Satu lagi Yamaha Byson amblas digondol maling…….!!!!

Byson yang raib seperti digambar terlampir...

Maling makin merajalela…tidak diragukan. Namun target yang diincar kebanyakan Yamaha Byson baru sekarang terbukti. Terjadi pada brother kita….kala tunggangan diparkir dikost-kostan daerah Kedoya Jakarta Barat….

Kronologis tidak jelas. Tapi yang pasti kuda besi diparkir…baru jam 7 pagi sadar bahwa sikebo merah kesayangan raib tidak berbekas. Ciri-ciri Byson yang hilang….sudah mengalami sedikit modifikasi khususnya pada piringan cakram depan (diperbesar), visor Tiger Revo, Spatbor Ninin 250 plus knalpot merek Hogo (Plat nomor  L 5177 HU). So bagi para brother yang mungkin mergoki atau tidak sengaja melihat penampakannya dijalan bisa kontak ke PIN BB 25F749C4 atau FB…..kalau nggak silahkan email keIWB

Terakhir…saran buat pemilik Yamaha Byson, hati-hati sebab tunggangan sampeyan saat ini adalah salah satu motor yang masuk dalam daftar target untuk diburu para curanmor. Selalu waspada dan kalau perlu copot busi dan roda bila parkir. Dijamin maling dan sampeyan sendiri bakal dibuat pusing oleh karenanya :mrgreen: (intermezo mzbro). Bekali gembok serta jangan mudah percaya dengan lingkungan sekitar. Seperti kata bang napi….waspadalah, waspadalah…….(iwb)

Advertisements

51 thoughts on “Satu lagi Yamaha Byson amblas digondol maling…….!!!!

  1. asuransi aja, kalo cuma gembok sama alarm gak jaminan motor gak bisa diembat maling. kalo malingnya bawa pickup gimana? tinggal angkut aja tuh motor. asuransi motor baru cuma 2,5% aja buat setahun. xeon punya saya juga saya asuransikan, soalnya seminggu sekali PP Solo-Semarang, takutnya dijalan ada apa-apa

    Like

  2. @ 7. Mahesa
    lho jadi korban juga bro? 😯
    @ 11. Mr_Long’S
    Aminnn…moga masih rejekinya bro
    @ 12. snowy
    Pasti beda bro. Dengan alarm setidaknya maling kaget dan kabur. Emang kayaknya kudu dipasang kunci rahasia nih…
    @ 15. masmondol
    Pisuhane keren mzbro xixixi
    @ 16. nubi
    Boleh juga tuh bro. Cuma ada pengalaman susah klaim nggajk ya bro?

    Like

  3. kl saya bkn copot roda kang,kl lg parkir dpn toko.
    Cm cabut kabel busi ja,
    Tp djepitkan lg antara busi n sirip pendingin.
    Dgn trik wkt cabut tdk keliatan. .

    Like

  4. mas iwan gmn kalo setiap parkiran disediakan palang besi kokoh dan kuat sehingga rider bisa aman dgn mengunci rantai motor tersebut… Hanya opini

    Like

  5. @ 18. Schutzstaffel
    Boleh juga tuh idenya
    @ 19. sruntull
    Mengandalkan infrastruktur dari penyedia jasa parkir sepertinya nggak mungkin bro. Paling harus kita sendiri yang kreatif…..

    Like

  6. @mas iwan
    belum pernah klaim, sih..cuma kalo ada asuransi kita lebih aman bawa motor. musibah bisa terjadi dimana aja. positif aja lah kalo kita mau proteksi motor kita.

    Like

  7. pake key Shutter doong kaya motor2 keluaran Honda, meskipun tidak menjamin, setidaknya membuat sulit untuk kunci T nyolok lubang kunci…he..he..pelit ih Yamaha.

    Like

  8. Namanya maling tdk pandang bulu kl ada kesempatan sikat… kita harus waspada walaupun parkir dihalaman sendiri jgn andalkan kunci standar pakai gembok jika perlu…..

    Like

  9. sekarang polisi ga mau petrus maling lagi
    sih…alasanya HAM, HAM…HAM, HAM cap
    semprul…..!

    ————-+——————-+—————-#—–
    alasannya karena kaga ada duitnya… gya╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム

    Like

  10. saatnya ymki mengadopsi (atau mengadaptasi) SKS di produk2nya, jangan takut dianggap ngikutin honda atau suzuki, dah saatnya ymki ‘costumer-oriented’, ujung2nya nanti konsumen yang diuntungkan, loyalitas brand terjaga, value produk meningkat (cmiiw)

    Like

  11. mau ngambil byson jadi mikir2 lagi.. -___- kenapa yamahmud tak ngasih secure key shutter aj? ato paling gak minimalnya kuncinya dibikin seperti punya nmp yang panjang…sampe disebut belati…sampe pernah disebut lebih aman dari kunci motor yang biasa

    Like

  12. Wahai ymki nggak usah gengsi lah buat masang sks, apapun alasannya, sks cukup membantu mengamankan tunggangan. Jangan juga puas hanya dengan sks, tambah lagi dengan alarm, gembok, rantai, dan perbanyaklah bersedekah dengan iklash.

    Like

  13. Memang jadi dilema kalau seperti ini. Kepingin punya motor bagus, begitu kebeli eh…diembat maling. Mudah-mudahan musibah ini tidak menimpa teman-teman yang lain.

    Like

  14. paling aman pasang pengaman di gear 1 mas IWB.. jadi begitu posisi persneling masuk gear 1 otomatis mesin langsung mati n meskipun uda di pindah ke N begitu mesin nyala pindah persneling gear 1 langsung mati lagi… kunci ada di rahasia… kalo mau berkreasi pasti bisa kok… 😀

    Like

  15. makin was2 dgn byson biru ane…
    ane pernah di kasih pesan sm bapak2 tua yg suka ngliat byson ane..
    katanya: “bagus y motornya.. hati2 ya, pasti banyak yg suka.. hati2 kl parkir..”
    wew..wew..wew..

    Like

  16. saran tambahan : kalo mau tdk hilang mesin byson tinggal rumah aja dipasang mesin jahit dijamin pasti yang maling ngga mau ngambil hahahahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s