Walahhh….emak-emak nunggang Kawasaki Ninja 150RR mzbro!!….

IWB yakin……dari alam sana ibu kita Kartini yang memperjuangkan emansipasi wanita bangga dan tersenyum senang. Sebab era sekarang sudah tidak ada ceritanya tabu untuk kaum wanita. Mau cowok dan cewek nyaris sami mawon tidak ada perbedaaan. Seperti terlihat digambar terlampir….

Pertama kali…terlihat nuansa ijo Ninja 150RR menarik perhatian. Tapi bukan karena itu mzbro. IWB dikagetkan oleh pemandangan tidak biasa. Yup….biker yang nyemplak diatasnya adalah dua wanita paruh baya. Mungkin bisa kita sebut emak-emak. Postur tubuh agak gambot dengan tinggi sekitar 157cm membuat wanita tersebut kesusahan menahan body sikuda besi kala berhenti akibat jalanan macet. IWB perhatikan sesekali siemak-emak menjulurkan ujung kaki berusaha mempertahankan posisi agar sifairing tidak roboh. Ckckckck….salut euy

Perhatikan ujung kaki kanannya mzbro :mrgreen:

Setelah mendapatkan momen yang tepat, jepretan berhasil menangkap angle mereka dari depan. Lumayanlah buat dipajang diBlog. Namun jangan salah mzbro, kendati wanita…gaya nyetir ngacir layaknya Valentino Rossi. Sekali betot…tanpa mengenakan helm, mereka hilang dari pandangan (tepuk jidat 😯 ). Walah…siibu speed lover juga jebule :mrgreen: . Btw….gimana mau ngajari anaknya safety riding kalau kayak gini. Lawong emaknya sendiri aja males pakai helm. Weleh-weleh….wong urip wong urip. (iwb)

Advertisements

89 thoughts on “Walahhh….emak-emak nunggang Kawasaki Ninja 150RR mzbro!!….

  1. di tempat saya banyak cewe”

    pake ninja RR,CBR 150,NINJA 250

    sadis” cewe skarang

    yg cowo aja pada pake MIO sm BEAT *tepok jidat (termasuk saya masih demen naik MIO)

    Like

  2. Pernah liat co naik matik liatin ce naik motor sport. Ce yang lumayan mapan juga punya ego buat terlihat wah.Sekarang dah jaman ce karir, malah sukses.

    Like

  3. kejadian ini seharusnya bisa buat cowok ngaca, “masih gak malukah anda sebagai lelaki naik motor perempuan (matic & bebek busuk) ???”

    “mau taruh dimana muka kalian sebagai lelaki ?”

    silahkan renungkan !!!

    Like

  4. sambil baca iklan bajaj…
    “masih butuh bebek?” :mrgreen:
    ngakak bener de…tapi biasanya cewek yang bawa motor batangan macam n150 or n250 dll malah lebih sadis bawa motornya…lebih suka adu adrenalin mereka… –“

    Like

  5. @46 : pionize
    “masih butuh bebek?” mantap tuh slogan bajaj… berusaha mengembalikan harga diri lelaki yang sudah remuk bertahun-tahun gara-gara serbuan motor perempuan dari si jepang keparat.

    lelaki sejati pasti langsung bilang “ABSOLUTELY NOT to DAMN SLOW MOPED AND MATIC !!”, tetapi lelaki jadi-jadian pasti bilang, “ABSOLUTELY YES!”

    @47 : tiger250
    gak usah mio mzbro, lelaki yg pake bebek aja pasti langsung remuk tuh harga dirinya.. apalagi yang motornya lambat macam vega zr (udah jelek, lambat lagi)… xixixixi
    hancur dah harga diri lelaki gak bersisa….
    mgkn besok-besoknya langsung pake lipstrik dan rok pula.. wkkkk

    Like

  6. yang pada sirik liat emak2 naik motor batangan, paling cowok2 yang ga bisa naik motor berkopling atau motor batangan…
    pizz dech ah…. :mrgreen:
    ane malah salut sam itu emak2, berarti dia wanita serba bisa dalam mengendarai motor, walopun ga sefety cz ga pake helm.
    orang yang bisa pake motor batangan, udah pasti bisa pake motor bebek atau matik.
    tpi orang yang bisa pake motor bebek/matik, lum tentu bisa pake motor batangan, CMIWW

    Like

  7. @kitaro: seharusnya gini bro ” malu ngga kita sebagai laki2 naik motor bagus tapi masih minta duit dengan orang tua?….. coba renungkan.

    Like

  8. @all… tau kenapa ibu2 naik ninja???

    jawabanya 1, karena emank suaminya bego,, sok berlagak,,, itu motor kredit satu2nya, makanya si ibu2 mau naik skuter kagak bisa duit uda abis buat gaya si suami,, xiixixiix

    Like

  9. naiklah motor sesuai kodrat anda masing-masing..

    yg perempuan, pilihlah matic ato bebek, karena memang di desain untuk species seperti anda.

    yg laki-laki, pake motor laki dong.. karena memang di desain untuk kamu lelaki, jgn ikut-ikutan jadi cewek dong.. piss ah..

    naiklah motor yang sesuai dengan jenis kelamina anda masing-masing ya..

    xixixixix

    Like

  10. SELAMAT HARI KARTINI ! SEMOGA DOSA & KESALAHAN IBU KARTINI DIAMPUNI OLEH ALLAH SWT. OLEH KARENA DIALAH MAKA SAAT INI ADA WANITA MAIN SEPAK BOLA, WANITA JADI SOPIR BUSWAY, WANITA JADI PENYANYI, IBU GAK MAU MENYUSUI BAYINYA LAGI KARENA MEREKA LEBIH BANYAK WAKTUNYA DI KANTOR DAN DI JALAN-JALAN. MASYA ALLAH…..!

    Like

  11. @ 16. mbah gumbreg
    Istri bro yang saya suruh jepret
    @ 29. Spacey
    Jalanan kecil mzbro..
    @ 31. Spacey
    Dapat apa mzbro…..
    @ 50. AtokSenK
    Monggo bro…
    @ 57. esmaniez
    Huss…suudzon dosa bro :mrgreen: .

    Like

  12. walah …. istri ku juga suka naik byson, punya byson putih malah serig dipake ke kantor, dinaikin sendiri loh bukan dibonceng, jadi saya kepaksa ngalah pake motor bebek lawas… tapi biarlah namanya sayang istri.

    Like

  13. waktu pulang dari JCC, pas ngiket LCD TV yg dibeli disana ke jok belakang ninja gw, ada sesama rider ninja 250 yg ngeliatin gw..barangkali bingung motor ginian kok buat bawa barang yg gede2
    ternyata itu rider yg ngeliatin gw adalah emak2 naek ninja 250.. salut euy :thumbsup:

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s