 4 tak, gak usah pake nama ninja deh.. pake nama lain aja ya.. hello kitty mungkin nama yg bagus hello kitty 150 cc dohc, bagus juga tuh..

    gak usah recokin ninja 150 2T deh…

    Like

  16. @39 masmondol

    miyabi 150 RR warna pink aja bro.. hehehe nama dan warna yg cocok itu bagi yg pengen 150 cc 4 tak, mesin dohc injeksi 14 hp.. mantapz tuh.. wkkkwkkk..

    dijamin lelaki jadi-jadian pasti ngiler deh pake motor ini.. wkwkwk
    kalo gw mah N*J*S pake 4 tak, apalagi cc banci cuma 150 wkkk..

    Like

  17. Langit menjadi Putih karena Asep KAWakSAKTI……..Yang punya TIger Minggir,,sebelum Gw Cekokin Asep PERTAMAX….Motor LO Pakek k****t ya???Ngomong Langit Biru,,,sok Banget Lo jink…Langit sekarang Gelap Kayak M*ke lo………..

    Like

  18. podo mencak2 kabeh…
    klo ane tetep ngarep yang 4 tak tapi 2 silinder biar kaya ninin 250
    tapi bisa ga sich kaya gitu???
    ane demen sama suara knalpot ninin 250 sich, apalagi klo udah di ganti knalpot racing, bruuuuuummmmmm…..
    tapi harganya belum terjangkau sama kantong ane
    jadi ngarepnya kawak ngeluarin motor 150 cc, 4 tak, dohc, 2 silinder, entah ntar di kasih nama apa sama kawak
    namanya juga ngareeeeeppppp……
    xixixixixi…….:mrgreen:

    Like

  19. @kitaro..wkwkwkwk,bisa aja lu bro…hello kitty 150R 4tak DOHC 18dk euro 2 kali speknya bro..harga 35jt :O !!!!
    Mantap bro..salam gaspollllll

    Like

  20. di berbagai negara Ninja 150R ini udah di stop produksinya dgn alasan tidak ramaha lingkungan.
    knp di sini masih bisa berkeliaran bebas ya?
    oh indonesiaa……

    Like

  21. wlpun ntr syaratnya euro 3, dikebiri aj gpp jd 27 hp. Ntar kl dah beli diganti knalpot racing balik lg mlh diatas 30 hp he..hee.. Euro 3 hnya di dealer doang nyampe rumah jd non euro…

    Like

  22. New Kawasaki Ninja 150 Lebih
    Mahal Rp 5 Juta
    GILAMOTOR.com ,
    Jakarta. – New
    Kawasaki Ninja 150
    dijadwalkan akan
    hadir pada awal 2012 mendatang,
    diperkirakan akan dibandrol lebih
    mahal Rp 5 juta. Hal ini dikatakan
    Reiner M. Sitorus, Sales Promotion
    KDD Departement Marketing &
    Sales Division PT Kawasaki Motor
    Indonesia (KMI) di sela-sela
    peluncuran Kawasaki ER-6n dan
    Ninja 650 di Jakarta.
    “Dengan perubahan yang diusung
    Ninja 150 tentu akan ada kenaikan
    harga, tapi kenaikannya tak akan
    tinggi. Kemungkinan maksimal
    naiknya Rp 5 juta,” kata Reiner.
    Kenaikan harga diakibatkan oleh
    perubahan yang diusung Ninja 150
    yang desainnya akan mirip Ninja
    250R .
    Ubahan yang diusung Ninja 150
    hanya di sektor tampilan saja,
    “Ubahannya agar Ninja 150 tampil
    lebih segar dan sporty,” ujarnya.
    Bicara masalah mesin, New Ninja 150
    akan tetap mengusung teknologi
    mesin sebelumnya. Pasalnya, tenaga
    yang dihasilkan mesin Ninja 150
    masih sangat mumpuni. “Tenaganya
    besar. Jadi rasanya tak perlu ada
    perubahan di mesin,” tegasnya.

    Like

  23. pengen banget ane motor ninja250
    sayang dompet gak nyampek
    ini mau kluar masih aja 2tak
    ogah banget naik motor 2tak
    NDESO . . . .. . . .

    Like

  24. yang di batasi di euro emission standard itu CO2 emission dan toxic emission.
    CO2 emission itu batasannya sama untuk semua type. Yang dibedakan di euro 2, 3 dan 4 adalah toxic emissionnya, termasuk jumlah Carbon monoxide, Hydrocarbon yang tidak terbakar, dan Nitrogen oxides. jadi bukan masalah CO2nya ya. Bedanya Euro 2 belum membatasi emisi Hydrocarbon yang tidak terbakar dan juga NOXnya. sedangkan untuk CO sudah sama nilainya atara Euro 2 dan 3.

    Like

  25. CATAT…dan INGAT…
    FEBRUARI 2010
    silakan nabung dulu…
    jangan lupa bonus tahunannnya jgn dikemana-manain…

    hehehehehe….
    ada FBH dibantai Two-stroke lovers nih….

    salam ngabretttt….

    Like

  26. Woi, kitaro dkk yang kesetanan marah2 sama bro tiger 250. Dari komen2 nya pasti penggemar ninja atau motor 2 tak lainnya ya (kalaupun punya). Emang kalo standar pabrik ninja lolos euro 2, tapi kalo udah di tangan pemakai pasti gak puas sama tarikan standarnya, karbu bakal dikorek, knalpot standar yang ada cc nya diganti racing yang blong akibatnya makin boros dan ngebul tuh ninja. Kalo udah ngebul, se jelek-jeleknya asap 4 tak masih lebih parah 2 tak, jangan cuma ngukur emisi dari CO (karbon monoksida), ukur juga tuh HC (hidrokarbon), SO, dan SO2. Kalo disuruh nekan kadar buangan HC serendah2 nya bakal KO tuh mesin 2 tak, karena emang udah karakter mesinnya pembakarannya gak sempurna jadi masih ada bahan bakar yang gak terbakar habis. Ini udah karakter mesin, makanya tuh mesin 2 tak lebih boros, bahan bakar yang masuk ke ruang bakar cuma dibakar sekali aja.

    Like

  27. @joe black
    kalo bicara korekan, mah itu udah bedalah… kalau soal korekan/oprek-oprekan sepertinya yg pemilik 4T deh lebih ekstrim dan sering gak puas, karena untuk menyamai performa 2T standartd aja motor 4T sampe perlu korek gila-gilaan dan makan biaya besar lho… kira-kira motor 4T kayak gitu lulus euro brp ya ??

    sekedar info ya utk kasus 4T ngebulnya itu malah bisa dua warna lho dan sangat memalukan(berarti kendaraan gak terawat).. wkkk udah gitu lambat lagi.. oli mesin terkuras habis jadi “oli samping”… wkkk.. dan baunya pasti lebih bau asap 4T yg ngebul lah.. motor 4T ngebul ?? cape deh… mimpi banget saingan ama 2T.

    2T yg TERAWAT asapnya ngebulnya gak parah-parah koq, bahkan tak terlihat. masa sama asap dikit aja cengeng seh kayak anak kecil. masa udah pake motor laki sama asap 2T aja takut seh, “motor laki mental banci tuh”..

    Like

  28. @kitaro
    Kalo masalah oli mesin kebakar itu karena ring piston dan/atau dinding silinder udah aus, diatasi dengan ganti ring piston dan oversize. 4 tak dikorek gak harus bikin oli mesin kebakar, mana coba yang lebih berpolusi, 4 tak yang dikorek atau 2 tak yang dikorek? Kita lagi ngomongin motor nih, bukan ngomongin banci. Kenapa selalu bawa2 banci, demen ya sama banci?

    Like

  29. Semoga Desainer2 ahli dari Kawasaki mendesain Ninja 150RR mjd lebih Legendaris serta enak dipandang, klo boleh terus terang yg muncul di spyshot kurang greget menurut saya desainnya, jd KMI harus kerja lebih keras utk membuat Desain yg cantik & legendaris .Semoga KMI membacanya 🙂

    Like

  30. @joe black
    2T dan 4T sama-sama berpolusi karena sama2x menggunakan bahan bakar fosil. kalo masih pake bahan bakar fosil apalagi yg punya pertamina, apalagi pake yg oplosan gak usah lah sok sok go green segala…

    wong bahan bakarnya aja abal-abal mw ngomong go green..
    mimpi aja loe.. intinya 2T dan 4T sama-sama berpolusi, bedanya yg satu asapnya kelihatan yg satu lagi tidak kelihatan.

    kalo ada yg ngeluh soal asap 2T, gw boleh ngeluh gak soal tembakan knalpot “asap” 4T yg kena di muka?? bisa kasih penjelasan kalian para 4 strokers…

    kalo soal banci, ya jelaslah banci sejatilah. masa sama asap 2T yg seupil aja takut. toh gak bikin mati’kan ?? lebay banget neh biker di indo, sama asap aja takut, tapi ngebut-ngebut gak takut …

    Like

  31. Kitaro-black joe loe kayak anak kecil yg belagak dah menguasai dunia ja,. Yg lebih dewasa dong lo koment di blog, d baca artikelnya, lalu di serap positifnya.. Mas iwan ja mungkin baca komen 2 org tu smbil geleng2,.

    Like

  32. Buat elo elo yang pada goblok dan gak ngerti lingkungan dan juga cinta motor perusak alam ini, lo itu merasa keren gitu dengan motor kenceng kayak gini? Lo semua harusnya inget lo jalan di jalan umum bukan sirkuit, lo merasa diri lo kayak lorenzo gitu dengan ngebut2 di jalan umum pake motor begini? Sadar woy! Alam udah rusak! Dan lo semua cuma bikin gue jijik kalo ngeliat lo ngebut2 sok kyk
    pembalap.

    Like

  33. @hanafie, Lo ngerti gak, yang kekanakan di sini ya si kitaro ngomongin motor pake bawa2 banci.
    @ kitaro Nah lo akhirnya bilang sendiri, dari dulu juga yang make oplosan ya 2 tak, bensin campur oli samping. Kalo di 4 tak sih cuma bensin, gak perlu dioplos-oplos. 2 dan 4 tak sama2 polusi, sama2 bakar bensin. Kalo yang asapnya gak kelihatan aja berpolusi, apalagi yang asapnya jelas2 kelihatan. Masalah 4 tak yang nembakin asap, ya itu berapa persen dari seluruh 4 tak yang ada. Sedangkan di 2 tak hampir 100 persen pasti berasap, lo menanyakan pertanyaan yang seharusnya ditujukan ke diri lo sendiri. Yang gua alami sendiri sih kalo di lampu merah gua bakal menghindari motor 2 tak kalo mereka ada di depan gua.
    @danis Pendapat anda tepat sekali, saya sependapat.

    Like

  34. @joe black
    woi, g*b**k!! bensin campur + oli samping TIDAK SAMA ya dengan bensin oplosan yg gw maksud sebelumnya, itu memang standard 2 tak.. oli samping itu bahan khusus untuk motor 2T, jadi tolong bedakan dengan bensin oplosan yang anda beli di pinggir jalan..

    oplosan = bersifat merugikan/merusak mesin
    oli samping = nyawa motor 2 tak, bersifat membuat mesin awet.

    lagi pula oli samping juga udah smokeless koq, jadi juga berperan menekan emisi.

    loe mw menghindar ato gak kalo ketemu 2 tak ya terserah elo, lagi pula dengan elo menghindar dari motor 2 tak, loe secara tak langsung memberi jalan pada motor 2 tak agar lebih ngacir jalannya.. thanks ya..

    dari pada kalian 4 stroker cuma bisa berlambat ria di jalur tengah jalan raya.. bikin semak aja kalian woi!!! justru gw akan menghindari motor 4 tak, karena lambatnya itu lho..(lambat boleh, tapi jalan dijalan tengah lah)… bikin bahaya saja!!

    @danis
    yg bawa motor kencang belum tentu ngebut-ngebut lho.. justru yang kebanyakan ngebut itu bebek 4 tak 110-135 cc… nyadar woi!!!! orang beli ninja belum tentu suka kebut-kebutan, tetapi memang karena neh motor worth buat dibeli!! lagi pula orang yg beli motor mahal kayak gini pasti ada perasaan “sayang” terhadap motor ini.

    @hanafie
    terserah loe deh… daripada loe sok tua sehingga gak bisa melihat secara objektif..

    Like

  35. @joe black
    oh ya gw mau tanya satu hal lagi, “loe bisa gak jamin semua motor 4T (dari tahun jebot-sekarang) semuanya lulus euro 2 100 % TANPA KECUALI ??”

    coba jawab tuh!!! loe bisa jamin gak?? kalo loe bisa jawab “ya” baru deh loe pantas bacot soal lingkungan hidup, dll… kalo gak bisa ya gak usah banyak bacot lah kao..

    pake motor juganya kau kan ??

    Like

  36. @kitaro, lo cuma bisa emosi menghadapi orang yang gak sependapat sama lo, kekanakan sekali. Bahkan lo gak bisa mengajukan pertanyaan yang benar. Euro 2 emang kapan diwajibkan di indonesia? Ya jelas lah, sampai dengan aturan itu ditetapkan para produsen tidak diwajibkan dan tidak berusaha mencapai standar itu, tapi bisa aja sebagian motor udah memiliki spek yang memenuhi euro2 pada saat itu. Jaman sekarang yang banyak ngebut 4 tak ya emang karena populasi 4 tak yang banyak, sekali lagi lo gak bisa mengajukan pertanyaan yang benar. Smokeless cuma label yang dibuat produsen oli, masih ada asapnya biarpun dikit. Bicara oplos-mengoplos, kayaknya gak semua orang sependapat tentang defenisi mengoplos versi ente, okelah gua pake defenisi oplosan versi ente. Kalo masalah oplos, mesin 2 tak lebih mampu mentolerir bensin oplosan (oplosan minyak tanah contohnya) dibanding mesin 4 tak. Kompresi tinggi 4 tak lebih tidak bisa mentolerir bensin tercampur miyak tanah, butuh oktan lebih tinggi dari 2 tak, jadi efeknya kontan terasa di mesin 4 tak kalo bensinnya jelek. Lo ingat gak dulu pertamina pernah jual bensin rendah, oktan BB2L (bahan bakar 2 langkah), jelas ini menunjukkan mesin 2 tak membutuhkan oktan lebih rendah dan lebih mampu mentolerir bahan bakar bermutu rendah, atau lo terlalu kecil untuk ingat?

    Like

  37. @joe black
    gw seh gak benci 4 strokers, tetapi perilaku “mengkambing hitamkan” motor 2 tak sebagai sumber polusi terbesar itu yg benar-benar gak bisa gw tolerir, kayak motor mereka paling bersih sedunia saja.

    kalo emang loe gak suka motor 2 tak, y udah sono urusin aja motor 4T loe, gak usahlah recokin 2 tak segala, apalagi pake yel-yel “STOP 2t” segala. gimana andaikan saja loe 4 stroker yg berada di posisi kami, loe pasti akan bereaksi dengan kelakuan yg sama juga’kan ??

    loe suka motor 4T, gw suka motor 2T ya udah.. itu urusan kita masing-masing dan hidup kita masing-masing. gak usahlah pake yel-yel basmi 2T segala..

    Like

  38. @kitaro. Ente sepertinya salah paham dengan sikap gua. Gua gak pernah nyuruh penunggang 2 tak buat ganti motor, ya terserah masing2 mau make motor apa. Sasaran para pendukung 4 tak di sini adalah pabrikan motor, kenapa pabrikan gak beralih produksi 4 tak aja, bukan ditujukan pada sesama penunggang motor. Kalo ada yang pecicilan dan ugal2an di jalan gua gak pernah nyalahin motornya, gua selalu nyalahin penunggang motor yang kampungan.

    Like

  39. @kitaro plus 1 lagi, gak usahlah ngatain motor orang lain lemot. Di jalan raya gak ada yang hebat, ente bisa tembus 1 jam naik motor jakarta-bandung juga gak ada yang muji. Jalan raya bukan tempat balapan, balapan di jalan raya sama aja ngajak orang lain ikut mati, gak gentleman itu. Kalo emang mau balapan sirkuit lah tempatnya, mau mati juga mati sendiri, gak ngajak2 orang. Di jalanan gak ada pengemudi yang jago, yang ada pengemudi yang hati2 dan yang ceroboh.

    Like

  40. @joe black haha bener tuh bang, gua jijik banget kalo ngeliat orang naik motor berisik ini ngebut2 lagi, dia rasa sih dia paling kenceng kali ya, dengan motornya yang kayak gitu.

    @kitaro haha iya bener tuh kata bang @joe black lo gak usah ngeledekin motor orang lemot, toh kalo pun ngebut ngebut lo jalan bukan di sirkuit, ini adalah bukti bahwa orang yang beii motor ninja itu pasti cuma mau ngebut ngebutan. harusnya lo yang sadar kalo lo itu bukan pembalap motoGP, lo jalan di jalanan umum, kalo lo masih merasa hebat dengan ngebut2an itu sama aja lo mencelakakan orang lain.

    Like

  41. mending pake mobil cuy,,bisa tuh kebut-kebutan di tol,,
    panas ga kepanasan(yg ada AC)
    ujan ga keujanan

    udah ga minat beli motor…
    tadinya mau cobain nini 2tak katanya yahut bgt,,
    sekarang gak deh,,,kasihan bonceng cewe kalo ke ujanan

    mending pake toyota yaris gw di jamin adem,, tinggal berburu jablay
    hahahahahahahaha

    Like

  42. @ruruy: oke lah bang,
    kalian smua pke ninin atau tiger atau motornya rossi psti kena hujan. mobil f1 aja kena hujan pa lgi motor. motorr gtu di banggain. mnding make mobil. kata om ruruy “kasihan bonceng cwek kalo ke hujanan” apalagi kepanasan, kering tuh cwek loooo.

    Like

  43. Saya sudah pnah ke negara2 tetangga kta dari jepang,cina,malay,sgpore,aussy..nah waktu di malay n sgp sering sy liat moge sport ber cc besar 4 tak, tapi koq ninja 150rr msih banyak,rx king,f1zr(dgn nama beda) ninin 250r gak di sukai di sgp n malay, knapa ya?

    Like

  44. Padahal wkt itu rncna mo bli ninja 250r, jadi browsing intnet nyari kelebihannya..ee tnyata ninja 250r itu..cma menang tampang..Bicara power tau sndiri lah 4tak gmana..tak bsa bcara lebih, klo mo tampil gaya mending beli scorpie pakein fairing,larinya kurang lebih lah sama.tapi kalo mo bicara TARIKAN dan GILA2AN saya pilih ninja 150rr..bagi yg blg n250r ngalahin 150rr, cmon guys..deep inside you knw who’s the best!! Just face the reality..you can chase but keep behind, ok?

    Like

  45. Bagi para 4strokers yg sdh jadi aktivis lingkngan hdup dadakan..nyang namanya polusi kgak ada yg bsa atasi..euro regulation ktanya tapi di eropa jpang, korea, cina sma u.s bnyak sekali pencemaran udara selain dari kndaraan..intinya kta gak bsa hindari yg namanya polusi..2 strke masih di prduksi bcoze tenaganya yg HEBAT tak ada alasan lain..simple aja klo tak mau kalah ama n150rr ya cari yg ccnya lebih bsar lagi..n250r itu motor gagal untk jaman ini..mknya di buatlah n4r soale n6r bodi ama engine gak imbang(too powerful). Nt bli aja n4r or else nt bli 150rr juga NINJA 250 R ITU MOTOR TOURING BERNUANSA SPORT.buat jalan2 santai,tapi hati2 bwa n250r klo sdah mentok speednya sering tercium bau harum dari arah dpan..ada yang tau gak bau harum apa itu?

    Like

  46. halah bernuansa apa’y. debat kyk gni gk da hbis’y
    buat yg suka 2 tak ama 4 tak ppikir gmna cra’y biar motor klian brdua tdk kena hujan n panaasss

    Like

  47. @rezpect kau b*doh sekali, memangnya tiap hari hujan atw panas? Arahnya udah kebaca, nih org mo blg mobil lebih mending dari motor, eh D*dol kta lg bicara ttg motor, bawa2 “hujan ama panas” segala..lu naek pesawat aja k mana2.sok bijak lu..atw jgn2 ente kuntilanak terbang?

    Like

  48. ah kalo sayamah motor 4 tak suka, 2 tak juga seneng tergantung selera masing2,, kalo masalah polusimah pak lurah di kampung sayamah gak melarang malahan kita2mah gak tau kalo motor kita dah lulus euro 1,2,3 ato entah berantahlah anu pentingmah bisa diajak berkebun dan ngojeg yang
    bisa ngasilin duit buat dapur ngebul………….

    Like

  49. 2T serba Cepat dari mensin ampe bensin Cocok buat Duit Lebih
    4T serba Lambat dari mesin ampe bensin Cocok buat Duit Passan
    org slalu mengeluh tentang asap karna emang selalu di asapin sy pemake Honda NSR 500 2T 4 cylendr lulus ero 1 pun mungkin tdk gma 1liter aja 20 km jarang pke sih tapi klo diajak jaln2 orng pada mengeluh ngak tau karna asap ape krna power nya pada hal trek ato bis asap nya hitam bangat ngak di protes aq pux kebiasaan ngasapin org di jln tak buat gosong mohon maaf ….

    Like

  50. Ninja 150 yg baru keren !! ninja ane baru turun kemaren,asemm nungguin 2 bulan dlu!! harganya lebih mahal sdikit dari pda ninja yg lawas!! Keren bgt dah pko’a gan!! cepet dibeli.. gk sbaar pamer disekolah!! ahahaha

    Like

  51. @ochii
    sama bro… ninin 150 L warna hitem gw juga baru turun dari dealer mantap dah neh motor… gagah abis cuy..

    walaupun banyak yang bilang boros, polusi, or another bullshit.. gw mah gak peduli.. yg mencaci maki neh motor paling2x gak kesampaian beli… wkwkwwkwkwk

    4 tak paling2x cuma pelarian doang… hahahaha
    2 stroke is the best…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s