Uasemmm…kakek-kakek nyemplak Yamaha YZF R-15!!!

Tidak peduli umur  manula…selama jiwa racing masih nongol didalam peredaran, siapapun halal hukumnya. Lawong namanya demen….masa bodo sama target market pabrikan. Itulah yang bisa kita tangkap dari kakek digambar terlampir….

Tanpa mengenakan helm pengaman…antri diSPBU bersama pengendara lain. Apakah pemandangan biasa??. Nggak juga mzbro…nyatanya moment unik tersebut sempat diabadikan dan diupload dalam FB. Hebatnya sikakek nunggang R15 versi limited edition white colour. Jan uasem tenan!!. Sing enom kalah 😆 !!. Btw….Kayaknya target market pabrikan garputala India kudu direvisi tuh. Dari usia 18 -30 tahun…diperlebar menjadi 18-80 tahun :mrgreen: …...(iwb)

Advertisements

60 thoughts on “Uasemmm…kakek-kakek nyemplak Yamaha YZF R-15!!!

  1. Konsumen NKRI hanya bisa meneteskan air mata melihat Yamaha lebih menganak emaskan
    india & negara2 lain.
    Yamaha tahun depan kamu pasti bakalan bangkruut telakk….!!!
    Rasakanlah karma yg
    nanti menimpamu kelak….
    Kecewa aku ma Yamaha…!!!
    Tahun depan kalo pulsar generasi baru
    Keluar ntar langsung tak beli kalo speknya DOHC & bysonku langsung
    tak jual seketika….!!!!!
    Yamaha kamu bener2 mengecewakan
    konsumen setiamu ini….!!!!
    aku sudah muak dgmu yamaha FUck…!!!

    Like

  2. 14. hen – November 2, 2011

    perut ke atas kliatan kakek-kakek…tapi perut kebawah 17an bro…hahaha…

    ====================
    17 tahun atau 17 cm, masbro??
    :mrgreen:

    Like

  3. Pake motor batangan ternyata tidak menjamin pengendaranya lebih santun ya?? Kirain cuma pengendara motor bebek aja yang serampangan bin sruntulan ya??

    Like

  4. 18. Nara – November 3, 2011
    Konsumen NKRI hanya bisa meneteskan air mata melihat Yamaha lebih menganak emaskan
    india & negara2 lain.
    Yamaha tahun depan kamu pasti bakalan bangkruut telakk….!!!
    Rasakanlah karma yg
    nanti menimpamu kelak….
    Kecewa aku ma Yamaha…!!!
    Tahun depan kalo pulsar generasi baru
    Keluar ntar langsung tak beli kalo speknya DOHC & bysonku langsung
    tak jual seketika….!!!!!
    Yamaha kamu bener2 mengecewakan
    konsumen setiamu ini….!!!!
    aku sudah muak dgmu yamaha FUck…!!!

    ————————————————————————————-
    dijual berapa bysonnya??? serius punya byson kan?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s