Boot seharga 12 jutaan. Mules euy….

Ketika kita membicarakan masalah prestige, jangan pernah melihat nilai uang yang harus dikeluarkan. Sebab keduanya tidak bakal klop. Ilustrasinya seperti ini….make sense nggak  jika kita harus membeli motor seharga 400juta ?? pasti banyak orang bilang, edan!!. Tapi rasa pride, gengsi plus kepuasan yang kita dapatkan jauh lebih mendominasi dan memberikan sensasi tersendiri yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Salah satunya boot berikut ini….

IWB ditunjukkan sebuah boot kulit berwarna gelap oleh mbah dukun aka bro Satar alias Indobikermags. Desainnya cakep dan membikin ngiler. Setelah memegang, mengamati….terlontarlah sebuah pertanyaan?? ” Harganya berapa sob??”. Dicek….dan jawaban asli membikin mules mzbro..” ini sekitar  12 jutaan sob..”  seru mbah dukun. ” Lho koq mahal amat?”…selidik  IWB penuh keheranan. ” Selain bahannya bagus…soalnya ada cap Ducatinya sob. Biasalah….brandingnya dari sononya nih bikin mahal..” ujar mbah dukun dengan santai…

Yup…merk Ducati memang luar biasa. Mindset kita seperti langsung ditarik untuk mengatakan ” wah” jika mendengar Ducati. Padahal kalau tidak ada cap siItaliano, dengan bahan dan barang yang sama banderol bisa lebih murah 50 persen. Apakah ada yang sudi beli??…..banyak mzbro!!. Rasa bangga mengenakan barang branding Ducati mengalahhan value uang itu sendiri. Btw….iseng-iseng testing visual….. IWB dekatkan boot kulit yang dimaksud dengan simotor…..byuh emang oye!!. Pantes dan klop tenan!!.  Anehnya ketika IWB tanya sama mbah dukun…” sudah punya sob?”. Jawabannya. ” Ogah…mahal!, buat kaki mah buat apa mahal-mahal!!. Jiah…gubrak!! :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements

50 thoughts on “Boot seharga 12 jutaan. Mules euy….

  1. “Rasa bangga mengenakan barang branding Ducati mengalahhan value uang itu sendiri”

    yup.. memang jiwa konsumtif orang indonesia tak ada yang bisa menghalangi
    sangat tidak value

    Like

  2. WAKWAKWAKWAK pantas aje mbah dukun jawab ny santaiii…kyk menikmati angin dipantai…”ini sekitar 12 jutaan sob..” seru mbah dukun…ternyata eh ternyata mbah dukun gak beli barang tsb…wkwkwkwkwkwk ngakak
    *dr pd beli boot tsb mending helm dlu dah yg jelas2 isi kepala lebih perlu perlindungan ketimbang kaki…

    Like

  3. Kalo saya buat riding biasa pake sepatu boot PDL TNI..
    Lumayan nampol n kuat Masbro…
    Harganya cuma sekitar 130 ribu…
    Kena hujan jg gak rusak,aman aja…

    Like

  4. Org indo mang konsumtip bgt om..ane dl pernah bli kacamata di optik melawa* brg jend sutanto..doi beli kcamata beberapa biji abis 100jt..ane liat2 koleksi yg lain cart*er gold jelek bgt sebiji 70jt..haduh2..brand bener bgt kata mbah dukun..

    Like

  5. untuk buat sepatu kaya gitu, termasuk logonya….
    Bisa pesan di Cibaduyut kang….
    Ga lebih dr 2jt termasuk protektornya…. Pake buatan lokal jauh lebih nasiionalis lo…
    Banyak sepatu balap dibuat di cibaduyut mulai dari harga 400rebuan….

    Like

  6. kalu punya uang kenapa tidak? asal jangan lupa sedekah
    ilustrasinya gini ama diri sendiri aja pelit apa lagi sam orang lain kita boleh donk menikmati uang hasil jerih payah kita dari pada punya uang banyak tapi ga di nikmati semuanya tersimpan aman di bank tapi loe keburu mati sebelum menikmatinya.

    Like

  7. Mending buat beli Sapi Qurban aj lah klo Ane itung2 tambah pahala. Dr pada beli boots mahal dipakai sendiri & bikin org lain iri cz klo meninggal gak mungkin di bawa kan?

    Like

  8. @ 2. agunk_ae
    Kudu ditest dulu mzbro. Ada yang mau jadi sukarelawan :mrgreen:
    @ 13. Pak Bambang Nunggang Byson
    Bener mz Bambang…..lek perlu entuk sing dodol pisan xixixi…
    @ 14. Virus
    Mbah dukun dimana tempatnya selalu santai mzbro 😆
    @ 16. Schutzstaffel
    Wah…ujungnya disinyalir atos tenan tuh!
    @ 18. si kurus
    Walah…kalau ini nggak mules lagi. Bikin beser bro 😯
    @ 20. 4201journey
    Yup…pusatnya tuh
    @ 25. aldina & 28. ax125
    Bisa aja wkwkwkwk…
    @ 32. mildut
    Ono bro…lek aku yo emoh. Iso ngedol Byson dienggo tuku boot khkhkhkh….

    Like

  9. 12 juta :
    1. Dibeliin bakso dapet 1200 mangkok, lumayan buat nraktir orang sekampung
    2. Dibeliin helm sni @150rb dapet 80 biji, lumayan buat dibagiin ke temen sekantor
    3. Dibeliin jaket respiro @300rb dapet 40 biji, lumayan tiap hari bisa gonta-ganti jaket

    Like

  10. APESNYA LAGI JIKA SEANDAINYA ITU SEPERTI PRODUK NIKE YG ASLINYA BIKINAN INDONESIA TRUS DIJUAL KE LUAR NEGERI DIKASIH MERK DAN DJUAL LAGI KE INDONESIA.

    MASIHKAH AKAN TERUS2AN TERPAKU SAMA MERK??? WALAUPUN GAK MENAMPIK SLOGAN ADA HARGA ADA LUALITAS.

    Like

  11. yah namanya kolektor… saya sendiri pernah liat orang bli mobil mainan beberapa biji aja ampe 10 juta… walah… buat bli motor 2nd jua bisa…. padahal namanya maenan mana ada prestige nya? lha embuh bagi sang kolektor… sama aja toh.. orang yg mindednya ke R1 atau cbr1000 buatan ducati seperti ga ada harganya… 100.000 pun ogah blinya x

    Like

  12. menurut saya sih, ga usah beli barang yang terlalu mahal. sayang uang. sampai2 anak zaman sekarang ngabisin 3jt cuma buat beli headphone. kalau misalnya headphone atau sepatu boot itu rusak gimana? terbuanglah sia-sia uang belasan jutaan ntu.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s