Motogp : Rossi sangat terpukul atas kematian Simoncelli…

Tidak banyak yang menyoroti moment masing-masing individu ketika pengumuman tewasnya Simoncelli. Semua ternggelam dalam suasana duka. Hanya isak tangis yang terdengar didalam paddock. Tapi…disalah satu kesempatan, GPone berhasil menangkap penampakan Rossi sedang menangis…menahan duka mendalam atas kepergian Marc….

Disaat semua diam tidak mau berucap satu patah katapun, The Doctor tidak mampu menahan tragedy yang menyayat hatinya. Perasaannya diungkapkan dalam bahasa Italia dipesan pendek Twitter pribadi….

“Il Sic per me era come un fratello minore,tanto duro in pista come dolce nella vita. Ancora non posso crederci, mi mancherà un sacco”.

-Rossi/Gpone-

Ekspresi keceriaan Sic dijadikan wallpaper oleh Gpone...

” Sic bagiku sudah seperti saudara laki, sangat kuat ditrek tapi manis dalam kehidupan normal. Aku masih tidak percaya dia telah meninggalkan kita semua. Aku akan sangat merindukannya..” ujar The Doctor berusaha mengirimkan salam terakhir kepada sahabatnya…

Yup…Rossi sangat terpukul mzbro!. Selain terlibat langsung dalam kecelakaan, keduanya memang sudah sangat dekat. Banyak berita menginformasikan bahwa mereka seringkali bersama. Sebagai sesama Italia, menurut Rossi, Sic berkepribadian sederhana, humoris serta paling ramah terhadap para fans….

Last…semoga tragedy seperti ini tidak terulang lagi. Dua kali sudah cukup membuat melek para safety commission guna mencari solusi. Tomizawa…Simoncelli, enough bro!! (iwb)

Advertisements

53 thoughts on “Motogp : Rossi sangat terpukul atas kematian Simoncelli…

  1. kata mas IWB ;
    ” Dua kali sudah cukup membuat melek para safety commission guna mencari solusi. Tomizawa…Simoncelli, enough bro!! ”
    ===================

    kata petinggi balapan ;
    “oh tidak bro.. bisnis is bisnis.. kudu propit en musti jalan terus…!! “

    Like

  2. yo wes, kedepannya yang penting di cari solusi supaya safty wae! yang berlalu y biarlah berlalu, jangan terlalu bersedih, kasian toh, biarlah dia tenang di sono!

    Like

  3. VR46 sudah pasti sangat terpukul, apalagi VR46 juga ikut tak sengaja nabrak Super Sic………sedangkan VR46 sendiri sudah nganggap Super Sic sebagai sodara…….Miris……….Tanpa sengaja nabrak sodara……hiks……..

    Like

  4. Yah, biarpun gitu seharusnya klo ngaku sahabat ya pinggirin motor dulu kek, disandarkan dinding pembatas. Ngga langsung bablas. Balapan bisa lain waktu, nyawa seorang sahabat ngga ada lain waktu.

    Like

  5. @16 : (imho) itu pun klo si Rossi tau klo dia ngelindas si marco, soalnya dia kan di belakang edward (di tikungan lg), jadi tidak melihat dengan jelas siapa yg ditabraknya. Mungkin juga klo adrenalin sdh terpacu maksimal akibat kaget nabrak en hampir jatuh, pikiran jadi kalut jadi tidak kepikiran untuk nolong (imho)

    Like

  6. @Restu: nolong rider bukan porsi rider lain bro. Udah ada marshall disana. Salah penanganan malah bisa bahaya K3P (Kecelakaan Pada Pertolongan Pertama). Marshall pun udah ada porsinya masing2, bisa diliat dari tulisan di rompinya.

    Bukti klo Rossi sahabat Sic adalah waktu kembali ke aspal Rossi membuat tanda salib di dadanya & langsung masuk ke pit, ngga melanjutkan balapan. Lagipula (imho) Sic seharusnya udah meninggal ditempat. Strap lepas (rahang pasti patah), helm terdorong keluar (gegar otak), muka ancur nyeret aspal, tulang paha kiri dislokasi (nekuk sampe ke dada).

    Like

  7. @21
    betul bgt..kl pembalap ikutan evakuasi korban..malah bisa berabe urusan..misal salah angkat aja tualng belakang korban bs patah

    Like

  8. @16 restu

    rossi mungkin tidak tau siapa yg ditabraknya karena dalam kecepatan tinggi & tdk tau bagaimana keadaan yg ditabrak. dia sendiri berusaha menstabilkan motornya..
    lagipula sudah ada petugas/marshal yg lebih berhak untuk mengurusi rider yg tabrakan…
    jadi jgn salahkan rossi yang terus melaju…

    Like

  9. Ngeerrriii Bro, tapi yg bikin Ane heran itu liat ndlosorrnya Simoncelli yg paling fatal (kekanan) , mungkin klo ndlosorrnya kekiri Super Sic tdk menagalami nasib yg buruk. Biasanya yg Ane liat itu klo balapan jatuh pd saat melibas tikungan kanan kbanyakan rider ama motornya ngebuang kesisi kiri lintasan, jga sebaliknya klo melibas tikungan kiri ngebuangnya rata2 kesisi kanan lintasan. Mungkin udah nasibnya SuperSic utk balapan terakhirnya 😦

    Like

  10. @Skipz
    Karena belum jatuh makanya motor Sic tetap nyala masbro, & dgn posisi rider menumpu di kanan otomatis stang akan berat ke kanan, makanya motor Sic jalan ke kanan. Kalau di tikungan motornya jatuh harusnya motornya mati & Sic ndlosor ke kiri. (IMHO)

    Like

  11. FYI ya (ga pake IMHO atau CMIIW an ) si rossi sempet liat kebelakang setelah balik lagi ke lintasan abis kedorong kerumput pasca tabrakan.. liat aja dia nengok belakang sambil nurunin kecepatan… ga nglanjutin tuh balapannya… coz bendera merah kan langsung dikibarkan…. btw ini murni kecelakaan… ga ada hubungannya ama rossi atau edward…. saya aja yang liat lewat video kejadiannya sangat cepat banget… apalagi si rossi ataupun edward… mana sempet mereka menghindari simoncelli…

    Like

  12. pelajaran..
    para fby dan fbh plus fbd dan fbs jangan saling menjelekan pembalap lawan apalagi memaki.karena mereka diarena bersabung nyawa untuk memberi hiburan pada kita semua yang suka pada olahraga balap.
    selamat jalan simonceli..

    Like

  13. ini semua gara – gara kontrol traksi..
    coba kalo kontrol traksi ditiadakan, itu ban belakang simoncelli pasti ngesot dan ngebuang ke luar trek.
    bukan malah ngegrip dan menyeret penunggangnya ke jalur balap

    Like

  14. Rossit nasibmu musim ini benar2 kelabu… Ane yakin kalu simonceli diatas sana bilang kalu ini semua bukan salah rossi atw edwards…dan akan bilang rossi kamu tetap sahabat dan sodara terbaik buat saya… Well ane cuma bisa berharap rossi bisa bangkit dari segala keterpurukan ini… Jika mengingat tragedi alm. Daijiro katoh…hikmahnya adalah sete gibernau tampil hebat karena merasa mendapat dorongan dari atas surga… So ayo rossi bangkit.. Hibur kembali pecintamu dengan aksimu… Karena itu pasti yang diinginkan sic saat ini… Jangan terus larut… Bravo 46…..

    Like

  15. begitulah, mereka berdua benar2 udah kek saudara.. rossi dan calon penerusnya.. ayo rossi terus berjuang membuat desmocedisi ke performa terbaiknya.. raih podium utk kawanmu supersic..

    Like

  16. kok pada nyalahin Rossi to? klo dari video yang aku lihat, motor Rossi sama sekali tidak menyentuh motor sic, apalagi melindas kepala sic. coba dilihat ulang deh para pembenci rossi.

    Like

  17. selamat jalan brother smga brother d’terma d’ssi tuhan yesus kristus,,,kmi smua berdoa buatmu brother,,
    semga d’kmudian hri ad sosok pembalap yg mngkti kepawayan mu dlm balapn d’hari yg akan datang
    selat jlan simoncelli..
    u adalah pembalap idolaku,,
    jjur aq sangat terpukul mndgar berta yg merenggt nyawamu brother,,,selamat jalan,,,, selamat tggl moto gp

    Like

  18. Berkaca dari para riders …
    Mereka aj yang sering bertanding/bersaing tuk meraih podium dan kemenangan tapii masih sangat2 mrasakan kehilangan seorang simoncelli (*lawan berat mereka ..)

    tapi koq para FBH / FBY dll pada suka ngejelekin produk satu sama produk yg lain ya ??

    Keep One Heart.

    Like

  19. Meskipun rival,masih ada rasa kebersamaan dan kehilangan. Begitu juga dengan kita. Meskipun hanya comment,kita ga boleh saling menjelekan satu sama lain.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s