Byson dipakai jualan donat keliling ….walah!


Tren kini sedang berganti. Contohnya penampakan berikut ini. Tidak perduli fungsionalitas…..yang penting kerja sambil nampang, mungkin begitu pikiran seorang penjual donat keliling kawasan Citeurup gunung putri Bogor….

Dijepret oleh istri via BB, kasus sebenarnya bukan yang pertama. Sebab IWB pernah melihat gambar sikebo juga dipakai untuk menjual siomay. Tapi pemandangan didepan mata tak ayal membuat bengong tidak percaya. Lha gimana nggak, disaat biker diluar sana berebutan inden untuk memboyong sikebo dengan tujuan nampang…doi malah mengalih fungsikan dienggo ngobrok dodolan donat :mrgreen: …..

Bagi para penjual jalanan, sudah bukan jamannya memikirkan cost. Terbukti style lebih mendominasi dari pada memikirkan biaya yang harus dikeluarkan. Lha kalau ada rusaknya motor sport-kan lebih mahal bro. Tapi kalau kata mereka..” emangnya cuma sampeyan yang boleh gaya..” siapapun tentu tidak ada yang bisa mencegah :mrgreen: . Sejauh ini tercatat Ninja 150rr, Vixion, NMP….dan yang terakhir Byson sudah menjadi korban para penjual keliling. Berikutnya siapa lagi?? ๐Ÿ˜† ….(iwb)

Noted : 2 Gambar nyomot dari koboys FB

Advertisements

85 thoughts on “Byson dipakai jualan donat keliling ….walah!

  1. @ 6. agunk_ae
    Iya bro…saya juga heran. Malah nyodorin foto sambil bilang..” ki mas, mau ono Byson ngobrok donat..” :mrgreen: . Ya seneng aja bro dapat foto unik xixixi….
    @ 7. ki demang & 11. ax125
    Kalau ada beneran penjual keliling tak jambret motore mzbro wkwkwkwk…..
    @ 14. Nur Insan Kembara
    Ealah…jebule sampeyan juga to bro. Ora sayang apa mz ๐Ÿ˜ฏ ?

    Like

  2. ha ha haaa … sing sabar mas ๐Ÿ™‚
    itu berarti motor sudah benar2 merakyat …
    kalo para pedagang milih motor sport … biasanya selain buat nggaya juga rute jualannya lumayan jauh … coba diwawancara aja mas ๐Ÿ˜€

    Like

  3. Sama aja kang IWB di daerah depok malah dipake bwat jualan krupuk yg dimasukin kewarung2. ane sering diledekin ma isrti kl kebetulanb pas lwt…
    “tuh lihatin bi motornya sama”

    Like

  4. Kayaknya buat bakul2 gitu emang lebih cocok sport, tjak. Nggak perlu naik turunin dagangan kalo mau isi bensin. Jadi bisa keliling lebih jauh. Mungkin gitu tjak…

    Like

  5. Memang bukan keanehan dan ga ada yg salah, justru lebih bagus (motor lebih bermanfaat tepatnya), secara motor2 tsb (range harga antara 20~33jt) maklumlah masih banyak yg pake, beda lg kalo jualannya pake moge2 macam Ducati,HD.. Bener2 kereen bin gendeng kali ya.
    Masalah kenapa jualan ga pake bebek aja yg lebih murah, ini beda.. Alasannya bisa banyak,misal dari emang hoby ato lebih suka nyemplak motor batangan, buat kerja bisa buat gaya dapet, ato mang tu kendaraan satu2nya jd misal walau ada rasa sayang tp ga ada pilihan lg yg penting usaha jalan.
    temen ane malah parah lg. Dulu motor (hrg 25jt an) dr baru ampe 6bln masih mau merawat,nyuci,nge lap. Abis umur motor 1,5th dah hampir 8 bln mpe sekarang tiap hari motor dimasukin garasi/rumah aja enggak, yg ada diluar langsung dibwh terik matahari & hujan, bahkan kadang motor diluar pager lengkap dg lupa kunci nancep. Jika dibilangin jwbny dikomplek inih,ada asuransi.

    Like

  6. pernah liat di didepan rumah ada pedagang bakso pentol jualan pake Fu. Kini si penjual kapok dan beralih ke grand astrea
    mungkin kapok, karena keuntungan penjualan abis buat beli bensin

    Like

  7. itu ingin menunjukkan jualan lebih bagus dengan motor sendiri (mandiri), coba liat pegawai pakai motor plat merah (dibeli dengan uang rakyat), apakah kerjanya sudah bisa mewakili uang rakyat yang telah dikeluarkan?

    Like

  8. tiap sore aku jemput ibuku dipasar bawa krendeng…..aku pake NMP, kalo pagi baru ngantor….malah ada yang bawa ember plastik yang jualan ikan segar. sudah lumrah mas…..!

    Like

  9. Sik penting halal kerjaannya, daripada motor mahal-mahal tapi dipake buat ngrampok/njambret.
    Request gambar Tiger dan N250 buat dagang donk…

    Like

  10. ยบห‡ฯŽฮบฯŽะŒฯŽฮบหšโ€ขโ˜บโ€ขหšฯŽฮบฯŽะŒฯŽฮบห˜ยบ
    “Ngenessss tenan mbahh”

    Like

  11. apa jadinya klo ducati monster, dan moge2 buat jualan juga.. yg ane bikin heran, Tiger kok jarang terlihat buat jualan yah.. ap nggak enak atau gak ad yg berminat..

    Like

  12. Makanya saya beli FXR walaupun rondho tapi dijamin enggak bakal buat jualan keliling pake “kotak ajaib” gitu…

    FXR memang terancam punah, tapi masih bisa dipandang di jalan dengan cukup “terhormat”

    Like

  13. eitss..jangan salah..pedagang donut, pedagang sayur, pedagang ikan = wirausahawan makanya bisa beli motor bagus2, kenapa tidak nampang sambil jualan hehehehe….sebaliknya bagi yg cuman pegawai kantoran bisanya cuman ngilerrrr….gaji tetap per bulan gak naik2, harga motor tiap tahun naiiik terus xixixiix..

    Like

  14. harus gitu laaah. nampang boleh2 aja, apalagi pas masih inreyen. tapi kan ga boleh keterusan juga. apalagi sampe diporotin sama kebo besi baru, justru ini yang salah. gunakan kebo bwt banting tulang peras keringat asal halal. eh siapa tau hasilnya bisa beli kebo-kebo yang lain. lebih manfaat kan. ketimbang dielus2 terus. paling juga 1-2 tahun pasti deh adaaa aja yang lecet.

    Like

  15. Jangan2 itu motornya mas IWB sendiri hehehe…… Piss ๐Ÿ˜€
    Di kampung Ane jga ada Vixion buat wara-wiri jualan Putu lho Bro…
    BTW klo Cagiva Mito ad yg berani gak ya dibuat keliling jualan Bubur,Putu,Donat dll… Ane yakin gak mungkin lah…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s