Motogp : Rossi mengundurkan diri dari dunia balap??

Pasca tewasya Marco Simoncelli diSepang Minggu lalu memunculkan sebuah rumor yang cukup mengagetkan bahwa The Doctor akan pensiun dari dunia Motogp. Apakah benar??…

IWB coba ubek-ubek informasi dan mendapatkan satu kesimpulan. Rumor tidak benar!!. Hal ini juga dibantah oleh Davide Brivio lewat akun twitternya…

“Many are asking about Vale stopping races. This is absolutely not true and I’m sorry even that I have to explain it…”

“Banyak yang bertanya tentang Vale akan berhenti membalap. Saya tegaskan hal itu tidak benar. Maaf jika aku yang harus menjelaskan..” ujarnya…

Sebagai seorang profesional yang mencintai dunianya, kematian adalah sebuah resiko yang tidak bisa dihindari dalam ajang balap Motogp. Kendati berat dan merasa sangat kehilangan Simoncelli, Rossi akan tetap komit hingga panggilan hati nurani memerintahkan doi untuk berhenti. Namun bukan saat ini…..suatu hari nanti mzbro!! (iwb)

Advertisements

49 thoughts on “Motogp : Rossi mengundurkan diri dari dunia balap??

  1. apaaaaah … siapa yang ngomong Rossi bakal berenti …
    walaupun bukan fans berat, tapi dia masih dibutuhkan di motoGP …
    biar lebih rame … lagian gw yakin rossi ga segampang itu nyerah karena kejadian kemaren …

    Like

  2. jangan pensiun dulu dong disaat karirnya meredup dan ducati desmosedici belum bertaji di moto gp,nggak ada rossi dijamin race moto gp gak bakalan asyik

    Like

  3. Mental Rossi sedang di coba abis2 san keknya. Ckckckck…
    Ane malah jadi kasihan ama VR46, bagaimanapun seorang pembalap itu taruhannya nyawa demi menghibur para pemirsa.

    Like

  4. pembalap yang punya jiwa entertainemt sejati ya rossi, hohe ga, pedrosa ga, stoner selalu ngacir…….apalgi kalo pas menang, banyak rider yang niru gaya rossi……

    Like

  5. ♈á∏б α∂a̲̅ kematian simoncelli malah memotivasi Rossi untuk lebih baik lagi. Motif helm, wearpack atau motor nya ϑiŚi♌yɑ̣̇lir α∂a̲̅ simoncellisme nya. Bravo Rossi.

    Like

  6. ya ngga mungkin berhenti membalap lah dimana2 juga ngga ada yang berhenti gara2 nabrak sesama pembalap contohnya de angelis yang nabrak tomizawa. cuma mungkin peristiwa itu akan mempengaruhi performa pembalap selama beberapa waktu.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s