WSBK : Marco Melandri akhirnya gabung ketim BMW….

Prestasi memang berbicara. Kendati sempat apes berkali-kali namun Melandri tetap beruntung sebab doi tidak pernah benar-benar menganggur. Ketajaman skill serta performa briliannya diYamaha membuat tim BMW Motorrad tertarik meminangnya. Gayung bersambut…..siItalia akhirnya menambatkan hati ketim yang dimotori oleh Bernhard Gobmeier….

Direktur BMW Motorrad Motorsport….Bernhard Gobmeier mengungkapkan optimisnya bahwa tim BWM bakal mampu tampil kompetitif tahun depan bersama kedua pembalap pilihan….

Kita sudah lama menunggu untuk bekerja bersama Leon (Haslam) serta Melandri. Saya sangat yakin bahwa kita mempunyai line up rider terkuat WSBK tahun depan. Apalagi keduanya adalah rider yang berpengalaman serta lapar akan kemenangan. Itu yang terpenting bagi tim saat ini….”

Ketika ditanya apa sih yang membikin dia tertarik dengan Marco Melandri?? berikut jawabannya….

” Walau didera masa sulit, musim ini penampilan Marco Melandri sangat brilian. Dimusim pertama WSBK, doi telah mengesankan kami. Jadi kami sangat senang bisa mengajak dia bergabung ditim ini..” ujarnya seperti dilansir Asphaltrubber

Marco sebenarnya memang pembalap kencang. Masih ingat ditahun 2005, kala membela Honda Movistar era 990cc….doi merupakan rider satelit yang berhasil ngrecokin eksistensi pembalap HRC serta Gauloises Yamaha yang notabene tim pabrikan.  Sayang…nasib baik kurang berpihak kepada pembalap plontos tersebut. Setelah engine downgrade ke-800cc, Marco banyak dirundung masalah. Klimaksnya adalah…hancurnya penampilan doi bersama Ducati. Tidak hanya itu……hasil cemerlang bersama Yamaha harus berakhir ditahun ini akibat keputusan pabrikan garputala menarik diri dari kejuaraan  WSBK. Jadi….ajakan BMW untuk join dengan mereka, merupakan setetes harapan yang tidak boleh disia-siakan….(iwb)

Melandri bersama Honda Movistar 2005 bertarung melawan Rossi...

Advertisements

12 thoughts on “WSBK : Marco Melandri akhirnya gabung ketim BMW….

  1. haslam hampir juara meski riset suzuki terhenti, melandri runer-up meski yamaha kesulitan dana…

    Kalo BMW yg tajir dapat nyediain motor yg kompetitif bakalan mantap tim ini…/

    Like

  2. satu lagi mas yg kebalik:

    “Direktur BMW Motorrad Motorsport….Bernhard Gobmeier mengungkapkan optimisnya bahwa tim BWM bakal mampu tampil kompetitif tahun depan bersama kedua pembalap pilihan….”

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s