Wow….Honda mempunyai 3 jagoan motorsport ditahun 2012??

Inilah asyiknya dunia maya. Segala informasi bisa kita pentengi tanpa terlewatkan. Makanya kita para blogger atau media online dapat saling melengkapi tanpa memberi celah berita lolos dari pantauan. Nah…yang terbaru adalah berita yang dimuat salah satu media online bahwa ternyata pabrikan sayap mengepak telah menyiapkan 3 jagoan motorsport untuk menggebrak tahun 2012. Walah….IWB terlewat info ini!!…

Dapurpacu mengatakan dalam artikelnya bahwa pabrikan sayap mengepak sudah menyiapkan 3 sportbike baru. Salah satu diantaranya adalah sisasis teralis yang pernah IWB ungkapkan sebelumnya. Hhmm…berita siteralis sudah meluber kemana-mana nih. Jangan sampai bocoran meleset, bisa-bisa warung kobong akibat ulah siJepun :mrgreen: . Dalam analisa mereka….basic engine kemungkinan nyomot dari NMP atau CS 1. Kalau ini sejalan dengan prediksi mzbro semua….

Kemudian yang kedua adalah macan dengan paras baru. Sayang tidak dijelaskan dengan detil seperti apa rupa anyar nantinya . Apakah sikuda besi ada hubungannya dengan kabar mz Taufik tentang AHM bakal mendatangkan secara BU sebuah naked bike 250cc??. Entahlah. Sebab sejauh yang masuk kekuping IWB, siJepun masih menampik motor tersebut brojol tahun depan. Terus yang ketiga..??

Nah…ini yang IWB baru tahu. Dapurpacu mengabarkan sebuah bocoran adanya sportbike anyar dari Honda yang dipasang untuk menghalau kedatangan YZF-R15. Grup Astra yakin tentang manuver YMKI bakal mendatangkan sikuda besi fairing 150cc ketanah air tidak lama lagi. Ckckckck….seru nih kalau kayak gini. Apakah ini artinya Honda sudah mengendus gerak-gerik kompetitor untuk melakukan gerakan bawah tanah??. Maksudnya?? apa yang diungkapkan dimedia berlawanan dengan dilapangan sebagai kejutan buat lawan….

Menilik dari berita media online, berarti ada setitik harapan muncul atas kedatangan sifairing garputala keIndonesia. Kendati IWB sendiri sedikit pesimis akibat minimnya bocoran. Btw….sportbike baru untuk melawan R15?? kan Honda sudah ada CBR150 ya bro??. Terus maksudnya sportbike yang seperti apa yak?? weee…makin misterius aja. Ada yang bisa meraba estimasi sportbike yang dimaksud?? monggo berikan analisanya….(iwb)

Advertisements

135 thoughts on “Wow….Honda mempunyai 3 jagoan motorsport ditahun 2012??

  1. coba cari info bajaj mas bro….
    aku waktu jalan2 k Royal plaza , Surabaya sempat mampir k lapak Bajaj. sales’nya bilang tahun depan bajaj ngeluarin motor 300cc. ini benar ato cuma omongan sales yg biasa membesar-besarkan?

    Like

  2. tambah misterius saja ya, ini honda bikin orang jadi menebak2,
    tapi yang penting harus memiliki teknologi yang bagus seperti kemarin2 di bocorin!

    Like

  3. ini nih yang bikin orang bingung mau beli motor baru, syukur2 yang di tunggu memuaskan, klo mengecewakan, motor yang diincer dari dulu ud naek harganya, moga2 bener2 fresh sama memuaskan dah ni motor2 honda yang baru

    Like

  4. ni artikel yang saya tunggu2 maz..

    kalau analisa ane pribadi,
    kekawatiran AHM tersebut memang berasalan, soalnya YMKI “pasti” memasarkan R15 v 2.0
    namun, napa YMKI terkesan menutup2i dengan bilang R15 tidak akan dipasarkan dalam waktu dekat?

    itu soalnya “YMKI sangat hati2 pada arus yang deras saat ini. jangan sampai konsumen membatalkan beli vixion sekarang demi nunggu r15”.

    baru mungkin 2 bulan sebelum launching ymki dikit2 mw bocorin info.

    kalo ane pribadi sih nebak yang disiapkan AHM tu adalah CKD nya CBR 150. amiiin…

    Like

  5. hasil suvey detik-oto:
    Dari 360 lovebiker, 209 pilih R15, 151 pilih CBR150. Melihat data ini bisa saja memang YMKI brojolin niy motor. Apalagi konon harganya di rentang 25-30 jt…

    Like

  6. Sori mas diralat sasis teralis basic mesin Cbr 150R DOHC,ban lebar…pesan ini sudah saya sampaikan jauh jauh hari lho!ini bukan bocoran!!!ini kenyataan!!!helooo….

    Like

  7. …pengin tralis honda segera keluar…? jgn beli nmp,tiger…
    …pengin r15.2.0 segra keluar….? jgn beli vixion…..

    Like

  8. era 2012 dan sterusx awal kbangkitan Sport Honda,dan akhir jaman keemasan Yamaha,.boleh d bilang singgasana i2 akn berpindah tangan.
    so….sebelum telat, sebelum berakhirx 2011 ,sebaikx YMKI minta tolong ma AHM biar d merger.atw bsa juga minta kucuran dana bwad bngun kmbali kerajaan baru.tdk perlu malu dan sungkan2.
    AHM baik kok..
    😀

    Like

  9. Mengapa acuannya ke foto motor Honda yang diatas? Hanya karena cc nya 250? Apa tidak ada pembelajaran bahwa CBR mengambil bentuk nya itu dari mana?

    Coba lihat saja artikel ini
    http://ridertua.wordpress.com/2011/11/08/new-honda-nc-700-s-motor-sport-helm-in-next-nmp/

    Trelis ? Ya
    Sport ? Ya (ada lho trelis yang bukan sport kayak si maticnya minerva)
    CC besar ? Ya
    Lampu model terbaru ? YAAAA….
    Monoshock ? PASTI!!!!
    HELM IN ? ADAA!!!!!

    Bisa jadi dari semua kandidat, bentuk yang keluar adalah motor jenis ini. Namun disertai penurunan kubikasi. Jangan hanya terpaku pada bentuk motor dengan kubikasi sama. Toh kan bisikannya ada penurunan kubikasi bukan? Dan yang pasti saya yakin jika memang fitur2 diatas ada pasti akan lebih mantap dari motor pesaing.

    Like

  10. Paling mungkin ya datengin CBR 150R versi lama dari india…kan yang brojol disana malah CBR versi lama buat nandingin R15 yang sama sama 150.

    Like

  11. Next Tiger Tralis apa mungkin CS1 yg d over stroke??? pke piston 58mm tp stroke antara 56,5-57mm??? putaran bwah lbih galak putaran atas te2p maknyus…

    Like

  12. makin rame aj bocorannya.. moga prediksi R15 masuk jadi realita, mending itu CBF 250 atau VTR 250 didatengin trus diganti nama jadi TIGER. keren kan, Tiger langsung naik kasta jadi motor high end..

    Like

  13. Sejak isu tralis berhembus….
    hampir semua artikel para blogger mnampilkan gmbr Honda VTR……
    sebagian besar orang awam mmbayangkan motornya seperti ini….

    Dan ketika wujud aslinya yg cuma 150cc…kelak yg ada cuma kekecewaan…melihat mesinnya yg kopong ..belum nnti harganya
    Sama halnya CBR150 yg overpice kemudian R15 2.0 yg masih dlm mimpi…

    Like

  14. pengen bgt liat motor tralis soalnya dah bosen liat motor sport yg itu2 ja, ada yg modif tralis tapi ko banyak yg ga proposional moga klo pabrikan yg bikin lebih mantep

    Like

  15. 37. yahonsuwakanja
    ——————————————————————————————–
    ^^^ halah ini FBY buta dari tahun jebot ngomongnya jelek tentang niat baik atpm yg brojolin motor baru terus untuk kepuasan konsumen (atpm ahm) , dia ngak bisa lihat kenyataan kalo ternyata ahm makin berhasil makin jaya sedangkan ymki semakin hancur …

    ini salah satu fby sampah yg berusaha membodohi para fby untuk beli motor yamaha yang itu2 aja (motor yg cuma ganti warna & ganti stripping doang) …. jangan2 lu antek2nya ymki yah yang tugasnya membodohi para fby untuk beli motor yang itu2 aja

    Like

  16. @41 Monster
    hehehehehe…kok sewot dab…
    komen sampeyan ahm makin jaya…dan ymki makin hancur…..itu sdh cukup munujukkan sampeyan yg tidak bisa melihat kenyataan

    buahahahaha….barangnya belum ada ada sdh pating pecothot….

    salam ngabrettt…

    Like

  17. sebagai konsumen sudah pasti kita mengharapkan motor2 bagus selalu di keluarkan oleh semua atpm , kita berharap mereka bersaing dan berlomba2 bsaik model dan harga…. bukannya buta pada merk , kalo memang motornya jadul itu2 aja , kenapa kita mesti ke pantek di merk tersebut …..anda konsumen atau atpm ?

    Like

  18. @ yahon
    kalo mang benar anda orang/antek ymki …maka pesannya kami muak dengan motor2 lama anda ….anda berusaha membodohi dan mengalihkan isu dengan mengkritik/menjelekan atpm lain yg jelas2 memanjakan konsumennya dengan produk2 baru , dan atpm tersebut selalu pegang janjinya , sangat berbeda dengan ymki yg cuma OMDO doang ….. sebaiknya anda mengkritik ymki untuk mengeluarkan motor2 baru , R15 aja susah banget di masukin padahal parts2nya sama dengan vixion….oh ya sudah jelas jualan honda makin jaya karena motor2 barunya …yamaha jualannya itu2 aja

    Like

  19. ane ga hbs pikir, ntu org2 yg bela nama atpm py kepentingan apa ya??? yg py pabrikan pasti bukan, cucunya pendiri atpm jg bkn, smp bela2in emosi kaya gitu, apa sih untungnya???? heran aku…ane biker, suka mtr apa aja n ga fanatik ma merk. jaga perdamaian saudara2ku se tanah air…

    Like

  20. Wah dasar Honda beraninya main keroyokan, ngga terhormat. Klo terhormat ya seperti Yamaha, produknya cuma beberapa. Klo ngga percaya tanya Jaos tuh, sang pembela kehormatan.

    Like

  21. the new cbr 150 mancung version…
    yg pezek version dibuang ke laut aje…
    buat ymki,kalo ga ngluarin v2.0 dijamin loe bakal punah…

    Like

  22. * Motor sport yang akan dikeluarin honda 2012

    1. sasis teralis
    2. new Tiger
    3. motor sport
    (apalagi kalau bukan cbr 150? mungkin CKD new mungkin old)

    *Nilai confidence 2012 yamaha memasarkan r15 v2.0 = 51 %

    Like

  23. @masmondol…
    yg nuduh fby ternyata dia sndiri yg FBH….
    yg nuduh mnjelekkan atpm lain malah dia sndiri yg mnjelekkan…
    ditanya komen saya yg mana …malah kabur….

    hehehehehe…aya2 wae si monster…

    ngabretttt ahh..

    Like

  24. seettt decchhhh….!!!

    ngeluarin motor sport cc kecil aja pake strategi2an segala..!!

    perasaan pabrikan asal indihe, maen brojol aja degh…

    ibarat kata ” nyang penting gw mborojolin motor berkualitas, harga murah en laris manis duit ngumpul..”

    Like

  25. wow, makin penasaran. ini bisa bikin nahan beli. emang sih yg paling santer siteralis. tp, klo si tiger juga mau muncul fresh ini jg patut ditunggu. bakalan seperti apa si tiger.

    Like

  26. Wah yamaha bakalan semakin nyungsep nih kalo honda bener2 mbrojolin tu motor……………..
    Sekarang cuma Vixion yg jadi andalan ymki untuk bertahan hidup,gimana nanti setelah vixion killer bener2 ada penampakanya……………………………………………………………………
    Honda benar2 gak main2 nih buat bungkam yamaha………………
    Kasian ymki nafasnya makin megap2……………………………………..

    Like

  27. wkwkwk Yahon .. gua ngak punya banyak waktu seperti elu yg setiap saat eksis di blog …. gua cuma konsumen motor biasa yg sangat suka kalo banyak macam pilihan model motor dengan harga yg kompetitif .

    nah kalo elu itu terlalu banyak komen negatif atas motor2 yg mau di keluarkan (padahal jelas2 belum keliatan motor barunya tapi sudah asumsi negatif) … kalo elu sbg konsumen biasa tentu lu akan meng apresiasi / mendukung semua apm ngak peduli merknya mengeluarkan motor2 baru dengan harga kompetitif………

    tapi kenyatanya lu malah mengkritik apm yg sering brojol motor baru , seharusnya lu mengkritik apm yg membodohi konsumen dengan produk2 itu2 saja ….jadi ngak heran kalo elu itu bukan konsumen bias melainkan antek2 nya si apm yg ngak pernah brojolin motor baru aka ymki ….

    dari komen lu di blog Mas Edo aja sudah membuktikan kalo lu bukan konsumen biasa tapi melainkan antek2 ymki yg betebaran untuk membodohi konsumennya untuk beli dengan produk itu2 aja :

    yahonsuwakanja 9 November 2011 08:25
    ck..ck..ck..
    model baru akan terus mbrojol…
    model lama discontinue buat hadiah….

    Like

  28. @monster
    sampeyan nggak punya banyak waktu tapi nulis sampai berbusa-busa…
    ternyata sampeyan sndiri anteknya…

    sori ya…egp…

    Like

  29. Salam one heart,
    Makin rame nih motor sport di indonesia
    gitu donk,jangan cuma konsumen bebek & matic yang dimanjakan
    konsumen di sini sudah jenuh dengan motor sport yang itu itu aja
    ingat konsumen di indonesia bukan cuma bebek & matic

    Like

  30. walah…. so childish coment… wkkwkwkwkwk… grow up bro… its still November 2011… Yamaha didnt die yet… … there is no one can change market leader in motorsport with 2 or 3 bikes within 2 month (nov ke jan 2012 is 2 month) … and yeah Honda disappoint me at CBR and NMP… i hope Tiger much better than them..

    Like

  31. gak pada makan siang nich…mendung…..yg pake jas hujan ala batman ati2 nyrimpet….ohya mas iwan coba kasih-kasih tips tentang “ride in the rain”…jgn ngegosip ajah…ntar kasian kaya saya ini…yg cmn bisa ngeliatin motor2 keren doang….hehehehehe

    Like

  32. Mantabs Banget INFOnya,
    Gue Nunggu aja MOTOR DARI HONDA yg diperuntukkan MENGGANJAL NEW YZF R15 V2.0,
    Karena YAMAHA selalu PLIN-PLAN,Beda Sama HONDA yang Tepat TANGGAP dlm REALISASI PRODUK.

    Like

  33. Sales & fanboy yg bela atpm tertentu makin bikin curiga ama kualitas produknya, biasanya yg byk omong krn mo nutupin kekurangan.
    XIxixi

    Like

  34. saya pecinta yamaha, kalaupun honda saya senang seri cbr keatas, kalo tiger ma nmp skr ga ada bagus2 nya di mesin……..apalagi tampang, so saya nunggu R15 secara saya penunggang si kalajengking hitam, kalo ada yang bilang taun depan taun bobokrok nya motor sport yamaha, tuh yang bilang orang BODOH…… sok tau, ahahahahaaaa…………… udah bodoh tolol lagi, haddjuuhhhh………………………..

    Like

  35. motor = kebutuhan atau koleksi?
    kalo memang butuh, beli yang tersedia sekarang
    kalo ga butuh2 amat (udah punya motor), nabung2 dulu buat modal DP jika yang sreg di hati mbrojol
    kalo Aliran selalu baru, ya monggo tiap kali brojol yang lama dijual buat tukar tambah
    kalo kolektor, ya tiap kali ada yang baru dibeli..siapa tahu bisa bikin musium perjalanan motor…

    Like

  36. 79. redribbon Army – November 9, 2011
    walah…. so childish coment… wkkwkwkwkwk… grow up bro… its still November 2011… Yamaha didnt die yet… … there is no one can change market leader in motorsport with 2 or 3 bikes within 2 month (nov ke jan 2012 is 2 month) … and yeah Honda disappoint me at CBR and NMP… i hope Tiger much better than them..
    ———————————————————————————–
    artinya : Intine Vixion masi Raja motorsport itulah kenyataannya.. dan Vixion kebetulan merek Yamaha… saya pribadi ga suka ama Vixion dan nyemplaknya produk Honda… berarti bukan FBY toh?? hehehe…

    Like

  37. @monster tek
    lho ngatain antek atpm??
    berkacalah dicermin wahai sales aka antekk atpm honda!!!
    @yahoonswakanja
    Lho juga sama sales aka
    antek atpm Ymki..!!!
    Sesama sales gak usah banyak bacot koar2 ndak mutu…
    Dasar sales goblokkk!!!!!

    Like

  38. biasa plagiator…soalnya udah kehabisan akal,,,jalan pintas aja yg gampang,,,kaya new blade dg new jupiter z….selesai masalah….

    Like

  39. dah kita tunggu tanggal mainnya aja, biasanya kalu dah ada issu dan kebetulamn model baru kelaur , biasanya honda pasti keluarkan, modalnya khan bejibun, ngak kaya pabrikan sebelah yg modalnya pas-pasan, jadi nunggu modal banyak baru keluarkan model baru

    Like

  40. 36. th3rotor – November 9, 2011
    Wahhh mongstor di indonesia sudah seperti jualan kerupuk….
    ini metu, ini baru, terus terus dan jebule macet
    =====================================
    kalau macet tinggal nyalahin pemerintah toh?
    tabiat orang Indon kan memang suka nyari kambing hitam? xixixi

    ngemeng2 jualan motor kok gak macam jualan hp ya? kalau hp makin banyak produk baru maka harga bisa jadi makin murah, kalau motor panggah2 ae regone, yang ada malahan bisa nyakin larag, cuma harga jual kembalinya aja yang makin jeblokkkk. yo wis, nek ngono tak nteni rondone ae.. 😀

    Like

  41. soal memberantas kemacetan ….wkwkwk mikirnya kegedean …padahal diri sendiri punya motor juga (jadi munah nih)….kita sebagai biker sudah menjalankan fungsinya yaitu membayar pajak even pajak di naikkan juga kita bayar…nah uang yang terkumpul berpuluh2 tahun dari jutaan kendaraan itu dijadikan apa sih ??? …orang yg semestinya di bayar mahal untuk mengelola uang pajak tsb untuk memberantas kemacetan aja belum tentu mikirin

    Like

  42. Dimungkinkan sekali apabila Honda bekal ngeluarin, pasti optimis dikeluarin..secara yang Gwa tau modal gede sama pabrik banyak pasti mungkin saja, dan yang pasti prediksi Gwa motor Honda baru ini dikeluarin buat ngehadang pesaing2nya, pasti tau lah siapa pesaing hebat nya Honda

    Like

  43. Merk yg paling laku tidak selalu yg memiliki kualitas paling bagus, merk yg punya kualitas paling bagus jg belum tentu bs jualan paling laku.
    So….
    Xixixi

    Like

  44. tren konsumen motor sekarang, dari cub — masuk ke matic–tahap berikutnya sport, karena dulu pake bebek, terus mau coba matic, sekarang mereka ingin pake motor sport cowo, impian mereka.

    Like

  45. @ 95. s7 bro endrix..,
    Punya jambakan setan? gen dari NSR pastinya…

    @ 108. Nazir
    Pake nama besar NSR?, mesin 4-stroke? bakalan laku…

    Ayo direborn lg Honda NSRnya.. dijamin joosss…dah

    Ditunggu penampakan spy shootnya bro..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s